1. Home
  2. Harga HP Terbaru
  3. Infinix
  4. Infinix Note 4 X572

Harga Infinix Note 4 X572 dan Spesifikasi

Infinix Note 4 X572
Rp 1.800.000,00

  • CPU
    Octa-core 1.3 GHz

  • RAM
    3 GB

  • Kapasitas
    32 GB

  • Layar
    5.7 inci

  • Kamera
    13 MP

  • OS
    Android OS v7.0

Harga Infinix Note 4 X572 dan Spesifikasi – Infinix kembali meluncurkan seri ponsel terbarunya bernama Infinix Note 4 X572 untuk melengkapi lini “Note Series” miliknya. Tak seperti seri sebelum-sebelumnya, ponsel anyar ini memiliki berbagai fitur terkini yang akan memikat hati konsumen. Didukung dengan desain yang keren dan juga spesifikasi yang tangguh, smartphone generasi keempat dari “Note Series” tersebut cukup dapat diandalkan untuk bersaing dengan lawan-lawannya di kelas riuh, yakni segmen low-end. Salah satu spesifikasi handal yang diusung Infinix Note 4 X572 selain hardware yang tangguh yaitu ponsel pintar ini memiliki lini kamera yang apik dan juga baterai berkapasitas besar. Hadir dengan tiga pilihan warna menawan, yakni blue, black, dan gold, smartphone bertajuk Infinix Note 4 X572 ini juga mengandalkan panel yang begitu besar dan jernih yang akan memanjakan penggunanya ketika mengoperasionalkannya. Tentunya dengan mengusung spesifikasi handal yang dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni tersebut, ponsel baru yang bertajuk Infinix Note 4 X572 ini mampu diandalkan oleh penggunanya dalam berbagai aktivitas multi-tasking sesuai dengan kebutuhan sehari-hari pengguna.

Infinix Note 4 X572

Melihat sekilas spesifikasi yang ditawarkan Infinix Note 4 X572, ponsel ini mengusung komponen hardware mumpuni, yaitu sistem operasi Android 7.0 (Nougat) dengan XOS 2.3 yang diduetkan dengan chipset Mediatek MT6735 dan juga prosessor Octa-core dengan clock speed 1.3 GHz, serta RAM 3 GB yang mampu membuat kinerja dapur pacunya melakukan berbagai aktivitas multi-tasking secara responsif. Selain itu, menilik fisik atau bodi yang dimilikinya, Infinix Note 4 X572 tersebut mengandalkan layar berukuran besar, yaitu 5,7 inci full HD. Selaras dengan panelnya yang begitu besar, smartphone ini juga handal dalam hal fotografi, dimana layar yang begitu besar tersebut mampu mendukung pengguna untuk menangkap setiap gambar dengan wide angle. Ditambah lagi dengan resolusi kamera besar yang dibawa Infinix Note 4 X572 ini, yakni kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera selfie beresolusi 8 megapiksel, tentunya sangat memanjakan penggunanya yang memiliki hobi fotografi maupun selfie. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 4300 mAh. Menarik bukan, simak ulasan Begawei mengenai spesifikasi dan harga Infinix Note 4 X572 di bawah ini!

HP Infinix Note 4 X572

Review Infinix Note 4 X572

Layar yang Begitu Apik dengan Ukuran 5.7 inci dan Resolusi Full HD

Pertama-tama, Begawei akan mengulas mengenai sektor bodi fisik pada spesifikasi Infinix Note 4 X572. Memiliki dimensi panjang 159 mm, lebar 78.8 mm, dan ketebalan 8.4 mm, ponsel pintar ini memiliki desain layar yang apik dengan ukuran 5,7 inci berjenis layar IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 M Colors, serta beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Tak hanya itu saja, panel dari Infinix Note 4 X572 tersebut juga dibekali dengan 2.5 D Curved Glass Screen dan juga proteksi layar Dragon Trail 2nd Generation. Dibalut dengan tiga warna yang berbeda yang mempercantik penampilannya, yakni gold, balck, dan blue, ponsel pintar bertajuk Infinix Note 4 X572 ini juga dilengkapi pula dengan sensor fingerprint, light, proximity, compass, gyro, dan hall. Hal tersebut tentu akan semakin membuatnya tampak sempurna. Sehingga dengan demikian sektor desain dari spesifikasi Infinix Note 4 X572 ini dipastikan akan menjadi salah satu keunggulannya.

Dapur Pacu Andalkan OS Android 7.0 (Nougat) dengan XOS 2.3 dan Prosessor Octa-Core 1.3 GHz

Selanjutnya, disegmen kedua ini, Begawei akan menguraikan secara detail terkait komponen hardware dari spesifikasi Infinix Note 4 X572. Seakan tak ingin kalah dari kompetitornya, tampaknya sang vendor telah mempersiapkan dapur pacu handal untuk ponsel low-end ini. Berjalan di sistem operasi Android 7.0 (Nougat) dengan XOS 2.3, ditambah dengan kolaborasi chipset yang cukup handal pada Infinix Note 4 X572 ini yaitu, Mediatek MT6753 dan juga prosessor handal Octa-core 1.3 GHz, serta RAM berkapasitas 3 GB, perangkat ini pun mampu mendukung kebutuhan pengguna sehari-hari dalam aktivitas multi-tasking. Tak cukup sampai disitu saja, perangkat ini juga memiliki tampilan grafis apik dengan mengandalkan GPU Mali T20 MP3, sehingga kemampuan Infinix Note 4 X572 ini tak perlu diragukan lagi pada tampilan grafisnya.  Sehingga, untuk kawan-kawan yang gemar bermain game menggunakan smartphone, dipastikan akan cukup termanjakan berkat komponen tersebut. Dengan demikian spesifikasi Infinix Note 4 X572 pada dapur pacunya ini memang sudah terbilang sempurna.

Spesifikasi Infinix Note 4 X572

Ruang Penyimpanan Lega dengan Memori Internal 32 GB dan Eksternal Hingga 128 GB

Segmen selanjutnya, Begawei akan membahas mengenai sektor storage atau ruang penyimpanan dari spesifikasi Infinix Note 4 X572. Terkait penyimpanannya, ponsel besutan vendor asal Hongkong ini memiliki kapasitas yang begitu lega, baik kapasitas internal maupun eksternalnya, sehingga pengguna dapat menyimpan berbagai files, gambar, musik, aplikasi di dalam perangkat ini. Pasalnya, perangkat bertajuk Infinix Note 4 X572 ini dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32 GB dan dapat diekspansi dengan memori eksternal sebesar 128 GB. Pastinya dengan kapasitas yang begitu lega tersebut, pengguna pun sudah sangat terfasilitasi untuk menyimpan berbagai kebutuhan yang diinginkannya dalam perangkat Infinix Note 4 X572 tersebut untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari, seperti files kerja, aplikasi penyimpanan berkas, dan sebagainya.

Lini Dokumentasi Mumpuni dengan Mengusung Kamera Utama 13 MP dan Kamera Depan 8 MP

Berikutnya, Begawei akan menguraikan mengenai salah satu spesifikasi Infinix Note 4 X572 yang tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja. Yup, Begawei akan membahas mengenai lini dokumentasi yang dibawa oleh Infinix Note 4 X572. Bagi kamu pecinta fotografi maupun pehobi berat selfie, ponsel ini tentunya dapat kamu andalkan untuk melakukan hobi kamu tersebut. Bagaimana tidak, Infinix membekalinya dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus dan Dual LED Flash yang membuat Infinix Note 4 X572 ini mampu menangkap setiap objek dengan sempurna. ditambah lagi dengan kamera depannya yang beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi pula dengan fix focus dan beautification, pastinya akan membuat foto selfie-mu menawan untuk diposting di berbagai platform sosial media. Selain itu, spesifikasi Infinix Note 4 X572 pada bagian fotografinya ini juga memiliki perekaman gambar pula untuk dapat mengabadikan setiap momen berharga pengguna.

Spesifikasi HP Infinix Note 4 X572

Konektivitas Internet Andalkan Jaringan Cepat 4G LTE

Di sesi ini, Begawei akan mengulas mengenai sektor konektivitas yang dibekalkan pada spesifikasi Infinix Note 4 X572. Sama seperti ponsel lainnya, perangkat ini juga dibekali dengan konektivitas internet handal dengan mengusung jaringan cepat 4G LTE. Belum diketahui Cat berapakah yang digunakan oleh ponsel ini, tetapi kemungkinan besar mengusung Cat 4 dengan kecepatan download sebesar 150 Mbps dan kecepatan upload sebesar 50 Mbps, sehingga pengguna Infinix Note 4 X572 ini dapat berselancar di dunia maya tanpa dengan cepat. Ponsel yang dipersenjatai dengan jenis kartu micro Dual-SIM ini, juga telah dibekali dengan berbagai fitur konektivitas lainnya seperti Bluetooth, dan port USB berjenis micro USB 2.0, On-The-Go yang membuat Infinix Note 4 X572 ini dapat memindahkan file dengan cukup baik. Tak hanya itu saja, beberapa fitur konektivitas lain juga turut tersemat pada perangkat ini yang dipastikan akan membuatnya semakin mumpuni. Dengan demikian, dapat disimpulkan jika spesifikasi Infinix Note 4 X572 pada bagian ini sudah bisa dibilang cukup baik.

Baterai Mumpuni dengan Kapasitas 4300 mAh

Di ulasan spesifikasi yang terakhir ini, Begawei akan membahas mengenai sektor daya pada spesifikasi Infinix Note 4 X572. Untuk daya yang dibawanya, Infinix membekali perangkat terbarunya ini  dengan baterai berjenis non-removable Li-Po berkapasitas 4300 mAh. Baterai tersebut terbilang besar untuk ponsel sekelasnya. Dengan baterai yang begitu besar tersebut, maka pengguna pun tak perlu khawatir untuk sering men-charge baterai ponsel Infinix Note 4 X572 tersebut. Bahkan, dapat digunakan seharian penuh dengan kondisi daya full atau hanya setengah daya saja. Selain itu, baterai tersebut dapat diisi dengan cepat, yaitu untuk men-charge daya sebesar 45 % hanya memakan waktu selama 30 menit saja. Cukup singkat bukan ? Pastinya, baterai dari Infinix Note 4 X572 tersebut juga merupakan keunggulan tersendiri bagi perangkat terbaru Infinix ini. nah, dengan berbagai komponen dan fitur yang dibawa oleh spesifikasi Infinix Note 4 X572 tersebut, tentu akan sangat mempengaruhi harganya.

Keunggulan dan Kelebihan Infinix Note 4 X572

Dihadirkan sebagai generasi penerus dari varian terdahulu, Infinix Note 4 X572 ini memang membawa beberapa keistimewaan yang membuatnya layak untuk dimiliki. Salah satunya adalah bekalan RAM 3 GB yang dipastikan akan membuat aktivitas multi-tasking di dalamnya berjalan dengan sangat lancar. Tak hanya itu saja, pada sektor kameraya pun bisa dibilang sudah sangat baik. Bagaimana tidak, Infinix Note 4 X572 ini membawa kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP yang membuatnya layak diburu oleh para pecinta selfie. Tak hanya itu saja, perangkat ini juga membawa baterai yang berkapasitas besar. Sehingga tidak mengherankan jika pengguna akan merasa dimanjakan dengan perangkat bertajuk Infinix Note 4 X572 ini. meskipun baterai tersebut jenisnya merupakan non-remobale atau tidak bisa dilepas. Nah, demikian beberapa kelebihan Infinix Note 4 X572 dan kekurangan Infinix Note 4 X572 yang perlu dicatat. Untuk mengetahuinya lebih lengkap, mari kita simak tabel di bawah ini.

Kelebihan Infinix Note 4 X572
  • Jaringan 4G LTE
  • Dual SIM
  • Layar Berukuran 5,7 inci
  • Jenis Layar IPS LCD Capacitive touchsreen, 16 M Colors
  • Resolusi Layar Full HD
  • Proteksi Layar Dragon Trail 2nd Generation
  • Chipset Mediatek MT6735
  • Prosessor Octa-core 1.3 GHz
  • RAM 3 GB
  • GPU Mali T20 MP3
  • OS Android 7.0 (Nougat) dengan XOS 2.3
  • Memori Internal 32 GB dan Eksternal Hingga 128 GB
  • Kamera Belakang 13 MP dan Kamera Depan 8 MP
  • Baterai 4300 mAh
Kekurangan Infinix Note 4 X572
  • Baterai non-removable

Harga Infinix Note 4 X572

Berakhir sudah Begawei menguraikan secara detail mengenai spesifikasinya. Kini, Begawei akan membahas mengenai harga Infinix Note 4 X572 tersebut. Dari ulasan spesifikasi di atas, pastinya kita sudah dapat memprediksi jika harga perangkat ini akan dibanderol cukup mahal. Apalagi, ponsel besutan vendor Hongkong itu membawa komponen hardware handal, yaitu mengusung Android 7.0 (Nougat). Di mana sistem operasi pada Infinix Note 4 X572 trsebut dikolaborasikan dengan XOS 2.3 dengan chipset Mediatek MT6753 dan prosessor handal Octa-core 1.3 GHz, serta RAM 3 GB. Selain itu juga membawa lini kamera mumpuni, yakni kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Kameranya tersebut diprediksi akan andil besar pada kisaran harga Infinix Note 4 X572 tersebut. Tak hanya itu saja, ruang penyimpanan lega, dan juga baterai yang besar, tentunya juga akan mempengaruhi harga jual dari perangkat terbaru Infinix tersebut. Menurut kawan-kawan Begawei berapakah harga Infinix Note 4 X572 tersebut ?

Harga Infinix Note 4 X572

Harga Infinix Note 4 X572 Terbaru

Sejauh penelusuran Begawei dari berbagai situs, Begawei menemukan harga Infinix Note 4 X572 tersebut berada di kisaran Rp. 1,8 juta. Harga tersebut tentu jauh dari prediksi awal Begawei yang mengira bahwa harga Infinix Note 4 X572 cukup mahal, di atas Rp. 2-3 jutaan. Dengan harga yang terjangkau tersebut, pastinya perangkat ini dapat merebut hati konsumen dan dapat menyaingi para kompetitornya di kelas yang sama. Tentunya, kawan-kawan Begawei yang tertarik dengan ponsel bertajuk Infinix Note 4 X572 ini juga tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan smartphone yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas.  Lalu, menurut kawan-kawan Begawei apakah harga Infinix Note 4 X572 tersebut sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkannya?

Harga Infinix Note 4 X572
Sekitar Rp 1.800.000,-

Perlu kawan-kawan ingat bahwa dengan harga Infinix Note 4 X572 yang murah ini memang tidak mengherankan. Pasalnya, perangkat ini memang sengaja di desain oleh vendor sebagai ponsel yang ditujukan untuk kalangan kelas menengah bawah, atau dapat dikatakan low-end, sehingga banderol harga Infinix Note 4 X572 tersebut terbilang cukup terjangkau dan kompetitif dibandingkan dengan merek lainnya. Bila berbicara mengenai spesifikasi yang ditawarkannya dengan membandingkan dengan banderol harganya, spesifikasinya tersebut sudah terbilang mumpuni dan dapat dikatakan sudah sesuai dengan segmen yang diusungnya karena ponsel pintar tersebut juga masih memiliki kekurangan di beberapa sisi yang menunjukkan bahwa Infinix Note 4 X572 bukan ponsel kelas menengah. Meski begitu, spesifikasi yang diusungnya tersebut sudah sangat kompetitif untuk bermain di segmen kelas low-end. Nah, demikian beberapa ulasan lengkap yang telah Begawei sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Infinix Note 4 X572. Jangan lupa baca juga ulasan lain mengenai Infinix Note 4 Pro dan Infinix Note 4.

Spesifikasi Infinix Note 4 X572

Umum
  • Jenis Perangkat
    Smartphone
  • Diumumkan
    September 2017
  • Status
    Dirilis
  • Harga
    1800000
Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
    GSM 900 / 1800 / 1900
  • 3G Network
    HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G Network
    LTE 3(1800), 7(2600), 20(800), 38(2600), 40(2300)
  • Kecepatan
    HSPA, LTE
  • SIM
    Micro SIM
  • Dual SIM
Desain
  • Dimensi
    159 x 78.8 x 8.4 mm
  • Berat
    198 gram
  • Warna
    HItam, Emas, Biru
Layar
  • Tipe Layar
    IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran
    5.7 inci
  • Resolusi
    1920 x 1080 pixels
  • Warna Layar
    16 juta
  • Kerapatan Layar
    386 ppi
  • Layar Sentuh
Software
  • Sistem Operasi
    Android OS, v7.0 (Nougat)
  • Java
Hardware
  • Chipset
    Mediatek MT6753
  • CPU
    Octa-core 1.3 GHz
  • GPU
    Mali-T720 MP3
  • RAM (memori)
    3 GB
  • Penyimpanan Internal
    32 GB
  • Penyimpanan Eksternal
    microSD, up to 128 GB
  • Sensor
    Fingerrpint, Acelerometer, proximity, Ambientlight, Gyroscope, Compass
Kamera
  • Kamera Belakang
    13 MP, Phase Detection Autofocus
  • Video
    Ada
  • Flash
    Ada
  • Kamera Depan
    8 MP
Suara
  • Jenis Peringatan
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
    802.11 a / b / g / n
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
    4.2
  • GPS
    Ada
  • USB
    Ada
Baterai
  • Tipe Baterai
    Li-Ion (Lithium Ion)
  • Dapat Dilepas
    Ya
  • Kapasitas
    4300 mAh
  • Standby
    2 hari
  • Waktu Bicara
    1.5 hari
Top