Home » Produk » Microsoft Lumia 950 XL Dual

Harga Microsoft Lumia 950 XL Dual dan Spesifikasi


  • CPU
    Octa-core

  • RAM
    3 GB

  • Kapasitas
    32 GB

  • Layar
    AMOLED

  • Kamera
    20 MP

  • OS
    Windows 10

Spesifikasi da Harga Microsoft Lumia 950 XL Dual – Seri kedua dari smartphone flagship Microsoft akhirnya diperkenalkan. Setelah kemarin kita membahas Microsoft Lumia 950, sekarang saatnya kita mengenal lebih jauh sosok Microsoft Lumia 950 XL Dual yang merupakan versi lanjutan dari Lumia 950. Seri Microsoft Lumia versi premium sendiri memang terdiri dari beberapa varian. Dengan melihat label ‘XL’ pada namanya, tentu kawan Begawei sudah bisa menebak jika Microsoft Lumia 950 XL Dual ini akan memiliki spesifikasi satu tingkat di atas seri Lumia 950. Salah satu perbedaan yang terlihat dari Lumia 950 XL jika dibandingkan dengan seri Lumia 950 adalah ukuran layarnya. Jika Microsoft Lumia 950 mengusung layar seluas 5.2 inci, maka kali ini Microsoft Lumia 950 XL Dual dibekali dengan layar berukuran lebih luas, yakni 5.7 inci. Karena memiliki ukuran layar yang luasnya di atas rata-rata layar smartphone biasa, maka sebenarnya Lumia 950 Xl ini lebih cocok bila disebut dengan phone tablet atau phablet. Selain memiliki layar yang lebih luas, perbedaan lainnya yang terdapat pada Microsoft Lumia 950 XL Dual ini adalah dengan adanya dua slot SIM card. Keberadaan dua slot SIM card pada Lumia 950 XL Dual ini tentunya akan semakin memudahkan keperluan komunikasi penggunanya.

harga microsoft lumia 950 xl dual

Selain mengusung spesifikasi layar yang lebih luas, Microsoft Lumia 950 XL Dual ini juga dibekali dengan peningkatan kualitas pada bagian ruang dapur pacunya. Kali ini, Microsoft membekali perangkat Lumia 950 XL Dual dengan prosesor Snapdragon 810 yang memiliki kekuatan CPU delapan inti, atau lazim disebut dengan CPU Octa-core. Selain mengusung prosesor yang cukup ‘gahar’, Microsoft Lumia 950 XL Dual pun juga dibekali dengan kapasitas RAM yang berkapasitas sangat besar, mencapai 3 GB. Dengan bekal komponen-komponen pada ruang mesin yang berkualitas tinggi, maka Microsoft Lumia 950 XL Dual ini pun akan menghadirkan performa yang benar-benar mantap. Mesin tangguh pada ponsel Lumia 950 XL Dual ini tentunya diimbangi dengan sektor lain yang tak kalah kualitasnya. Pada bagian ruang penyimpanan, Microsoft Lumia 950 XL Dual kali ini dibekali dengan memori internal seluas 32 GB yang sudah dilengkapi dengan slot external memory hingga 200 GB. Sementara itu, lini fotografi pada perangkat ini pun juga tampil dengan kekuatan terbaiknya. Layaknya unit fotografi profesional, Microsoft Lumia 950 XL Dual memiliki kamera utama berukuran 20 MP yang bertandem dengan kamera sekunder 5 MP. Kehadiran dua unit kamera berkualitas pada perangkat ini sekaligus mempertahankan pamor smartphone seri Lumia yang dikenal memiliki kemampuan fotografi mumpuni. Lantas, apakah kualitas yang ditawarkan oleh Microsoft Lumia 950 XL Dual hanya sampai di situ saja? Pastinya tidak, sobat Begawei! Perangkat terbaru racikan Microsoft ini masih memiliki segudang komponen lain yang memiliki kualitas kelas atas. Nah untuk lebih jelasnya, simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 950 XL Dual pada segmen-segmen di bawah ini!

microsoft lumia 950 xl

Review Microsoft Lumia 950 XL

Desain Elegan Khas Lumia dengan Ukuran Layar Lebih Luas

Membicarakan persoalan fisik, tentu saja spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual ini adalah rajanya. Phablet terbaru racikan Microsoft ini mengusung desain berbahan plastik pada casing serta dikombinasikan dengan tombol berbahan alumunium. Material yang digunakan untuk membangun Microsoft Lumia 950 XL Dual ini  tentunya akan membuatnya terlihat sangat elegan dan menawan. Meskipun begitu, Lumia 950 XL Dual ini pun tetap membawa corak desain khas dari Lumia Series sebagai karakter utama dari perangkat flagship besutan Microsoft. Secara fisik, Microsoft Lumia 950 XL Dual ini mengusung bodi yang lebih ramping dengan dimensi 151,9 x 78,4 x 8,1 mm serta bobot mencapai 165 gram. Ukuran fisik ini tentunya membuat Microsoft Lumia 950 XL Dual akan tetap nyaman ketika dioperasikan. Beralih pada bagian layar, phablet ini mengusung layar berukuran lebih luas jika dibandingkan dengan seri Lumia 950, yaitu 5.7 inci. Ukuran layar yang sangat luas ini tentunya akan memberikan ruang kerja yang sangat lega bagi pengguna Microsoft Lumia 950 XL Dual ini. Sama seperti seri Lumia 950, layar yang digunakan pada Lumia 950 XL Dual kali ini adalah layar jenis AMOLED yang dilengkapi dengan fitur ClearBlack Display. Layar jenis AMOLED pada Microsoft Lumia 950 XL Dual ini memiliki resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels dengan tingkat kerapatan mencapai 515 ppi. Dengan resolusi tinggi dan didukung oleh fitur canggih, pastinya layar tersebut akan memberikan tampilan visual berkualitas tinggi dan cukup memanjakan mata penggunanya. Selain memiliki tampilan visual yang jernih dan tajam, spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual pada bagian layar pun juga sudah dilengkapi dengan sistem proteksi layar Corning Gorilla Glass 4 yang akan memberikan perlindungan secara sempurna dari resiko goresan saat pemakaian.

Performa Gahar dengan Dukungan Prosesor Snapdragon 810 dan RAM 3 GB

Mengintip spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual pada sektor dapur pacu, tentunya akan membuat kawan Begawei berdecak kagum karena perangkat terbaru besutan Microsoft ini memiliki komponen mesin yang benar-benar berkualitas. Sebagai gadget kelas premium, memang sudah sewajarnya bila Microsoft Lumia 950 XL Dual ini dibekali dengan spesifikasi kelas wahid pada jantung dapur pacunya. Sebagai ‘nyawa’ dari Lumia 950 XL Dual, disematkanlah prosesor Qualcomm Snapdragon 810 yang memiliki kekuatan CPU delapan inti, atau lazim disebut dengan teknologi Octa-core. Ruang CPU pada Microsoft Lumia 950 XL Dual ini dibagi menjadi dua cluster, yaitu satu unit CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 didukung oleh satu unit lagi CPU Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Kombinasi perangkat pada ruang mesin tersebut akan menghasilkan kemampuan olah data yang sangat handal. Apalagi, Microsoft Lumia 950 XL Dual pun juga didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB. Secara kualitas, spesifikasi mesin pada Lumia 950 XL Dual ini memang lebih unggul daripada Lumia 950 versi standar. Sedangkan untuk meningkatkan kualitas grafisnya, spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual pada bagian dapur pacu ini pun mendapat sokongan dari GPU jenis Andreno 430. Kehadiran GPU Andreno 430 ini akan semakin meningkatkan kualitas grafis pada Lumia 950 XL Dual menjadi semakin bagus lagi.

spesifikasi microsoft lumia 950 xl

Kapasitas Memori Internal Ekstra Luas 32 GB

Selanjutnya, kita akan membedah bagian spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual pada sektor internal memory. Ternyata, bukan hanya pada dapur pacunya saja yang tangguh untuk perangkat Windows Phone dengan segmentasi high-end. Kualitas tinggi juga ada pada ruang penyimpanan dari Microsoft Lumia 950 XL Dual ini yang ternyata memiliki kapasitas penyimpanan yang luas dan besar. Microsoft seri Lumia 950 XL Dual ini memiliki memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang sanggup menampung aplikasi serta beberapa file pribadi pengguna. Jika kurang atau sudah hampir penuh, maka sebaiknya kawan Begawei memanfaatkan slot penyimpanan eksternal berjenis MicroSD yang telah disediakan oleh Microsoft Lumia 950 XL Dual ini. Slot eksternal memori pada smartphone ini dapat diekspansi hingga kapasitas maksimal 200 GB. Dengan ruang penyimpanan yang super luas dan besar pada Lumia 950 XL Dual ini, maka kamu bisa dengan bebasnya menyimpan berbagai file pribadi yang berukuran besar, seperti file audio, video, foto, atau aplikasi dan game yang berkapasitas besar. Kehadiran slot microSD melengkapi spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual ini tentunya juga akan menjadi kelebihan tersendiri karena saat ini banyak smartphone yang tak dilengkapi dengan slot eksternal memory.

Lini Fotografi Berkelas Profesional dengan Kamera Utama 20 MP

Sekarang kita beralih pada sektor fotografi. Untuk salah satu sektor yang paling vital ini, spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual ini tampil dengan kemampuan terbaiknya. Lini fotografi pada Lumia 950 XL Dual ini memiliki kamera yang sangat handal. Pada kamera utamanya yang terletak di belakang, phablet terbaru garapan Microsoft ini memiliki kamera dengan resolusi 20 MP lengkap dengan lensa Carl Zeiss Optics. Kamera secanggih ini tentu akan memberikan hasil jepretan foto yang sangat berkualitas, mendetail dan menarik. Apalagi, kamera utama pada Microsoft Lumia 950 XL Dual juga mendapat dukungan sensor fotografi 1/2.4” sensor size serta triple-LED RGB Flash. Kehadiran triple LED Flash pada kamera utama Lumia 950 XL Dual ini pun membuatnya menjadi salah satu perangkat mobile dengan lini fotografi terbaik. Tak hanya itu saja, kamera utama pada Microsoft Lumia 950 XL Dual pun juga telah didukung dengan beberapa mode fotografi modern, seperti misalnya PureView technology, optical image stabilization, dual capture dan fitur-fitur canggih lainnya. Sedangkan untuk hasil perekaman video, kamera utama pada Microsoft Lumia 950 XL Dual ini dijamin sangat berkualitas karena sanggup menghasilkan rekaman video FHD 2160p yang tentunya sangat nyaman untuk ditonton kembali. Apalagi kamera tersebut juga memiliki fitur stereo sound recorder. Sedangkan untuk kamera sekundernya, Microsoft Lumia 950 XL Dual dilengkapi dengan kamera berukuran 5 MP. Tentu hal ini akan memberikan dukungan yang maksimal bagi pengguna yang gemar memanfaatkan kamera kedua ini untuk berselfie ria. Lini fotografi pada spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual memang menjadi unggulan sehingga dipersenjatai dengan komponen-komponen terbaik dari Microsoft.

spesifikasi microsoft lumia 950 xl dual

Konektivitas Andalkan Teknologi Jaringan Data 4G LTE

Selanjutnya kita akan mengorek tentang sistem konektivitas yang ada pada spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual ini. Sebagai perangkat kelas premium, memang Lumia 950 XL Dual ini telah dibekali dengan sistem konektivitas yang sangat lengkap dan canggih guna memberikan kenyamanan berkomunikasi pada pengguna. Berbeda dengan seri Lumia 950, kali ini Microsoft Lumia 950 XL Dual dibekali dengan dua slot SIM card yang akan membuat kawan Begawei bisa menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan. Sedangkan untuk kebutuhan akses internet, perangkat berbasis Windows terbaru racikan Microsoft ini telah menggunakan teknologi jaringan data 4G LTE sebagai jaringan seluler utamanya. Teknologi jaringan data 4G LTE pada Microsoft Lumia 950 XL Dual ini merupakan jaringan terbaru dan tercepat yang ada saat ini. Pada penggunaan jaringan 4G LTE, kawan Begawei akan disuguhi dengan kecepatan akses internet super dan lancar. Microsoft Lumia 950 XL Dual mampu menyuguhkan kecepatan download hingga mencapai 150 Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps. Kecepatan akses internet pada Lumia 950 XL Dual ini tentunya akan membuat aktivitas berselancar di internet menjadi lebih menyenangkan. Selain 4G LTE, Microsoft Lumia 950 XL Dual ini juga menyediakan jaringan yang tak kalah handal yaitu jaringan 3G yang akan dapat diandalkan dengan maksimal pada lokasi yang belum tercakup jaringan 4G LTE. Kemudian, untuk fitur konektivitas jarak dekat tentu saja perangkat terbaru dari Microsoft seri Lumia 950 XL Dual ini memberikan fitur yang lengkap dan fungsional, seperti Hotspot dan juga WiFi. Kedua fitur tersebut akan membantu kawan Begawei untuk bisa mengakses internet secara gratis. Kemudian, aktivitas berbagi data pada Microsoft Lumia 950 XL Dual juga didukung secara nirkabel maupun menggunakan kabel, yaitu dengan memanfaatkan Bluetooth v4.0, A2DP, serta microUSB v2.0 yang akan membantu melakukan pengiriman data menjadi lebih cepat. Terakhir, spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual pada bagian konektivitas juga telah didukung oleh navigasi jenis A-GPS, GLONASS, dan juga Beidou yang akan membantu kebutuhan pemetaan sobat Begawei di mana saja dan kapan saja.

Suplai Daya Maksimal Berkat Baterai 3.340 mAh

Berada pada segmen yang dibilang kelas tertinggi atau kelas premium, spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual ini memang dibekali dengan perangkat-perangkat kelas atas yang akan memberikan kinerja maksimal. Berbicara mengenai kinerja maksimal, maka kita juga harus menengok kapasitas baterai yang disediakan. Jika melihat spesifikasi pada masing-masing bagiannya, sudah barang tentu Microsoft Lumia 950 XL Dual ini memiliki tingkat konsumsi daya yang sangat besar. Hal ini mengingat bahwa Lumia 950 Xl Dual ini dibekali dengan komponen kelas wahid yang tentunya memerlukan pasokan daya yang besar. Salah satu sektor yang bisa dibilang boros tenaga adalah bagian viusualnya. Contohnya terdapat pada teknologi layar AMOLED berukuran 5.7 inci. Selain itu, komponen bagian mesin pada Microsoft Lumia 950 XL Dual yang memiliki prosesor Octa-core pun juga membutuhkan suplai daya yang besar. Untuk itu, Microsoft pun membekali Lumia 950 XL Dual dengan baterai berkapasitas cukup besar. Tercatat, kali ini perangkat seri Lumia 950 XL Dual ini dibekali dengan baterai jenis Lithium-Ion dengan kapasitas sebesar 3.340 mAh. Apabila diperhatikan, memang kapasitas baterai baterai pada spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual ini sudah cukup maksimal untuk mendukung aktivitasnya selama seharian.

Kelebihan dan Kekurangan Microsoft Lumia 950 XL

Menempati segmen yang sama dengan seri Lumia 950, namun Microsoft Lumia 950 XL Dual ini mengusung konsep yang berbeda. Salah satu yang membedakan Lumia 950 XL Dual dengan versi standarnya adalah ukuran layarnya yang mencapai 5.7 inci. Ukuran layar yang luas dan didukung oleh resolusi yang tinggi ini sekaligus akan menjadi kelebihan dari perangkat ini. Selain bagian layar, kelebihan yang coba ditawarkan oleh Lumia 950 XL Dual ini adalah slot dual SIM card yang tak ada pada Lumia seri 950 standar. Kemudian, secara performa pun Lumia 950 XL Dual juga lebih bertenaga karena didukung oleh komponen hardware yang lebih baik. Karena memiliki spesifikasi lebih baik, tentunya hal tersebut akan membuat harganya juga ikutan naik. Selain itu, sedikit catatan lagi adalah bahwa perangkat terbaru dari Microsoft ini tak memiliki sertifikasi anti air dan debu yang biasanya sudah ada pada gadget kelas premium. Agar kawan Begawei mendapat gambaran lebih gamblang mengenai kualitasnya, di bawah ini adalah tabel perbandingan kelebihan Microsoft Lumia 950 XL Dual dan kekurangan Microsoft Lumia 950 XL Dual:

Kelebihan Microsoft Lumia 950 XL Dual
  • Dual SIM
  • Material desain berkualitas tinggi
  • Resolusi layar kelas atas
  • Layar lebar 5,7 inci berteknologi super AMOLED
  • ClearBlack Display
  • Memiliki fitur iris scanner dan Windows Hello
  • Corning Gorilla Glass 4
  • OS Windows 10
  • CPU Octa-core
  • Chipset MSM8994 Snapdragon 810
  • GPU Adreno 430
  • RAM 3 GB
  • Memori Internal 32 GB
  • Slot memori eksternal 200 GB
  • Kamera belakang 20 MP dengan lensa Carl Zeiss serta fitur canggih
  • Kamera depan 5 MP dengan fitur mumpuni
  • Baterai 3340 mAh
  • Fast baterai charging
  • Mendukung jaringan 4G LTE
Kekurangan Microsoft Lumia 950 XL Dual
  • Belum memiliki sertifikasi anti air, debu atau goncangan
  • Baterai non removable
  • Harga super mahal

Harga Microsoft Lumia 950 XL

Hadir pada jajaran kelas premium tentu saja membuat Lumia 950 XL Dual ini dibekali dengan perangkat-perangkat yang super canggih dan modern. Piranti kelas wahid yang ada pada spesifikainya pun akhirnya berpengaruh pada harga Microsoft Lumia 950 XL Dual di pasaran. Nah sekarang kita akan membahas harga Lumia 950 XL Dual setelah tadi kita sama-sama mengupas habis spesifikasinya. Berbicara sola harga Lumia 950 XL Dual, memang kita harus kembali berkaca pada kualitas spesifikasinya pada semua sektor. Tak bisa dibantah bahwa kelebihan utama yang ditawarkan oleh Microsoft Lumia 950 XL Dual ini adalah sisi display visualnya. Kualitas visual Lumia 950 XL Dual memang sangat bagus karena jenis layar yang digunakanlah adalah jenis layar AMOLED. Selain ukurannya yang sangat luas, resolusinya pun juga sangat bagus. Lalu, harga Microsoft Lumia 950 XL Dual pun juga dipengaruhi oleh sektor mesinnya, di mana perangkat ini mengusung prosesor Snapdragon 810 yang memiliki kekuatan CPU Octa-core dan didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB. Tak hanya itu saja, perangkat terbaru dari Microsoft ini pun masih didukung oleh fitur-fitur canggih lainnya. Kalau begitu, berapa ya kira-kira harga Microsoft Lumia 950 XL Dual ini?

harga microsoft lumia 950 xl

harga microsoft lumia 950 xl dual

Secara resmi, pengumuman mengenai harga Microsoft Lumia 950 XL Dual ini memang belum diterbitkan. Jika melihat spesifikasinya, sebenarnya sudah bisa ditebak jika Lumia 950 XL Dual ini akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Hal ini karena Microsoft Lumia 950 XL Dual memiliki spesifikasi yang lebih baik dari Lumia 950. Menurut informasi dari beberapa media internasional, banderol harga Microsoft Lumia 950 XL Dual ini adalah sekitar USD650, atau setara dengan Rp 9 jutaan. Jika melihat perkembangan yang terjadi, kemungkinan besar Lumia 950 XL Dual ini akan dijual dengan harga di atas Rp 9 jutaan. Hal ini karena Lumia 950 saja yang spesifikasinya berada satu tingkat di bawah dijual dengan kisaran harga yang sama. Jadi, harga Microsoft Lumia 950 XL Dual memang kemungkinan besar akan berada di atas harga Lumia 950. Namun sekali lagi, pastinya harga Lumia 950 XL Dual ini akan sebanding dengan kualitas yang dibawanya.

Harga Microsoft Lumia 950 XL Dual
Sekitar Rp 9.000.000,- s/d Rp 10.000.000,-

Apabila dibandingkan dengan kompetitor dari merek lain di kelas yang sama, harga Microsoft Lumia 950 XL Dual ini memang harga yang kompetitif. Untuk unit gadget kelas premium, banderol harganya memang biasanya di atas Rp 8 jutaan. Namun jika kita kembali pada detail spesifkasinya, banderol harga Microsoft Lumia 950 XL Dual ini memang menjulang tinggi karena membawa bekal hardware kelas satu yang digabungkan dengan fitur-fitur canggih di dalamnya. Jika dibandingkan dengan smartphone platform lain, seperti Android atau iOS, harga jual Microsoft Lumia 950 XL Dual ini memang akan bersaing dengan seri Android. Dengan bekal spesifikasi mumpuni, Microsoft memang menyasar pengguna gadget kelas atas yang berorientasi pada kualitas karena harga Microsoft Lumia 950 XL Dual ini sangatlah mahal. Namun sekali lagi, harga mahal yang sobat Begawei keluarkan untuk menebus Lumia 950 XL Dual ini akan sebanding dengan kualitas yang akan kamu dapatkan. Baca juga ulasan Begawei mengenai Microsoft Lumia 950 dan BlackBerry Priv.

Spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL Dual

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands
    HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
  • 4G bands
    LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 17(700), 20(800), 28(700), 38(2600), 40(2300)
  • Kecepatan
    HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    2015, October
  • Status
    Coming soon. Exp. release 2015, November
Desain
  • Dimensi
    151.9 x 78.4 x 8.1 mm (5.98 x 3.09 x 0.32 in)
  • Berat
    165 g (5.82 oz)
  • SIM
    Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
  • Tipe
    AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.7 inches (~75.2% screen-to-body ratio)
  • Resolusi
    1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Perlindungan
    Corning Gorilla Glass 4
Dapur Pacu
  • OS
    Microsoft Windows 10
  • Chipset
    Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
  • CPU
    Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
  • GPU
    Adreno 430
  • RAM
    3 GB
Memori
  • Card slot
    microSD, up to 200 GB
  • Internal
    32 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    20 MP, 4992 х 3744 pixels, Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, triple-LED RGB flash
  • Fitur
    1/2.4'' sensor size, 1.12 µm pixel size, PureView technology, dual capture, geo-tagging, face detection, panorama, HDR
  • Video
    2160p@30fps, optical stabilization, stereo sound rec.
  • Kamera Depan
    5 MP, 1080p
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
  • Bluetooth
    v4.1, A2DP
  • GPS
    Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
  • Radio
    FM radio
  • USB
    Type-C 1.0 reversible connector
Fitur
  • Sensor
    Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, sensor core
  • Pesan
    SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Li-Ion battery
  • Daya
    3340 mAh

Produk Lainnya dari Microsoft

Top