Home » Produk » LeEco Le 2s

Harga LeEco Le 2s dan Spesifikasi


  • CPU
    Quad-core~2.15 GHz

  • RAM
    4 GB

  • Kapasitas
    32 GB

  • Layar
    IPS LCD

  • Kamera
    16 MP

  • OS
    Android OS v6.0.1

Harga LeEco Le 2s dan Spesifikasi – Belakangan ramai dibicarakan bahwa produk terbaru LeEco yaitu LeEco Le 2s akan hadir dengan tandem RAM 8 GB. Informasi tersebut cukup menggemparkan, karena memang saat ini smartphone dengan RAM tertinggi adalah 6 GB. Rupanya, kabar yang beredar sebelumnya itu memang masih berupa rumor saja, dan pada kenyataannya LeEco Le 2s ini hadir dengan hanya dibekali RAM 4 GB. Spekulasi konsumen akan datangnya ponsel Android dengan RAM 8 GB pertama di dunia seolah gugur begitu saja sejak spesifikasi ponsel terbaru LeEco ini muncul di media. LeEco Le 2s ini mengusung nama kode pada GFXBench yaitu LeEco X720 yang memang diharapkan betul-betul milik LeEco Le 2s. Sejak pertama kali meluncurkan produk smartphone-nya di pasaran, LeEco yang sebelumnya membawa brand Le TV ini memang menjadi salah satu produsen yang diperhitungkan. Pasalnya, produk yang ditawarkan memang tak terlepas dari spesifikasi dan kualitas tangguh serta sanggup bersaing di dunia industri gadget saat ini. Kesan ini tentunya juga menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan dalam LeEco Le 2s ini.

leeco le 2s

LeEco Le 2s

Setelah bocoran spesifikasi dari ponsel yang kabarnya bakal segera meluncur ini, rupanya LeEco Le 2s ini akan hadir dengan layar berukuran 5.5 inci dan menawarkan resolusi Full HD. Sejauh ini belum diketahui apakah LeEco Le 2s ini akan dibekali dengan proteksi layar atau tidak. Ponsel ini sebelumnya dikabarkan bakal ditandem RAM 8 GB, namun rupanya hanya dibekali dengan RAM 4 GB dan mengandalkan permesinan dari chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang bekerja dengan tenaga processor Quad-core 2.3 GHz. Selain itu, LeEco Le 2s ini juga telah mendukung sistem antar muka dari EUI versi 6.0 sehingga tampilan visualnya menjadi lebih ciamik. LeEco sendiri mendatangkan produknya ini pada segmentasi ponsel kelas menengah ke atas. Kehadiran LeEco Le 2s ini pada kelas tersebut memang merupakan salah satu strategi pasar sebagai vendor yang belum lama bergabung di industri gadget. Pasalnya, jika langsung membidik segmentasi kelas atas dan premium, maka vendor ini tentu kalah pamor dengan produk dari brand ternama dunia sekelas Apple dan Samsung. Walaupun demikian, tak ada salahnya untuk menengok spesifikasi dan harga LeEco Le 2s ini lho.

hp leeco le 2s

Smartphone LeEco Le 2s

Review LeEco Le2s

Smartphone 5.5 Inci dengan Pilihan Warna Menarik

Hadir sebagai ponsel paling fresh saat ini, membuat spesifikasi LeEco Le 2s membawakan penampilan yang lebih menarik dan menggoda mata. Melirik dari segi desain, ponsel ini memang telah membawakan tampilan desain premium dengan pilihan warna yang lebih elegan dan anggun serta mendapat sentuhan manis yaitu rose gold, gold, silver dan grey. Tampilan yang diberikan oleh LeEco Le 2s ini juga tak kalah berkualitas. Mengusung teknologi layar IPS LCD berukuran 5.5 inci dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar 401 ppi membuat ponsel dengan jendela kerja yang mantap ini memiliki tampilan yang sangat memukau dan nyaman di mata dari segi visualisasinya. Kecanggihan LeEco Le 2s ini masih ditambah lagi dengan perangkat antar muka EUI versi 6.0 menambah kesempurnaan bagi spesifikasi visual. Sayangnya, sejauh ini masih belum diketahui apakah LeEco Le 2s akan membawa proteksi layar anti gores secara built-in atau tidak. Tak tertinggal juga untuk keamanan ponsel, spesifikasi LeEco Le 2s juga memiliki fitur fingerprint sensor sebagai keamanan dengan memindai sidik jari pengguna

Olah Data Tangguh dengan Chipset Snapdragon 820 dan RAM 4 GB

Selain layarnya membawakan tampilan yang pas dengan standar smartphone kelas menengah atas, rupanya spesifikasi LeEco Le 2s ini juga telah dibekali dengan komponen-komponen dapur pacu yang super premium. Tak kalah dengan kecanggihan pada sektor visual, pada perutnya LeEco telah membekalkan chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm yang ditenagai oleh CPU processor Quad-core. Kinerja mumpuni LeEco Le 2s yang diberikan melalui hardware berteknologi modern tersebut juga mendapat dukungan yang sangat baik oleh RAM yang berkapasitas 4 GB. Meskipun tak sesuai ekspektasi awal yang dirumorkan bakal membawa RAM 8 GB, namun dengan kapasitas RAM tersebut aktivitas multitasking LeEco Le 2s ini juga akan bekerja lancar untuk aplikasi dengan kebutuhan memori sebesar apapun. Sementara itu, untuk kebutuhan pengolah grafis kawan Begawei juga akan disuguhi oleh tampilan grafis yang berkualitas tinggi berkat GPU Adreno 530 dimana spesifikasi tersebut sanggup menampilkan kualitas grafis sekelas resolusi Full HD. Segala komponen berkelas tinggi yang dimiliki dalam spesifikasi LeEco Le 2s ini akan bekerja semakin maksimal pada platform Android Marshmallow yang smooth.

spesifikasi leeco le 2s

Spesifikasi LeEco Le 2s

Kebutuhan Storage Terpenuhi dengan Maksimal Berkat Memori Internal 32 GB

Adanya teknologi yang serba canggih dalam spesifikasi LeEco Le 2s ini, tentu saja kebutuhan storage juga tak boleh lesu. Untuk itu, ponsel pintar ini juga dibekali dengan spesifikasi storage yang telah sanggup mendukung kecanggihan yang ada. Komponen-komponen terbaik yang disematkan telah mendapatkan dukungan penuh oleh ruang penyimpanan yang sangat memadai. Untuk memori internal, LeEco Le 2s ini disediakan ruang simpan seluas 32 GB, dimana kapasitas tersebut akan lebih dari cukup untuk mengakomodasi seluruh file yang ada. Baik itu mulai dari file bawaan sistem operasi, file-file sistem instalan dari aplikasi yang digunakan, hingga file-file eksternal hiburan seperti foto, video juga audio. Sudah dapat dipastikan bahwa LeEco tak akan melengkapi ruang penyimpanan LeEco Le 2s ini dengan slot memori eksternal atau tidak. Meskipun demikain, satu hal yang pasti LeEco tak akan mungkin mengecewakan para penggemarnya. Layar oke, dapur pacu gahar, memori ekstra luas. Sempurna sudah spesifikasi LeEco Le 2s ini di mata para penggunanya.

separator

Lini Fotografi Andalkan Duet Kamera 16 MP dan 8 MP

Hadir sebagai smartphone modern kelas menengah ke atas, tentu saja spesifikasi LeEco Le 2s juga membawakan perangkat kamera yang kinerjanya akan mengimbangi kemewahan spesifikasi pada sektor lainnya. Sama halnya dengan spesifikasi layar, dapur pacu juga penyimpanan, perangkat kamera yang disematkan pada LeEco Le 2s ini juga tak kalah modern yaitu untuk kamera utama yang berukuran 16 MP. Ukuran kamera tersebut akan mampu menghasilkan jepretan dengan resolusi hingga 2988 x 5312 yang dilengkapi oleh aperture f/2.0, phase detection autofocus dan dual LED flash yang bekerja dengan dual tone sehingga resolusi tinggi tersebut akan semakin tajam dan profesional berkat titik fokus dan pencahayaan yang sangat bagus. LeEco Le 2s ini juga menawarkan fitur-fitur modern lainnya juga disematkan pada kamera utama seperti geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama. Untuk fitur perekam video juga tak kalah canggih karena mampu menghasilkan video dengan resolusi 2160p. Sementara untuk memenuhi kebutuhan foto selfie ataupun video call, spesifikasi LeEco Le 2s juga dilengkapi dengan kamera sekunder atau kamera depan dengan ukuran8 MP.

spesifikasi hp leeco le 2s

Spesifikasi Smartphone LeEco Le 2s

Akses Internet Berikan Jaminan Super Cepat dengan Jaringan 4G LTE

Kini kawan Begawei akan diberi bocoran mengenai konektivitas pada spesifikasi LeEco Le 2s ini. Seperti halnya ponsel pintar modern yang baru-baru ini mulai rilis, ponsel ini juga telah membawakan spesifikasi pada koneksi internet dengan teknologi 4G LTE. Jaringan ini memang sedang dikembangkan di hampir seluruh penjuru dunia bahkan Indonesia. Selain dibekali slot dual SIM yang dibekalkan sehingga komunikasi menjadi lebih efisien, LeEco Le 2s ini juga telah mampu menyajikan kecepatan download hingga 150 Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps. Sementara untuk kebutuhan jaringan lain, seperti bagi area yang belum tercover 4G LTE, LeEco Le 2s juga menyediakan alternatif jaringan lain yang tak kalah handal dan dapat dimanfaatkan secara maksimal. Konektivitas jaringan tersebut diantaranya yaitu jaringan 3G HSPA dan GSM. Lalu, kebutuhan konektivitas jarak dengan seperti WiFi dan hotspot juga telah terpenuhi, dimana nantinya kawan Begawei akan mampu mengakses internet gratis. Untuk kebutuhan transfer data, LeEco Le 2s ini juga dapat memanfaatkan perangkat Bluetooth v4.2 A2DP, LE dan usb Type-C reversible connector dimana proses transfer akan lebih cepat. Ponsel ini juga akan sangat membantu apabila menjadi sahabat perjalanan kawan Begawei. Pasalnya, spesifikasi LeEco Le 2s ini telah membawakan sistem navigasi canggih dari perangkat A-GPS, GLONNAS dan BDS yang menjadikan pencarian lokasi menjadi lebih mudah dan detail.

Baterai Sesuai Kebutuhan dengan Fitur Fast Battery Charging

Melihat segala sektor yang serba canggih, tentu saja kawan Begawei juga telah memiliki gambaran bahwa nantinya konsumsi daya baterai pada spesifikasi LeEco Le 2s akan cukup besar. Hal tersebut memang sesuai dengan layarnya yang luas, kemudian dapur pacu dengan chipset dan RAM yang dibekalkan dimana pemrosesan kerja akan menjadi lebih cepat. Dari kelebihan LeEco Le 2s tersebut tentu saja akan memerlukan energi yang besar. Seperti manusia, untuk melakukan banyak aktivitas maka kebutuhan energi juga harus terpenuhi dengan maksimal. Untuk memenuhi hal itu LeEco masih mempertimbangkan kira-kira kapasitas berapa yang dibutuhkan oleh LeEco Le 2s ini agar mampu beroperasi maksimal selama seharian penuh. Sayangnya hingga saat ini kapasitas baterai perangkat ini masih belum diketahui. Namun sesuai dengan informasi yang ada, spesifikasi LeEco Le 2s dibekali dengan baterai Non-removable Lithium Ion yang dilengkapi dengan fitur fast battery charging.

Kelebihan dan Kekurangan LeEco Le 2s

Meskipun kelas yang disasar oleh LeEco Le 2s ini belum masuk tataran premium, nyatanya perangkat ini tetap menyajikan spesifikasi terbaik yang bisa diberikan oleh pabrikannya. Sebut saja, ketajaman layar hingga 401 ppi nampaknya memang memberikan ciri kualitas LeEco Le 2s ini. Pasalnya, ketajaman layar sebesar itu saja masih jarang-jarang ada di kelas menengah ke atas. Dari sisi dapur pacu yang digunakannya via Snapdragon 820, nampaknya juga turut membuktikan kesangaran LeEco Le 2s ini di kelasnya sendiri. Sayangnya, dengan seluruh kesangaran yang dimiliki oleh perangkat ini bukan berarti tak ada kelemahan yang dimilikinya. Walaupun bersifat relatif, namun ketiadaan slot memori pada LeEco Le 2s ini tentunya sangat menyulitkan bagi beberapa pengguna. Nah, agar lebih jelas, berikut Begawei buatkan bagan kelebihan LeEco Le 2s dan kekurangan LeEco Le 2s di bawah ini ya.

Kelebihan LeEco Le 2s
  • Desain menawan
  • Layar IPS LCD 5.5 inci
  • Resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels ~401 ppi
  • Interface EUI 6.0
  • Dilengkapi Fingerprint Sensor
  • OS Android Marshmallow
  • Chipset Snapdragon 820
  • Processor Quad-core
  • GPU Adreno 530
  • RAM 4 GB
  • Memori internal 32 GB
  • Kamera 16 MP dan 8 MP
  • Dual SIM card
  • Koneksi 4G LTE
  • Bluetooth v4.1 A2DP, LE
  • Usb Type-C reversible connector
  • Dilengkapi Fast Battery charging
  • Navigasi A-GPS, GLONASS dan BDS
Kekurangan LeEco Le 2s
  • Baterai non-removable Li-Ion
  • Slot memori eksternal tidak ada
  • Tidak dilengkapi proteksi layar built-in

Harga LeEco Le 2s

Dengan melihat spesifikasinya saja, kawan Begawei pasti telah menebak-nebak berapa harga LeEco Le 2s ini. Nah, sebelum kita lanjut membeberkan persoalan harga, Begawei akan terlebih dahulu memberikan kesimpulan singkat agar kawan Begawei lebih mudah nantinya dalam mempertimbangkan harga dengan spesifikasi yang ada. LeEco Le 2s ini dihadirkan untuk mengisi segmentasi kelas menengah atas yang hadir dengan layar 5.5 inci berteknologi IPS LCD serta resolusi Full HD. Adanya sasaran segmen tersebut tentu menjadi bahan utama dalam menentukan harga LeEco Le 2s ini. Selain itu, dengan tampilan antar muka menarik dari EUI 6.0 ponsel ini juga membawakan sistem proteksi fingerprint sensor tentu akan menambah sisi kemewahannya. Tentu saja, untuk sektor layar telah membawakan paket lengkap yang berkualitas unggulan. Kemudian LeEco Le 2s ini memiliki dapur pacu ekstra gahar dengan chipset Snapdragon 820 yang ditenagai processor Quad-core dan RAM 4 GB membuat performa kerja sangat maksimal. Edisi LeEco terbaru ini dibekali dengan perangkat kamera 16 MP dan 8 MP juga memori internal 32 GB. Sungguh perangkat berteknologi modern, bukan? Lalu berapa ya kira-kira harga LeEco Le 2s ini?

harga leeco le 2s

Harga LeEco Le 2s

harga leeco le 2s terbaru

Harga LeEco Le 2s Terbaru

Ponsel ini masih belum diketahui kapan akan diluncurkan secara resmi, sehingga sejauh ini harga LeEco Le 2s ini juga masih belum diumumkan termasuk bocoran harga juga belum terdengar. Hanya saja, jika melihat spesifikasi dan segmentasinya, LeEco Le 2s ini berada pada kelas menengah ke atas sehingga diperkirakan harga LeEco Le 2s ini akan berada pada kisaran Rp 4-5 jutaan. Nominal harga yang cukup mahal bukan? Khususnya bagi pasaran Indonesia. Namun apabila mengingat spesifikasi yang diberikan tentu saja harga LeEco Le 2s tersebut masih dapat dikatakan kompetitif. Meskipun secara branding memang belum sekuat Lenovo dan Huawei, namun dari segi kualitas jauh lebih baik. Jadi, dari segi harga LeEco Le 2s ini nampaknya kali ini LeEco masuk dalam kategori cukup kompetitif di pasaran.

Harga LeEco Le 2s
Sekitar Rp 4.000.000,- s/d Rp 5.000.000,- (Perkiraan)

Untuk pangsa pasar global, segi harga LeEco Le 2s ini memang cukup memiliki banyak pesaing yang namanya telah lebih dahulu mendunia. Sebagai ponsel kelas menengah atas yang membawakan spesifikasi canggih, segi spesifikasi dan harga LeEco Le 2s ini memang telah siap menjadi andalan pengguna. LEeCO Le 2s ini nantinya diprediksi akan mampu mengambil porsi yang cukup besar di pasaran. Hanya saja strategi pemasaran memang harus cukup cerdas mengingat dari segi branding dan harga LeEco Le 2s ini masih sebelas dua belas dibanding kompetitor-kompetitornya. Nah, kawan Begawei siap-siap saja menanti kehadirannya! Sekian ya, ulasan Begawei mengenai spesifikasi dan harga LeEco Le 2s ini. Baca juga Xiaomi Max dan Xiaomi Redmi Pro.

Spesifikasi LeEco Le 2s

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands
    HSDPA
  • 4G bands
    LTE
  • Kecepatan
    HSPA, LTE
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    Belum diumumkan
  • Status
    Rumor
Desain
  • SIM
    Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
  • Tipe
    IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.5 inches
  • Resolusi
    1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Multitouch
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset
    Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • CPU
    Quad-core (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
  • GPU
    Adreno 530
  • RAM
    4 GB
Memori
  • Card slot
    Tidak
  • Internal
    32 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Fitur
    Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video
    2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
  • Kamera Depan
    8 MP, f/2.2, 1.4 µm pixel size, 1080p
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth
    v4.2, A2DP, LE
  • GPS
    A-GPS, GLONASS, BDS
  • Radio
    Menunggu Konfirmasi
  • USB
    Type-C 1.0 reversible connector
Fitur
  • Sensor
    Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Pesan
    SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Non-removable Li-Ion

Produk Lainnya dari LeEco

Top