1. Home
  2. Harga HP Terbaru
  3. Meizu
  4. Meizu 15 Plus

Harga Meizu 15 Plus dan Spesifikasi

Meizu 15 Plus
Rp 3.000.000,00

  • CPU
    Octa-core

  • RAM
    6 GB

  • Kapasitas
    128 GB

  • Layar
    6.0 inci

  • Kamera
    Dual 12 + 12 MP

  • OS
    Android OS, v8.0
Cari Meizu 15 Plus di Lazada
Untuk mendapatkan harga beli lebih murah

Harga Meizu 15 Plus dan Spesifikasi – Tak ingin kalah saing dengan para kompetitornya, kini Meizu 15 Plus pun siap meluncur untuk menyambut tahun 2018. Ponsel garapan pabrik Meizu yang satu ini merupakan varian tertinggi dari jajaran keluarga Meizu 15 Series. Tentu saja, dengan embel-embel Plus yang dibawa nama Meizu 15 Plus ini pastinya akan dibekali dengan ragam keunggulan spesifikasi yang cukup handal dan mumpuni di kelasnya. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan perangkat yang siap menyasar di segmen pasar mid-range tersebut dipastikan bakal dibanderol dengan harga yang menurut Begawei cukup terjangkau di level menengah ke bawah. Dengan begitu, tak heran jika Meizu 15 Plus ini akan menjadi salah satu smartphone yang nantinya banyak diburu oleh para konsumen. Apalagi, perangkat buatan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini membawa sejumlah fitur yang cukup canggih. Kira-kira apa saja sih kelebihan yang dimiliki Meizu 15 Plus ini?

Meizu 15 Plus

Di sisi lain, sejak kemunculan bocoran beberapa gambar dari Meizu 15 Plus ini muncul di dunia maya pada akhir Desember 2017 ini, tentunya semakin mempertegas kemunculannya untuk meramaikan pasar gadget global. Jika melihat dari beberapa bocoran gambar yang tampil, tampak Bagian depan dari Meizu 15 Plus ini tampak didukung oleh layar penuh yang sedikit melengkung pada kedua ruas kanan dan kirinya. Permukaan layar yang menyelimuti hampir seluruh area depan tentu memicu spekulasi bahwa handset ini boleh jadi akan memiliki rasio aspek 18: 9. Tak hanya itu, performanya pun juga cukup mumpuni berkat pembenaman prosesor Helio P20 2.3 GHz pada Meizu 15 Plus yang siap memberikan kinerja operasional secara optimal. Sedangkan sebuah kamera ganda ditempatkan sejajar vertikal di bagian belakang smartphone yang didukung oleh LED flash berbentuk bulat. Nah, untuk mengetahui secara lebih lengkap, simak saja ulasan Begawei di bawah ini mengenai spesifikasi dan harga Meizu 15 Plus.

HP Meizu 15 Plus

Review Meizu 15 Plus

Layar 5.7 Inci Full HD+ Usung Konsep Full Screen yang Kian Elegan

Dihadirkan sebagai perangkat kelas mid-range, tentu saja spesifikasi Meizu 15 Plus ini akan dirancang sedemikian rupa agar tak kalah saing dengan para kompetitornya. Salah satunya yaitu pada bagian desain maupun layar visualnya. Dimana, kali ini pabrikan Meizu akan mengusung konsep desain yang cukup elegan dengan ukuran dimensi ideal pada Meizu 15 Plus ini. Meski angka dimensinya masih belum ada kabar pasti namun Begawei yakin bahwa perangkat yang satu ini akan memiliki bentuk bodi yang cukup elegan. Di samping itu, perangkat akan hadir dengan mengusung konsep layar penuh Full Screen dengan aspek rasio 18 : 9. Dimana, layar dari Meizu 15 Plus ini memiliki luas 5.7 inci dengan kualitas resolusi Full HD+ yang akan memberikan tampilan visual lebih terkesan modern. Bahkan, smartphone yang satu ini akan dilengkapi dengan panel berteknologi AMOLED. Dengan demikian maka sudah dipastikan bakal memberikan penampilan visualisasi yang sangat menawan dan menyejukkan mata. Tentu saja, hal tersebut menjadi salah satu keunggulan spesifikasi Meizu 15 Plus yang tak terbantahkan.

Dapur Pacu Handal dan Responsif Berkat Kolaborasi cpu Octa Core 2.3 GHz dan RAM 6 GB

Tak cukup hanya desainnya saja yang mendapat perhatian, bahkan pada spesifikasi Meizu 15 Plus di sektor mesin pacunya pun juga tak luput dari perhatian Begawei. Pasalnya, ponsel buatan pabrik asal Tiongkok yang satu ini akan dibekali dengan beberapa komponen canggih dan modern guna memberikan kinerja operasi pada Meizu 15 Plus ini yang lebih gahar dan maksimal sesuai segmentasinya. Dimana, hal itu bisa dibuktikan dari pembenaman chipset Mediatek MT6757 P20 yang akan bekerjasama dengan prosesor Octa Core berkecepatan 2.3 GHz. Bisa dibayangkan bukan bagaimana hasil kinerja kedua komponen canggih tersebut. Pastinya, akan memberikan performa yang sangat maksimal. Tak hanya itu saja, bahkan untuk menunjang keresponsivitas, maka Meizu 15 Plus ini telah mengandalkan RAM yang memiliki kapasitas 6 GB. Sehingga, tak heran selain memiliki performa yang handal, sektor mesin pacu pada ponsel ini juga akan memiliki responsivitas yang sangat tinggi guna menunjang aktivitas multitasking. Sementara itu, kartu grafis yang akan digunakan Meizu 15 Plus pun juga cukup modern dan canggih. Sebab, perangkat ini sendiri diketahui bakal mengusung GPU Mali T880 MP2 yang siap menampilkan visualisasi tajam dan smooth. Selain itu, tak ketinggalan juga untuk sistem operasinya sendiri, spesifikasi Meizu 15 Plus ini akan mengandalkan OS Android Nougat 7.1 yang diketahui memiliki aneka fitur menarik.

Spesifikasi Meizu 15 Plus

Menyediakan Memory Internal 64 GB Up To 256 GB

Sebagaimana dengan dapur pacunya yang begitu handal dan canggih, tentu saja spesifikasi Meizu 15 Plus ini tak akan lupa dilengkapi dengan ruang simpan berkapasitas besar. Hal itu juga ditunjang atas kebutuhan konsumen di era modern seperti saat ini yang menginginkan kapasitas ruang simpan besar sebagai media untuk menyimpan berbagai macam file pribadinya. Maka dari itu, Meizu 15 Plus ini pun dilengkapi memori internal 64 GB untuk menunjang kebutuhan akan ruang simpannya. Menurut Begawei, tentu saja dengan bekalan memory tersebut maka dipastikan bakal mencukupi kebutuhan pengguna akan sebuah media penyimpanan. Bahkan, sektor penyimpanan yang diusung Meizu 15 Plus ini pun juga bisa diperbesar kapasitasnya dengan micro SD hingga 256 GB. Dengan demikian, pengguna bisa menyimpan beberapa file khusus yang membutuhkan ruang besar. Tentu, secara keseluruhan bisa dipastikan bahwa sektor ruang penyimpanan pada spesifikasi Meizu 15 Plus ini terbilang cukup memadai.

Pemotretan Handal dan Canggih Andalkan Dual Kamera Utama Ganda 12 MP dan Kamera Selfie 12 MP

Selain itu, pada spesifikasi Meizu 15 Plus ini pun juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung yang sangat canggih dan modern. Salah satunya yaitu pada lini fotografi. Dimana, sektor pemotretan pada ponsel buatan Meizu yang satu ini akan mengandalkan kamera utama ganda dengan resolusi 12 MP + 12 MP, Autofocus, PDAF, Dual-LED Flash. Tentu saja, dengan kecanggihan kamera yang dibawa Meizu 15 Plus tersebut maka tak heran jika ponsel ini mampu memberikan hasil bidikan lebih jernih dan tajam. Begitu juga dengan kamera depannya mengingat perangkat ini akan mengandalkan kamera beresolusi 12 MP plus LED flash. Dengan keunggulan yang dibawa kamera depannya tersebut maka pengguna dari Meizu 15 Plus ini bisa mendapatkan hasil bidikan selfie yang tampak begitu kece. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan untuk menunjang aktivitas perekaman video, lini fotografi yang diusung perangkat cerdas ini pun bisa merekam video dengan kualitas yang sangat tajam. Dengan demikian, tak heran jika sektor fotografi pada spesifikasi Meizu 15 Plus ini menjadi bagian yang cukup diperhitungkan bagi para konsumen.

Spesifikasi HP Meizu 15 Plus

Konektivitas Lengkap dengan Dukungan Jaringan 4G LTE

Beralih ke segmen selanjutnya, kali ini tak lupa juga bahwa Begawei pun bakal turut serta mengulas sektor konektivitas yang diusung spesifikasi Meizu 15 Plus. Bukan tak ada sebab logis melainkan suatu fakta yang memang jelas adanya. Buktinya, kali ini ponsel buatan Meizu yang satu ini pun sudah mendukung aktivitas internet 4G LTE yang dipastikan bakal memberikan akses internet super cepat. Selain itu, konektivitas jarak dekat pada ponsel bertajuk Meizu 15 Plus ini pun juga sudah dibekali dengan beberapa fitur koneksi jarak dekat. Antara lain sebut saja seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, dan Hotspot. Bahkan, guna mendukung aktivitas transfer data pada Meizu 15 Plus ini maka pengguna juga akan dimudahkan dengan kelengkapan fitur berupa Bluetooth dan micro USB. Di sisi lain, tak ketinggalan juga bahwa untuk memberikan kemudahan petunjuk peta lokasi kepada pengguna, spesifikasi Meizu 15 Plus ini akan dibekali dengan sistem navigasi yang kemungkinan berupa A-GPS dan GLONASS yang dikenal memiliki kemampuan canggih dan akurat.

Kebutuhan Daya Gunakan Baterai Li-Ion 3500 mAh

Akhirnya, kini kita melangkah pada segmen akhir soal spesifikasi Meizu 15 Plus, yaitu ulasan mengenai baterai yang diusung. Menginjak pada sesi terakhir dari pembahasan mengena spesifikasi ini, perlu diketahui bahwa Meizu akan membekali ponsel terbaiknya ini dengan baterai yang tak sembarangan. Dimana, kali ini Meizu 15 Plus akan mengandalkan sebuah baterai dari jenis Li-Ion (Lithium Ion) yang memiliki kapasitas daya hingga 3500 mAh. Dimana, baterai tersebut siap menyuplai power daya ke setiap komponen yang disematkan pada smartphone ini. Tentu saja, dengan kapasitas daya yang begitu besar tersebut dari Meizu 15 Plus ini maka tak heran jika nantinya perangkat cerdas buatan meizu ini sanggup bertahan dalam kurun waktu yang cukup lama. Lantas, dengan kehandalan dan kecanggihan yang ditawarkan spesifikasi Meizu 15 Plus tersebut, apakah teman-teman sekalian siap untuk membelinya?

Kelebihan dan Kekurangan Meizu 15 Plus

Membawa embel-embel Plus pada namanya, Meizu 15 Plus ini diketahui membawa spesifikasi yang lebih mumpuni dari perangkat varian standarnya. Di mana, jika kita lihat pada berbagai sektor yang dibawanya memang dibekali dengan berbagai komponen nomor satu. Sebut saja penggunaan dual kamera utama berkekuatan 12+ 12 MP pada bagian punggungnya yang akan meyakinkan para pengguna Meizu 15 Plus ini untuk dapat menghasilkan jepretan yang jernih dan bokeh. Selain itu, pada sektor lain juga Meizu membekalinya dengan komponen yang tak kalah mumpuni. Diantaranya adalah pada bagian dapur pacunya yang membawa RAM sebesar 6 GB. Dengan Ram sebesar itu, dipastikan perangkat bertajuk Meizu 15 Plus ini akan memiliki aktivitas multi-tasking yang sangat baik. Nah, demikian beberapa kelebihan Meizu 15 Plus dan kekurangan Meizu 15 Plus yang perlu dicatat. Untuk mengetahuinya lebih lengkap, mari kita simak tabel di bawah ini.

Kelebihan Meizu 15 Plus
  • Dukungan jaringan 4G LTE
  • Dual SIM Card
  • Layar seluas 5.7 inci
  • Resolusi Full HD+ 2160 x 1080 pixels
  • Panel AMOLED
  • Chipset Mediatek MT6757 P20
  • CPU Octa Core 2.5 GHz
  • RAM 6 GB
  • GPU Mali T880 MP2
  • OS Android Nougat 7.1
  • Memory internal 64 GB up to 256 GB
  • Dual kamera utama 12 MP dan kamera 12 MP
  • Sistem navigasi A-GPS dan GLONASS
  • Baterai Li-Ion 3500 mAh
Kekurangan Meizu 15 Plus
  • Baterai non-removable

Harga Meizu 15 Plus

Nah, menginjak pada segmen paling akhir ini, Begawei akan mengajak kawan-kawan semua untuk menilik berapa banderol harga Meizu 15 Plus ini. Kaitannya dengan berapa banderolnya, tentu saja disesuaikan dengan spesifikasi yang diusungnya. Jika berbicara mengenai spesifikasi pastinya dari embel-embel plus pada namanya, perangkat Meizu 15 Plus ini dapat ditebak dibekali dengan ragam komponen canggih masa kini. Baik dari segi desain maupun visualisasi layarnya, mesin pacu, memory internal bahkan pada fitur fotografinya. Dimana, seluruh sektor tersebut memiliki sejumlah keunggulan yang tak terbantahkan. Di mana, keunggulan tersebut tentu akan berpengaruh pada harga Meizu 15 Plus tersebut. Sehingga, bisa dipastikan bahwa nantinya ponsel ini mampu merajai segmen mid-range bersama Samsung. Nah. Tentu kawan-kawan semakin penasaran kan kira-kira dengan berbagai kelebihan tersebut, berapa sih harga Meizu 15 Plus ini?

Harga Meizu 15 Plus

Harga Meizu 15 Plus Terbaru

Sayang seribu sayang, kaitannya dengan harga Meizu 15 Plus tampaknya kawan-kawan harus bersabar. Pasalnya, untuk sementara ini menurut beberapa informasi yang beredar, ponsel ini belum tersedia di Indonesia dan harga Meizu 15 Plus di Tanah Air pun juga masih belum diketahui. Wajar mengingat pihak pabrikan baru akan meluncurkannya secara resmi di awal tahun 2018 mendatang. Namun, dari sejumlah informasi bocoran yang beredar, diperkirakan bahwa nantinya harga perangkat ini bakal dibanderol di kisaran angka Rp 3.5 jutaan. Angka yang Begawei rasa cukup pas untuk membanderol Meizu 15 Plus yang dibekali dengan berbagai komponen cukup baik. Seperti pada kamera utamanya yang sudah membawa dual kamera. Selain itu, angkanya yang masih berada di kisaran Rp 3 jutaan tersebut juga sudah pas untuk segmen yang ditujunya. Nah dengan harga Meizu 15 Plus tersebut, apakah kawan-kawan tertarik memilikinya?

Harga Meizu 15 Plus
Sekitar Rp 3.000.000,- (Perkiraan)

Tapi, sekali lagi, Begawei jelaskan bahwa harga Meizu 15 Plus di atas merupakan prediksi semata. Artinya, info nominal banderol dari ponsel buatan Meizu ini masih bisa berubah saat perilisan resminya, bisa lebih mahal atau bahkan lebih murah dari prediksi di atas. Yang jelas bahwa nantinya banderol harga Meizu 15 Plus ini akan dibanderol dengan nilai cukup terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel buatan pabrik lain di segmen yang sama. Bagaimana kawan? Sudah cukup jelas dengan ulasan yang Begawei berikan bukan? Namun Begawei katakan sekali lagi jika, ulasan maupun harga yang Begawei sampaikan dari Meizu 15 Plus ini masih sebatas prediksi. Pasalnya, perangkat ini sendiri statusnya higga saat ini masih rumor. Namun demikian, perkiraan tersebut tentu sudah Begawei pertimbangkan berdasarkan beberapa aspek dan berbagai sumber. Nah, kini Begawei saatnya berpamitan dulu ya. Semoga ulasan mengenai spesifikasi dan harga Meizu 15 Plus di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi teman-teman semua. Jangan lupa baca juga ulasan lain mengenai Meizu 15 Lite dan Meizu 15.

Spesifikasi Meizu 15 Plus

Umum
  • Jenis Perangkat
    Smartphone
  • Diumumkan
    Belum Diumumkan
  • Status
    Segera Dirilis
  • Harga
    3000000
Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
    GSM
  • 3G Network
    HSDPA
  • 4G Network
    LTE
  • Kecepatan
    LTE Cat 12 600/150 Mbps
  • SIM
    Belum diketahui jenisnya
  • Dual SIM
Desain
  • Dimensi
    147.6 x 70.7 x 7.3 mm
  • Berat
    163 gram
Layar
  • Tipe Layar
    Super AMOLED
  • Ukuran
    6.0 inci
  • Resolusi
    1080 x 2160 pixels
  • Warna Layar
    16 Juta
  • Layar Sentuh
  • Proteksi Layar
    Corning Gorilla Glass 5
Software
  • Sistem Operasi
    Android OS, v8.0 (Oreo)
  • Java
Hardware
  • Chipset
    Snapdragon 845
  • CPU
    Octa-core
  • RAM (memori)
    6 GB
  • Penyimpanan Internal
    128 GB
  • Penyimpanan Eksternal
    microSD, up to 256 GB
  • Sensor
    Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Gyroscope, Compass
Kamera
  • Kamera Belakang
    Dual 12 MP + 12 MP
  • Video
  • Fitur Kamera
    OIS, Phase Detection Autofocus
  • Flash
    LED Flash
  • Kamera Depan
    16 MP, LED Flash
Suara
  • Jenis Peringatan
    Vibration, MP3 ringtones, WAV
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
    Ada
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
    Ada
  • GPS
    Ada
  • USB
    Ada
Baterai
  • Tipe Baterai
    Li-Ion (Lithium Ion)
  • Dapat Dilepas
    Tidak
  • Kapasitas
    3500 mAh
Top