Home » Produk » Infinix Note 4 Pro

Harga Infinix Note 4 Pro dan Spesifikasi


  • CPU
    Octa-core 1.3 GHz

  • RAM
    3 GB

  • Kapasitas
    32 GB

  • Layar
    5.7 inci

  • Kamera
    13 MP

  • OS
    Android OS, v7.0

Harga Infinix Note 4 Pro dan Spesifikasi – Diluncurkan bersamaan dengan Note 4, Infinix Note 4 Pro disebut-sebut memiliki tampilan yang lebih elegan. Tak hanya itu, Hadir dengan embel-embel Pro di belakang namanya, handset ini menjadi versi lain dari Infinix Note 4 namun dengan spesifikasi yang lebih mumpuni sehingga pengguna yang masih kurang puas dalam mengoperasikan Infinix Note 4 bisa menjatuhkan pilihannya pada Infinix Note 4 Pro. Meski spesifikasi yang dibawa oleh Infinix Note 4 maupun varian Pronya tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan namun tetap saja perangkat ini menawarkan sejumlah keunggulan dari varian regulernya tersebut. Hal ini bisa dilihat dari desain Infinix Note 4 Pro yang terlihat lebih apik hingga kapasitas baterainya yang juga lebih besar dibandingkan dengan varian regulernya. Nah dengan beberapa perbedaan dan kelebihan yang dibawanya tentu membuat kemampuannya pun memiliki ekspektasi yang lebih dari varian standarnya. Lantas, apalagi kelebihan dari Infinix Note 4 Pro ini ya?

Infinix Note 4 Pro

Infinix Note 4 Pro

Infinix Note 4 Pro menawarkan spesifikasi yang lebih keren dibandingkan dengan varian regulernya. Hal ini pun sudah bisa dilihat dari bagian desainnya yang tampak lebih mewah karena mengadopsi desain premium milik iPhone 7. Sementara itu, kualitas visualisasinya masih tetap menawan karena memakai layar yang sama, yakni IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5,7 inci yang resolusinya sudah Full HD. Yang menarik adalah Infinix Note 4 Pro dilengkapi dengan XPen sehingga mampu digunakan untuk beraktivitas layaknya perangkat tablet. Untuk urusan performa, kehandalan dari perangkat ini tak berbeda dengan varian standarnya sebab ruang teknisnya juga masih dibekali prosesor Octa-core berkecepatan 1.3 GHz dan didukung RAM yang besarnya 3 GB. Smartphone bernama Infinix Note 4 Pro ini juga hadir dengan fitur Multi Windows yang memungkinkan dua aplikasi untuk dijalankan dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, perangkat ini juga disokong oleh baterai jumbo berkapasitas 4.500 mAh yang membuat daya tahannya jauh lebih lama daripada versi regular. Kira -kira apalagi ya yang membedakan smartphone ini dari versi regulernya? Langsung saja yuk kita cari dalam ulasan spesifikasi dan harga Infinix Note 4 Pro dari Begawei berikut ini!

HP Infinix Note 4 Pro

Smartphone Infinix Note 4 Pro

Review Infinix Note 4 Pro

Phablet 5.7 Inci dengan Desain Mewah dan Elegan Khas iPhone 7

Untuk membuka pembahasan kali ini, kita akan melihat spesifikasi Infinix Note 4 Pro di bagian terluarnya. Desain yang diusung oleh perangkat ini bisa dikatakan lebih keren dari varian regulernya karena jika dilihat, tampilannya mirip dengan iPhone 7 yang memiliki garis antena melengkung di bagian atas dan bawah punggungnya. Bodi metal yang ditawarkan dalam warna champagne gold, sandstone black, prussian blue, dan lilac gray juga membuat tampilan Infinix Note 4 Pro ini terlihat premium dan elegan. Pada bagian depan juga telah terpasang tombol fisik home yang juga memiliki fungsi sebagai sensor pemindai sidik jari. Dimensi dari perangkat ini pun juga lebih besar dengan panjang 159.6 mm, lebar 78.8 mm, dan ketebalan 8.3 mm, sedangkan bobotnya sendiri adalah 200 gram. Dalam urusan display, Infinix Note 4 Pro juga mengandalkan layar berukuran 5.7 dengan teknologi IPS LCD. Layar yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 386 ppi tersebut mampu memastikan tampilan gambar yang disuguhkan terlihat nyaman ketika dipandang. Layarnya pun terlihat sangat jernih karena dilapisi dengan 2.5D Curved Glass Screen. Layar Infinix Note 4 Pro juga bisa dioperasikan dengan mudah berkat dukungan multitouch dan antarmuka XOS 2.2. Yang paling membedakan phablet ini dengan versi regulernya tentu adalah fitur Stylus Pen yang diberi nama Xpen untuk menulis memo, note, dan memilih objek tertentu di dalam perangkat. Nah dengan spesifikasi Infinix Note 4 Pro pada luarnya yang begitu menawan, tentu membuat kawan-kawan penasaran dengan bagian dalamnya kan?

Ruang Teknis dengan Prosesor Octa-core 1.3 GHz dan RAM 3 GB

Spesifikasi Infinix Note 4 Pro pada ruang teknisnya bisa dikatakan merupakan salah satu yang tidak mendapatkan perubahan sehingga kemampuan bagian ini masih sama dengan varian regulernya. Infinix juga mengandalkan chipset Mediatek MT6735 sebagai otak pemrosesannya. Meskipun chipset yang digunakan Infinix Note 4 Pro ini bisa dikatakan cukup tertinggal dengan perangkat-perangkat lain di kelas yang sama, namun performa yang disuguhkan oleh ponsel ini lumayan baik berkat prosesor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53. Dukungan RAM 3 GB juga membuat aktivitas multitasking pada Infinix Note 4 Pro berjalan cukup optimal. Infinix juga memberikan dukungan kartu grafis Mali-T720MP3 agar bisa memainkan beragam jenis game dan aplikasi multimedia. Keseluruhan kerjanya pun cukup baik dan stabil karena komponen-komponen yang ada di dalam spesifikasi Infinix Note 4 Pro ini sudah berjalan di atas sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Spesifikasi Infinix Note 4 Pro

Spesifikasi Infinix Note 4 Pro

Storage Sediakan Memori Internal 32 GB dan microSD 128 GB

Setelah melihat performa dari handset ini, selanjutnya kita akan mengetahui seluas apa ruang penyimpanan yang disediakan oleh spesifikasi Infinix Note 4 Pro pada ruang penyimpanannya. Untuk mengimbangi kehandalan performanya, Infinix membekali ponsel barunya tersebut dengan memori internal sebesar 32 GB. Kapasitas memori internal yang dimiliki oleh perangkat ini tentu sudah cukup luas untuk menampung file sistem bawaan Infinix Note 4 Pro, file aplikasi, hingga file hiburan yang biasanya menyita cukup banyak space memori. Meski begitu, Infinix nampaknya belum puas sebab ruang penyimpanan pada perangkat ini masih bisa diekspansi dengan menambahkan microSD berkapasitas maksimal 128 GB sehingga membuat Infinix Note 4 Pro ini bisa menampung lebih banyak file-file dengan ukuran lebih besar. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa sektor penyimpanan yang dibawanya ini akan sangat mendukung kegiatan pengguna dalam simpan menyimpan file. Selain itu hal ini juga akan semakin membuat spesifikasi Infinix Note 4 Pro ini tampil lebih sempurna.

Lini Fotografi Andalkan Kemampuan Duet Kamera 13 MP dan 8 MP

Kemampuan spesifikasi Infinix Note 4 Pro dalam membidik foto pun masih sama dengan varian regulernya. Pasalnya, phablet ini juga mengandalkan duet kamera dengan resolusi yang sama untuk mengabadikan momen. Sektor belakang tetap dipersenjatai dengan kamera utama 13 MP yang sudah ditemani fitur autofocus dan LED flash agar foto yang dihasilkan melalui kamera Infinix Note 4 Pro ini tetap terlihat tajam dan jernih walaupun diambil dalam kondisi mini cahaya. Selain kedua fitur tersebut, Infinix juga menghadirkan beberapa fitur pendukung seperti geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, dan panorama untuk semakin memperkaya Infinix Note 4 Pro pada sektor ini. Kamera utama dari ponsel ini juga mampu merekam video berkualitas [email protected] Sementara itu, di bagian depan terdapat kamera yang siap menghasilkan foto selfie dan video call yang kualitasnya cukup baik dan semakin menyempurnakan spesifikasi Infinix Note 4 Pro tersebut.

Spesifikasi HP Infinix Note 4 Pro

Spesifikasi Smartphone Infinix Note 4 Pro

Koneksi Super Kencang Berbekal Akses Jaringan 4G LTE

Pada bagian ini kita akan melihat seperti apa spesifikasi Infinix Note 4 Pro pada konektivitasnya yang juga menjadi sektor tak kalah penting dari sebuah smartphone. Ponsel ini hadir dengan slot SIM ganda yang sudah mendukung akses jaringan 4G LTE dengan akses internet super kencangnya. Dengan begitu aktivitas unduh data pada Infinix Note 4 Pro ini bisa dipacu pada kecepatan 150 Mbps dan unggah data pada kecepatan 50 Mbps. Ada juga pilihan jaringan GSM dan HSPA sebagai alternatif untuk daerah yang masih belum terjangkau jaringan 4G LTE. Pengguna pun bisa melakukan koneksi secara nirkabel karena Infinix Note 4 Pro ini telah ditunjang oleh fitur Wi-Fi dan hotspot. Sedangkan, untuk aktivitas berbagi file disediakan fitur Bluetooth v4.2, A2DP, LE, microUSB v2.0 dan USB OTG. Terakhir, teknologi navigasi A-GPS yang meskipun masih standar namun tetap bisa melakukan penguncian lokasi dengan baik juga telah tersemat pada spesifikasi Infinix Note 4 Pro ini.

Baterai Jumbo Berkapasitas 4.500 mAh

Sama seperti varian regulernya, spesifikasi Infinix Note 4 Pro juga membawa kelebihan pada sumber dayanya. Meskipun spesifikasi perangkat ini belum bisa dikatakan premium, namun Infinix tetap memberikan dukungan daya yang besar sehingga menjadi salah satu dari keunggulannya. Sebagai penyuplai daya dari Infinix Note 4 Pro ini, Infinix menanamkan baterai berjenis non-removable Lithium Polymer dengan kapasitas 4.500 mAh. Kapasitas baterai yang tergolong jumbo ini tentu tak hanya menyuplai kebutuhan daya dengan maksimal namun juga mampu menyokong kehidupan Infinix Note 4 Pro dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, sektor ini telah dilengkapi dengan fitur fast charging Xcharge 4.0 yang mampu mendukung waktu bicara 250 menit meskipun baterai baru diisi selama 5 menit. Sehingga dengan kemampuannya tersebut perangkat ini memang layak digunakan kawan-kawan yang membutuhkan efisiensi waktu tanpa membuangnya untuk mengisi daya. Dengan spesifikasi Infinix Note 4 Pro yang canggih tersebut apakah perangkat ini akan dibanderol mahal?

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 4 Pro

Membawa embel-embel Pro pada namanya, membuat Infinix Note 4 Pro ini memiliki ekspektasi yang lebih. Hal ini pun dijawabnya dengan tampilan luar yang tampak lebih elegant dibanding varian standarnya. Meskipun membawa layar yang sama dengan varian standarnya, namun perangkat bernama Infinix Note 4 Pro ini telah dilengkapi dengan stylus pen yang dapat digunakan untuk menggambar oleh penggunanya. selain itu, tampilan layarnya juga semakin cantik karena sudah menggunakan 2.5D curved glass screen meskipun belum dilengkapi proteksi mumpuni. Jika tempilan luarnya memang tampak berbeda dari varian standarnya, pada bagian dalam Infinix Note 4 Pro ini nampaknya Infinix membekalinya dengan spesifikasi yang sama bahkan pada chipsetnya pun masih menggunakan jenis yang sama dengan varian terdahulu yakni Note 3. Meskipun demikian, bukan berarti performa dari smartphone Infinix ini menjadi memble. Pasalnya perangkat ini tetap memiliki performa tangguh. Nah, itulah beberapa kelebihan Infinix Note 4 Pro dan kekurangan Infinix Note 4 Pro yang perlu dicatat. Untuk mengetahuinya lebih lengkap, mari kita simak tabel di bawah ini.

Kelebihan Infinix Note 4 Pro
  • Support 4G LTE
  • Support dual SIM
  • Stylus Pen (XPen)
  • Sensor fingerprint
  • Bodi metal
  • Layar 5.7 inci
  • Layar berteknologi IPS LCD
  • Resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel
  • Antarmuka XOS 2.2
  • 5D curved glass screen
  • OS Android 7.0 Nougat
  • Prosesor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • RAM 3 GB
  • GPU Mali-T720MP3
  • Memori internal 32 GB
  • MicroSD 128 GB
  • Duet kamera 13 MP dan 8 MP
  • Baterai Li-Po 4.500 mAh
  • Fitur fast charging
Kekurangan Infinix Note 4 Pro
  • Chipset jadul
  • Navigasi masih A-GPS
  • Non-removable battery

Harga Infinix Note 4 Pro

Dengan spesifikasinya yang canggih tersebut kira-kira berapa harga Infinix Note 4 Pro ini? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut langsung saja kita bahas di segmen ini. Namun sebelum lebih lanjut mengulas harga dan angka, Begawei akan terlebih dahulu memberikan kesimpulan singkat terkait dengan spesifikasinya. Infinix Note 4 Pro mengusung layar 5.7 inci beresolusi Full HD yang telah mengadopsi teknologi IPS LCD sehingga visualisasinya terlihat menawan. Untuk urusan performa sendiri, perangkat mengandalkan tenaga prosesor delapan inti berkecepatan 1.3 GHz yang kinerjanya dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Tak hanya itu, salah satu yang akan memperngaruhi harga Infinix Note 4 Pro ini tentunya suplai dayanya, karena mengandalkan baterai Li-Po berkapasitas 4.500 mAh sebagai sumber dayanya. Ada juga fitur Stylus Pen yang membuatnya bisa difungsikan untuk berbagai aktivitas seperti tablet. Dengan berbagai kelebihan tersebut, kira-kira harga Infinix Note 4 Pro akan dibanderol berapa ya di pasaran?

Harga Infinix Note 4 Pro

Harga Infinix Note 4 Pro

Harga Infinix Note 4 Pro Terbaru

Harga Infinix Note 4 Pro Terbaru

Seperti yang telah Begawei katakan di awal bahwa perangkat ini merupakan varian Pro dari Infinix Note 4 sehingga selain harga Infinix Note 4 Pro yang lebih mahal dari varian standarnya spesifikasi yang dibawanya memang lebih baik. Menurut sumber yang Begawei dapatkan, Infinix telah menjual phablet terbarunya ini di Nigeria dengan banderol harga NGN 66.000 atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Harga Infinix Note 4 Pro yang melebihi Rp 2 jutaan ini tentu membuat perangkat ini sangat pas untuk mengisi segmen menengah di pasar smartphone. Apalagi spesifikasi yang dibawanya juga tak kalah dengan ponsel-ponsel lain yang membawa label mid-range. Namun demikian, meskipun memiliki spesifikasi dan kisaran harga yang cukup kompetitif, bukan berarti Infinix Note 4 Pro ini tidak memiliki saingan. Beberapa vendor seperti Xiaomi, Vivo, dan Oppo yang diketahui memiliki produk-produk tak kalah mentereng juga siap menghadang laju perangkat ini. Nah, sekarang giliran kawan-kawan yang akan menentukan pilihan. Dengan harga Infinix Note 4 Pro tersebut tentu kawan sudah bisa mempertimbangkan kelayakan perangkat ini untuk dipinang.

Harga Infinix Note 4 Pro
Sekitar Rp 2.400.000,- (Nigeria)

Harga Infinix Note 4 Pro memang tidak bisa dikatakan murah meriah seperti harga jual ponsel-ponsel entry-level di pasaran. Meski begitu harganya cukup terjangkau untuk kategori perangkat berlayar lapang serta telah dibekali dengan futur stylus pen. Tak hanya itu saja, kehadiran dari perangkat Infinix Note 4 Pro yang sudah membawa desain premium yang terlihat mirip dengan iPhone 7 serta menawarkan fitur yang lengkap membuatnya semakin menarik. Kombinasi antara spesifikasi yang cukup mumpuni serta harga Infinix Note 4 Pro yang terjangkau tentu menjadi strategi Infinix agar perangkat barunya ini mampu bersaing dengan smartphone-smartphone buatan vendor lain di segmen menengah. Nah, sobat Begawei yang menginginkan smartphone mid-range dengan spesifikasi lengkap namun tidak ingin membayar terlalu mahal bisa menjadikannya sebagai pilihan yang tepat. Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Infinix Note 4 Pro. Jangan lupa baca juga mengenai Infinix Zero 4 Plus dan Infinix Hot 4 Pro X556.

Spesifikasi Infinix Note 4 Pro

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands
    HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G bands
    LTE
  • Kecepatan
    HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Desain
  • Dimensi
    159.6 x 78.8 x 8.3mm
  • Berat
    200 gram
  • SIM
    Dual SIM
Layar
  • Tipe
    IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.7 inci
  • Resolusi
    1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Multitouch
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v7.0 (Nougat)
  • Chipset
    Mediatek MT6753
  • CPU
    Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU
    Mali-T720MP3
  • RAM
    3 GB
Memori
  • Card slot
    microSD, up to 128 GB
  • Internal
    32 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, Dual LED flash
  • Fitur
    Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
  • Video
  • Kamera Depan
    8 MP
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth
    v4.2, A2DP, LE
  • GPS
    A-GPS
  • USB
    microUSB v2.0, USB OTG
Fitur
  • Sensor
    Fingerpint, Accelerometer, Proximity, Hall Sensor, Compass, G-Sensor
Baterai
  • Tipe
    Non-removable Li-Po
  • Daya
    4.500 mAh

Produk Lainnya dari Infinix

Top