Home » Produk » Huawei P11

Harga Huawei P11 dan Spesifikasi


  • CPU
    Octa Core

  • RAM
    4 GB

  • Kapasitas
    64 / 128 GB

  • Layar
    5.2 inci

  • Kamera
    Dual Kamera

  • OS
    Android OS, v7.0

Harga Huawei P11 dan Spesifikasi – Huawei kembali dikabarkan akan meluncurkan produk bernama Huawei P11. Sebelumnya, Huawei memang cukup sukses meluncurkan ponsel flagship baru bertajuk Huawei P10 pada ajang MWC 2017 yang lalu yang meraih animo masyarakat cukup baik. Nah, ternyata tak butuh waktu yang lama bagi vendor Tiongkok tersebut untuk mempersiapkan kehadiran Huawei P11 yang notabene merupakan suksesor dari Huawei P10. Bahkan generasi penerus P10 ini disebut-sebut akan dirilis pada ajang MWC 2018 atau bisa juga sedikit lebih awal yakni sekitar seminggu sebelum acara tersebut diselenggarakan. Anggota baru di seri P Huawei ini juga masih sama seperti pendahulunya yang menjadi senjata di segmen smartphone premium. Meski baru akan diluncurkan pada tahun depan, namun bocoran spesifikasi dari Huawei P11 ini sudah banyak beredar bahkan saat Huawei P10 baru saja diluncurkan. Dari bocoran spesifikasi tersebut bisa dilihat jika Huawei menggunakan komponen-komponen nomor wahid sehingga hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Huawei P11 ini di mata konsumen.

Huawei P11

Huawei P11

Hadir dengan membawa label flagship, Huawei P11 dibekali dengan spesifikasi tinggi serta fitur-fitur canggih yang siap untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dengan maksimal. Tak hanya hadir dengan desain yang premium, smartphone ini juga menawarkan visualisasi berkelas karena perangkat Huawei P11 ini telah menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5.2 inci yang memiliki resolusi 4K. Ditambah lagi layarnya telah dimaksimalkan dengan proteksi Corning Gorilla Glass. Dapur pacunya yang mengandalkan chipset HiSilicon Kirin dan ditandemkan dengan RAM berkapasitas 4 GB juga mampu menghasilkan performa yang powerfull. Apalagi Huawei P11 ini diketahui telah menjalankan sistem operasi Android Nougat yang bakal membuat kinerjanya makin optimal. Yang menarik tentu bisa ditemukan pada spesifikasi di lini fotografinya sebab perangkat bernama Huawei P11 ini dipersenjatai dengan dual kamera di bagian depan dan belakang sehingga fitur ini tentu bisa dikatakan menjadi daya tarik tak terbantahkan dari suksesor Huawei P10 tersebut. Kira-kira apa lagi ya daya tarik yang ditawarkan oleh smartphone ini? Langsung saja yuk temukan jawabannya lewat ulasan spesifikasi dan harga Huawei P11 dari Begawei berikut ini!

HP Huawei P11

Smartphone Huawei P11

Review Huawei P11

Ponsel 5.2 Inci dengan Desain Premium Khas P10

Melihat spesifikasi Huawei P11 di bagian terluarnya memang tampak jika ponsel ini masih mempertahankan desain premium yang dibawa oleh pendahulunya dengan bodi yang terlihat ramping dan bezel sangat tipis di kedua sisinya. Tampilan premium ini tentu juga tak bisa dilepaskan dari bodi berbalut material yang tersedia dalam warna black, gold, dan rose gold. Huawei P11 yang memiliki bobot cukup ringan 138 gram ini pun telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari untuk menunjang keamanannya. Meski detail dimensinya belum diketahui, namun sobat Begawei sudah pasti sanggup menikmati visualisasi yang memukau karena Huawei P11 menggunakan layar berukuran 5.2 inci yang sudah mengadopsi teknologi Super AMOLED. Layar yang memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan 565 ppi itu sudah pasti akan sangat memanjakan pengguna ketika menonton video dan bermain game menggunakan Huawei P11. Selain telah didukung dengan antarmuka TouchWizUI, layar pada perangkat ini juga telah diproteksi dengan lapisan Corning Gorilla Glass yang tipenya masih belum diketahui sehingga mampu terlindung dari berbagai gesekan dan benturan. Layar dari spesifikasi Huawei P11 ini juga makin terlihat mewah dengan lapisan 3D Curved Glass.

Performa Powerfull dengan Prosesor Octa-core dan RAM 4 GB

Spesifikasi Huawei P11 yang premium ini pastinya didukung dengan fitur-fitur canggih tak terkecuali pada sektor dapur pacunya. Bagian yang memiliki peran utama dalam kinerja operasional ini mengandalkan chipset HiSilicon Kirin yang mempunyai prosesor delapan inti sehingga performa kinerjanya memang terbilang powerful. Apalagi Huawei P11 ini telah menggunakan RAM berkapasitas 4 GB sehingga ponsel barunya ini mampu melakukan aktivitas multitasking lancar tak terkecuali jika tengah menjalankan aplikasi yang berat. Untuk sistem pengolahan grafisnya sendiri, Huawei P11 akan memakai GPU Mali yang versinya belum diketahui. Namun bisa dipastikan bahwa kartu grafis yang digunakan merupakan jenis yang sering ditemukan pada smartphone flagship. Dijalankannya sistem operasi tercanggih saat ini, Android 7.1 Nougat sudah pasti akan menambah kegaharan kemampuan kinerja dari spesifikasi Huawei P11 ini.

Spesifikasi Huawei P11

Spesifikasi Huawei P11

Storage Jumbo dengan Memori Internal 64 GB/ 128 GB dan microSD 512 GB

Dari sektor dapur pacunya, kini kita akan beralih untuk membahas spesifikasi Huawei P11 pada ruang penyimpanannya. Untuk mengimbangi performa kinerjanya yang powerful, memang sudah sepantasnya jika ponsel ini dibekali dengan memori internal yang besar. Hal itulah yang ternyata yang dilakukan oleh Huawei karena Huawei P11 hadir dengan menawarkan dua varian memori internal berkapasitas besar, yaitu 64 GB atau 128 GB.  Dengan pilihan dua kapasitas media penyimpanan internal tersebut, berbagai macam file bisa dipastikan mampu tertampung di dalamnya dengan optimal. Bahkan, Huawei pun membekali Huawei P11 slot memori eksternal yang bisa diisi dengan microSD yang memiliki batas kapasitas 512 GB untuk penggunanya agar bisa menyimpan file-file berukuran jumbo dengan leluasa. Sangat menarik sekali, bukan? Tentu dengan bekalan tersebut, spesifikasi Huawei P11 ini semakin sempurna.

Fotografi Berkualitas Tinggi dengan Dual Kamera Depan dan Belakang

Spesifikasi Huawei P11 yang premium ternyata juga membuat handset ini dibekali dengan piranti kamera yang memiliki kualitas apik untuk memanjakan penggunanya yang hobi dengan aktivitas fotografi. Pada sektor belakang terdapat dual kamera utama ganda yang meski resolusinya belum diketahui namun Huawei P11 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti autofocus, PDAF, HDR, panorama, face detection dan lain sebagainya untuk memberikan hasil bidikan foto dengan kualitas yang maksimal. Fitur dual LED flash yang juga ikut menemani kamera dari perangkat Huawei P11 ini yang akan memberikan dukungan pengambilan foto dalam kondisi low light. Di tambah lagi, kamera utama tersebut juga bisa menghasilkan video berkualitas 2160p@30fps. Bagian depan pun tak kalah canggihnya karena sama-sama disemati dengan dual kamera. Meski resolusinya belum diketahui namun fitur dual kamera pada spesifikasi Huawei P11 ini sudah pasti akan membuat aktivitas swafoto menjadi lebih menyenangkan.

Spesifikasi HP Huawei P11

Spesifikasi Smartphone Huawei P11

Koneksi Berkecepatan Tinggi Terdukung Jaringan 4G LTE Cat12

Spesifikasi Huawei P11 pada bagian konektivitasnya pun sudah dibekali dengan komponen-komponen yang lengkap dan canggih. Ini terbukti dengan hadirnya dua slot SIM yang bisa diaktifkan secara bersamaan. Selain itu perangkat ini juga telah terdukung dengan akses jaringan tercanggih saat ini 4G LTE Cat12 sehingga akses internet dari Huawei P11 memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Bayangkan saja kecepatan download data bisa menyentuh 600 Mbps dan upload data sanggup dipacu pada 100 Mbps. Meski sudah menggunakan 4G LTE sebagai jaringan utamanya, namun hal ini tak lantas membuat Huawei P11 meninggalkan jaringan lama GSM dan HSPA. Bahkan, perangkat ini menawarkan koneksi wireless secara lebih mudah dengan kehadiran fitur Wi-Fi 802.11, WiFi Direct, dual-band, dan hostspot. Hadir dengan fitur Bluetooth 4.1 dengan EDR, BLE, dan USB Type-C juga membuat aktivitas pengiriman file menjadi semakin mudah. Sistem navigasi dari spesifikasi Huawei P11 juga tak bisa dianggap remeh karena telah mengandalkan teknologi A-GPS, GLONASS, GALILEO dan BDS sehingga pencarian suatu lokasi mempunyai akurasi yang tinggi.

Suplai Daya Andalkan Baterai Li-Po

Untuk menutup segmen ini, kita akan membahas sekuat apa spesifikasi Huawei P11 ini bertahan pada segala operasionalnya. Seperti yang sudah diketahui, perangkat ini memang dibekali dengan komponen-komponen nomor wahid sehingga pasti membutuhkan suplai daya yang besar untuk mendukung kinerja operasional Huawei P11 ini. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi yang jelas terkait dengan kapasitas baterai yang ditanamkan pada perangkat baru Huawei tersebut. Informasi yang ada hanya menyebutkan jika smartphone flagship ini akan menggunakan baterai berjenis non-removable Lithium Polymer sebagai pemasok daya Huawei P11 ini. Meski daya tampung baterainya belum diketahui, namun sudah bisa ditebak bahwa Huawei akan memakai baterai yang cukup bongsor. Yang menarik adalah sektor ini ternyata telah dilengkapi fitur fast charging sehingga pengisian daya dari spesifikasi Huawei P11 bisa dilakukan secara lebih cepat.

Kelebihan dan Kekurangan Huawei P11

Dirumorkan sebagai penerus P10, Huawei P11 tentu dibekali dengan spesifikasi yang lebih unggul dibanding dengan generasi terdahulunya. Meskipun belum diketahui berapa kekuatannya, namun sektor fotografi dari perangkat ini akan menghasilkan gambar yang cukup jernih karena dibekali dengan dual kamera pada bagian belakang maupun depannya. Huawei P11 ini juga dibalut dengan material metal pada bodinya yang membuatnya tampak sangat premium dan elegant. Di sisi lain, pada tampilan visualnya pun tak kalah menarik, dengan menggunakan layar super AMOLED yang akan menghasilkan resolusi quad HD sehingga membuat Huawei P11 memiliki tampilan visual yang sangat memukau. Apalagi, layar dari perangkat ini juga telah dilengkapi dengan sistem proteksi corning gorilla glass meskipun belum diketahui versinya. Ditambah lagi, perangkat ini ditawarkan dalam dua varian memori internal yakni 64 GB dan 128 GB. Sehingga smartphone Huawei ini memang terbilang sangat sempurna. Nah itulah tadi beberapa kelebihan Huawei P11 dan kekurangan Huawei P11 yang perlu dicatat. Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak tabel di bawah ini.

Kelebihan Huawei P11
  • Support 4G LTE Cat12
  • Support dual SIM
  • Sensor fingerprint
  • Bodi metal
  • Layar 5.2 inci
  • Layar berteknologi Super AMOLED
  • Resolusi layar Quad HD 1440 x 250 piksel
  • Proteksi layar Corning Gorilla Glass
  • 3D Curved Glass
  • Antarmuka TouchWiz UI
  • OS Android 7.1 Nougat
  • Chipset HiSilicon Kirin
  • Prosesor Octa-core
  • RAM 4 GB
  • 2 varian ROM 64 GB/ 128 GB
  • MicroSD 512 GB
  • Dual kamera belakang
  • Dual kamera depan
  • Navigasi A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
  • USB Type-C
  • Fitur fast charging
Kekurangan Huawei P11
  • Non-removable battery

Harga Huawei P11

Setelah puas mengupas tuntas spesifikasi smartphone yang menjadi generasi penerus dari Huawei P10 tersebut, kini saatnya kita untuk beralih membicarakan mengenai harga Huawei P11. Namun seperti biasa, sebelum membahas lebih jauh tentang nominalnya, Begawei akan memberikan sedikit kesimpulan terkait dengan spesifikasinya untuk lebih mempermudah sobat dalam menilai perangkat ini. Huawei P11 hadir mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.2 inci dengan resolusi Quad HD untuk menyuguhkan visualisasi yang atraktif. Perpaduan dari prosesor delapan inti dari chipset HiSilicon Kirin serta RAM 4 GB turut menghasilkan performa yang powerfull. Ditambah lagi dengan harga Huawei P11 yang cukup mahal, perangkat ini dipersenjatai dengan dual kamera di bagian depan dan belakang sehingga memiliki kemampuan fotografi yang sangat tinggi. Lantas, dengan beberapa kelebihan dan keunggulan yang dibawanya. Berapa kisaran angka yang akan tersemat pada banderol harga Huawei P11 ini?

Harga Huawei P11

Harga Huawei P11

Harga Huawei P11 Terbaru

Harga Huawei P11 Terbaru

Harga Huawei P11 ini memang akan dibanderol sangat tinggi. Hal tersebut tentu dengan melihat bekalan spesifikasinya yang dipenuhi dengan komponen-komponen premium yang tentu saja akan sangat membuat harganya mahal. Meski begitu hingga saat ini masih belum ada informasi yang pasti terkait dengan banderol harga Huawei P11 ini. Sumber yang Begawei dapatkan menyebut jika, harga dari perangkat ini diperkirakan akan dipatok pada kisaran Rp 10 jutaan. Prediksi harganya ini memang bisa dikatakan sangat mahal sehingga akan memberikan dampak pada konsumen kalangan bawah yang kemudian tidak bisa membeli Huawei P11 ini. Pasalnya, smartphone ini memang sengaja dikhususkan untuk konsumen kelas atas saja dengan harga yang memang sesuai dengan segmen di mana perangkat ini berada. Nah, dengan spesifikasi yang dibawanya yang cukup canggih tersebut, harga Huawei P11 tersebut memang dirasa cukup pas.

Harga Huawei P11
Sekitar Rp. 10.000.000,-

Harga Huawei P11 yang sangat mahal memang tersebut tentu juga tak bisa dilepaskan dari sejumlah upgrade yang diberikan padanya. Selain itu, penggunaan fitur-fitur flagship terbaru pun juga dikatakan sebagai salah satu faktor yang turut mendongkrak harga jualnya. Misalnya saja dengan pemakaian kamera ganda di depan dan belakang Huawei P11 serta memori eksternal yang kapasitasnya mungkin belum tersedia di smartphone flagship lainnya. Kehadiran perangkat ini di pasaran tentu bakal menjadi penantang yang cukup kuat untuk perangkat flagship Samsung dan Apple yang juga dibanderol pada kisaran yang sama. Namun yang pasti harga Huawei P11 yang mahal, suksesor Huawei P10 tersebut bakal menjadi pilihan baru bagi mereka yang mencari smartphone kelas atas dengan spesifikasi tinggi dan canggih. Demikian ulasan lengkap dari Begawei mengenai spesifikasi dan harga Huawei P11. Jangan lupa baca juga mengenai Huawei P10 dan Huawei P10.

Spesifikasi Huawei P11

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM
  • 3G bands
    HSDPA
  • 4G bands
    LTE
  • Kecepatan
    HSPA Plus, LTE Cat 12
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    Belum Diumumkan
  • Status
    Rumor
Desain
  • Berat
    138 gram
  • SIM
    Dual SIM
Layar
  • Tipe
    AMOLED Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors
  • Ukuran
    5.2 inci
  • Resolusi
    1440 x 2560 piksel, 565 ppi
  • Multitouch
  • Perlindungan
    Gorilla Glass
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v7.0 (Nougat)
  • Chipset
    Huawei Hisilicon Kirin
  • CPU
    Octa Core
  • GPU
    Mali
  • RAM
    4 GB
Memori
  • Card slot
    up to 512 GB
  • Internal
    64/128 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    Dual Kamera
  • Fitur
    Dual LED Flash, Autofocus, PDAF, HDR
  • Video
    2160p@30fps
  • Kamera Depan
    Daul Kamera
Suara
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wifi 802.11a,b,g,n, Direct, Dual Band, Hotspot
  • Bluetooth
    4.2 with EDR, BLE
  • GPS
    A-GPS
  • USB
    Type C
Fitur
  • Sensor
    Accelerometer, Fingerprint, Hall, Compass, Light, G Sensor
  • Pesan
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Browser
    HTML
Baterai
  • Tipe
    Non Removable Li-Po

Produk Lainnya dari Huawei

Top