Home » Produk » ZTE Warp 7

Harga ZTE Warp 7 dan Spesifikasi


  • CPU
    Quad-core 1.2 GHz

  • RAM
    2 GB

  • Kapasitas
    16 GB

  • Layar
    5.5 inci

  • Kamera
    13 MP

  • OS
    Android OS, v6.0 Marshmallow

Harga ZTE Warp 7 dan Spesifikasi – Nampaknya, bulan September ini menjadi ajang bagi para vendor smartphone mulai memperkenalkan produk-produk terbarunya. Setelah sebelumnya Begawei mengulas produk terbaru dari Oppo dan Samsung, kini yang baru saja hadir adalah produk terbaru dari ZTE. Kali, produk terbaru ZTE yang rilis bulan ini diberi nama ZTE Warp 7 dan dikabarkan bakal membawa layar yang cukup luas. Smartphone asal vendor Tiongkok ini akan berada pada jajaran ponsel kelas pemula atau entry level. So, kawan begawei tak perlu kaget jika nanti spesifikasi yang dibekalkan pada ZTE Warp 7 ini masih terbilang standar. Namun seperti biasa, produk racikan Tiongkok memang telah lihai dalam membuat produk-produk mulai dari entry level hingga premium sehingga dipastikan untuk performanya sudah tak perlu diragukan lagi. Memang jika diperhatikan, beberapa waktu terakhir ini, ZTE terlihat sedang berfokus dalam menyasar pangsa pasar smartphone menengah dan pemula. Sehingga untuk produk baru yang dilahirkan juga dibekali dengan spesifikasi yang tidak semewah ponsel premium. ZTE sendiri, tetap berkomitmen untuk menyuguhkan performa jaminan kerja yang tidak mengecewakan untuk ZTE Warp 7 ini. Untuk itulah berbagai kelebihan juga dibawakan oleh ZTE Warp 7 ini.

ZTE Warp 7

ZTE Warp 7

Menempati posisi sebagai ponsel entry level pastinya ZTE Warp 7 akan dengan mudah menarik hati konsumen di pasaran. Pasalnya, untuk unit smartphone sekelas ini memang banderol harga juga tak terlalu tinggi dan masih bisa dijangkau oleh semua kalangan. ZTE Warp 7 membawakan jenis layar IPS LCD yang membentang  5.5 inci. Meskipun untuk resolusi masih tergolong standar yaitu 720 x 1280 pixels yang mampu menghasilkan kerapatan layar 267 ppi, namun kualitas tampilan visual tetap sanggup disuguhkan dengan maksimal juga nyaman di mata. Sementara pada urusan performa dapur pacu ZTE Warp 7 mengandalkan chipset Snapdragon dengan CPU Quad-core 1.2 GHz yang didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB. Dengan spesifikasi hardware tersebut semua peroses operasional akan berjalan dengan lancar dan responsif. Yang menjadi daya tarik pada ponsel ini adalah pada lini fotografi. Untuk sektor perangkat kamera, ZTE Warp 7 disemati dengan perangkat kamera utama dan kamera sekunder yang berkualitas tinggi bahkan nyaris setara dengan ponsel-ponsel kelas atas yaitu dengan duet kamera 13 MP dan 5 MP. Bukan hanya itu saja, masih banyak lagi keunggulan tersembunyi dari ponsel ini, mau tahu? Yuk, ikuti review yang akan Begawei ulas sektor demi sektor di bawah ini!

Hp Zte Warp 7

Smartphone ZTE Warp 7

Review ZTE Warp 7

Smartphone  Entry level dengan Perlindungan Maksimal

Seperti biasa, untuk mengawali ulasan Begawei akan memulai ulasan spesifikasi ZTE Warp 7 dari sektor fisiknya. Dimana untuk penampilan fisik ini pastilah yang akan menjadi daya tarik kesan pertama pada saat kawan begawei hendak membeli sebuah gadget. Masih seperti biasa, membawakan desain khas ala ZTE yang berbentuk persegi panjang dengan keempat sudutnya yang lebar sehingga membuat ponsel ini terlihat semakin stylish juga nyaman untuk dioperasikan. Kemudian untuk ukuran bodi ZTE Warp 7, berbekal dimensi yang berukuran 154.2 x 75.9 x 9.1 mm dengan bobot 159 gram membuatnya terlihat ramping juga memiliki bobot yang ringan. Kemudian, ZTE Warp 7 juga termasuk memberikan tampilan visual yang tergolong cukup baik dengan jenis layar IPS LCD berukuran 5.5 inci memiliki resolusi 720 x 1280 pixels yang mampu menciptakan kerapatan layar 674 ppi. Dengan spesifikasi layar tersebut, selain akan mendapatkan ruang kerja yang longgar juga akan disuguhi dengan tampilan visual yang cukup nyaman di mata meskipun masih standar. Menariknya, spesifikasi ZTE Warp 7 ini telah dilengkapi dengan proteksi layar anti gores dari Corning Gorilla Glass 3. Sehingga layar ponsel akan tetap terjaga dari segala macam goresan pada saat pengoperasian.

Dapur Pacu Andalkan Processor Quad-core 1.2 GHz dan RAM 2 GB

Desain telah cukup memenuhi standar, kemudian kita sekarang coba melongok seperti apa perangkat hardware pada spesifikasi ZTE Warp 7 ini. Pada ponsel terbaru ini, ZTE mengandalkan kinerja dari chipset Snapdragon yang ditenagai oleh processor Quad-core 1.2 GHz. Dari spesifikasi tersebut, tentu saja performa kerja yang dihasilkan sudah cukup mumpuni bagi sebuah unit smartphone entry level seperti ZTE Warp 7. Kemudian, untuk operasi kerja yang berhubungan dengan data, ZTE memang membekalkan kapasitas RAM 2 GB yang akan mampu mendukung kinerja yang cukup lancar untuk kerja secara multitasking. Sejauh ini, masih belum diketahui jenis kartu pengolah grafis seperti apa yang akan dibekalkan pada ZTE Warp 7 ini. Namun, dipastikan ZTE akan memberikan GPU dengan kualitas bagus agar ponsel ini dapat menampilkan grafis yang nyaman di mata. Untuk menjalankan segala komponen hardware pada spesifikasi ZTE Warp 7 agar lebih maksimal, ZTE menyerahkan segala kinerja untuk berjalan pada platform Android v6.0 atau Android Marshmallow yang akan menyuguhkan fitur-fitur terbaiknya.

Spesifikasi ZTE Warp 7

Spesifikasi ZTE Warp 7

Kapasitas Storage Memadai dengan Memori Internal 16 GB

Untuk ikut serta mendukung kombinasi kerja yang bagus, pada sektor ruang simpan ZTE juga memberikan kapasitas yang cukup memadai pada spesifikasi ZTE Warp 7 ini. Dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB tentu saja sudah lebih dari cukup untuk mengcover file-file sistem yang berjalan pada ZTE Warp 7 ini. Ruang memori internal tersebut akan memberikan space penyimpanan yang sangat luas dan sanggup menampung segala kebutuhan file dengan sempurna. Sementara itu, untuk kebutuhan ruang yang lebih luas, apabila kawan begawei menghendaki ruang untuk penyimpanan file-file pribadi yang lebih banyak lagi pada ZTE Warp 7 ini, ZTE juga menyediakan slot memori eksternal yang memiliki ekspansi maksimal 32 GB. So, ruang penyimpanan pada spesifikasi ZTE Warp 7 tidak akan lagi terbatas. Kawan begawei bisa bebas menyimpan file apa saja di dalam ponsel ini.

separator

Lini Fotografi Andalkan Duet Kamera 13 MP dan 5 MP

Nah, setelah kita ketahui bahwa spesifikasi ZTE Warp 7 ini bekerja dengan hardware-hardware kelas standar namun handal, saatnya begawei akan menunjukkan bagaimana performa ponsel ini dalam melakukan dokumentasi fotografi. Pada sektor ini, ZTE membawakan kualitas unggulan yang setara dengan ponsel-ponsel kelas atas. Untuk itulah, tak heran apabila ZTE Warp 7 memang diunggulkan pada sektor fotografinya. Untuk memenuhi kebutuhan fotografi yang mumpuni, ZTE membekalkan perangkat kamera utama berukuran 13 MP lengkap dengan dukungan autofocus dan LED flash untuk menciptakan hasil yang tajam. Kemudian untuk mendukung hasil dokumentasi fotografi agar lebih maksimal dan memberi kesan profesional, kamera utama ZTE Warp 7 juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti geo-tagging. Lalu, selain dokumentasi berupa foto, ponsel ini juga mampu memberikan dokumentasi berupa video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Selain itu, spesifikasi ZTE Warp 7 ini dibekali dengan perangkat kamera depan berukuran 5 MP yang siap memanjakan kawan begawei dalam melakukan foto selfie atau panggilan video call.

Spesifikasi Hp ZTE Warp 7

Spesifikasi Smartphone ZTE Warp 7

Konektivitas Lengkap dan Cepat dengan Jaringan 4G LTE

Kemudian, seberapa hebat sih, koneksi internet yang disuguhkan pada spesifikasi  ZTE Warp 7 ini? Nampaknya, kali ini ZTE Menghadirkan sesuatu yang sedikit berbeda karena hanya membekali Warp 7 dengan single slot SIM yang sifatnya optional, bisa GSM atau CDMA dan pada salah satu slot tersebut akan mampu tersupport jaringan 4G LTE. Dengan menggunakan jaringan ini, kawan begawei akan bisa menikmati koneksi internet pada ZTE Warp 7 ini dengan kecepatan 150 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload. Lalu, bagaimana dengan daerah yang belum tercover jaringan ini? Tak perlu khawatir, bagi daerahmu yang masih belum support jaringan 4G LTE, ZTE Warp 7 masih tetap mempertahankan jaringan 3G HSPA sebagai konektivitas jaringan yang tak kalah handal. Sehingga kebutuhan internet akan selalu terpenuhi dimanapun. Selain kebutuhan koneksi internet yang dipenuhi dengan maksimal, untuk konektivitas jarak dekat juga tak lantas diabaikan. ZTE Warp 7 juga menyematkan fitur-fitur fungsional untuk memenuhi kebutuhan koneksi internet gratis dengan jangkauan terbatas yaitu dengan WiFi dan hotspot, kemudian untuk media berbagi file kawan Begawei bisa memanfaatkan Bluetooth dan microUSB. Kemudian, untuk kebutuhan sistem navigasi, spesifikasi ZTE Warp 7 mengandalkan A-GPS sebagai media pencarian lokasi. Meskipun masih sebatas A-GPS, namun sistem navigasi tersebut akan dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

Sokongan Daya Baterai 3.000 mAh

Setelah seluruh sektor terkupas habis, kini waktunya sektor yang terakhir yaitu kapasitas daya baterai yang dibekalkan. Apabila sekilas melihat spesifikasi ZTE Warp 7 dari mulai kualitas layar, dapur pacu, hingga konektivitas tentu saja perangkat ini membutuhkan konsumsi daya yang standar, tidak terlalu boros juga tidak terlalu hemat. Untuk itulah ZTE juga memasok daya baterai yang sesuai  kebutuhan yaitu dengan jenis baterai Lithium Polymer berkapasitas 3.000 mAh. Kapasitas baterai ZTE Warp 7 ini memang dirasa cukup untuk menyokong kinerja ponsel ini selama seharian penuh. Namun, apabila kawan begawei memang membutuhkan ZTE Warp 7 ini untuk kebutuhan yang cukup ekstrim atau beraktivitas di luar ruangan dalam jangka waktu cukup lama, maka sebaiknya sediakan perangkat suplai daya cadangan dari powerbank agar kebutuhan daya baterai dapat terpenuhi kapan saja dan dimana saja. Itu spesifikasi ZTE Warp 7 yang Begawei ulas secara keseluruhan. Lalu apakah kelebihan dan kekurangan smartphone ini? Yuk kita cek bersama.

Kelebihan dan Kekurangan ZTE Warp 7

ZTE Warp 7 adalah smartphone yang menyasar entry level. Smartphone ini hadir dengan desain yang absolut dimana cukup nyaman di tangan dengan sudut-sudutnya yang melengkung. Selain itu anda akan disuguhkan dengan layar 5.5 inci yang tentunya akan sangat memanjakan mata karena layarnya yang besar. Untuk dapur pacunya sendiri, walaupun ZTE Warp 7 tergolong sebagai smartphone entry level namun cukup bisa diandalkan, karena smartphone ZTE ini mengusung CPU Quad-Core yang berkekuatan 1.2 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Bagaimana cukup keren bukan ZTE Warp 7 ini? Namun ponsel ini juga memiliki beberapa kelemahan seperti hanya tersedia 1 slot SIM dan masih menggunakan sistem navigasi A GPS. Yuk kita lihat saja tabel kelebihan ZTE Warp 7 dan kekurangan ZTE Warp 7 untuk dapat mengetahui lebih lanjut.

Kelebihan ZTE Warp 7
  • Support jaringan 4G LTE
  • Ukuran layar 5.5 inci
  • Dilengkapi Corning Gorilla Glass 3
  • Os Android Marshmallow
  • Chipset Snapdragon
  • Processor Quad-core 1.2 GHz
  • RAM 2 GB
  • Memori internal 16 GB
  • Memori eksternal 32 GB
  • Kamera 13 MP dan 5 MP
  • Baterai Li-Po 3.000 mAh
Kekurangan ZTE Warp 7
  • Resolusi layar standar
  • Single SIM
  • Sistem Navigasi A-GPS

Harga ZTE Warp 7

Bagaimana cukup puas dengan review ZTE Warp 7 di atas? Nah, kawan begawei pasti penasaran dengan harga ZTE Warp 7 yang dipasarkan di Indonesia bukan? Namun sebelum terlalu jauh Begawei beberkan berapa harga ZTE Warp 7 ini akan dilepas ke pasaran, kita simak dulu sedikit kesimpulan dari spesifikasi ZTE Warp 7. Ponsel entry level yang membawakan layar 5.5 inci ini memiliki proteksi layar Corning Gorilla Glass 3. Kemudian mengandalkan dapur pacu yang tersusun dari hardware berkualitas seperti processor Quad-core 1.2 GHz yang ditandem oleh RAM 2 GB. Senjata pamungkas pada ZTE Warp 7 terletak pada lini fotografi yang dibekali dengan perangkat kamera 13 MP dan 5 MP. Spesifikasi kamera ini telah setara dengan perangkat-perangkat ponsel kelas atas. Nah, dengan spesifikasi tersebut, kira-kira apakah kawan begawei bisa menebak harga ZTE Warp 7 ini?

Harga ZTE Warp 7

Harga ZTE Warp 7

Harga ZTE Warp 7 Terbaru

Harga ZTE Warp 7 Terbaru

Untuk nominal harga ZTE Warp 7 terbaru,  seperti yang dilansir dari laman GSM Arena, Begawei mendapatkan bocoran bahwa ponsel ini akan dilepas ke pasaran dengan harga 100 EURO atau setara dengan RP 1,6 jutaan. Harga ZTE Warp 7 ini cukup terjangkau untuk kantong anda bukan? Dengan kualitas standar ini tentu saja harga yang ditawarkan ZTE untuk smartphone ini masih cukup layak dan kompetitif untuk dapat bersaing di pasaran. Melihat bagaimana bagian interior dan eksterior ZTE Warp 7 ini tentu saja kawan begawei telah mampu menilai bahwa banderol tersebut sudah sangat pas. Jadi, menurut Begawei secara kualitas juga harga ZTE Warp 7 sudah sesuai.

Harga ZTE Warp 7
Sekitar Rp 1.600.000,- (Prediksi)

Apabila dicermati, memang harga ZTE Warp 7 ini merupakan harga yang standar untuk jenis ponsel pintar kelas pemula dan jika nantinya masuki ke Indonesia, rasanya tak terlalu sulit untuk bersaing dengan produk lainnya. Kawan begawei bisa membandingkannya dengan ponsel-ponsel yang berada dalam segmentasi yang sama, sehingga akan diketahui bahwa harga ZTE Warp 7 tersebut memang tergolong kompetitif. Kehadiran ZTE Warp 7 ini tentu saja akan semakin mempersengit persaingan di pasaran lokal maupun global. Berbekal spesifikasi dan harga yang ada serta nama yang cukup dikenal masyarakat, Begawei bisa memprediksi bahwa ponsel ini nantinya akan memiliki peluang besar untuk meraih kesuksesan. Bagaimana? Sudah puas? Begawei rasa semuanya sudah terkupas tuntas dari spesifikasi sampai dengan harga ZTE Warp 7 terbaru, dan sekarang saatnya begawei un mengundurkan diri dari review kali ini. Yuk baca juga review ponsel keren lainnnya Motorola Moto E3 Power dan Samsung Galaxy A3 2017.

Spesifikasi ZTE Warp 7

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G bands
    HSDPA 850 / 1700(AWS) / 1900
  • 4G bands
    LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 12(700)
  • Kecepatan
    HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Desain
  • SIM
    Ya
Layar
  • Tipe
    IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.5 inches
  • Resolusi
    720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Multitouch
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • CPU
    Quad-core 1.2 GHz
  • RAM
    2 GB
Memori
  • Internal
    16 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    13 MP, autofocus, LED flash
  • Fitur
    Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video
    1080p@30fps
  • Kamera Depan
    5 MP
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth
    Ya
  • GPS
    Y,a dengan A-GPS
  • USB
    microUSB v2.0
Fitur
  • Sensor
    Accelerometer, proximity, compass
  • Pesan
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Li-Ion battery
  • Daya
    3080 mAh

Produk Lainnya dari ZTE

Top