Home » Produk » Samsung Galaxy S7 Edge

Harga Samsung Galaxy S7 Edge dan Spesifikasi


  • CPU
    Quad-core

  • RAM
    4 GB

  • Kapasitas
    32/64 GB

  • Layar
    Super AMOLED

  • Kamera
    12 MP

  • OS
    Android OS v6.0

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge – Samsung akhirnya membuka tabir penutup dua produk masterpiece-nya untuk edisi 2016. Setelah kemarin kita sudah membahas Samsung Galaxy S7, maka pada kesempatan kali ini kita akan mengenal lebih jauh Samsung Galaxy S7 Edge yang merupakan tandem dari Galaxy S7 di segmen gadget premium. Secara resmi, kedua smartphone generasi baru lansiran Samsung itu menjalani debut publik pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang berlangsung mulai pekan ini di Barcelona, Spanyol. Secara spesifik, antara Samsung Galaxy S7 Edge dengan Galaxy S7 memang membawa bekal kualitas yang hampir sama. Hanya saja, seperti tertera pada namanya, kali ini Galaxy S7 Edge membawa teknologi layar lengkung alias Curved Edge Screen yang membuatnya nampak futuristik. Selain membawa teknologi layar lengkung yang selama ini menjadi andalan Samsung, Samsung Galaxy S7 Edge ini juga mengusung ragam komponen-komponen hardware yang berkualitas premium. Smartphone Samsung seri Galaxy S7 Edge ini digadang-gadang akan menjadi standar smartphone premium masa kini yang tak hanya menonjolkan desain saja, tapi juga spesifikasi hardware yang memiliki kualitas tinggi. So, dipastikan bahwa Samsung Galaxy S7 Edge ini akan menjadi salah satu primadona di ajang MWC tahun 2016 ini.

samsung galaxy s7 edge

Datang dengan spesifikasi teknis mumpuni, Samsung Galaxy S7 Edge siap menghasilkan performa terbaik di kelasnya. Sebut saja pada bagian layarnya yang kini sudah membawa layar yang lebih lebar dibandingkan Samsung Galaxy S7 lewat layar 5,5 inci berjenis Super AMOLED. Soal resolusinya tak perlu diragukan lagi, mengingat spesifikasi layar Samsung Galaxy S7 Edge sanggup menyuguhkan gambar dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Sementara sektor dapur pacunya tampak tak ada diferensiasi mencolok dengan Samsung Galaxy S7, dimana smartphone stylish ini masih membawa chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 ditenagai prosesor Quad core (2,15 GHz dual + 1,6 GHz dual), 64-bit. Sementara untuk pasar lain Samsung Galaxy S7 Edge juga membawa chipset Exynos 8890 ditenagai CPU Octa core (2,3 GHz Quad +1,6 GHz Quad), 64-bit. Kombinasi kedua hardware tersebut lantas disempurnakan RAM berkapasitas super yaitu 4GB, sehingga urusan performa multitasking terbilang sangat responsif. Beranjak ke bagian kameranya, Samsung Galaxy S7 Edge mengusung duet kamera 12 MP dan 5 MP dan dilengkapi dengan smart OIS untuk bidikan foto yang lebih baik lagi layaknya kamera digital. Belum lagi, edisi Galaxy S7 Edge juga sudah hadir dengan fitur modern lainnya mulai dari kemampuan water resistant, cooling system, jaringan 4G LTE, dan masih banyak lagi lainnya. Nah penasaran? Yuk simak ulasan lengkap Begawei untuk spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S7 Edge pada segmen-segmen berikut ini!

hp samsung galaxy s7 edge

Review Samsung Galaxy S7 Edge

Desain Premium dengan Teknologi Curved Edge Screen Didukung Material Body Berbahan Metal

Untuk segmen pertama ini, Begawei akan mengajak sobat semua untuk membedah spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge di bagian eksteriornya. Yup, pada bagian yang pertama ini kita bakal langsung disuguhkan dengan tampilan smartphone premium dan eksklusif. Mengusung desain khas Samsung Galaxy S Series, smartphone Samsung edisi Galaxy S7 Edge membawa komposisi material mewah berupa metal aluminium. Desain Samsung Galaxy S7 Edge tampak serasi berkolaborasi bersama bodynya dengan masih mengusung konsep yang sama dengan Samsung Galaxy S7. Apalagi ukuran fisik smartphone ini juga masih cukup ergonomis dan slim, yakni 150.9 x 72.6 x 7.7 mm dan bobot 157 gram. Soal kualitas visual, rasanya kawan Begawei tak perlu meragukan kualitas Samsung Galaxy S7 Edge ini. Seperti yang sudah Begawei singgung tadi, kali ini Samsung mengusung panel layar berteknologi Curved Edge Screen, yakni layar melengkung pada bagian sisinya. Hal ini jugalah yang membedakan Samsung Galaxy S7 Edge dengan seri Galaxy S7 yang layarnya masih datar. Kemudian, Samsung pun memberikan jaminan kualitas visual mumpuni lewat penggunaan layar generasi Super AMOLED. Layar tersebut memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan mencapai 534 piksel per inci atau menurun beberapa tingkat dibandingkan Samsung Galaxy S7. Hal ini wajar mengingat layar Samsung Galaxy S7 Edge juga lebih lebar. Kualitas visual pada Galaxy S7 Edge berhasil menciptakan kombinasi indah dengan desain fisik yang mewah serta didukung oleh material bodi kelas satu. Sama seperti adiknya, Samsung pun juga membekali Galaxy S7 Edge dengan teknologi Force Touch Display serta tampilan antarmuka khas Samsung, yaitu TouchWiz UI. Selain itu, Samsung Galaxy S7 Edge pun juga sudah lolos uji sertifikasi IP68, yang artinya smartphone ini bisa bertahan di dalam air sedalam 1,5 meter selama kurang lebih 30 menit. Terakhir menutup spesifikasi Galaxy S7 Edgedi bagian visual, hadirnya pelindung layar berjenis Corning Gorilla Glass 5 siap memberikan perlindungan maksimal pada permukaan layarnya.

Performa Gahar Lewat Dua Pilihan Prosesor dan RAM Berkapasitas 4 GB

Selanjutnya setelah kita membahas spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge pada bagian desain tampilan, seanjutnya kita akan menuju ke segmen selanjutnya yaitu spesifikasi di ruang permesinan. Sama seperti tipe Samsung Galaxy S7, untuk versi Edge ini juga mengusung dua varian mesin disesuaikan dengan pangsa pasar. Untuk versi pertama, Samsung Galaxy S7 Edge akan mengadopsi chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 ditenagai prosesor Quad-core, terbagi dua cluster yakni dual-core 2.15 GHz dandDual-core 1.6 GHz, serta mendapat dukungan kartu pengolah grafis dari Adreno 530. Lantas pada varian yang lain dari Samsung Galaxy S7 Edge akan mengusung chipset buatan Samsung sendiri yaitu Exynoss 8890 dengan kekuatan prosesor Octa-core terdiri dari Quad-core 2.3 GHz dan Quad-core 1.6 GHz, serta didukung GPU dari Mali-T880 MP12. Kabarnya, untuk Samsung Galaxy S7 Edge dengan dukungan chipset Exynos 8890 bakal diluncurkan untuk negara Asia, sementara untuk versi Snapdragon 820 untuk negara global lainnya. Namun meski menggendong jenis yang berbeda, kedua mesin ini tetap bisa menghasilkan performa sama cepatnya, karena berasal dari generasi terbaru. Tak lupa pula, kehadiran RAM berkapasitas 4 GB pada Samsung Galaxy S7 Edge ini semakin menambah kinerja operasionalnya lebih mumpuni. Terutama pada kemampuan multitasking pada Galaxy S7 Edge akan berjalan tanpa hambatan. Terakhir, menutup perjumpaan kita untuk spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge di bagian dapur pacunya, smartphone yang satu ini juga sudah berjalan di OS Android v6.0 Marshmallow yang memiliki fitur lebih lengkap dan pembaruan software yang lebih komplet.

spesifikasi samsung galaxy s7 edge

Ruang Penyimpanan File Lapang Terbagi dalam Dua Pilihan Memori Internal

Layaknya smrtphone premium lainnya, untuk jenis gadget yang menyasar kelas atas ini pastilah memerlukan kapasitas ruang simpan yang lebih besar dibandingkan dengan smartphone dengan segmen di bawahnya. Untuk spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge kali ini, Samsung telah melakukan perbaikan dari seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Sama seperti smartphone Samsung Galaxy S7, kapasitas memori internal pada Galaxy S7 Edge ini juga dibagi menjadi dua tipe. Untuk ‘paket’ pertama, sobat Begawei akan disuguhi Samsung Galaxy S7 Edge dengan ROM  32 GB. Sementara itu, tipe Galaxy S7 Edge yang kedua hadir dengan paket memori internal 64 GB. Kedua seri Galaxy S7 Edge, baik yang 32 GB atau 64 GB, semuanya siap memberikan keleluasaan bagi penggunanya yang membutuhkan smartphone yang memiliki daya tampung besar. Belum lagi, pada Samsung Galaxy S7 Edge juga sudah dijejali dengan slot memori eksternal baik untuk model Dual SIM Card maupun model hybrid yang menggunakan slot SIM 2 sebagai wadah microSD. Kedua slot eksternal memori pada spesifikasi Galaxy S7 Edge ini mampu menampung microSD eksternal hingga kapasitas 200 GB.

separator

Dukungan Kamera 12 MP dan 5 MP Berfitur Canggih Siap Maksimalkan Hasil Dokumentasi

Sama seperti Samsung Galaxy S Series sebelumnya, spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge ini juga tetap menjadikan lini fotografi sebagai salah satu keunggulannya. Aapalgi diplot untuk menempati pasar smartphone kelas atas, tentunya Galaxy S7 Edge harus memiliki komponen fotografi yang cukup berkualitas. Teknologi kamera ganda (depan belakang) memang sudah umum ditemui pada smartphone. Teknologi ini memang dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan foto sekaligus videochat. Nah pada Samsung Galaxy S7 Edge, kamera utamanya yang terletak pada sisi belakang menggunakan kamera berukuran 12 MP plus f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash. Ditambah kelengkapan fitur fotografi modern seperti Face Detection, Autofocus dan juga LED flash, kamera utama Samsung Galaxy S7 Edge tersebut akan mampu menghasilkan foto yang berkualitas layaknya kamera profesional. Selain itu, dengan adanya fitur-fitur tambahan seperti 1/2.6″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama siap mengakomodasi kebutuhan olah fotografi sobat Begawei semua dengan cukup baik. Bagi sobat Begawei yang suka merekam video untuk berbagai momen, kamu bisa memanfaatkan kamera utama Samsung Galaxy S7 Edge ini karena bisa menghasilkan video beresolusi 2160p pada 30fps. Tak hanya cukup sampai di situ saja. Aktivitas fotografi kamu juga akan lebih asyik dengan kamera depan (sekunder) berkekuatan besar pada Galaxy S7 Edge ini. Jika pada banyak gadget kita temui kamera tambahan memiliki fitur yang minim dibandingkan kamera utamanya, tidak dengan spesifikasi kamera Samsung Galaxy S7 Edge ini. Kamera depan pada gadget ini punya kualitas yang lumayan bagus lewat kekuatan lensa 5 MP plus fitur f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR . Selain bisa digunakan untuk berfoto selfie, kamera depan pada spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan rekaman video yang cukup berkualitas.

spesifikasi hp samsung galaxy s7 edge

Akses Internet Dijamin Kencang Berkat Dukungan Teknologi 4G LTE

Setelah kita semua mengetahui keunggulan yang dihadirkan Samsung pada tiap-tiap sektornya, teknologi canggih berikutnya yang hadir melengkapi spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge ini tentunya hadir di bagian konektivitasnya. Kehadiran koneksi 4G LTE, yang menjadi koneksi paling cepat saat ini, sudah bisa kamu nikmati pada perangkat smartphone Samsung seri Galaxy S7 Edge ini. Mengandalkan teknologi LTE cat9, kawan Begawei bisa melakukan download dengan kecepatan 450 Mbps. Sementara itu, untuk keperluan upload speddnya mencapai 50 Mbps. Pada jaringan 3G, Samsung Galaxy S7 Edge berjalan dengan kecepatan HSPA. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan jaringan Wi-Fi Direct dan Wi-Fi hotspot yang telah terpasang pada gadget ini. Kemudian, bagi kawan Begawei yang menginginkan transfer data tanpa lemot, Samsung Galaxy S7 Edge juga menyediakan fitur koneksi nirkabel untuk keperluan transfer data. Pada smartphone ini terdapat fitur Bluetooth versi 4.2 yang bisa mentransfer data secara lebih cepat tanpa menguras daya secara signifikan. Kemudian, kawan Begawei juga bisa memanfaatkan microUSB v2.0 berjenis USB Host yang juga mampu melakukan transfer data lebih cepat lewat kabel data. Spesifikasi Galaxy S7 Edge pada lini konektivitas ini juga telah dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS, GLONASS dan juga BDS, yang siap menunjang kebutuhan pemetaan sobat Begawei semua dengan tingkat akurasi tinggi.

Suplai Daya Maksimal dengan Baterai Berkapasitas Cukup Besar

Apabila kita amati, spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge pada masing-masing sektornya akan kita tentunya sepakat jika smartphone terbaru dari Korea Selatan ini memang memiliki konsumsi daya yang cukup besar. Hal ini tak lepas dari penggunaan komponen berkualitas tinggi pada Samsung Galaxy S7 Edge. Nah untuk mendukung kebutuhan dayanya, Samsung tak lupa menyematkan baterai berkapasitas cukup besar pada produk barunya ini. Kapasitas baterai yang besar memang mutlak dibutuhkan untuk mendukung aktivitas operasional Samsung Galaxy S7 Edge ini. Guna menunjang aktivitas penggunanya, smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu Li-Ion 3.600 mAh. Dengan baterai berkapasitas sangat besar itu, smartphone ini akan mampu.menunjang daya hidup smartphone selama berhari-hari. Belum lagi kedatangan fitur Quick Charge 3.0 bisa membuat poses pengisian daya lebih cepat. Selain itu, layaknya smartphone premium lainnya, spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge juga sudah didukung pengisian daya nirkabel atau wireless charging.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S7 Edge

Rasanya kita tak perlu lagi meragukan kualitas Samsung Galaxy S7 Edge ini. Mulai dari bagian desain hingga ruang permesinan, hampir semuanya merupakan komponen-komponen hardware berkualitas tinggi. Jadi, kelebihan yang dimiliki flagship terbaru dari Samsung ini memang cukup banyak. Namun, tetap saja produk ini juga memiliki beberapa catatan kekurangan. Nah untuk lebih jelasnya, berikut adalah tabel kelebihan Samsung Galaxy S7 Edge dan kekurangan Samsung Galaxy S7 Edge.

Kelebihan Samsung Galaxy S7 Edge
  • Desain premium dan eksklusif
  • Curved edge screen 5,5 Inchi Super AMOLED dengan resolusi layar cukup bagus
  • Corning Gorilla Glass 5
  • OS Android Marshmallow
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 820/Exynos 8 Octa 8890
  • Prosesor Quad-core/ Octa-core
  • RAM 4 GB
  • GPU Adreno 530/Mali-T880 MP12
  • Kamera 12MP dan 5MP lengkap fitur fotografi modern
  • Memori internal 32/64GB plus slot eksternal up-to 200GB
  • Didukung jaringan 4G LTE Cat9
  • Baterai 3.600mAh dengan fitur Quick Charge 3 dan Wireless Charging
  • Tersedia fitur modern seperti (Samsung Pay, Fingerprint Sensors, Game Tools, Game Launcher, Cooling System, Always-on Display dan lain-lain)
  • Smartphone tahan air dengan sertifikasi IP68
Kekurangan Samsung Galaxy S7 Edge
  • Kamera depan belum ada LED flash
  • Baterai non removable
  • Harga relatif mahal

Harga Samsung Galaxy S7 Edge

Jika melihat spesifikasinya, generasi flagship Samsung edisi Galaxy S7 Edge ini bisa dibilang memang tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S7 kecuali di bagian layar atau dimensinya. Lalu, bagaimana dengan harga Samsung Galaxy S7 Edge ini ya? Nah, sebelum lebih jauh membahas mengenai kisaran harganya, Begawei akan memberikan sedikit kesimpulan dari pembahasan spesifikasi di atas tadi. Datang menyasar segmen premium, pastinya banderol harga Samsung Galaxy S7 Edge juga akan sangat ‘wah’. Hal ini karena smartphone terbaru besutan Samsung ini sudah dijejali dengan ragam spesifikasi teknis kelas atas. Mulai dari layar 5,5 inchi berjenis Super AMOLED dengan resolusi layar mentereng. Sementara sektor dapur pacunya Samsung Galaxy S7 membawa chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 ditenagai prosesor Quad core (2,15 GHz dual + 1,6 GHz dual), 64-bit. Dimana untuk pasar lain Samsung Galaxy S7 Edge juga membawa chipset Exynos 8890 ditenagai CPU Octa core (2,3 GHz Quad +1,6 GHz Quad), 64-bit. Kombinasi kedua hardware tersebut lantas disempurnakan RAM berkapasitas super yaitu 4GB, sehingga urusan performa multitasking terbilang sangat responsif. Beranjak ke bagian kameranya, harga Galaxy S7 Edge juga akan dipengaruhi oleh keberadaan duet kamera 12 MP dan 5 MP dan dilengkapi dengan smart OIS untuk bidikan foto yang lebih baik lagi layaknya kamera profesional. Tak bisa disangkal lagi, bekal spesifikasi teknis ponsel pintar ini memang bukanlah komponen hardware sembarangan. Nah sekarang, harga Samsung Galaxy S7 Edge ini berada pada kisaran berapa ya?

harga samsung galaxy s7 edge

harga samsung galaxy s7 edge terbaru

Menurut rencana, seri Galaxy S7 Edge ini memang akan dipasarkan berbarengan dengan saudaranya, yaitu Samsung Galaxy S7 pada bulan Maret 2016 mendatang. Meski menempati pangsa pasar yang sama, harga Samsung Galaxy S7 Edge ini diperkirakan akan lebih mahal dari Galaxy S7, mengingat model produk Samsung yang menggunakan Curved Egde Screen memang biasanya berharga lebih mahal. Dari informasi yang Begawei terima, untuk banderol harga Galaxy S7 Edge saat dipasarkan nanti siap menyentuh angka 800 euro untuk varian paling standar. Jika dikonversikan dalam bentuk rupiah, berarti harg ajual Galaxy S7 Edge ini bisa mencapai Rp 11,9 jutaan. Namun harga Samsung Galaxy S7 Edge tersebut pastinya untuk pasar global. Jika nanti masuk ke Indonesia, kemungkinan besar memang akan mengalami kenaikan harga. Prediksi kami, nominal harga Samsung Galaxy S7 Edge ini akan berkisar di angka Rp 12-15 jutaan saat masuk ke Indonesia nanti.

Harga Samsung Galaxy S7 Edge
Sekitar Rp 12.000.000,- s/d Rp 15.000.000,-

Langkah Samsung untuk merilis Samsung Galaxy S7 dan juga Galaxy S7 Edge memanglah bukanlah menjadi kejutan lagi. Sebab, kedua smartphone ini cukup lama diberitakan di berbagai media lewat bocoran desain maupun spesifikasinya. Soal harga Samsung Galaxy S7 Edge yang diprediksi akan membumbung tinggi, hal ini wajar karena memang segmentasinya adalah pangsa pasar kelas premium. Menurut Begawei sendiri, antara harga Galaxy S7 Edge yang ditawarkan dengan spesifikasi yang diusung sudah cukup berimbang. Smartphone yang satu ini memiliki nilai lebih terutama untuk menunjang gaya hidup. Nah, menilik kesuksesan Samsung Galaxy S6 Edge di pasaran, tentunya Galaxy S7 Edge juga memiliki kans kuat untuk menjadi primadona di jagat smartphone premium. So, meski disertai kemungkinan meningkatnya harga Samsung Galaxy S7 Edge saat nanti masuk ke Indonesia, tak bisa dipungkiri bahwa salah satu karya terbaik Samsung ini memang menjadi salah satu gadget baru yang patut untuk dinanti kehadirannya. Sekian dulu ulasan Begawei mengenai spesifikasi teknis dan juga kisaran harga Samsung Galaxy S7 Edge ini. Jangan lupa baca juga ulasan menarik lainnya mengenai Samsung Galaxy S7 dan Sony Xperia X.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (optional)
  • 3G bands
    HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G bands
    LTE
  • Kecepatan
    HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    2016, February
  • Status
    Coming soon. 2016, March 11
Desain
  • Dimensi
    150.9 x 72.6 x 7.7 mm (5.94 x 2.86 x 0.30 in)
  • Berat
    157 g (5.54 oz)
  • SIM
    Optional Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
  • Tipe
    Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.5 inches (~76.1% screen-to-body ratio)
  • Resolusi
    1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Perlindungan
    Corning Gorilla Glass (unspecified version)
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Chipset
    Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 / Exynos 8890 Octa
  • CPU
    Dual-core 2.15 GHz & dual-core 1.6 GHz / Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1.6 GHz
  • GPU
    Adreno 530 / Mali-T880 MP12
  • RAM
    4 GB
Memori
  • Card slot
    microSD, up to 200 GB (dedicated slot) - single SIM model / microSD, up to 200 GB (uses SIM 2 slot) - dual SIM model
  • Internal
    32/64 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
  • Fitur
    1/2.6
  • Video
    2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec.
  • Kamera Depan
    5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth
    v4.2, A2DP, LE, apt-X
  • GPS
    Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
  • Radio
    To be confirmed
  • USB
    microUSB v2.0, USB Host
Fitur
  • Sensor
    Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
  • Pesan
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Non-removable Li-Ion battery
  • Daya
    3600 mAh

Produk Lainnya dari Samsung

Top