Home » Produk » Infinix Hot 4 Pro X556

Harga Infinix Hot 4 Pro X556 dan Spesifikasi


  • CPU
    Quad-core 1.3 Ghz

  • RAM
    2 GB

  • Kapasitas
    16 GB

  • Layar
    Capacitive touchscreen

  • Kamera
    13 Megapixel

  • OS
    Android v6.0

Harga Infinix Hot 4 Pro X556 dan Spesifikasi – Setelah resmi meluncurkan Infinix Hot 4 X557, kini pabrikan ponsel pintar asal Hongkong tersebut dikabarkan akan meluncurkan kembali smartphone terbarunya yang bernama Infinix Hot 4 Pro X556. Ponsel pintar besutan Infinix yang resmi dirilis pada bulan November 2016 ini, diketahui merupakan generasi penerus dari Infinix Hot 4 X556 yang sudah diluncurkan terlebih dahulu. Oleh karena itu, sebagai perangkat generasi penerus maka ponsel kelas menengah ke bawah besutan Infinix ini akan tentunya dipersenjatai dengan komponen spesifikasi yang lebih tinggi dan mumpuni jika dibandingkan dari generasi pendahulunya. Selain itu, Infinix Hot 4 Pro X556 ini akan dibekali pula dengan teknologi layar 12 Ultra-Bright Backlight LED yang mampu memberikan kualitas layar yang lebih optimal, jernih, dan lebih tajam ketika digunakan untuk menonton video, bermain game dengan grafik berat dan berbagai macam kebutuhan. Tak sampai di situ saja, bagian belakang Infinix Hot 4 Pro X556 ini juga telah terpasang sensor pemindai sidik jari yang bisa membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat. Menariknya, meskipun berbekal spesifikasi yang mumpuni, harga ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau lho. Lalu, apa sih hebatnya Infinix Hot 4 Pro X556 ini?

Infinix Hot 4 Pro X556

Infinix Hot 4 Pro X556

Nah, jika berbicara terkait spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 maka bisa kita lihat dari beberapa sektor, antara lain dari segi desain tampilan, sektor mesin pacu, dan fitur pendukung yang dibawanya. Apabila melihat dari segi desain dari spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556, memang tampak begitu fashionable dan terkesan mewah mengingat ponsel ini memiliki tingkat ketebalan yang terlihat sedikit tipis dan ramping layaknya ponsel kelas premium. Selain itu, dari segi tampilannya, Infinix Hot 4 Pro X556 akan mengusung seluas 5.5 inci dengan kualitas HD dan berteknologi 12 Ultra-Bright Backlight LED sehingga akan memberikan tampilan yang jernih dan tajam. Di sisi lain, pada bagian dapur pacu dari spesifikasi ponsel ini akan dipersenjatai dengan chipset Mediatek MT6737 yang berkolaborasi dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz dan didukung RAM 2 GB. Sehingga, dengan susunan komponen mesin pacu tersebut, tak heran jika nantinya Infinix Hot 4 Pro X556 ini akan mampu memberikan performa yang mumpuni di kelasnya. Tak hanya itu saja, spesifikasi ponsel ini juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti dual kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP serta dukungan akses jaringan 4G LTE. Nah, berkaitan dengan keunggulan yang dimiliki ponsel pintar besutan Infinix ini, pada pembahasan kali ini Begawei akan memberikan penjelasan lebih rinci terkai spesifikasi dan harga Infinix Hot 4 Pro X556 yang dijelaskan pada beberapa segmen berikut. Yuk, kita simak bersama.

Hp Infinix Hot 4 Pro X556

Smartphone Infinix Hot 4 Pro X556

Review Infinix Hot 4 Pro X556

Ponsel Mid-Range Mengusung Desain Fashionable dan Stylish

Melangkah pada pembahasan awal ini, Begawei akan mengajak kawan-kawan semua untuk membahas pada sektor eksterior atau tampilan terluar dari spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556. Seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa gaya desain dari ponsel ini memang mengusung desain yang begitu fashionable dan stylish. Pasalnya, dari bentuk dimensinya saja sudah cukup menarik di mana memiliki ukuran dimensi dengan panjang 152.6 mm, lebar 76.2 mm, dan berketebalan 8.8 mm serta memiliki bobot 175 gr. Mengetahui ukuran dimensi tersebut, tentunya bentuk dari ponsel ini memang tampak simple namun tetap stylish. Menariknya, pada sektor bodi belakang, Infinix Hot 4 Pro X556 ini telah terpasang sensor pemindai sidik jari yang bisa membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat. Kemudian, menginjak pada sektor tampilan visualisasinya, spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 ini mengusung layar berbentang 5.5 inci dan memiliki kemampuan resolusi HD 720 X 1280 pixels yang sudah dipastikan akan memberikan tampilan visual yang tampak lebih jelas dan enak dipandang. Tak hanya itu saja, pada sektor layarnya tersebut juga akan dilengkapi pula dengan teknologi 12 Ultra-Bright Backlight LED dan memiliki tingkat kerapatan 267 ppi yang akan mampu memberikan kualitas layar dengan ketajaman dan kejernihkan maksimal ketika penggunanya menonton film, bermain game, dan berbagai macam kebutuhan mobile lainnya. Tampaknya, sektor tampilan dari spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 ini memang memperlihatkan desain stylish dan tampilan yang benar-benar mengesankan.

Dibekali Chipset Mediatek MT6737 dan Prosesor Quad Core 1.3 GHz Hasilkan Performa Tangguh

Setelah mengulas pada sektor tampilan terluarnya, kini Begawei akan mengulas pada sektor dapur pacu dari spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556. Meskipun bisa dibilang sebagai ponsel kelas menengah ke bawah atau mid-range namun Infinix pun tak sembarangan dalam membekali perangkat ponsel terbarunya ini. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa komponen yang disematkan pada sektor dapur pacu dari spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 di mana dibekali dengan chipset Mediatek MT6737 yang akan bekerjasama dengan Prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 yang akan memberikan kinerja opersional yang maksimal. Selain itu, untuk memberikan kinerja operasional lebih lancar dan cepat, terutama untuk aktivitas multitasking maka ponsel pintar garapan Infinix ini juga dibekali dengan RAM yang berkapasitas 2 GB sehingga akan membuat performa dari ponsel ini menjadi lebih optimal. Tak sampai di situ saja, untuk urusan grafis, Infinix Hot 4 Pro X556 akan dipersenjatai dengan kartu grafis (GPU) Mali T720 yang akan membuat tampilan grafisnya menjadi lebih jelas, jernih dan tampak tajam sehingga cocok untuk menonton film atau bermain game yang memiliki grafis tinggi. Nah, seluruh komponen pada mesin pacu tersebut akan dijalankan di atas sebuah platform OS Android Marshmallow 6.0. Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa sektor dapur pacu dari spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 ini akan memberikan kinerja operasional yang optimal dan mumpuni.

Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556

Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556

Urusan Simpan Menyimpan File Andalkan Memory Internal 16 GB + Memory Eksternal Up To 128 GB

Selanjutnya, pada segmen ini Begawei akan mengulas pada sektor penyimpanan dari spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556. Untuk urusan simpan menyimpan file, pada spesifikasi ponsel ini disediakan 2 penyimpanan, yaitu memory internal dan memory eksternal. Untuk memory internal, ponsel ini memiliki kapasitas seluas 16 GB. Dengan kapasitas memory internal tersebut, tentu pengguna Infinix Hot 4 Pro X556 bisa menyimpan berbagai macam file dan aplikasi serta mampu menampung file sistem. Jika memang kapasitas memory internal tersebut dirasa masih kurang, jangan khawatir. Pasalnya, spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 pada sektor penyimpanan ini juga sudah disediakan slot memory eksternal di mana bisa disisipi micro SD dengan batas maksimum kapasitas yang cukup besar, yaitu hingga 128 GB. Dengan demikian, tentu pengguna bisa menyimpan berbagai macam file berkapasitas besar, video, film, maupun aplikasi lain. Melihat kolaborasi kedua memory atau penyimpanan dari spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 tersebut, tentunya bakal mempermudah pengguna dalam menyimpan file dan menjadi nilai tambah tersendiri bagi ponsel ini.

Bidik Membidik Foto Andalkan Dual Kamera Beresolusi 13 MP dan 5 MP

Pada segmen berikutnya, kali ini kita akan membahas salah satu fitur yang disematkan pada spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556, yaitu fitur fotografi atau dokumentasi. Melihat kebutuhan pengguna smartphone di era sat ini yang menginginkan kamera berkualitas pada ponsel maka Infinix pun menanggapinya dengan membekali ponsel tersebut dengan dual kamera di mana kedua kamera tersebut memiliki resolusi yang terbilang cukup mumpuni. Untuk kamera utama, Infinix Hot 4 Pro X556 akan mengandalkan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash yang siap memberikan hasil jepretan foto yang tampak lebih jernih, natural, dan berkualitas tinggi. Sementara itu untuk sektor kamera depan akan mengandalkan resolusi 5 MP yang juga sudah dilengkapi dengan fitur LED flash sehingga bisa digunakan untuk foto selfie dengan flash dan untuk video call. Selain itu, sektor fotografi dari spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps sehingga akan menghasilkan rekaman video yang berkualitas tinggi. Di sisi lain, untuk mendukung aktivitas olah foto maka Infinix menyertai sektor fotografi dari spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 ini dengan beberapa fitur pendukung, antara lain Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, dan Panorama.

Spesifikasi Hp Infinix Hot 4 Pro X556

Spesifikasi Smartphone Infinix Hot 4 Pro X556

Konektivitas Lengkap dengan Akses Jaringan 4G Cat4 LTE

Lanjut pada sektor berikutnya, Begawei akan membahas pada sektor konektivitas dan akses jaringan pada spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556. Pertama, untuk mendukung aktivitas komunikasi maka ponsel ini disediakan slot Dual SIM Card yang bisa digunakan secara bersamaan. Selain itu, salah satu yang menjadi hal penting dan harus ada pada smartphone modern yaitu akses jaringan internet di mana dalam hal ini Infinix Hot 4 Pro X556 sudah mendukung akses jaringan internet 4G Cat LTE. Jaringan tersebut mampu mengkases jaringan internet dengan  kecepatan tinggi di mana memiliki download 150 Mbps dan kecepatan upload 50 Mbps sehingga pengguna pun akan dimanjakan dengan akses internet yang begitu cepat. Selain itu, spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 ini juga dilengkapi dengan konektivitas lengkap, antara lain WiFi, hotspot, Bluetooth, dan micro USB yang akan membantu pengguna dalam aktivitas konektivitas yang lebih lancar. Di samping itu, untuk menunjang urusan pemetaan lokasi, pabrikan smartphone asal Hongkong ini akan mengandalkan sistem navigasi A-GPS yang siap memberikan data lokasi yang terbilang cukup akurat. Apakah para pengguna sudah mulai tertarik dengan spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556?

Kebutuhan Suplai Daya Andalkan Baterai Li-Ion 4.000 mAh

Nah, menginjak segmen terakhir mengenai pembahasan spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556, kini kita akan mengulas baterai yang digunakan untuk menunjang kebutuhan daya pada setiap komponennya. Dalam hal ini, Infinix Hot 4 Pro X556 akan dibekali dengan baterai dari jenis LI-Ion 9Lithium Ion) dengan kapasitas daya sebesar 4.000 mAh. Apabila kita bandingkan, antara kapasitas baterai tersebut dengan kebutuhan daya dari setiap komponennya, terutama pada sektor dapur pacu maka daya baterai yang diusung ponsel tersebut dinilai sduah cukup untuk memberikan suplai daya pada komponen-komponen yang diusung Infinix Hot 4 Pro X556. Selain itu, baterai yang diusung Infinix ini diketahui juga mampu bertahan hingga 20 jam atau seharian penuh sehingga pengguna hanya perlu mengisi daya baterai sehari sekali saja. Dengan demikian, tampaknya sektor baterai dari spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 ini bakal menjadi sektor yang cukup dipertimbangkan oleh para calon konsumen.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 4 Pro X556

Para pengguna smartphone tentu tidak akan sabar menunggu hadirnya Infinix Hot 4 Pro X556. Dengan mengusung dual kamera yaitu depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP para pengguna smartphone akan lebih dimudahkan untuk mengabadikan setiap momen yang penting untuk diabadikan. Dengan mengusung baterai Li-Ion berkapasitas 4.000 mAh maka para pengguna Infinix Hot 4 Pro X556 tidak akan merasa khawatir pada baterai yang cepat habis, karena baterai pada ponsel ini cukup irit. Ponsel ini juga memiliki resolusi HD 720 X 1280 pixels berkerapatan 267 ppi sehingga gambar yang akan dilihat oleh para pengguna akan terlihat jelas. Infinix Hot 4 Pro X556 mempunyai layar seluas 5.5 inci yang bisa dikatakan telah masuk pada standart smartphone di era sekarang. Belum dilengkapinya proteksi layar dan sistem navigasi yang diandalkan adalah A-GPS menjadi kekurangan pada Infinix Hot 4 Pro X556. Masih merasa penasaran tidak? Untuk lebih jelasnya akan Begawei tampilkan tabel kelebihan Infinix Hot 4 Pro X556 dan kekurangan Infinix Hot 4 Pro X556 untuk kalian semua.

Kelebihan Infinix Hot 4 Pro X556
  • Layar seluas 5.5 inci
  • Resolusi HD 720 X 1280 pixels berkerapatan 267 ppi
  • Dual SIM Card
  • Usung teknologi layar 12 Ultra-Bright Backlight LED
  • Chipset Mediatek MT6737
  • Prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53
  • RAM 2 GB
  • GPU Mali T720
  • OS Android Marshmallow 6.0
  • Memory internal 16 GB + slot memory eksternal up to 128 GB
  • Dilengkapi dual kamera 13 MP dan 5 MP
  • Dilengkapi fitur WiFi, hotspot, bluetooth, dan micro USB
  • Dukungan akses jaringan 4G LTE
  • Baterai Li-Ion berkapasitas 4.000 mAh
Kekurangan Infinix Hot 4 Pro X556
  • Belum dilengkapi proteksi layar
  • Sistem navigasi masih andalkan sistem A-GPS saja

Harga Infinix Hot 4 Pro X556

Nah, bagaimana kawan? Sudah puaskah ulasan yang telah Begawei jelaskan mengenai spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 ini? Berikutnya, kita akan membahas harga Infinix Hot 4 Pro X556. Sebelum jauh membahas harga, perkenankan Begawei sedikit memberikan kesimpulan terkait spesifikasi smartphone Infinix ini. Perlu diketahui bahwa ponsel ini merupakan ponsel mid-range yang mengusung desain fashionable dan stylish di mana pada sektor tampilan visualisasinya terbentang layar seluas 5.5 inci HD yang dilengkapi dengan teknologi 12 Ultra-Bright Backlight LED yang nantinya akan mampu memberikan tampilan yang lebih jernih dan optimal. Wajar jika harga Infinix Hot 4 Pro X556 dikatakan optimal juga.  Tentunya, hal ini bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi smartphone besutan Infinix. Di sisi lain, spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 ini juga akan dibekali komponen dapur pacu handal dan mumpuni berkat chipset Mediatek MT6737 dan RAM 2 GB. Di samping itu, menariknya bahwa Infinix Hot 4 Pro X556 ini akan dibekali dual kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP serta akses dukungan 4G LTE. Nah, kira-kira dilihat secara tegas dari keseluruhan spesifikasi tersebut, berapa ya harga Infinix Hot 4 Pro X556 ini?

Harga Infinix Hot 4 Pro X556

Harga Infinix Hot 4 Pro X556

Harga Infinix Hot 4 Pro X556 Terbaru

Harga Infinix Hot 4 Pro X556 Terbaru

Berbicara tentang harga Infinix Hot 4 Pro X556, sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti terkait berapa harga ponsel ini. Namun, berdasarkan informasi yang didapat dari para intelijen Begawei, harga Infinix Hot 4 Pro X556 ini diprediksi akan mencapai Rp 1.6 jutaan. Harga yang berkisar di bawah Rp 2 jutaan tersebut, tentu bisa dipastikan bahwa ponsel pintar ini bakal menjadi buruan para calon konsumen mengingat spesifikasi yang dibawanya terbilang cukup tinggi untuk smartphone di kelasnya. Selain itu, Infinix Hot 4 Pro X556 ini nantinya akan hadir dengan 4 varian warna yang bisa dipilih sesuai selera, antara lain Mysterious Blue, Glossy Silver, Champagne Gold, Anthracite Grey. Dari keempat varian warna tersebut, Begawei rasa tidak akan mempengaruhi harga Infinix Hot 4 Pro X556 tersebut.

Harga Infinix Hot 4 Pro X556
Sekitar Rp 1.600.000,- (prediksi)

Kembali lagi menyoal pada harga Infinix Hot 4 Pro X556 tersebut, jika dibandingkan antara harga tersebut dengan spesifikasi yang diusung maka bisa disimpulkan bahwa harga tersebut sudah cukup terjangkau. Walaupun begitu, harga Infinix Hot 4 Pro X556 secara resmi di Indonesia masih misterius, tak heran jika masih menunggu kepastian banderol tersebut. Namun, hadirnya ponsel di kancah pasar smartphone bakal menjadi pesaing beberapa smartphone garapan vendor lain sehingga Infinix Hot 4 Pro X556 harus bekerja keras jika ingin mendominasi pasar smartphone di kelas mid-range. Nah, itulah tadi pembahasan yang telah Begawei sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Infinix Hot 4 Pro X556. Sekian dan sampai jumpa. Baca juga Infinix Hot 4 X557 dan Infinix Hot 3 Lite X554.

Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556

Jaringan
  • Teknologi
    GSM/HSDPA/LTE
  • 2G bands
    850/900/1800/1900-SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands
    850/900/1900/2100
  • 4G bands
    LTE
  • Kecepatan
    HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    Desember 2016
  • Status
    Dirilis
Desain
  • Dimensi
    152.6 x 76.2 x 8.8mm
  • Berat
    175g
  • SIM
    Dual SIM
Layar
  • Tipe
    Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.5 Inci
  • Resolusi
    720 x 1280 pixels, (~267 ppi pixel density)
  • Multitouch
Dapur Pacu
  • OS
    Android v6.0 (Marshmallow)
  • Chipset
    Mediatek MT6737
  • CPU
    Quad-core 1.3
  • GPU
    Mali T720
  • RAM
    2 GB
Memori
  • Card slot
    MicroSD Up To 128GB
  • Internal
    16 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    13 Megapixel
  • Fitur
    Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
  • Video
    1080p
  • Kamera Depan
    5 Megapixel
Suara
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth
    v4.0, A2DP, LE
  • GPS
    A-GPS
  • USB
    microUSB v2.0
Fitur
  • Sensor
    G-SENSOR, E-COMPASS, LIGHT SENSOR, PROXIMITY SENSOR, FINGERPRINT
Baterai
  • Tipe
    Non Removable Li-Po
  • Daya
    4.000 mAh

Produk Lainnya dari Infinix

Top