Home » Produk » Infinix Note 3 Pro X601

Harga Infinix Note 3 Pro X601 dan Spesifikasi


  • CPU
    Octa Core 1.3 Ghz

  • RAM
    3 GB

  • Kapasitas
    16 GB

  • Layar
    6 Inch

  • Kamera
    13 MP

  • OS
    Android OS, v.6.0

Harga Infinix Note 3 Pro X601 dan Spesifikasi – Menjelang akhir tahun 2016, Infinix kembali menggoyang pasar smartphone dengan mengeluarkan Infinix Note 3 Pro X601. Ponsel tersebut merupakan generasi penerus Note yang telah sukse di luncurkan beberapa waktu yang lalu. Produk terbaru besutan Infinix ini merupakan phablet yang memang dihadirkan untuk menyasar konsumen kelas menengah ke bawah. Selain itu, Infinix Note 3 Pro X601 ini juga memang sengaja dirancang untuk para kaum muda yang hobi menonton film, video, browsing, chatting, foto dan bermain game. Segala kebutuhan kaum muda bisa terpenuhi oleh phablet yang satu ini dengan mudah dan cepat. Apalagi, Infinix Note 3 Pro X601 ini diklaim bisa dipakai selama 2 setengah hari dalam keadaan aktif, tentu hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri. Di sisi lain, ponsel ini juga akan dibekali dengan desain dan spesifikasi yang terbilang mumpuni di kelasnya. Sehingga, tak heran jika nantinya ponsel ini hadir di pasaran maka akan menjadi rebutan bagi para konsumen. Lantas, apa sih menariknya Infinix Note 3 Pro X601 ini?

Infinix Note 3 Pro X601

Infinix Note 3 Pro X601

Nah, jika membahas mengenai desain maupun komponen spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601, tentunya kita bisa melihat dari beberapa sektor, pertama dari sektor desain tampilannya di mana dalam hal ini Infinix membekali phablet besutannya ini dengan layar beresolusi Full HD dan mengusung panel IPS LCD yang terbingkai dalam diagonal layar seluas 6 inci. Maka, tak heran jika tampilan desain visual dari Infinix Note 3 Pro X601 ini bakal mampu menghipnotis setiap  calon konsumen yang memandangnya. Selain itu, mesin pacunya pun terbilang cukup gahar mengingat dibekalinya prosesor Octa Core 1.3 GHz dan chipset Mediatek Helio X10 yang didukung RAM berkapasitas 3 GB. Tentunya, hal tersebut akan menghasilkan performa ponsel yang begitu cepat dan handal. Tak hanya itu saja, spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 juga bakal dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, seperti dukungan akses jaringan 4G LTE dan dual kamera dengan resolusi tinggi. Nah, jika kawan Begawei ingin info lebih jelas lagi mengenai ponsel terbaru milik Infinix ini, yuk kita simak bersama pembahasan yang akan Begawei sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Infinix Note 3 Pro X601 di bawah ini.

Hp Infinix Note 3 Pro X601

Smartphone Infinix Note 3 Pro X601

Review Infinix Note 3 Pro X601

Phablet Mid-Range dengan Layar Seluas 6 Inci dan Resolusi Full HD

Pada segmen awal ini Begawei akan mengulas spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 pada sektor tampilan terluar atau eksterior. Seperti layaknya phablet kelas premium lainnya, Infinix juga bakal menghadirkan phablet terbarunya tersebut dengan desain yang menarik khas ponsel kelas mid-range. Hal itu dbuktikan dengan bentuk bodi Infinix Note 3 Pro X601 ini yang memiliki ukuran dimensi dengan panjang 162.5 mm, lebarnya 82.5 mm, dan memiliki ketebalan 8.4 mm serta memiliki bobot hingga 199 gr. Untuk sekelas phablet, dimensi yang diusung oleh ponsel tersebut tentu sudah sangat pas dan cocok jika dioperasikan. Bahkan, menarikknya juga bahwa bodi yang ada pada Infinix Note 3 Pro X601 tersebut menggunakan bahan dasar metal sehingga kesan premium pun kian tampak jelas. Di sisi lain, untuk tampilan visualnya, ponsel ini juga akan menyuguhkan tampilan yang cukup menarik. Pasalnya, pada sektor tampilan yang ada pada Infinix Note 3 Pro X601 ini akan mengusung layar seluas 6 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan berpanel IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors sehingga akan memberikan tampilan visual yang benar-benar tajam dan enak dipandang. Dengan demikian, tampaknya pada sektor tampilan dari spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 ini akan menyuguhkan visualisasi yang menarik dan memperlihatkan kesan phablet premium.

Sektor Dapur Pacu Handal Berkat Chipset Mediatek Helio X10 dan Prosesor Octa Core 1.3 GHz

Setelah kita membahas sektor tampilannya, kini saatnya Begawei mengulas spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 pada sektor dapur pacu nya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Infinix merupakan vendor asal Taiwan yang sampai sekarang pun dikenal sering memproduksi ponsel dengan komponen mesin pacu yang handal di setiap segmen. Hal tersebut juga diterapkan pada Infinix Note 3 Pro X601 ini di mana pada ponsel terbarunya tersebut Infinix akan menyematkan chipset Mediatek Helio X10 MT6795M yang akan dipadukan dengan Prosesor Octa Core 1.3 GHz. Dengan kolaborasi dari kedua komponen tersebut maka bisa dipastikan bahwa kinerja operasional dari ponsel terbaru besutan Infinix ini menjadi lebih optimal. Bahkan, kedua komponen pada dapur pacu Infinix Note 3 Pro X601 tersebut juga akan didukung doleh RAM berkapasitas 3 GB sehingga akan menghasilkan perfoma yang handal dan gahar, terutama untuk aktivitas multitasking yang dipastikan akan semakin lancar. Tidak hanya itu, untuk memberikan tampilan grafis yang memukau, tak tanggung-tanggung, Infinix pun membekali Infinix Note 3 Pro X601 ini dengan GPU Mali-T720 yang akan membuat visual grafisnya lebih smooth dan tajam sehingga cocok untuk melihat video maupun bermain game dengan tingkat grafis tinggi. Nah, dari semua komponen tersebut spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 ini akan ditopang menggunakan platform OS Android 6.0 Marshmallow yang dikenal kaya kan berbagai macam fitur menarik.

Spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601

Spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601

Simpan Menyimpan File Disediakan Ruang Penyimpanan Internal 16 GB

Menginjak pada segmen selanjutnya ini, kita akan mengulas spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 pada sektor ruang penyimpanan. Sebagai phablet mid-range, tentu sektor ruang penyimpanan menjadi bagian yang tak luput dari perhatian Infinix. Pasalnya, sektor ini sangat menunjang kebutuhan akses penyimpanan file sistem. Maka dari itu, sektor ruang penyimpanan dari Infinix Note 3 Pro X601 ini akan dibekali dengan ruang penyimpanan internal dengan kapasitas seluas 16 GB. Mengetahui kapasitas tersebut, tampaknya akan mampu menampung beberapa file dengan ukuran yang besar, baik dari file pengguna maupun file sistem. Di sisi lain, jika memang dirasa kapasitas pada ruang penyimpanan internal tersebut masih kurang, sobat Begawei tidak perlu galau. Pasalnya, ruang penyimpanan dari Infinix Note 3 Pro X601 ini juga disediakan slot memory eksternal yang bisa diekspansi menggunakan micro SD hingga batas kapasitas 128 GB. Maka, dengan adanya memory eksternal pada spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 ini maka pengguna bisa menyimpan beberapa file pribadi, aplikasi maupun game berukuran besar pada memory eksternal ini sehingga tak memenuhi memory internal.

Sektor Fotografi Andalkan Dual Kamera Beresolusi 13 MP dan 5 MP

Setelah kita membedah desain, mesin pacu dan sektor penyimpanan, kini Begawei akan mengulas lini fotografi dari spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601. Jika melihat sasaran target pasar yang menyasar pada konsumen kawula muda maka Infinix pun juga akan membekali phablet besutannya ini dengan lini fotografi yang cukup modern. Pasalnya, phablet besutan vendor asal Taiwan ini akan dibekali dual kamera dengan kemampuan resolusi mumpuni di mana pada kamera belakang Infinix Note 3 Pro X601 ini akan mengusung resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Panorama, dan HDR sehingga akan mampu menampilkan hasil jepretan gambar yang jernih dan tajam. Sementara itu, kamera depan akan mengandalkan kamera beresolusi 5 MP yang juga sudah dilengkapi dengan LED flash. Maka, pengguna pun bisa foto selfie maupun video call dengan tampilan gambar yang tampak lebih jelas dan terang. Selain itu, lini fotografi dari spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kemampuan recording hingga 1080p@30fps sehingga akan mampu menghasilkan hasil rekaman video yang tampak jenih dan memukau. Selain itu, tampaknya lini fotografi yang tersemat pada spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 ini memang bisa dibilang cukup keren dan bisa diandalkan untuk menarik perhatian para calon konsumen.

Spesifikasi Hp Infinix Note 3 Pro X601

Spesifikasi Smartphone Infinix Note 3 Pro X601

Phablet dengan Dukungan Akses Jaringan 4G LTE

Selain lini fotografi yang handal, spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 pada sektor konektivitas juga sudah di bekali dengan teknologi yang kekinian. Sebab, ponsel ini telah didukung oleh akses jaringan 4G LTE sehingga pengguna pun bisa menikmati akses internet dengan kecepatan tinggi ketika berselancar ria di dunia maya. Selain itu, untuk urusan komunikasi Infinix Note 3 Pro X601 ini akan dibekali dual slot SIM Card micro yang bisa digunakan secara bersamaan. Sehingga aktivitas komunikasi pun akan berajalan lancar. Tak sampai di situ saja, untuk sobat yang suka dengan akses internet gratisan dan transfer file, pada Infinix Note 3 Pro X601 ini juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur, antara lain WiFi, WiFi Direct, Hotspot, DLNA, bluetooth dan micro USB. Di samping itu, untuk urusan pemetaan lokasi, sistem navigasi A-GPS yang mampu memberikan info denah lokasi secara akurat juga akan melengkapi kompnone yang terdapat pada spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 ini.

Dibekali Baterai Berdaya 4500 mAh

Setelah mengulas berbagai spesifikasi diatas, kali ini Begawei akan membahas tentang baterai yang akan digunakan pada spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601. Mengingat phablet garapan Infinix ini merupakan phablet yang mengusung layar luas maka akan membutuhkan daya yang lebih besar untuk menunjang kebutuhan tampilan visual pada layarnya. Selain itu, komponen mesin pacunya yang begitu gahar di kelasnya pun juga membutuhkan daya yang tak sedikit. Nah, oleh sebab itu maka Infinix Note 3 Pro X601 pun akan di bekali dengan sebuah baterai dari jenis Li-Ion yang memiliki kapasitas 4.500 mAh. Dengan kapasitas yang berada di atas 4.000 tersebut maka suplai daya dari ponsel ini dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan daya dari berbagai komponen yang tersematkan pada spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601. Menariknya, Apalagi phablet ini bisa dipakai selama 2 setengah hari dalam keadaan aktif. Selain itu, pengguna juga tidak perlu lama-lama lagi mengisi daya baterai ponsel ini karena dengan fitur fast charging yang dimilikinya, hanya membutuhkan waktu 100 menit saja untuk baterai 4500 mAh yang tersemat pada spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 ini agar dapat terisi penuh.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 3 Pro X601

Hadir dengan menyasar konsumen kelas menengah kebawah, Infinix Note 3 Pro X601 yang merupakan generasi penerus Infinix Note 2 ini akan dibekali dengan berbagai teknologi yang mumpuni. Diantaranya pada sektor konektivitas jaringan, pada ponsel ini Infinix telah membekalinya denganteknologi jarngan super cepat 4G LTE yang akan mendukung pengguna dari Infinix Note 3 Pro X601 ini dalam berselancar di dunia maya. Selain itu dengan kamera utama yang memiliki kekuatan cukup mumpuni yakni 13 MP tentunya akan membuat ponsel ini diburu para penggila digital fotografi. Tak sampai disitu dengan layar 6 Inci yang dimiliknya Infinix Note 3 Pro X601 ini tentu akan menyuguhkan tampilan layar yang luar biasa cantik. Namun, dengan layar yang sebegitu indah dan menariknya sistem proteksi yang mumpuni nampaknya belum disematkan pada layar smartphone Infinix ini sehingga untuk anda yang menginginkan proteksi lebih, harus memasanganya sendiri. Itulah tadi beberapa hal yang perlu di catat dari kelebihan Infinix Note 3 Pro X601 dan kekurangan Infinix Note 3 Pro X601. Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak table dibawah ini.

Kelebihan Infinix Note 3 Pro X601
  • Layar seluas 6 inci
  • Resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels
  • Panel layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors
  • Chipset Mediatek Helio X10 MT6795M
  • Prosesor Octa Core 1.3 GHz
  • RAM 3 GB
  • OS Android 6.0 Marshmallow
  • Memory internal 16 GB + slot memory eksternal up to 128 GB
  • Dukunagn akses 4G LTE
  • Dual SIM Card
  • Dilengkapi dual kamera 13 MP dan 5 MP
  • Dilengkapi fitur WiFi, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, dan micro USB
  • Sistem navigasi A-GPS
  • Baterai Li-Ion 4500 mAh
Kekurangan Infinix Note 3 Pro X601
  • Belum dilengkapi proteksi layar
  • Baterai non removable

Harga Infinix Note 3 Pro X601

Setelah kita mengupas satu per satu spesifikasi dari ponsel terbaru milik Infinix tersebut, kali ini Begawei akan mengajak sobat untuk mengulas mengenai harga Infinix Note 3 Pro X601. Namun, sebelum membahas lebih jauh mengenai angka yang akan disematkan pada banderol harga ponsel ini, perlu diketahui kembali bahwa smartphone ini memang dihadirkan sebagai phablet mid-range dengan mengusung layar seluas 6 inci dan beresolusi Full HD sehingga akan memberikan tampilan visual yang tajam dan jernih. Maka dari itu, tak heran jika nantinya harga Infinix Note 3 Pro X601 ini akan dibanderol cukup mahal. Bahkan, dengan ukuran layar yang luas tersebut maka akan membuat pengguna lebih nyaman dalam mengoperasikan phablet ini, seperti untuk menonton video atau pun bermain game. Meskipun, dari segi dimensinya mungkin akan kesulitan jika akan dimasukan dlam saku. Di sisi lain, untuk sektor dapur pacu dari Infinix Note 3 Pro X601 ini pun akan dibekali dengan komponen canggih dan mampu menghasilkan tenaga gahar, yaitu prosesor Octa Core 1.3 GHz yang akan didukung dengan RAM 3 GB dan chipset Mediatek Helio X10 MT6795M. Tak sampai di situ saja, ponsel terbaru Infinix ini juga akan dibekali dengan beberapa fitur canggih, seperti dual kamera dengan resolusi 13 MP dan 5 MP serta dukungan terhadap akses jaringan 4G LTE. Nah, dari spesifikasi yang diusung phablet ini, berapa kira-kira harga Infinix Note 3 Pro X601 ini?

Harga Infinix Note 3 Pro X601

Harga Infinix Note 3 Pro X601

Harga Infinix Note 3 Pro X601 Terbaru

Harga Infinix Note 3 Pro X601 Terbaru

Sebagai phablet yang menyasar pada kelas mid-range, harga Infinix Note 3 Pro X601 ini nampaknya dibanderol dengan angka yang terlampau mahal. Pasalnya, sejak diketahui bahwa phabet ini akan dijual pada Desember 2016 di Indonesia, harga dari produk terbaru dari Infinix ini diketahui akan berkisar Rp 2,6 juta. Harga Infinix Note 3 Pro X601 tersebut dinilai sejumlah kalangan cukup kompetitif mengingat tak sampai menginjak angka 3 juta. Di sisi lain, ponsel besutan vendor asal Taiwan tersebut nantinya juga akan hadir dengan menwarkan 4 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera konsumen, yaitu Gray, Gold, Black dan Copper Brown. Keempat pilihan warna tersebut pun juga belum diketahui apakah akan mempengaruhi fluktuasi harga Infinix Note 3 Pro X601 ini ataupun tidak. Yang jelas dengan banderol yang cukup mahal ponsel besutan Infinix ini nantinya juga siap bersaing dengan produk-produk dari vendor lain baik sesame asing maupun lokal. Nah, setelah melihat angka yang tersemat pada banderol harga Infinix Note 3 Pro X601 ini apakah sobat cukup tertarik untuk membelinya?

Harga Infinix Note 3 Pro X601
Sekitar Rp.2.000.000,-

Disisi lain dengan harga Infinix Note 3 Pro X601 yang disebutkan diatas, jika kita bandingan antara harga dan spesifikasi yang diusungnya, tampaknya banderol tersebut bisa dibilang cukup terjangkau. Sehingga, tak mengherankan apabila nanti sudah meluncur di pasar maka akan banyak konsumen yang kepincut pada phablet yang satu ini. Namun, tampaknya Infinix Note 3 Pro X601 ini tak sendirian mengingat harus bersaing dengan  produk dari vendor lain yang sama-sama mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda. Tetapi melihat dari pengalaman vendor asal Taiwan ini dalam memasarkan produknya di Tanah air, nampaknya dengan harga Infinix Note 3 Pro X601 yang tidak sampai menginjak pada angka Rp.3 jutaan tersebut ponsel ini akan tetap mampu untuk bersaing dengan para kompetitornya. Nah, itulah tadi pembahasan yang telah Begawei sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Infinix Note 3 Pro X601. Semoga pembahasan tersebut dapat berguna bagi sobat. Jangan lupa baca juga ulasan menarik dari Begawei lainnya mengenai Infinix Note 3 dan Infinix Note 2.

Spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601

Jaringan
  • Teknologi
    GSM/HSDPA/4GLTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G bands
    HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 TD-SCDMA
  • 4G bands
    4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
  • Kecepatan
    HSPA, LTE
  • GPRS
  • EDGE
Desain
  • Dimensi
    162.5 x 82.8 x 8.4 mm
  • Berat
    199 gr
  • SIM
    Dual SIM
Layar
  • Tipe
    IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
  • Ukuran
    6 Inchi
  • Resolusi
    1080 x 1920 pixels, 368 pixels per inch
  • Multitouch
  • Perlindungan
    Tidak Ada
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v.6.0
  • Chipset
    MediaTek Helio X10 MT6795M
  • CPU
    Octa Core 1.3 Ghz
  • GPU
    Mali-T720
  • RAM
    3 GB
Memori
  • Card slot
    up to 128 GB
  • Internal
    16 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    13 MP
  • Fitur
    Autofocus, LED Flash, Panorama, HDR
  • Video
    1080p@30fps
  • Kamera Depan
    5 MP, LED Flash
Suara
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA, Wi-Fi Direct
  • Bluetooth
    4.1, A2DP, LE
  • GPS
    A-GPS
  • Radio
    FmRadio
  • USB
    MicroUSB v2.0
Fitur
  • Sensor
    Accelerometer, Proximity, Compass, Fingerprint, Gyroscope
Baterai
  • Tipe
    Non Removable Li-Ion
  • Daya
    4500mAh

Produk Lainnya dari Infinix

Top