Home » Produk » Samsung Galaxy S7

Harga Samsung Galaxy S7 dan Spesifikasi


  • CPU
    Quad-core

  • RAM
    4 GB

  • Kapasitas
    32/64 GB

  • Layar
    Super AMOLED

  • Kamera
    12 MP

  • OS
    Android v6.0

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 – Menjadi bahan pembicaraan sejak akhir tahun 2015 yang lalu, akhirnya spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S7 dimunculkan ke publik. Kehadiran smartphone flagship terbaru lansiran Samsung itu memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Galaxy S7 digadang-gadang akan menjadi pesaing yang kompetitif dengan iPhone 6 atau iPhone 6s di jajaran ponsel pintar kelas premium. Sejak Desember 2015 yang lalu, desas-desus soal Samsung Galaxy S7 memang sudah mengemuka. Samsung sendiri menghadirkan seri Galaxy S7 berbarengan dengan Galaxy S7 edge. Seperti biasa, Galaxy S7 edge akan hadir dalam versi curved screen alias layar melengkung, sementara seri Galaxy S7 akan hadir dengan tampilan layar flat. Sama-sama menempati segmen smartphone premium, pastinya antara Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge membawa keunggulan masing-masing. Bisa dibilang, Galaxy S7 ini merupakan sebuah mahakarya Samsung yang memang dibuat dengan komposisi hardware dan software terbaik. Tantangan terbesar Samsung Galaxy S7 sendiri adalah, mampukah ia melebihi ekspektasi penggila gadget yang mendambakan sebuah perangkat pintar mutakhir, dan didukung spesifikasi kelas atas tentunya.

samsung galaxy s7

Secara fisik, Samsung Galaxy S7 ini masih menggunakan basis desain yang sama dengan generasi Samsung Galaxy S6. Penampilan eksterior smartphone flagship terbaru buatan Samsung ini tetap mewah dan penuh gaya serta menggunakan material kelas satu. Hadir untuk bermain di segmen premium, pastinya Galaxy S7 pun juga dibekali dengan spesifikasi teknis yang berkualitas. Bila pada desain fisiknya masih sama dengan Galaxy S6, maka ruang dapur pacu pada Samsung Galaxy S7 ini hadir dengan sejumlah peningkatan kualitas dan pembaruan hardware. Salah satunya adalah penggunaan chipset generasi baru, yakni chip Qualcomm Snapdragon 820. Selain itu, Samsung juga menyediakan opsi chipset Exynos 8890 Octa. Biasnya, penggunaan chipset akan ditentukan Samsung sesuai dengan versi yang akan dihadirkan untuk negara atau kawasan tujuannya. Secara kualitas, yang mana pun chipset pada Samsung Galaxy S7 pasti akan memberikan performa dan kualitas olah data yang tangguh dan responsif. Apalagi, Samsung pun juga menyematkan RAM berkapasitas super besar, yakni 4 GB. Di luar spesifikasi teknis di ruang mesin, sebagai besar komponen pada Samsung Galaxy S7 memang masih menggunakan piranti yang sama dengan seri Galaxy S6. Misalnya pada bagian layar di mana Galaxy S7 masih mengusung layar dengan panel jenis Super AMOLED yang sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sedikit perbaikan pada bagian layar adalah kali ini Samsung sudah mengaplikasikan sistem proteksi layar Gorilla Glass 5. Hal ini pastinya akan semakin meningkatkan sisi keamanan pada layar Samsung Galaxy S7 ini. Penyegaran lain yang dilakukan oleh Samsung adalah, kepastian bahwa smartphone terbarunya ini akan berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang merupakan OS generasi baru buatan Google. Nah itu merupakan gambaran sekilas mengena smartphone Samsung seri Galaxy S7 ini. Mau tahu lebih lengkapnya? Simak ulasan lengkap Begawei mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S7 pada segmen-segmen di bawah ini!

hp samsung galaxy s7

Review Samsung Galaxy S7

Flagship Canggih dengan Desain Fisik Mewah Bermaterial Kelas Satu

Kita awali pembahasan spesifikasi Samsung Galaxy S7 pada bagian eksteriornya terlebih dahulu. Seperti yang sudah Begawei sampaikan di bagian awal tadi, konsep desain fisik Galaxy S7 ini masih mengusung konsep yang sama dengan Samsung Galaxy S6. Dari ukuran layarnya, Samsung masih setia dengan layar berukuran 5,1 inci dengan jenis layar yang digunakan adalah jenis panel layar Super AMOLED. Dengan ukuran layar yang tak terlalu lebar, maka Samsung Galaxy S7 ini akan sangat nyaman saat digenggam. Apalagi ukuran fisik smartphone ini juga sangat kompak, yakni 143.4 x 70.8 x 6.9 mm. Soal kualitas visual, rasanya kawan Begawei tak perlu meragukan lagi bagaimana tampilan layar yang dihasilkan oleh layar jenis Super AMOLED. Layar tersebut memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan mencapai 576 piksel per inci. So, pastinya kualitas visual yang dihasilkan oleh layar Samsung Galaxy S7 akan sangat memanjakan mata penggunanya. Kualitas visual pada smartphone ini berpadu dengan desain fisik yang mewah serta didukung oleh material bodi kelas satu. Hasilnya? Smartphone Galaxy S7 ini benar-benar nampak begitu premium, stylish dan pastinya keren abiss! Apalagi, Samsung pun juga membekali Galaxy S7 dengan teknologi Force Touch Display serta tampilan antarmuka khas Samsung, yaitu TouchWiz UI. Selain itu, Samsung Galaxy S7 pun juga sudah lolos uji sertifikasi IP68, yang artinya smartphone ini bisa bertahan di dalam air sedalam 1,5 meter selama kurang lebih 30 menit. Ini pastinya akan membuat daya tahan Galaxy S7 menjadi semakin oke punya. Kesempurnaan pada bagian fisik dan visual pun juga dilengkapi dengan sistem proteksi layar generasi baru yang digunakan oleh Samsung. Yup! Spesifikasi Galaxy S7 pada bagian layar ini sudah didukung oleh sistem proteksi Corning Gorilla Glass Back Panel yang pastinya akan memberikan garansi perlindungan maksimal.

Peningkatan Performa Ditenagai oleh Chipset Generasi Baru dan RAM 4 GB

Bagaimana? Sudah jatuh cinta dengan desain fisik serta kualitas eksterior yang ada pada Galaxy S7 ini? Jika belum, kami masih punya pembahasan spesifikasi Samsung Galaxy S7 yang pastinya akan membuat kawan Begawei semakin terpana. Yak! Kini saatnya kita beranjak ke sektor permesinan atau dapur pacunya. Sejumlah peningkatan kualitas akan kita temukan pada spesifikasi teknis di ruang dapur pacu ini. Samsung sendiri diberitakan akan mengusung dua konsep mesin pada generasi Samsung Galaxy S7 ini. Pada versi pertama, Samsung akan mengusung chipset QQualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan kekuatan chipset Quad-core, terdiri dari Dual-core 2.15 GHz dan Dual-core 1.6 GHz, serta mendapat dukungan kartu pengolah grafis dari Adreno 530. Kemudian, versi lain dari Samsung Galaxy S7 akan mengusung chipset buatan Samsung sendiri. yakni Exynos 8890 Octa dengan kekuatan prosesor Octa-core terdiri dari Quad-core 2.3 GHz dan Quad-core 1.6 GHz, serta mendapat dukungan kartu pengolah grafis atau GPU dari Mali-T880 MP12. Konsep spesifikasi teknis Samsung Galaxy S7 ini kemungkinan besar memang akan disesuaikan dengan market atau tujuan pasarnya. Untuk Galaxy S7 dengan kekuatan chipset Exynos 8890 kemungkinan besar akan ditujukan untuk pasar Asia, seperti kebiasaan Samsung sebelumnya. Namun secara kualitas, spesifikasi mesin Samsung Galaxy S7 ini dijamin akan menghadirkan performa yang benar-benar tangguh. Hal ini karena memang piranti yang digunakan merupakan hardware kelas atas semuanya. Tak lupa pula, Samsung Galaxy S7 akan diperkuat oleh RAM berkapasitas 4 GB. Kapasitas RAM pada smartphone Galaxy S7 ini lebih besar dari kapasitas RAM pada Samsung Galaxy S6 yang hanya 3 GB. Hal ini pastinya akan membuat kemampuan multitasking pada Galaxy S7 akan menjadi semakin responsif. Terakhir, spesifikasi Samsung Galaxy S7 di sektor teknis dibalut dengan sistem operasi terbaru, yakni OS Android v6.0 Marshmallow yang menjanjikan kekayaan fitur serta peningkatan performa menjadi lebih baik.

spesifikasi samsung galaxy s7

Kapasitas Memori Internal Ekstra Luas Tersedia dalam Tiga Pilihan

Melihat dari spesifikasi Samsung Galaxy S7 dari sektor desain dan juga dapur pacu, memang telah terbukti kualitasnya dengan komponen-komponen yang seluruhnya adalah hardware premium. Lalu untuk menyelaraskan kinerja agar lebih maksimal, tentu saja untuk kebutuhan ruang penyimpanan juga harus memadai. Nah pada sektor ini, Samsung pun membekali smartphone Samsung Galaxy S7 dengan pilihan kapasitas memori ROM atau memori internal yang beragam. Samsung sendiri menyediakan dua pilihan kapasitas memori internal, yakni 32 GB dan 64 GB. Dengan kapasitas memori internal yang sangat luas tersebut, bisa dipastikan pengguna Samsung Galaxy S7 tak akan bertemu lagi dengan masalah kehabisan space penyimpanan file. Kamu bisa menyimpan segala bentuk apikasi, file multimedia, atau file lainnya secara leluasa. Dengan pilihan tiga kapasitas memori yang sangat luas, hal ini pastinya juga akan memudahkan konsumen untuk memilih tipe Samsung Galaxy S7 mana yang sesuai dengan kebutuhannya. Kemudian, Samsung pun juga memberikan kemudahan dengan menyediakan Galaxy S7 dalam dua versi, yakni disertai slot microSD eksternal, baik untuk model Dual SIM Card maupun model hybrid yang menggunakan slot SIM 2 sebagai wadah microSD. Kedua slot eksternal memori pada spesifikasi Galaxy S7 ini mampu menampung microSD eksternal hingga kapasitas 200 GB.

Lini Fotografi Dijamin Hasilkan Dokumentasi Terbaik

Saatnya bergerak untuk segmen spesifikasi Samsung Galaxy S7 di bagian lini fotografinya. Hingga kini, pihak Samsung sendiri memang belum memberikan informasi mengenai kekuatan kamera yang akan disematkan pada Galaxy S7 ini. Namun jika berkaca pada seri sebelumnya, bisa dipastikan bahwa Samsung akan membekali smartphone Samsung Galaxy S7 ini dengan sepasang kamera dengan kekuatan lensa memadai. Guna memberikan kualitas fotografi maksimal, Samsung mengandalkan kamera berkekuatan 12 MP sebagai kamera utama yang terletak pada sisi belakang. Dengan bekal kamera belakang sebesar 12 MP lengkap dengan fitur aperture f/1.7, dipastikan bahwa Samsung Galaxy S7 akan mampu menghasilkan jepretan foto yang sangat tajam. Tak lupa, fitur fotografi modern pun juga sudah disediakan oleh Samsung. Fitur-fitur tersebut antara lain, phase detection autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash yang akan terpasang pada kamera belakangnya. Fitur fotografi masa kini seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, dan juga panorama dipastikan juga akan ada pada Samsung Galaxy S7 ini. Keberadaan fitur-fitur fotografi modern tersebut pastinya akan membantu kawan Begawei untuk bisa menghasilkan jepretan foto yang berkualitas. Selain mampu untuk menghasilkan foto yang jernih dan mendetail, kamera belakang yang ada pada Galaxy S7 pastinya juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang juga bagus. Lalu untuk melengkapi spesifikasi Samsung Galaxy S7 di sektor fotografinya, disematkanlah kamera depan berkekuatan 5 MP lengkap dengan fitur f/1.7, 22mm, dual video call, dan juga Auto HDR.

spesifikasi galaxy s7

Koneksi Data Seluler Kencang dan Stabil Berkat Teknologi Jaringan 4G LTE Cat9

Sebagai perangkat perangkat seluler canggih masa kini, spesifikasi Samsung Galaxy S7 pun pastinya telah dilengkapi dengan fitur konektivitas yang bermacam-macam mulai dari fitur seluler hingga non-selulernya. Kelengkapan teknologi konektivitas memang mutlak diperlukan smartphone masa kini demi memenuhi kebutuhan penggunanya. Sama seperti seri smartphone kelas premium buatan Samsung lainnnya, Samsung Galaxy S7 ini juga telah mengusung teknologi konektivitas terbaik. Sebagai jaringan data utama, Galaxy S7 ini mengandalkan teknologi jaringan data 4G LTE Cat9, yang memiliki kecepatan akses lebih kencang dari jaringan 4G LTE standar. Jaringan 4G LTE Cat9 ini mampu dipacu hingga kecepatan maksimal 450 Mbps. Kecepatan akses data 4G LTE pada Samsung Galaxy S7 ini memang salah satu yang terbaik karena sudah mengusung teknologi 4G LTE level Cat9. Sedangkan kawan Begawei yang belum tercover jaringan 4G LTE, kamu bisa memanfaatkan pilihan jaringan alternatif yang tersedia pada Samsung Galaxy S7 ini, mulai dari jaringan EDGE hingga HSPA. Smartphone yang satu ini juga telah dibekali dengan beragam fitur koneksi jarak dekat yang sangat fungsional, mulai dari fitur WiFi, hotspot, NFC, hingga Bluetooth v4.2 untuk keperluan transfer data jarak dekat. Sebagai pelengkap spesifikasi Galaxy S7 pada bagian konektivitas, Samsung juga telah membekali perangkat barunya ini dengan teknologi navigasi A-GPS dan juga GLONASS serta navigasi BDS yang pastinya mampu menjalankan fungsi navigasi dengan akurasi lebih tinggi dan lebih cepat.

Kapasitas Baterai 3.000 mAh Lengkap dengan Fungsi Fast Charging

Secara teknis, spesifikasi Samsung Galaxy S7 ini memang memiliki kualitas kelas wahid. Hal ini tak lepas dari keputusan Samsung yang menyematkan komponen-komponen terbaik untuk Galaxy S7. Penggunaan hardware kelas atas pastinya juga harus diimbangi dengan kapasitas baterai yang besar pula. Jika melihat spesifikasi teknis yang dibawanya, kebutuhan daya terbesar Samsung Galaxy S7 pastinya akan ada pada bagian layarnya di mana layar yang digunakan adalah jenis layar Super AMOLED 1,5 inci. Selain itu, bagian ruang dapur pacu pada smartphone ini juga memiliki spesifikasi hardware yang berkualitas sehingga konsumsi dayanya juga akan cukup besar. Oleh karena itu, Samsung Galaxy S7 ini dibekali dengan baterai jenis Lithium-ion berkapasitas 3.000 mAh. Meski jenis baterainya masih jenis baterai lama, namun Samsung sudah melengkapinya dengan beragam fitur modern. Ya, spesifikasi Samsung Galaxy S7 pada bagian suplai daya ini sudah dibekali dengan fitur Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi ulang baterai hinga 83 persen dalam 30 menit saja.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S7

Menempati segmen premium, smartphone generasi terbaru dari Samsung ini memang menjanjikan beberapa pembaruan yang pastinya lebih berkualitas dari Galaxy S Series versi sebelumnya. Tetap mengandalkan layar Super AMOLED, 5,1 inci, namun kali ini Samsung sudah membekalinya dengan Force Touch Display serta TouchWiz UI. Satu lagi, kabarnya Samsung kali ini akan menggunakan jenis material bodi yang bersifat fleksibel. Pembaruan pun juga terjadi di ruang dapur pacu di mana kali ini Samsung mengusung chip generasi baru dalam dua pilihan, yakni Snapdragon 820 atau Exynos 8890 serta didukung oleh RAM 4 GB. Nah, agar sobat Begawei mendapat gambaran lebih jelas soal kualitas smartphone ini, berikut adalah tabel kelebihan Samsung Galaxy S7 dan kekurangan Samsung Galaxy S7.

Kelebihan Samsung Galaxy S7
  • Teknologi 4G LTE 450/50 Mbps
  • Memiliki fitur Samsung Pay
  • Bodi ramping
  • Desain bodi terbalut Corning Gorilla Glass 5 back panel
  • Layar super AMOLED
  • Layar 5.1 inci
  • Resolusi Quad HD 1440 x 2560 (576 ppi)
  • Proteksi Corning Gorilla Glass 5
  • Dilengkapi fitur Force Touch display
  • Sistem antar muka TouchWiz UI
  • OS Android Marshmallow
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 820/Exynos 8 Octa 8890
  • Processor Octa-core
  • RAM 4 GB
  • GPU Adreno 530/Mali T-880 MP12
  • Memori internal 32/64/128 GB
  • Kamera utama 20 MP
  • Dual kamera sekunder
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONNAS, BDS
  • Baterai dengan fitur Fast Charging 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Kekurangan Samsung Galaxy S7
  • Single SIM card
  • Tanpa slot memori eksternal
  • Harga dipastikan mahal

Harga Samsung Galaxy S7

Setelah puas membahas spesifikasinya di semua sektor, sekarang waktunya Begawei untuk membedah harga Samsung Galaxy S7 ini. Sama seperti seri Galaxy S6 sebelumnya, smartphone yang satu ini hadir dengan keunggulan di sisi desain fisik. Menawarkan layar fleksibel, handset ini didukung dengan panel Super AMOLED, yang menjanjikan kecerahan yang dahsyat pada visualnya. Proteksi khusus layar generasi terbaru, yakni Corning Gorilla Glass 5 juga akan membantu melindungi layar pada Samsung Galaxy S7 ini. Pada ruang dapur pacunya, kita akan menemui kolaborasi tangguh nan bertenaga dari komponen-komponen yang ada, yakni chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820/ Exynos 8 Octa 8890 akan bertandem dengan kartu pengolah garafis atau GPU Adreno 530/ Mali-T880 MP12. Tentunya komponen-komponen tersebut menjadi komponen utama yang menentukan harga Samsung Galaxy S7 di pasaran. Selain itu, kawan Begawei juga disediakan ruang memori internal yang sangat luas dan tersedia dalam dua pilihan. yakni 32 dan 64 GB. Sementara di sektor koneksi, terdapat koneksi yang digawangi oleh 4G LTE Cat9 yang mampu melakukan download hingga 450 Mbps dan upload 50 Mbps. Nah dengan spesifikasi serba mewah ini, lalu berapakah harga Samsung Galaxy S7 ini ya?

harga samsung galaxy s7

harga samsung galaxy s7 terbaru

Menurut rencana, seri Galaxy S7 ini akan dirilis secara resmi pada awal kuartal pertama tahun 2016 mendatang, tepatnya bulan Maret 2016. Soal harga Samsung Galaxy S7, sebelumnya memang sudah muncul beberapa spekulasi yang menyebutkan nominal harganya di pasaran. Berdasarkan informasi yang Begawei dapatkan dari laman GSM Arena per Februari 2016, banderol harga Samsung Galaxy S7 di pasaran Eropa berada pada kisaran 700 euro, atau setara dengan sekitar Rp 10,4 jutaan. Tentunya harga tersebut merupakan harga awal untuk negara-negara di kawasan Eropa. Untuk pasar Asia, termasuk Indonesia, belum didapatkan konfirmasi resmi mengenai kedatangan smartphone flagship Samsung Galaxy S7 ini. Jika melihat tren yang dibawa oleh Samsung sebelumnya, kemungkinan besar memang Galaxy S7 akan dihadirkan pada pertengahan tahun 2016 ini. Kalau nanti masuk ke Indonesia, pastinya pula kisaran harga Samsung Galaxy S7 akan mengalami penyesuaian. Begawei memprediksi, harga Galaxy S7 di Indonesia akan berkisar pada angka Rp 10-12 jutaan, satu level seperti banderol harga perangkat pintar premium lainnya.

Harga Samsung Galaxy S7
Sekitar Rp 12.000.000,- s/d Rp 15.000.000,-

Hadir untuk menempati segmen gadget premium, pastinya harga Samsung Galaxy S7 ini juga akan dilabeli dengan harga premium juga. Dan hal tersebut memang terbukti. Samsung sendiri memang menempatkan seri Galaxy S7 sebagai penantang serius untuk smartphone lansiran Apple, yakni generasi iPhone 6. Sebelum memperkenalkan seri Samsung Galaxy S7 ini, Samsung pun juga sudah melansir seri Samsung Galaxy S6 Plus yang juga akan menempati segmen premium. Meski memiliki layar lebih luas, namun kualitas teknis seri Galaxy S6 Plus masih sedikit di bawah Galaxy S7 ini. Menurut Begawei, harga Samsung Galaxy S7 ini sudah menunjukkan kualitas yang ada di dalamnya. Lagi-lagi, nama besar Samsung masih sangat berperan dalam pemasaran seri smartphone Galaxy S7 ini. Perangkat ini sangat cocok bagi kawan Begawei yang menginginkan sebuah gadget pintar dengan performa tangguh serta fitur canggih. Tentunya pula kawan Begawei harus merogoh kocek cukup dalam karena harga Samsung Galaxy S7 ini memang sangat membumbung tinggi. Nah buat kawan Begawei yang sudah mengincar smartphone flagship terbaru dari Samsung ini, kamu masih punya cukup waktu untuk menabung sambil menunggi tanggal rilisnya di Indonesia. Sekian dulu perjumpaan kita pada sesi review spesifikasi serta harga Galaxy S7 kali ini. Baca juga ulasan menarik lainnya tentang Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6S.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (optional)
  • 3G bands
    HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G bands
    LTE
  • Kecepatan
    HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    2016, February
  • Status
    Coming soon. 2016, March 11
Desain
  • Dimensi
    142.4 x 69.6 x 7.9 mm (5.61 x 2.74 x 0.31 in)
  • Berat
    152 g (5.36 oz)
  • SIM
    Optional Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
  • Tipe
    Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.1 inches (~72.1% screen-to-body ratio)
  • Resolusi
    1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Perlindungan
    Corning Gorilla Glass (unspecified version)
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Chipset
    Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 / Exynos 8890 Octa
  • CPU
    Dual-core 2.15 GHz & dual-core 1.6 GHz / Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1.6 GHz
  • GPU
    Adreno 530 / Mali-T880 MP12
  • RAM
    4 GB
Memori
  • Card slot
    microSD, up to 200 GB (dedicated slot) - single SIM model / microSD, up to 200 GB (uses SIM 2 slot) - dual SIM model
  • Internal
    32/64 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
  • Fitur
    1/2.6" sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
  • Video
  • Kamera Depan
    5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth
    v4.2, A2DP, LE, apt-X
  • GPS
    Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
  • Radio
    No
  • USB
    microUSB v2.0, USB Host
Fitur
  • Sensor
    Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
  • Pesan
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Non-removable battery
  • Daya
    3000 mAh
Top