Home » Produk » Xiaomi Redmi Note Prime

Harga Xiaomi Redmi Note Prime dan Spesifikasi


  • CPU
    Quad-core 1.2

  • RAM
    2 GB

  • Kapasitas
    16 GB

  • Layar
    IPS

  • Kamera
    13 MP

  • OS
    Android v4.4

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note Prime – Cukup lama mengundang teka-teki di kalangan pecinta gadget, akhirnya Xiaomi secara resmi mengumumkan salah satu produk baru yang akan menjadi andalannya tepat di akhir tahun 2015 ini. Jagoan baru dari vendor asal Tiongkok itu adalah Xiaomi Redmi Note Prime yang merupakan versi lanjutan dari keluarga Xiaomi Redmi Note Series. Jika kita kilas balik, seri Redmi Note Prime ini merupakan smartphone yang didaulat menjadi edisi spesial dari Xiaomi Redmi Note 2 yang diluncurkan pada bulan Agustus kemarin. Mengikuti jejak kompetitor yang merilis flagship edisi spesial di penghujung tahun, Xiaomi pun lantas ikut serta merilis smartphone edisi spesial. Secara segmentasi pasar, sama seperti generasi Redmi Note, Xiaomi Redmi Note Prime kali ini tetap menyasar pengguna gadget segmen kelas menengah. Hanya saja seri smartphone Redmi Note Prime kali ini diposisikan satu level di atas Xiaomi Redmi Note 2, karena memang secara teknis ponsel pintar yang satu ini mengalami sentuhan pembaruan spesifikasi menjadi lebih baik dibandingkan generasi terdahulunya. Beberapa pembaruan memang diberikan pada seri Xiaomi Redmi Note Prime guna semakin memperkuat porsi pasar Xiaomi di pangsa pasar kelas menengah.

xiaomi redmi note prime

Berbicara mengenai Xiaomi Redmi Note series, seri smartphone ini memang cukup moncer di pasaran. Penjualannyapun cukup stabil di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Untuk itu, wajar jika Xiaomi merilis edisi spesial untuk salah satu seri ponsel pintar andalannya ini. Kehadiran Xiaomi Redmi Note Prime ini diharapkan mampu meneruskan kesuksesan seri Redmi Note yang memang laris manis di pasar gadget Tanah Air. Untuk spesifikasi teknisnya sendiri, tercatat pihak vendor melakukan beberapa perubahan di sebagian sektornya. Mulai dari desain tampilan visualnya, di mana Xiaomi Redmi Note Prime tampil dengan layar 5,5 inci IPS LCD yang sanggup menyuguhkan resolusi 720 x 1280 piksel. Sementara pada bagian pengolah performa, Redmi Note Prime mengandalkan dukungan chipset Snapdragon 410 menggeser mesin Helio X10 yang terpadu sempurna dengan prosesor Quad-core 1,2 GHz dan RAM 2 GB. Pada lini fotografi Xiaomi Redmi Note Prime masih mengandalkan duet kamera 13 MP dan juga 5 MP yang juga lengkap dengan fitur fotografi modern. Hasil foto tersebut juga bisa leluasa disimpan di smartphone terbaru ini karena untuk ukuran memorinya sendiri, Xiaomi Redmi Note Prime dijejali dengan memori on board sebesar 16 GB. Terakhir, smartphone Xiaomi seri Redmi Note Prime juga didukung dengan jaringan 4G serta fitur konektivitas super lengkap yang bisa menjadi senjata andalannya untuk bertarung di pasar middle-range. Itulah sekilas mengenai spesifikasi teknis dari produk anyar Xiaomi ini. Untuk mengetahui kualitas gadget ini lebih jauh, simak ulasan Begawei mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note Prime pada segmen-segmen berikut ini!

hp xiaomi redmi note prime

Review Xiaomi Redmi Note Prime

Desain Fisik Atraktif Khas Redmi Series dengan Dukungan Layar 5,5 Inci

Untuk segmen pembuka, kita akan mengulas lebih dahulu mengenai detail tampilan luar dari smartphone ini, yang secara sekilas memang tampak menarik. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime pada bagian eksterior memang terlihat sekali masih mengusung platform desain yang sama dengan generasi lawasnya. Hal tersebut bisa kita lihat dari depan, di mana Redmi Note Prime memiliki desain persegi panjang dengan sudut cenderung melengkung tipis. Smartphone Xiaomi Redmi Note Prime ini juga sedikit tampil klasik dengan tombol navigasi utama diletakkan secara terpisah pada bagian bawah layar. Sementara untuk tampilan secara keseluruhan, smartphone ini memang mengusung basis desain yang memang dibuat minimalis namun terlihat tetap menarik layaknya smartphone Redmi Note series lainnya. Di sektor dimensi fisiknya, Xiaomi Redmi Note Prime memiliki ukuran tubuh tergolong cukup slim, berkisar 154 x 768,7 x 9,4 mm dan bobotnya cukup ringan, berkisar 160 gram sehingga dengan ukurannya ini meskipun lebih bongsor namun masih enak digenggam. Untuk display visual, smartphone terbaru dari Xiaomi ini dibekali dengan layar jenis IPS kapasitif 16 juta warna berukuran 5,5 inci. Resolusi layar Xiaomi Redmi Note Prime ini terbilang cukup bagus dalam menyuguhkan tampilan visual dengan resolusi mencapai 720 x 1280 piksel dan tingkat kepadatan layar mencapai 267 piksel per inci. Meski jika kita amati, resolusi layar Redmi Note Prime  justru mengalami penurunan spesifikasi dibandingkan saudara tuanya. Untungnya, pada Xiaomi Redmi Note Prime telah menggunakan fitur tampilan antar muka MIUI 7.0. Kehadiran fitur user interface tersebut akan memberikan display visual yang lebih menarik untuk sobat semua. Terakhir menutup perjumpaan kita di pembahasan spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime pada bagian layar, sayangnya perangkat pintar ini belum dilengkapi dengan sistem proteksi layar berkualitas tinggi dari pabrikan. So, mau tak mau kawan Begawei harus menambahkan screen guard secara manual demi menghindarkan layarnya dari goresan saat pemakaian.

Duet Chipset Snapdragon 410 dan Prosesor Quad-core 1,2 GHz Siap Hadirkan Performa Maksimal

Puas dengan desain tampilan yang ditawarkan spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime, selanjutanya kita akan beranjak pada pembahasan spesifikasi di bagian terpenting dari sebuah smartphone, yakni spesifikasi dapur pacu atau ruang mesinnya. Sebagai smartphone untuk kelas menengah atau entry level, ternyata ponsel pintar yang satu ini juga sudah memiliki bekal yang sangat mumpuni di sektor dapur pacu. Lini dapur pacu pada Xiaomi Redmi Note Prime  ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang di dalamnya ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Untuk smartphone kelas pemula, komponen hardware pada smartphone Xiaomi seri Redmi Note Prime ini pastinya sudah terhitung cukup mumpuni. Kombinasi chipset dan juga prosesor yang ada di dalam ruang mesin Xiaomi Redmi Note Prime akan menghasilkan kinerja yang stabil saat mengolah instruksi yang diberikan penggunanya. Selain itu, performa smartphone ini pun juga akan mendapat dukungan dari RAM berkapasitas 2 GB. Keberadaan RAM 2 GB pada smartphone ini juga akan menjadi keunggulan tersendiri karena biasanya smartphone kelas pemula hanya dibekali dengan RAM berkapasitas di bawah 2 GB. Untuk komponen grafis, Xiaomi Redmi Note Prime  dijejali oleh kartu pengolah grafis atau GPU jenis Adreno 306. Keberadaan GPU Adreno 306 ini jelas akan membuat tampilan display pada smartphone ini akan menjadi lebih hidup. Lantas sedikit catatan pada bagian platform operasionalnya, sayangnya untuk menyempurnakan proses kerja komponen di atas, spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime di sektor dapur pacu hanya berjalan di sistem operasi OS Android v4.4 (KitKat) yang mana untuk keberagaman fitur serta pembaruan aplikasi masih belum selengkap OS Android Lollipop.

spesifikasi xiaomi redmi note prime

Ruang Penyimpanan Andalkan Memori 16 GB dengan Dukungan Slot MicroSD

Mengusung desain memikat, piranti dapur pacu mumpuni, rasanya tak akan lengkap jika spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime tak disertai dengan dukungan ruang penyimpanan yang lega. Nah pada segmen berikutnya ini, kita akan membedah spesifikasi teknis Redmi Note Prime di bagian kapasitas ruang penyimpanan filenya. Untuk level smartphone kelas menengah bawah, kapasitas ruang penyimpanan yang ada pada ponsel pintar ini sudah cukup layak dan memadai. Kali ini, Xiaomi Redmi Note Prime mengusung memori internal seluas 16 GB. Ruang seluas 16 GB tersebut akan sanggup menampung kebutuhan penyimpanan file sistem maupun file pribadi penggunanya. Jadi, kawan Begawei tak perlu ragu lagi untuk menyimpan file-file berukuran besar dalam jumlah banyak, seperti misalnya file-file aplikasi lain seperti video, audio, foto dan file lainnya ke dalam smartphone Xiaomi Redmi Note Prime ini. Namun jika sobat menghendaki kapasitas yang lebih besar lagi, maka kamu bisa memanfaatkan slot external memory berupa microSD yang telah disediakan oleh Xiaomi. Memang untuk spesifikasi teknis Redmi Note Prime di bagian ruang penyimpanan file sudah dilengkapi dengan slot microSD yang bisa sobat Begawei gunakan untuk menambah daya tampung memorinya hingga mencapai 32 GB. So, dengan adanya ruang simpan memori eksternal yang ada pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime ini, sobat Begawei tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan memori.

Sektor Dokumentasi Diperkuat Duet Kamera 13 MP dan 5 MP

Sebagai smartphone yang diproduksi di era modern, pastinya spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime juga dibekali dengan lini fotografi yang mumpuni, megingat kebutuhan dokumentasi merupakan salah satu kebutuhan utama dalam sebuah smartphone masa kini. Untuk spesifikasi kameranya sendiri, Xiaomi masih mempertahankan dual kamera yang sudah identik melekat di Redmi Note Series lainnya. Sama seperti dengan produk Redmi Note lainnya, Xiaomi Redmi Note Prime juga dibekali dengan kamera ganda yang masing-masing dilengkapi fitur fotografi nomor wahid. Untuk kamera primer, smartphone Redmi Note Prime mengandalkan kamera berukuran 13 MP yang akan mampu memberikan hasil jepretan foto yang sangat bagus dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Kamera utama pada Xiaomi Redmi Note Prime tersebut pastinya juga telah dilengkapi dengan fitur Autofocus, Phase Detection, dan juga LED Flash yang akan memberikan titik fokus dan juga pencahayaan lebih optimal. Bicara soal kualitas jeprtean dari smartphone ini juga memiliki kualitas foto yang cukup mengagumkan. Selain itu, kamera yang terletak pada sisi belakang Xiaomi Redmi Note Prime itu juga dapat digunakan sebagai media perekam video dengan resolusi rekaman mencapai 1080@30fps. Fitur-fitur olah fotografi seperti Geo-tagging, Touch Focus, HDR dan juga Panorama juga tak lupa disematkan pada kamera utama Redmi Note Prime ini. Keberadaan fitur-fitur fotografi modern tersebut berguna untuk membantu sobat semua dalam mengelola foto menjadi lebih baik. Kemudian untuk kamera sekunder atau kamera depan, spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime telah dibekali dengan piranti kamera berukuran 5 MP yang pastinya akan menjanjikan hasil yang juga cukup bagus dan fungsional sebagai media penunjang video call atau foto selfie sobat Begawei semua di manapun berada.

spesifikasi hp xiaomi redmi note prime

Akses Internet Kencang dengan Jaringan 4G LTE Sebagai Koneksi Utama

Layaknya smartphone modern yang semakin banyak beredar di pasaran, spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime juga wajib didukung dengan fitur konektivitas yang lengkap agar menjadi pilihan pengguna. Pada segmen kali ini, Begawei akan mengupas spesifikasi di sektor konektivitas untuk smartphone baru andalan Xiaomi ini. Sebagai jalur koneksi utamanya, Xiaomi Redmi Note Prime sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang akan membawa pemakainya akan diberikan akses super kencang ketika berselancar di dunia maya. Dengan menggunakan jaringan 4G LTE pada Xiaomi Redmi Note Prime ini, sobat Begawei bisa menikmati kualitas download dengan kecepatan maksimal mencapai 150 Mbps. Sedangkan untuk upload, samrtphone ini bisa dipacu hingga kecepatan 50 Mbps. Kemudian, bagi kawan Begawei yang areanya belum kompatibel dengan jaringan 4G, Xiaomi juga membekali Redmi Note Prime dengan jaringan non 4G berupa GSM sampai HSPA sebagai alternatif jaringan seluler. Selain koneksi data seluler yang sangat komplet, smartphone Xiaomi Redmi Note Prime ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur non-seluler yang lengkap lainnya, seperti Bluetooth v4.0, WiFi dan juga fitur microUSB slot. Sedangkan untuk membantu fungsi pemetaan sobat Begawei, spesifikasi teknis Redmi Note Prime di sektor konektivitas juga dibekali dengan teknologi navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS yang akan membantu pemakainya dalam menentukan lokasi suatu titik atau tempat. Terakhir untuk spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime di bagian konektivitas, smartphone terbaru dari Tiongkok ini merupakan ponsel dual SIM sehingga kebutuhan seluler dapat lebih maksimal dengan dua slot kartu yang bisa digunakan untuk stand-by bersama-sama.

Suplai Daya Andalkan Baterai 3.100 mAh

Tibalah pembahasan Begawei untuk spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime di bagian terakhir yang tidak lain adalah sektor suplai daya atau baterai. Memiliki spesifikasi yang terbilang lengkap dan berkelas, pastinya kehadiran sektor suplai daya yang besar akan sangat dibutuhkan untuk menopang kinerja komponen. Guna mendukung kebutuhan operasionalnya, Xiaomi pun membekali produk barunya ini dengan kapasitas baterai yang lumayan besar. Jika melihat spesifikasinya, memang Xiaomi Redmi Note Prime ini termasuk smartphone yang memiliki tingkat konsumsi daya cukup tinggi. Hal ini karena spesifikasinya memang mengusung komponen-komponen berkualitas tinggi. Untuk menunjang kinerja operasional, smartphone seri Redmi Note Prime ini pun dibekali dengan baterai jenis Lithium-Polymer berkapasitas 3.100 mAh. Selain memiliki kapasitas yang cukup besar, baterai tersebut merupakan jenis baterai baru yang memiliki daya tahan lebih baik jika dibandingkan dengan baterai jenis Li-Ion. Dengan kapasitas yang dimilikinya tersebut, Xiaomi Redmi Note Prime akan mampu memberikan waktu hidup sampai 775 jam di jaringan 3G dan waktu bicara sampai 38 jam di jaringan 3G. Melihat daya tahan baterai pada Redmi Note Prime memang cukup bisa diandalkan. Apalagi, spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime di bagian ruang suplai daya juga sudah didukung dengan fitur Fast Battery Charging yang sanggup mengisi ulang daya secara lebih cepat.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note Prime

Seperti kebanyakan smartphone edisi spesial lainnya, Xiaomi Redmi Note Prime memang menawarkan sentuhan pembaruan dari generasi lamanya. Kali ini Xiaomi mencoba menawarkan visualisasi yang lega dengan mengusung layar berukuran 5,5 inci. Secara performa teknis, smartphone terbaru dari Xiaomi ini pun juga memiliki kemampuan kinerja yang lebih tangguh. Namun sayangnya, sedikit catatan untuk Redmi Note Prime adalah belum adanya sistem proteksi bawaan sebagai pelindung layarnya. Nah agar sobat Begawei mendapat gambaran lebih jelas, berikut ini adalah tabel kelebihan Xiaomi Redmi Note Prime dan kekurangan Xiaomi Redmi Note Prime.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note Prime
  • Desain minimalis namun tetap menarik
  • Layar 5,5 inchi
  • Tampilan menarik dengan MIUI 7
  • Chipset Snapdragon 410
  • Prosesor Quad-core 1,2 GHz
  • GPU Adreno 306
  • RAM 2 GB
  • Duet kamera 13 MP dan 5 MP
  • Memori internal 16 GB plus slot memori eksternal
  • Dual SIM
  • Didukung jaringan 4G LTE
  • Baterai 3.100 mAh dengan fitur fast battery charging
  • Harga terjangkau
Kekurangan Xiaomi Redmi Note Prime
  • Belum ada proteksi layar internal
  • OS Android masih sebatas KitKat

Harga Xiaomi Redmi Note Prime

Akhirnya, setelah bersama-sama kita mengulas secara detail mengenai spesifikasi dari smartphone Xiaomi seri Redmi Note Prime di berbagai sektor, kini tiba waktunya untuk kita membahas segmen yang paling ditunggu-tunggu oleh sobat Begawei semua, yakni harga. Namun sebelum jauh berbicara mengenai kisaran harga Xiaomi Redmi Note Prime, kita akan lebih dulu flashback mengenai keunggulan yang dibawa oleh produk teranyar buatan vendor asal Negeri Tirai Bambu. Menyasar segmen menengah ke bawah, smartphone ini membawa beberapa spesifikasi teknis berupa layar IPS LCD 5,5 inci. Sementara untuk bagian jeroan mesinnya, Xiaomi Redmi Note Prime mengandalkan bekal mesin berupa chipset Snapdragon 410 ditenagai prosesor Quad-core 1,2 GHz dan RAM berkapasitas 2GB. Dengan kombinasi ketiga komponen di atas, smartphone ini jelas menjanjikan performa yang cukup responsif. Selain itu, peningkatan kualitas teknis ini pun juga akan berpengaruh pada harga Xiaomi Redmi Note Prime di pasaran. Belum lagi, smartphone ini juga memiliki nilai lebih yang terletak di lini fotografinya lewat duet kamera 13 MP dan 5MP serta kapasitas memori 16 GB. Kemudian layaknya smartphone modern, Redmi Note Prime sudah memenuhi kriteria konektivitas lengkap berupa dukungan jaringan 4G LTE yang ditopang baterai berkapasits 3.100 mAh. Melihat bekal spesifikasi teknis di atas, apakah harga Xiaomi Redmi Note Prime ini bakal dipatok dengan harga yang mahal?

harga xiaomi redmi note prime

harga xiaomi redmi note prime terbaru

Membedah nominal harga dari smartphone lansiran Xiaomi, pastinya sobat Begawei tidak perlu khawatir. Sebab, Xiaomi merupakan salah satu vendor yang paling konsisten merilis line-up smartphone murah namun tetap berkualitas untuk konsumen. Hal tersebut tentunya masih berlaku untuk harga Xiaomi Redmi Note Prime ini. Ya, untuk kisaran harganya sendiri, smartphone Xiaomi seri Redmi Note Prime memang dibanderol dengan harga cukup murah, yakni berkisar di angka 140 euro atau setara dengan Rp 2,1 Jutaan. Harga tersebut adalah harga untuk pasar India karena memang negeri Bollywood menjadi destinasi pertama Xiaomi Redmi Note Prime ketika diluncurkan. Jika melihat harganya sendiri, untuk harga jual Redmi Note Prime ini memang lebih mahal satu tingkat di atas harga Xiaomi Redmi Note 2 yang dibanderol dengan harga mulai Rp 1,7 jutaan untuk pasar global. Kendati untuk kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang hampir sama, namun secara umum memang kualitas Xiaomi Redmi Note Prime sedikit lebih baik dari versi lamanya. Sejumlah pembaruan yang ada pada Redmi Note Prime memang membuatnya tampil lebih baik dari versi lamanya. So, peningkatan harga Xiaomi Redmi Note Prime yang sebenarnya tak terlalu tinggi ini sudah pas dengan spesifikasi teknis yang dibawanya.

Harga Xiaomi Redmi Note Prime
Sekitar Rp 2.100.000,-

Untuk kisaran harga Xiaomi Redmi Note Prime di atas sendiri merupakan kisaran harga untuk pasar global, di mana kemungkinan untuk pasar Indonesia harganya akan berbeda, meski juga berpotensi tidak berselisih cukup banyak. Dengan rentang harga di angka Rp 2 jutaan, sebenarnya smartphone ini memang cocok untuk rata-rata pengguna Indonesia karena berharga cukup terjangkau. Apalagi bicara soal spesifikasi yang dibawa oleh Xiaomi Redmi Note Prime, Begawei rasa cukup berimbang dengan harganya sendiri. Walaupun untuk beberapa sektor dari smartphone ini memang ada sedikit catatan, namun hal ini tak akan membuat kualitasnya anjlok. Bicara soal Xiaomi, meskipun berasal dari Tiongkok dan line-up produknya banyak yang berharga kompetitif, termasuk harga Xiaomi Redmi Note Prime ini, namun soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Konsumen Indonesia pun juga banyak yang mengakui kualitas Xiaomi. Nah buat sobat yang sudah lama mengincar perangkat pintar terbaru dari Xiaomi ini, harap bersabar dulu ya! Tunggu hingga Xiaomi secara resmi merilis harga Xiaomi Redmi Note Prime ini untuk pasar smartphone Tanah Air! Baca juga ulasan menarik Begawei mengenai Xiaomi Redmi Note 3 dan Coolpad Rise A116.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 900 / 1800 / 850 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands
    HSDPA 900 / 1900 / 2100
  • 4G bands
    LTE band 1(2100), 3(1800), 40(2300), 41(2500)
  • Kecepatan
    HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    2015, December
  • Status
    Coming soon. Exp. release 2015, December
Desain
  • Dimensi
    154 x 78.7 x 9.4 mm (6.06 x 3.10 x 0.37 in)
  • Berat
    185 g (6.53 oz)
  • SIM
    Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar
  • Tipe
    IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.5 inches (~68.8% screen-to-body ratio)
  • Resolusi
    720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Perlindungan
    -
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Chipset
    Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • CPU
    Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU
    Adreno 306
  • RAM
    2 GB
Memori
  • Card slot
    microSD, up to 32 GB
  • Internal
    16 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    13 MP, f/2.2, 28mm, autofocus, LED flash
  • Fitur
    Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
  • Video
    1080p@30fps
  • Kamera Depan
    5 MP, 720p
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth
    v4.0, A2DP, LE
  • GPS
    Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
  • Radio
    FM radio
  • USB
    microUSB v2.0, USB Host
Fitur
  • Sensor
    Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Pesan
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Li-Po battery
  • Daya
    3100 mAh

Produk Lainnya dari Xiaomi

Top