Home » Produk » ZTE Nubia Z17S

Harga ZTE Nubia Z17S dan Spesifikasi


  • CPU
    Octa-Core

  • RAM
    6 / 8 GB

  • Kapasitas
    64 / 128 GB

  • Layar
    5.7 inci

  • Kamera
    Dual 13 MP + 23 MP

  • OS
    Android OS, v7.1.1

Harga ZTE Nubia Z17S dan Spesifikasi – Pasar gadget global kembali akan kehadiran tamu baru dari jajaran perangkat phablet dengan nama ZTE Nubia Z17S. Phablet yang siap dirilis pada bulan Oktober 2017 ini sebelumnya sudah diketahui dari sebuah teaser yang muncul beberapa waktu sebelum tanggal peluncurannya. Di mana, tampak sebuah gambar yang muncul di Weibo yang mengindikasikan terkait dengan beberapa keunggulan yang dimiliki phablet ini. Selain itu, ZTE Nubia Z17S pun kabarnya juga akan mengusung spesifikasi super tangguh dengan fitur menarik, terutama pada sektor fotografinya di mana perangkat garapan anak pabrik dari ZTE ini diyakini bakal membawa kamera ganda depan maupun belakang beresolusi tinggi. Maka, bukan hal yang mengherankan jika ZTE Nubia Z17S yang merupakan buatan pabrik asal Tiongkok ini pun diklaim juga akan dibanderol dengan nominal yang terbilang cukup tinggi. Apalagi, sasaran segmentasi yang dituju perangkat ini lebih menyasar di segmen perangkat kelas menengah yang kebanyakan diisi oleh beberapa perangkat premium dengan banderol tinggi pula. Tentu saja, dalam hal ini ZTE Nubia Z17S memiliki keunggulan tersendiri untuk bisa bersaing dengan para kompetitornya.

ZTE Nubia Z17S

ZTE Nubia Z17S

Mengaitkan dengan keunggulan yang diusung spesifikasi ZTE Nubia Z17S, tentu saja tak akan lepas dan sangat berhubungan dengan spesifikasi yang dibawanya. Sekilas, phablet buatan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini memang tampak begitu elegan dan mewah dengan bentuk bodi yang sangat slim terbuat dari bahan aluminium Alloy. Apalagi pada bagian layar dari ZTE Nubia Z17S tersebut yang begitu lebar Full View seluas 5.73 inci Full HD+ yang dipastikan akan memberikan ketajaman tampilan visual tingkat tinggi. Sementara itu, tak ketinggalan juga dapur pacu yang dipastikan bakal mengusung komponen mesin pacu handal berupa chipset Snapdragon 835 dan dua varian RAM 6 GB atau 8 GB sehingga dipastikan performa yang dihasilkan ZTE Nubia Z17S ini pun tak akan mengecewakan. Belum lagi dengan fitur fotografinya yang canggih, yakni berupa dual kamera pada kamera depan maupun belakang yang siap memberikan hasil bidikan super memukau. Selain itu, masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki perangkat ZTE Nubia Z17S ini. Maka dari itu, untuk memenuhi keingintahuan kawan-kawan yang penasaran akan keunggulan maupun banderolnya, simak saja ulasan lengkapnya pada uraian mengenai spesifikasi dan harga ZTE Nubia Z17S di bawah ini!

HP ZTE Nubia Z17S

Smartphone ZTE Nubia Z17S

Review ZTE Nubia Z17S

Perangkat Phablet Usung Desain Elegan dengan Layar 5.7 Inci Full HD+ Tampilkan Visualisasi Menawan

Mengacu akan pembahasan mengenai spesifikasi ZTE Nubia Z17S, Begawei akan mengawalinya dengan mengulas pada sisi tampilan fisik maupun visualisasi pada layarnya. Memang, seperti yang sudah diutarakan di atas bahwa perangkat ini merupakan phablet dengan bentuk bodi yang Begawei nilai sangat elegan dan mewah. Selain itu, bentuk bodinya pun juga terbilang sangat ideal dan pas di mana ZTE Nubia Z17S ini memiliki panjang 147.46 mm, lebarnya 72.6 mm, dan ketebalannya 8.5 mm. Sekilas, dengan mengetahui ukuran dimensi tersebut maka sangat wajar jika perangkat ini memiliki bentuk bodi yang sangat elegan dan struktur bodi yang dinilai pas digenggam dalam satu tangan meskipun tampak besar. Di sisi lain, perangkat phablet ZTE Nubia Z17S ini pun juga memiliki layar yang cukup besar seluas 5.7 inci dengan kemampuan resolusi Full HD+ 1080 x 2040 pixels sehingga tampilan visualnya pun akan semakin menawan dan memukau. Tak sampai di situ saja, bahkan layar yang diusung perangkat ini akan sanggup menampilkan gambar dengan kualitas yang jernih karena ZTE Nubia Z17S ini telah menggunakan panel IPS. Bahkan, pihak ZTE pun juga sudah melapisi bagian layarnya tersebut dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi sektor layarnya dari goresan. Tentu saja, dengan keunggulan pada bagian bodi dan layar pada spesifikasi ZTE Nubia Z17S tersebut kan membuat para calon konsumen kian kepincut.

Usung Chipset Snapdragon 835 dengan Pilihan Dua Varian RAM 6 GB atau 8 GB Hasilkan Performa Super Mumpuni

Tak cukup hanya pada bagian visual dan bodinya saja yang tampak menarik, bahkan pada bagian mesin pacu pada spesifikasi ZTE Nubia Z17S ini pun juga terbilang sangat handal. Pasalnya, kali ini pihak ZTE telah melengkapi phablet premium garapannya ini dengan komponen super unggul. Sebut saja, chipset yang digunakan pun sudah mengandalkan tipe chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang dipastikan bakal memberikan kinerja mesin lebih optimal. Apalagi, pada mesin pacu dari ZTE Nubia Z17S ini pun juga bakal dibenamkan prosesor Octa Core 64-biut dengan konfigurasi Quad Core 2.45 GHz Kryo dan Quad Core 1.9 GHz Kryo. Tak hanya itu saja, bahkan untuk menunjang performanya agar semakin gahar dan mumpuni maka ZTE Nubia Z17S pun juga telah dibenamkan dua pilihan RAM dengan kapasitas super besar, yaitu RAM 6 GB atau RAM 8 GB. Sehingga, tak heran dan tak perlu dipertanyakan lagi bahwa sistem kinerja ponsel bakal semakin gesit dan handal, terutama saat digunakan untuk keperluan multitasking. Sementara itu di sisi lain, ZTE Nubia Z17S pun juga siap memberikan pesona grafik yang begitu atraktif berkat GPU Adreno 540. Di samping itu, untuk platform sistem operasi yang diandalkan pada spesifikasi ZTE Nubia Z17S ini pun menggunakan OS Android Nougat 7.1 yang memang kaya akan fitur modern.

Spesifikasi ZTE Nubia Z17S

Spesifikasi ZTE Nubia Z17S

Berbekal 2 Varian Memory Internal 64 GB atau 128 GB

Di samping memiliki performa yang sangat handal, tak lupa pula bahwa pada spesifikasi ZTE Nubia Z17S ini pun juga sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan berkapasitas cukup besar. Ketersediaan ruang simpan internal pada phablet garapan ZTE tersebut tentunya juga disesuaikan atas kebutuhan para konsumen di era saat ini yang memang menginginkan sebuah perangkat pintar dengan daya tampung besar agar bisa digunakan untuk menyimpan banyak file. Oleh sebab itu lah maka kali ini ZTE Nubia Z17S akan menawarkan dua varian memory internal yang berkapasitas 64 GB atau 128 GB. Melihat jumlah kapasitas yang ditawarkan tentu saja Begawei yakin bahwa dengan kapasitas tersebut maka pengguna bisa menyimpan aneka file pribadi. Tak sampai di situ saja, bahkan jika memang dirasa memory internal pada ZTE Nubia Z17S tersebut masih dirasa kurang maka kapasitasnya masih bisa diperluas kembali dengan microSD hingga 256 GB sehingga bisa digunakan sebagai media simpan untuk menyimpan beberapa file khusus yang memang berukuran besar, seperti game, aplikasi, atau video. Dengan begitu maka bisa dipastikan bahwa kebutuhan akan ruang simpan dari para pengguna bakal tercukupi dengan tawaran memory atau ruang simpan pada spesifikasi ZTE Nubia Z17S yang memiliki kapasitas super besar.

Aksi Pemotretan Andalkan Dua Kamera Ganda Beresolusi Tinggi Hasilkan Jepretan Sempurna

Beranjak pada segmen selanjutnya, kali ini Begawei akan mengulas salah satu keunggulan dari spesifikasi ZTE Nubia Z17S, yakni pada sektor fotografi atau lini pemotretannya. Sebagaimana kebutuhan para konsumen zaman sekarang, kehadiran kamera pada perangkat pintar, termasuk phablet memang sudah menjadi kewajiban sebagai media untuk mengabadikan momen pribadi melalui sebuah kamera ponsel. Dengan alasan itu lah maka kali ini ZTE Nubia Z17S akan dibekali dengan dual kamera belakang dan depan di mana sama-sama mengusung resolusi tinggi. Untuk kamera belakang sendiri akan mengandalkan dual kamera dengan kemampuan resolusi 13 MP + 23 MP lengkap dengan fitur pendukung berupa Phase Detection Auto Focus dan Dual LED flash. Pastinya, dengan kemampuan resolusi tinggi yang ditawarkan perangkat ZTE Nubia Z17S ini maka dipastikan akan memberikan hasil bidikan foto yang sangat menawan atau memukau. Sedangkan di sisi lain, untuk kamera depan dari perangkat ini pun sudah mengandalkan pula dual kamera yang memiliki resolusi sama-sama 5 MP. Sehingga, pengguna pun bisa melakukan jepretan selfie berkualitas tinggi pada ZTE Nubia Z17S  ini dengan hasil yang begitu atraktif. Di samping itu, pada lini fotografi yang diusung oleh perangkat ini pun juga sanggup merekam video rekaman berkualitas 2160p@30fps. Dengan kecanggihan dan kehandalan pada lini fotografi yang dibawa oleh spesifikasi ZTE Nubia Z17S tersebut maka tak heran jika para pecinta fotografi atau selfie bakal memilih phablet yang canggih ini.

Spesifikasi HP ZTE Nubia Z17S

Spesifikasi Smartphone ZTE Nubia Z17S

Didukung Jaringan 4G LTE yang Siap Berikan Akses Internet Cepat

Menginjak pada segmen lain, pada sesi ini Beagwei bakal mengulas sektor jaringan dan konektivitas yang diusung spesifikasi ZTE Nubia Z17S. Kebutuhan akan sebuah internet di era digital seperti saat ini memang tak bisa dilepas. Bagaimana tidak? Hampir sebagian besar orang aktivitasnya ada pada internet. Oleh sebab itu maka perangkat phablet tersebut telah menawarkan dukungan jaringan 4G LTE yang dipastikan bakal memanjakan para penggunanya mengingat kecepatan akses ZTE Nubia Z17S ini yang sangat sempurna. Selain itu, perangkat ini pun juga telah mengandalkan beberapa konektivitas jarak dekat, seperti WiFi, WiFi Direct, dual band, DLNA, dan hotspot. Sementara itu, untuk aktivitas pindah memindah data atau file maka ZTE Nubia Z17S ini pun telah menawarkan fitur berupa Bluetooth dan USB Type C. Sedangkan, untuk kebutuhan akan informasi mengenai peta lokasi maka sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS yang dikenal memiliki informasi lokasi akurat juga turut melengkapi kecanggihan dari spesifikasi ZTE Nubia Z17S ini.

Dibekali Baterai Li-Po 3100 mAh Siap Suplai Daya.

Nah, pada segmen yang satu ini, Begawei akan menjelaskan secara rinci terkait dengan baterai yang diusung ZTE Nubia Z17S. Hubungannya dengan baterai tentu saja tak akan lepas dari kebutuhan beberapa komponen akan suplai daya. Dengan demikian maka hal mutlak harus diterapkan ZTE dengan menawarkan sebuah baterai cukup mumpuni. Di mana, dalam hal ini, ZTE diketahui akan membekali perangkat ZTE Nubia Z17S ini dengan baterai dari jenis Li-Poi (Lithium Polymer) yang dikenal memiliki kualitas di atas tipe Li-Ion yang banyak digunakan pada beberapa perangkat cerdas lainnya. Sementara itu, untuk kapasitasnya sendiri, diketahui bahwa ZTE akan menggunakan baterai dengan daya kapasitas 3100 mAh. Di mana, jika membandingkannya dengan kebutuhan komponen di dalam ZTE Nubia Z17S ini, maka Begawei rasa kapasitas baterai yang dibawanya tersebut pun diklaim sanggup menyuplai kebutuhan dari tiap-tiap komponen. Apalagi, pada baterai yang dibawa ini diyakini sudah dilengkapi fitur canggih berupa Fast Battery Charging yang diklaim sanggup membuat kapasitas baterai pada spesifikasi ZTE Nubia Z17S bisa bertahan selama seharian penuh dengan penggunaan normal.

Kelebihan dan Kekurangan ZTE Nubia Z17S

ZTE kembali melengkapi jajaran seri Nubia dengan perangkat bernama ZTE Nubia Z17S. Perangkat yang akan menyasar segmen premium ini memang dibekali dengan spesifikasi yang cukup menarik diberbagai sektor. Khususnya, pada kameranya yang membawa kamera utama dual 13 MP + 23 MP. Dengan kamera tersebut dipastikan hasil gambar maupun video yang dihasilkan ZTE Nubia Z17S akan terlihat begitu jernih dan menawan. Tak hanya itu saja, pada tampilan visualnya perangkat dari ZTE ini juga dipastikan akan menyuguhkan tampilan yang menawan berkat pengunaan IPS LCD seluas 5,7 inci yang beresolusi full HD+. Layar ZTE Nubia Z17S tersebut semakin sempurna dengan perlindungan corning gorilla glass 3. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan goresan maupun benturan pada layar. Nah, demikian beberapa kelebihan ZTE Nubia Z17S dan kekurangan ZTE Nubia Z17S yang perlu diperhatikan. Untuk mengetahuinya lebih lengkap, mari kita simak tabel di bawah ini.

Kelebihan ZTE Nubia Z17S
  • Dukungan jaringan 4G LTE
  • Hybrid Dual SIM Card
  • Layar seluas 5.7 inci
  • Resolusi Full HD+
  • Panel IPS LCD capacitive touchscreen
  • Proteksi Corning Gorila Glass 3
  • Chipset Qualcomm MSM899M Snapdragon 835
  • Prosesor 4x 2.45 GHz Kryo & 4x 1.9 GHz Kryo
  • GPU Adreno 540
  • OS Android Nougat 7.1
  • Memory internal 64 GB atau 128 GB
  • Dual kamera ganda pada kamera depan 5 MP dan kamera Belakang 13 MP + 23 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS
  • Baterai Li-Po 3100 mAh
Kekurangan ZTE Nubia Z17S
  • Baterai non removable
  • Slot memory eksternal masih harus berbagi dengan slot Dual SIM Card

Harga ZTE Nubia Z17S

Nah, akhirnya sampai juga kita pada pokok bahasan terakhir di mana kali ini Begawei akan membahas terkait dengan harga ZTE Nubia Z17S. Memang, berhubungan dengan banderol, pastinya tak akan lepas dengan yang namanya spesifikasi. Oleh sebab itu, sebelum jauh mengulas soal harga, Begawei akan sedikit memberikan ulasan mengenai spesifikasinya. Oke, seperti yang sudah dijelaskan pada beberapa segmen di atas, ZTE Nubia Z17S ini memang perangkat phablet yang menyasar di segmen premium. Di mana, phablet buatan pabrik asal Tiongkok ini mengusung spesifikasi mumpuni dari tiap sektor, baik dari segi desain dan visualnya maupun performanya. Terutama, pada sektor fotografinya yang dipastikan akan mempengaruhi harga ZTE Nubia Z17S ini cukup besar karena mengandalkan kamera ganda pada kamera utama atau kamera depan. Tentu saja, dengan kecanggihan dan keunggulan pada kameranya tersebut membuat perangkat ini layak disebut sebagai salah satu perangkat yang mengandalkan sektor fotografi mumpuni. Nah, kira-kira berapa harga ZTE Nubia Z17S ini?

Harga ZTE Nubia Z17S

Harga ZTE Nubia Z17S

Harga ZTE Nubia Z17S Terbaru

Harga ZTE Nubia Z17S Terbaru

Soal harga ZTE Nubia Z17S, Begawei sudah mengantongi informasinya. Di mana, dari beberapa sumber sudah mengutarakan bahwa banderol dari phablet premium garapan ZTE ini memang terbilang cukup tinggi. Pasalnya, menurut informasi yang didapat dari para intelijen Begawei, dikabarkan bahwa nantinya harga ZTE Nubia Z17S ini akan dibanderol dengan dua varian. Di mana, untuk varian RAM 6 GB akan dibanderol seharga USD $455 (Rp 6.1 Jutaan) dan untuk varian RAM 8 GB akan dibanderol seharga USD $607 (Rp 8.2 juta-an). Cukup mahal bukan? Pastinya, dengan mahalnya banderol dari phablet tersebut tentunya membuat ZTE Nubia Z17S ini hanya akan dibeli oleh beberapa konsumen yang berdompet tebal. Namun demikian, mahalnya harga tersebut juga sudah dapat ditolerir karena spesifikasi yang dibawanya memang terbilang sangat baik. Nah, dari harga ZTE Nubia Z17S apakah kawan-kawan sudah siap membelinya?

Harga ZTE Nubia Z17S
Tipe Harga
ZTE Nubia Z17S RAM 6 GB Rp. 6.100.000,-
ZTE Nubia Z17S RAM 8 GB Rp. 8.200.000,-

Sekali lagi, melihat informasi terkait dengan harga ZTE Nubia Z17S di atas Begawei rasa sudah pantas dengan spesifikasi yang diusungnya. Mengingat apabila kita lihat dari berbagai sektor keunggulan yang ditawarkan atau jika kita bandingkan antara harga dan spesifikasi, tentu nominal tersebut merupakan harga wajar. Apalagi fitur kamera pada ZTE Nubia Z17S ini yang sangat canggih dan atraktif, pastinya membuat banderolnya pun menjadi mahal. Meskipun terbilang mahal, bukan hal yang sulit bagi ZTE untuk bersaing dengan perangkat lain di kelas yang sama. Pasalnya, ZTE memang membuat perangkat terbaru ZTE Nubia Z17S ini dengan berbagai keunggulan dan kelebihan tersendiri. Nah, demikian ulasan yang dapat Begawei berikan secara lengkap, semoga ulasan yang telah Begawei berikan mengenai spesifikasi dan harga ZTE Nubia Z17S di atas bisa bermanfaat untuk kawan-kawan semua. Jangan lupa baca juga informasi menarik lain mengenai ZTE nubia Z17 miniS dan ZTE Nubia Z17 Lite.

Spesifikasi ZTE Nubia Z17S

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands
    HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G bands
    LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
  • Kecepatan
    3G HSPS, 4G LTE
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    Oktober
  • Status
    Dirilis
Desain
  • Dimensi
    147.46 x 72.68 x 8.5 mm
  • Berat
    170 gram
  • SIM
    Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
  • Tipe
    IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.7 inci
  • Resolusi
    1080 x 2040 pixels
  • Multitouch
  • Perlindungan
    Corning Gorilla Glass 3
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v7.1 (Nougat)
  • Chipset
    Qualcomm Snapdragon 835 MSM8998
  • CPU
    Quad-cor
  • GPU
    Adreno 540
  • RAM
    6 GB & 8 GB
Memori
  • Card slot
    microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Internal
    64 GB / 128 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    Dual 13 MP + 23 MP phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video
    2160p@30fps
  • Kamera Depan
    5MP + 5MP
Suara
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
  • Bluetooth
    4.1, A2DP, LE
  • GPS
    A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB
    Type-C 1.0 reversible connector
Fitur
  • Sensor
    Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Pesan
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Non Removable Li-Po
  • Daya
    3.100 mAh

Produk Lainnya dari ZTE

Top