1. Home
  2. Harga HP Terbaru
  3. Xiaomi
  4. Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan Spesifikasi

Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Rp 3.000.000,00

  • CPU
    Octa-core 1.8 GHz

  • RAM
    3 / 4 / 6 GB

  • Kapasitas
    32 / 64 GB

  • Layar
    5.99 ini

  • Kamera
    Dual: 12 + 5 MP

  • OS
    Android 7.1.2
Cari Xiaomi Redmi Note 5 Pro di Lazada
Untuk mendapatkan harga beli lebih murah

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan Spesifikasi – Siap dirilis pada Februari 2018, Xiaomi Redmi Note 5 Pro menjadi salah satu perangkat andalan Xiaomi dalam bersaing dengan para kompetitornya. Pasalnya, menurut informasi atau kabar yang beredar, ponsel ini “rebranded” dari Redmi 5 Plus dengan layar 6 inci dan chipset Snapdragon 625. Sementara itu di sisi lain, Xiaomi Redmi Note 5 Pro sendiri memiliki ukuran layar yang sama, tapi dengan chipset Snapdragon 636. Sehingga, bisa dikatakan bahwa perangkat cerdas garapan pabrik asal Tiongkok ini dipastikan bakal memberikan hasil performa yang lebih handal dan canggih. Tak hanya itu saja, smartphone kelas premium yang satu ini pun juga akan membawa sejumlah fitur menarik nan canggih, seperti pada lini fotografinya. Dimana, akan mengusung kamera utama ganda 12 MP dan kamera selfie 20 MP. Dengan demikian, tak heran jika nantinya Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini menjadi ponsel yang cukup dinantikan oleh para konsumennya.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Menyasar di kelas menengah atas, Xiaomi Redmi Note 5 Pro memang diketahui bakal membawa sejumlah keunggulan. Salah satunya dari sisi desain bodi yang terkesan lebih modern dan elegan dengan layar 5.99 inci. Sehingga membuatnya tampil lebih modern dan futuristik. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan sektor mesin pacu pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro pun juga dipastikan bakal mengandalkan komponen canggih, sebut saja seperti prosesor Octa Core 1.8 GHz dengan 3 pilihan varian RAM berkapasitas besar 3 GB/4 GB/6 GB. Tentu saja, hal tersebut akan membuat performa maupun kinerja ponsel bakal semakin handal dan memiliki tingkat responsivitas yang tinggi. Sementara itu, kamera utama ganda 12 MP dan kamera selfie 20 MP bakal menjadi fitur utama yang diusung ponsel ini untuk memikat para konsumen, terutama para pecinta selfie. Buat kawan-kawan yang ingin tahu secara lebih detail, simak saja ulasan lengkapnya di bawah ini terkait dengan spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Review Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Smartphone Menengah Atas Bawa Layar 5.99 inci Berikan Tampilan Visual Lebih Memukau

Di awal pembahasan ini, Begawei bakal mengulas sisi tampilan fisik dan visual yang dibawa spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Sedikit banyak tentu dengan melihat render gambar dari ponsel ini, bisa disimpulkan bahwa smartphone garapan Xiaomi tersebut memang memiliki desain yang simple namun terkesan modern. Hal itu tentu juga tak lepas dari struktur bodi berbahan Front Glass dan aluminium body yang membuatnya tampak menarik. Selain itu, dimensi bodi yang diusung Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini pun cukup ideal dengan ukuran 158.6 x 75.4 x 8.1 mm dan berbobot 181 gram. Dengan demikian maka jelas sudah jika nantinya Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini akan menjadi mudah dioperasikan dalam satu genggaman tangan. Sementara itu di sektor visual layarnya, perangkat pintar buatan pabrik asal Tiongkok ini akan mengusung layar seluas 5.99 inci beresolusi 1080 x 2160 pixels. Dengan begitu maka akan membuat tampilannya layarnya semakin lebih tajam. Apalagi, panel IPS LCD pun juga turut disematkan pada bagian layarnya sehingga tak heran apabila nantinya visualisasi pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini lebih bisa memanjakan mata bagi setiap yang memadangnya.

Performa Mesin Pacu Handal Berkat Kolaborasi Chipset Snapdragon 636 dan CPU Octa Core 1.8 Ghz

Di satu sisi, tak lupa juga bahwa kehandalan dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini juga terlihat dari sektor dapur pacu. Wajar mengingat ruang pacu pada ponsel ini merupakan bagian yang berpengaruh pada kinerja atau performa. Oleh sebab alasan itu maka pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro sendiri akan dibekali dengan beberapa komponen mesin pacu, seperti kolaborasi antara chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 dan prosesor Octa Core yang berkecepatan 1.8 GHz. Sehingga, performa ponsel pun menjadi lebih handal dan gahar. Bahkan, kehandalan performanya pun semakin menjadi-jadi berkat bekalan 3 varian RAM yang berkapasitas besar, yaitu 3 GB/4 GB/6 GB. Dengan begitu maka dipastikan bakal memberikan kinerja yang lebih efektif, optimal dan responsif. Di samping itu, kartu grafis GPU Adreno 509 pun juga siap menjadi penunjang untuk memberikan grafik tampilannya semakin tajam dan smooth. Tak hanya itu, untuk sistem operasinya sendiri, sektor dapur pacu pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini akan mengandalkan OS Android Nougat terbaru.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Menyediakan Storage Mencukupi dengan Dua Pilihan 32 GB atau 64 GB

Di sisi lain, sektor yang cukup penting untuk kita bahas dalam topik spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini yaitu pada bagian ruang penyimpanannya. Bukan tak ada sebab mengingat ruang penyimpanan pada setiap ponsel menjadi salah satu sektor yang cukup menjadi bahan pertimbangan para konsumen sebelum membelinya. Dimana, pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro kali ini akan disediakan dua varian memory internal, yaitu 32 GB dan 64 GB. Apabila kita melihat kapasitas ruang simpan yang ditawarkannya tersebut maka sudah bisa dipastikan bahwa nantinya ponsel ini bakal sanggup menampung banyak file. Selain itu, jika masih dirasa kurang maka jangan khawatir. Pasalnya, ruang penyimpanan internal pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini masih bisa diperluas hingga 256 GB dengan menggunakan kartu SD. Tentu saja, hal ini menjadi satu sisi positif yang dimiliki spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Bidik membidik Foto Andalkan Kamera Utama Ganda 12 MP dan Kamera Depan 20 MP

Sedangkan di sisi lain, tak lain dan tak bukan bahwa lini fotografi pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini tampaknya menjadi salah satu alasan terbaik yang membuatnya menduduki di segmen perangkat premium. Bukan tak ada sebab mengingat ponsel buatan Xiaomi ini akan membawa fitur fotografi handal dan canggih. Dimana, kali ini Xiaomi Redmi Note 5 Pro akan mengusung kamera ganda 12 MP di bagian belakang yang sudah dilengkapi dual LED sehingga akan mendukung aktivitas fotografi di segala kondisi dengan hasil jepretan yang sangat jernih nan tajam. Begitu juga dengan kamera depannya yang memiliki kemampuan resolusi lebih tinggi 20 MP. Sehingga akan mendukung aktivitas foto selfie maupun video call yang lebih jelas dan smooth. Di samping itu, lini fotografi pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini pun juga sudah dibekali beberapa fitur pendukung seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Selain itu, sektor kamera pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini pun juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected]

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Aktivitas Dunia Maya Terdukung Berkat Support Jaringan 4G LTE

Tak hanya lini fotografinya saja melainkan sektor konektivitas pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini pun juga akan didukung koneksi internet yang handal. Mengingat, kali ini pihak Xiaomi telah menjadikan ponsel ini support pada jaringan 4G LTE guna memberikan akses internet yang lebih cepat dan gesit. Sedangkan untuk konektivitas dalam soal komunikasi, Xiaomi Redmi Note 5 Pro akan menyediakan Hybrid Dual SIM Card yang dipastikan bakal membuat komunikasi menjadi lebih lancar. Sementara itu, ponsel cerdas garapan pabrikan asal Tiongkok ini juga akan dipersenjatai dengan fitur konektivitas jarak dekat berupa Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot. Bahkan, untuk memberikan kemudahan dalam mentransfer data antar perangkat, Xiaomi Redmi Note 5 Pro akan menyediakan fitur Bluetooth dan micro USB serta infra red. Di samping itu, tak lupa juga sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS menjadi fitur yang turut disematkan pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro untuk memberikan informasi terkait pemetaan lokasi.

Dilengkapi Baterai Li-Po 4000 mAh

Beralih ke segmen terakhir dari pembahasan mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro, kini kita akan mengulas sektor baterainya. Memang bagian baterai di sini memiliki peranan yang sangat penting bagi kinerja dari tiap-tiap komponen yang ada. Dengan melihat hal tersebut maka dalam hal ini Xiaomi Redmi Note 5 Pro pun akan mengandalkan baterai handal dari jenis Li-Po (Lithium Polymer) yang notabene lebih berkualitas dari tipe Li-Ion. Apalagi, kapasitas daya yang ditawarkan juga sangat beasr hingga 4000 mAh. Sehingga, Begawwei pastikan ponsel ini sanggup bertahan selama seharian penuh. Belum lagi dengan fitur Fast Battery Charging 5V/2A yang dipastikan bakal membuat proses pengisian daya pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini menjadi lebih cepat.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Xiaomi seolah tidak mau berhenti berinovasi terhadap varian produknya yang berjuluk Redmi Note 5. Setelah produk tersebut siap untuk distribusikan ke pasar, kali ini Xiaomi menghadirkan generasi ‘pro’-nya yang lebih baik dengan dinamakan Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Versi Pro dari Note 5 ini menghadirkan dapur pacu yang lebih baik dengan chipset yang kualitasnya lebih unggul yaitu Snapdragon 636. Selain itu juga untuk GPU, Xiaomi juga membenamkan chipset yang lebih baik kepada Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini dengan dipilihnya Adreno 509. Sedangkan untuk kamera juga mengalami peningkatan, dengan disematkannya dual kamera 12 Mp + 5 MP akan membuah hasil foto maupun videografi memiliki kualitas yang lebih baik. Yuk kita lihat secara lengkap kelebihan Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Pro pada tabel di bawah ini.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5 Pro
  • Support jaringan 4G LTE
  • Hybrid Dual SIM Card
  • Layar seluas 5.99 inci
  • Resolusi 1080 x 2160 pixels
  • Panel IPS LCD
  • Chipset Snapdragon 636
  • Prosesor Octa Core 1.8 GHz
  • RAM 3 GB/4 GB/6 GB
  • GPU Adreno 509
  • OS Android Nougat
  • Memory internal 32 GB dan 64 GB
  • Dual kamera utama 12 MP dan kamera depan 20 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS
  • Baterai Li-Po 4000 mAh
Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Pro
  • Baterai non removable
  • Belum dilengkapi proteksi layar

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Sekian sudah ulasan mengenai keunggulan dari ponsel ini dan kini saatnya kita mengulas harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Nah, kaitannya dengan harga maka bakal berhubungan erat dengan spesifikasi yang dimiliki. Dimana, dalam hal ini ponsel terbaru buatan Xiaomi yang satu ini memang dibekali dengan sejumlah keunggulan, mulai dari desainnya yang begitu elegan dan mewah serta performanya yang handal berkat kapasitas RAM besar. Namun, satu hal yang pasti yang membuat Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini menarik yaitu fitur kamera ganda 12 MP di bagian belakang dan kamera selfie 20 MP yang dipastikan akan membuat hasil bidikan foto yang lebih menawan dan memukau. Lantas, kira-kira berapa sih harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini?

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terbaru

Informasi mengenai harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini tampaknya menjadi topik yang cukup dicari-cari oleh para calon konsumen. Namun, tampaknya para konsumen harus bersabar mengingat untuk saat ini masih belum ada informasi jelas terkait dengan berapa banderol harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini di Indonesia. Akan tetapi, jika melihat informasi yang datang dari India saat perkenalan perdananya, diketahui bahwa nantinya harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini akan dibanderol 13.999 rupee. Dengan kata lain, berada pada kisaran Rp 3 jutaan. Jika melihat spesifikasi yang dibawanya, tentu saja, banderol tersebut terbilang sangat terjangkau. Sehingga, tak heran setelah melihat harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang begitu menggiurkan tersebut maka akan membuat para konsumen kian kepincut untuk membelinya.

Harga Samsung Galaxy J2 Pro
Sekitar Rp 3.000.000,-

Di satu sisi, harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro di atas merupakan banderol yang berlaku di kawasan India. Yang mana, dalam hal ini merupakan negara pertama yang mendapat kesempatan sebagai lokasi perkenalannya secara perdana. Maka, sangat dimungkinkan jika nantinya harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini akan berubah atau cenderung lebih mahal ketika memasuki pasar Indonesia. Akan tetapi, yang jelas bahwa saat ini masih belum beredar di Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya. Nah, itulah tadi ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Sekian dan sampai jumpa.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Umum
  • Jenis Perangkat
    Smartphone
Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network
    HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G Network
    LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 40(2300), 41(2500)
  • Kecepatan
    HSPA, LTE
  • SIM
    Nano SIM
  • Dual SIM
Desain
  • Dimensi
    158.6 x 75.4 x 8.1 mm
  • Berat
    181 g
  • Bahan
    Front glass, aluminum body
  • Warna
    Black, Champagne Gold, Rose Gold, Blue
Layar
  • Tipe Layar
    IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran
    5.99 inci, 92.6 cm2
  • Resolusi
    1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio
  • Warna Layar
    16 Juta
  • Kerapatan Layar
    403 ppi
  • Layar Sentuh
Software
  • Sistem Operasi
    Android 7.1.2 (Nougat)
  • Java
  • Fitur
    - Fast battery charging 5V/2A
    - DivX/Xvid/MP4/H.265 player
    - MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
    - Photo/video editor
    - Document viewer
Hardware
  • Chipset
    Qualcomm SDM636 Snapdragon 636
  • CPU
    Octa-core 1.8 GHz Kryo 260
  • GPU
    Adreno 509
  • RAM (memori)
    3 / 4 / 6 GB
  • Penyimpanan Internal
    32 / 64 GB
  • Penyimpanan Eksternal
    microSD, sampai dengan 256 GB
  • Sensor
    Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera
  • Kamera Belakang
    Dual: 12 MP (f/2.2, 1.25 μm) + 5 MP (f/2.0, 1.12 μm), phase detection autofocus
  • Video
  • Fitur Kamera
    Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Flash
    dual-LED dual-tone flash
  • Kamera Depan
    20 MP (f/2.0, 1/2.8"), LED flash, 1080p
Suara
  • Jenis Peringatan
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
    4.2, A2DP, LE
  • GPS
    Ya, dengan A-GPS, GLONASS, BDS
  • Radio
    FM radio
  • USB
    microUSB 2.0
Baterai
  • Tipe Baterai
    Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Dapat Dilepas
    Tidak
  • Kapasitas
    4000 mAh
Top