1. Home
  2. Harga HP Terbaru
  3. Xiaomi
  4. Xiaomi Mi Mix 2s

Harga Xiaomi Mi Mix 2s dan Spesifikasi

Xiaomi Mi Mix 2s
Rp 6.200.000,00

  • CPU
    Octa-core Kryo 385

  • RAM
    8 GB

  • Kapasitas
    256 GB

  • Layar
    5.99 inci

  • Kamera
    Dual 12 MP

  • OS
    Android 7.1
Cari Xiaomi Mi Mix 2s di Lazada
Untuk mendapatkan harga beli lebih murah

Harga Xiaomi Mi Mix 2s dan Spesifikasi – Diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, bulan lalu akhirnya Xiaomi Mi Mix 2s resmi diperkenalkan. Smartphone buatan pabrik asal Tiongkok ini merupakan versi pembaruan dari seri Mi Mix 2 yang sebelumnya sudah dirilis pada tahun 2017 lalu. Dimana, kali ini Xiaomi Mi Mix 2s akan hadir sebagai flagship terbarunya di tahun 2018 ini dengan membawa beragam kecanggihan fitur yang siap menunjang kebutuhan para konsumen di era modern saat ini. Bukan tak ada sebab mengingat jika menilik dari bocoran spesifikasi dari situs Weibo, diketahui bahwa ponsel ini akan menampilkan desain unibody berbahan keramik dengan layar full screen yang cukup lebar. Sehingga, kesan elegan dan premium pun kian tampak terkesan jelas pada smartphone ini. Selain itu, Xiaomi Mi Mix 2s pun juga akan dibekali dengan komponen dapur pacu canggih yang siap menunjang performanya.

Xiaomi Mi Mix 2S

Berkaitan dengan spesifikasi, memang Xiaomi Mi Mix 2s ini akan hadir dengan mengusung layar full screen tanpa bezel. Hanya saja, perbedaannya terletak pada hadirnya “Notch” atau bagian yang memakan sedikit layar sebagaimana iPhone X. Spesifikasi menarik lainnya untuk Mi Mix 2S mencakup layar dengan aspek rasio 18::9 dengan luas 5.99 inci 1080 x 2160 pixels sehingga sanggup menampilkan tampilan visual yang sangat memukau dan menawan. Sedangkan di sektor lain, Xiaomi Mi Mix 2s juga dipastikan bakal dibekali dengan komponen mesin pacu canggih. Seperti prosesor Octa Core Kryo dengan RAM 8 GB dan berplatform Android Nougat. Dengan begitu maka performanya pun dipastikan akan sangat gahar dan responsif. Nah, sampai di sini, tentu Begawei akan menjelaskan secara lebih detail lagi mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Mix 2s pada beberapa segmen di bawah ini. Yuk, kita simak bersama-sama.

HP Xiaomi Mi Mix 2S

Review Xiaomi Mi Mix 2s

Desain Elegan dengan Konsep Unibody Full Screen 5.9 inci Hadirkan Kesan Lebih Premium

Sebagaimana yang sudah kita singgung di atas, sektor desain fisik pada spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s ini memang memiliki keunikan tersendiri. Dimana, kali ini pihak pabrikan akan merancang desain unibody berbahan keramik yang membuatnya ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana oleh pengguna. Meski secara struktur ukuran dimensi belum diketahui namun Begawei berpendapat bahwa Xiaomi Mi Mix 2s ini akan memiliki tampilan desain yang lebih slim dan terkesan modern. Apalagi, kali ini Xiaomi sendiri telah merancang ponsel barunya tersebut dengan membawa layar full screen seluas 5.9 inci tanpa bezel. Sehingga, kesan premium dan unik pun akan tampak pada sektor layarnya. Bahkan, Xiaomi Mi Mix 2s sendiri juga akan melengkapi bagian visual layarnya tersebut dengan kemampuan tampilan resolusi 1080 x 2160 pixels dengan perbandingan 18:9 serta panel AMOLED yang semakin membuat tampilan visualnya kian elegan dan enak dipandang mata. Tak sampai di situ saja, sektor layar pada spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s pun juga telah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4 yang akan mencegah terjadinya goresan.

Sektor Mesin Pacu Berperforma Gahar Berkat Bekalan Prosesor Octa Core Kryo dan RAM 8 GB

Sedangkan di sisi lain, tak lupa juga bahwa pada pembahasan mengenai spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s ini juga akan turut disertakan pembahasan mengenai sektor dapur pacunya. Memang, sebagai salah satu perangkat flagship tentu saja ulasan terkait performa menjadi fokus perhatian selain desain fisik dan visualisasinya. Dimana, kali ini Xiaomi Mi Mix 2s akan dibekali dengan chipset canggih berupa Qualcomm MSM8998 Snapdragon 845 yang nantinya akan ditenagai oleh prosesor Octa Core Kryo 385 sehingga dipastikan bakal memberikan hail kinerja mesin pacu yang super handal. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan guna memberikan performa yang lebih gahar dan responsif maka Xiaomi Mi Mix 2s pun telah dipersenjatai dengan RAM berkapasitas 8 GB. Tentu saja, dengan bekalan RAM yang berkapasitas besar tersebut maka aktivitas multitasking pun akan semakin lancar. Begitu juga dengan tampilan grafiknya yang mana Xiaomi akan mengandalkan GPU atau kartu grafis Adreno 630. Dengan begitu maka dipastikan tampilan grafisnya pun akan semakin tajam dan smooth. Sementara itu di sisi lain, untuk platform sistem operasinya sendiri, sektor dapur pacu pada spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s ini akan mengandalkan OS Android Nougat 7.1.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S

Kebutuhan Ruang Simpan Tercukupi Berkat Memory Internal 256 GB

Di samping sektor dapur pacu, tak lupa bahwa pada spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s ini juga telah disediakan storage atau media penyimpanan yang sangat memadai. Mengapa demikian? Bukan tak ada alasan sama sekali mengingat kali ini memang pihak pabrikan telah menyediakan media penyimpanan atau storage yang memiliki kapasitas cukup besar. Dimana, Xiaomi Mi Mix 2s akan menyediakan memory internal sebesar 256 GB sehingga dipastikan bakal sanggup menampung banyak file. Jadi, para pengguna tak perlu khawatir. Karena kapasitas memory internalnya sudah terbilang sangat besar maka pihak Xiaomi pun tak menyediakan slot memory eksternal sebagaimana ponsel lainnya. Tentu saja, hal ini menjadi sebuah alasan yang cukup logis. Yang jelas bahwa sektor penyimpanan yang diusung spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s ini terbilang sudah cukup memadai dan mumpuni.

Aktivitas Fotografi Handal Berkat Dual Kamera Utama 12 MP dan Kamera Depan 8 MP

Nah, menginjak ke sesi pembahasan selanjutnya, kini Begawei akan mengulas lini fotografi pada spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s. Memang, sebagai salah satu ponsel premium, perangkat buatan Xiaomi ini juga akan dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik nan canggih. Bukan tak ada sebab mengingat kali ini Xiaomi Mi Mix 2s akan mengusung sektor fotografi dengan teknologi canggih. Dimana, kali ini ponsel buatan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini akan dilengkapi dual kamera utama dengan resolusi 12 MP plus fitur phase detection autofocus, 4-axis OIS, dual LED dual-tone flash. Dengan begitu maka tak heran jika nantinya ponsel ini sanggup membidik foto dengan hasil jepretan yang sangat mulus dan begitu smooth. Sementara itu, untuk kamera depan menggunakan kamera dengan resolusi 8 MP. Meski lebih kecil resolusinya namun Begawei rasa sudah cukup handal untuk mendapatkan hasil bidikan selfie. Tak cukup sampai di situ, lini fotografi yang diusung Xiaomi Mi Mix 2s ini pun juga bisa digunakan untuk record video hingga [email protected] yang dipastikan memberikan hasil rekaman yang lebih halus. Sedangkan untuk menunjang olah foto maka pada sektor fotografi dari spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s ini pun juga sudah disematkan fitur pendukung seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Spesifikasi HP Xiaomi Mi Mix 2S

Memiliki Konektivitas Handal dan Canggih dengan Dukungan Jaringan 4G LTE

Mengulas soal spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s, tentu juga tak akan lepas dari sisi konektivitasnya. Pasalnya, ponsel canggih buatan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini memang sudah disematkan beberapa fitur konektivitas yang sangat fungsional. Dimana, dari sisi jaringan, Xiaomi Mi Mix 2s sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga akan menunjang aktivitas pengguna ketika berinteraksi di duna maya. Begitu juga dengan akses komunikasi yang mana Xiaomi telah menyediakan dual slot SIM Card yang bisa digunakan secara bersamaan. Tak cukup sampai di situ saja, beberapa fitur canggih lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot pun juga turut hadir sebagai fitur konektivitas jarak dekat. Bahkan, untuk memberikan kemudahan dalam akses transfer data antar perangkat, Xiaomi Mi Mix 2s ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih berupa Bluetooth dan USB Type C. Di sisi lain, untuk urusan pemetaan lokasi, spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s ini sudah mengandalkan sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS.

Kebutuhan Tenaga Disuplai Baterai Li-Ion 3500 mAh

Beranjak pada pokok bahasan selanjutnya, kini kita akan ulas sektor baterai dari spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s. Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama, bahwa ponsel canggih buatan Xiaomi yang satu ini memang memiliki sejumlah komponen canggih yang tentunya membutuhkan suplai daya yang cukup besar. Maka dari itu, untuk menunjang kebutuhan tersebut, Xiaomi Mi Mix 2s akan dibekali dengan baterai Li-Ion (Lithium Ion) yang memiliki kapasitas 3500 mAh. Tentu saja, Begawei yakin akan membuat ponsel ini sanggup bertahan selama 12 jam dengan penggunaan normal. Bahkan, sektor baterai pada Xiaomi Mi Mix 2s ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast battery charging 9V/2A yang akan membuat proses pengisian baterai tak perlu membutuhkan waktu lama. Dengan begitu maka sektor baterai pada spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s ini menjadi salah satu bagian yang cukup diandalkan untuk menarik minat konsumen.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Mix 2s

Tahun 2018 ini Xiaomi kembali membawa gadget terbarunya untuk semakin menggilas pasaran. Pada awal tahun 2018 ini telah beredar rumor bahwa Xiaomi akan menghadirkan Xiaomi Mi Mix 2s setelah sebelumnya pada bulan September 2017, pabrikan dari negeri tirai bambu ini menghadirkan saudara tuanya Xiaomi Mi Mix 2. Untuk vesi Mi Mix 2s ini dihadirkan dengan spesifikasi yang lebih unggul daripada saudara tuanya. Smartphone ini sudah menghadirkan layar dengan tipe Amoled yang akan membuat layar semakin jernih, serta dukungan Chipset dan GPU yang lebih baik yaitu Snapdragon 845 dan Adreno 630. Untuk kekurangannya sendiri lumayan sedikit yaitu dengan tidak adanya slot memori eksternal dan baterai tidak dapat dilepas. Yuk kita lihat kelebihan Xiaomi Mi Mix 2s dan kekurangan Xiaomi Mi Mix 2s pada tabel di bawah ini.

Kelebihan Xiaomi Mi Mix 2s
  • Dukungan jaringan 4G LTE
  • Dual SIM Card
  • Layar seluas 5.99 inci
  • Resolusi 1080 x 2160 pixels
  • Panel AMOLED
  • Proteksi Corning Gorilla Glass 4
  • Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 845
  • Prosesor Octa Core Kryo 385
  • RAM 8 GB
  • GPU Adreno 630
  • OS Android Nougat 7.1
  • Memory internal 256 GB
  • Dual kamera utama 12 MP dan kamera depan 8 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS
  • Baterai Li-Ion 3500 mAh
Kekurangan Xiaomi Mi Mix 2s
  • Baterai non removable
  • Tak disediakan slot memory eksternal

Harga Xiaomi Mi Mix 2s

Selain spesifikasi, kini pada segmen paling akhir ini Begawei akan mengulas soal harga Xiaomi Mi Mix 2s. Berkaitan dengan banderol dari ponsel ini, tentu tak akan lepas dari yang namanya spesifikasi maupun segmentasinya. Sebagai ponsel kelas premium, tentu saja smartphone Xiaomi ini akan membawa sejumlah keunggulan. Sebut saja seperti bagian desain full screen tanpa bezel dengan layar seluas 5.99 inci AMOLED yang akan membuat tampilannya kian elegan dan menarik. Sesuai harga Xiaomi Mi Mix 2s yang dibandrol dengan harga menengah ke atas, performanya pun bakal gahar berkat dibenamkan RAM 8 GB dan OS Android Nougat 7.1. Begitu juga dengan fitur dual kamera utama 12 MP dan kamera depan 8 MP yang akan memberikan hasil jepretan yang lebih mumpuni dan jernih. Tentu saja itu semua akan membuat harga Xiaomi Mi Mix 2s tak akan dibanderol murah.

Harga Xiaomi Mi Mix 2S

Harga Xiaomi Mi Mix 2S Terbaru

Dan benar saja jika harga Xiaomi Mi Mix 2s ini tak diabdnerol dengan nilai terjangkau. Bukan sekedar pendapat Begawei saja melainkan berdasarkan atas berbagai sumber. Dimana, dari banyak informasi yang beredar, harga Xiaomi Mi Mix 2s ini akan dibanderol 3000 Yuan. Atau setara dengan Rp 6.2 jutaan. Angka yang menurut Begawei cukup tinggi namun setara dengan spesifikasi yang ditawarkannya. Tentu saja pantas jika dengan mahalnya harga Xiaomi Mi Mix 2s ini membuatnya menjadi sala satu perangkat yang masuk di kategori flagship kelas mewah.

Harga Xiaomi Mi Mix 2
Sekitar Rp 6.200.000,- (Perkiraan)

Namun, harga Xiaomi Mi Mix 2s di atas merupakan harga jualnya di negara asalnya, Cina. Sehingga, kemungkinan banderol dari ponsel ini akan sedikit lebih mahal ketika masuk ke pasar Indonesia. Lagipula, untuk saat ini berita akan smartphone ini masih menjadi rumor yang masih menunggu kepastian peluncurannya dari pihak pabrik. Jika memang benar akan segera dijual di Tanah Air maka persaingan flagship pun akan semakin ketat. Nah, itulah tadi ulasasn lengkap mengenai review spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Mix 2s. Semoga bermanfaat ya kawan. Baca juga Xiaomi Mi Mix 2 dan Xiaomi Mi 7.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s

Umum
  • Jenis Perangkat
    Smartphone
  • Diumumkan
    Belum Diumumkan
  • Status
    Rumor
  • Harga
    6200000
Jaringan
  • Teknologi
    GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
  • 2G Network
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network
    HSDPA 800 / 850 / 900 / 1700(AWS) / 1800 / 1900 / 2100
  • 4G Network
    LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 13(700), 17(700), 18(800), 19(800), 20(800), 25(1900), 26(850), 27(800), 28(700), 29(700), 30(2300), 34(2000), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
  • Kecepatan
    HSPA, LTE
  • SIM
    Nano SIM
  • Dual SIM
Desain
  • Warna
    Hitam, Putih
Layar
  • Tipe Layar
    AMOLED capacitive touchscreen
  • Ukuran
    5.99 inci, 92.6 cm2
  • Resolusi
    1080 x 2160 pixel, 18:9 ratio
  • Warna Layar
    16 Juta
  • Kerapatan Layar
    403 ppi
  • Layar Sentuh
  • Proteksi Layar
    Corning Gorilla Glass 4
Software
  • Sistem Operasi
    Android 7.1 (Nougat)
  • Java
  • Fitur
    - Fast battery charging 9V/2A (Quick Charge 3.0)
    - XviD/MP4/H.265 player
    - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
    - Photo/video editor
    - Document viewer
Hardware
  • Chipset
    Qualcomm MSM8998 Snapdragon 845
  • CPU
    Octa-core Kryo 385 (4x2.8 GHz Cortex-A75 & 4x1.8 GHz Cortex-A55)
  • GPU
    Adreno 630
  • RAM (memori)
    8 GB
  • Penyimpanan Internal
    256 GB
  • Sensor
    Fingerprint (under display), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Kamera
  • Kamera Belakang
    Dual 12 MP (f/2.0, 1/2.9", 1.25 µm), phase detection autofocus, 4-axis OIS, dual-LED
  • Video
  • Fitur Kamera
    Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Flash
    Dual-tone flash
  • Kamera Depan
    8 MP, f/2.0, 1080p
Suara
  • Jenis Peringatan
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
    5.0, A2DP, LE
  • GPS
    Ya, dengan A-GPS, GLONASS, BDS
Baterai
  • Tipe Baterai
    Li-Ion (Lithium Ion)
  • Dapat Dilepas
    Tidak
  • Kapasitas
    3500 mAh
Top