Home » Produk » Huawei Honor Magic

Harga Huawei Honor Magic dan Spesifikasi


  • CPU
    Octa-core 4x2.3 GHz

  • RAM
    4 GB

  • Kapasitas
    64 GB

  • Layar
    5.09 inci

  • Kamera
    Dual 12 MP

  • OS
    Android OS, v6.0

Harga Huawei Honor Magic dan Spesifikasi – Penghujung tahun 2016 ini Huawei kembali meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Huawei Honor Magic. Perangkat ini cukup berbeda dengan smartphone Huawei pada umumnya sebab Honor Magic sepertinya sengaja menekankan desain yang dibawanya sebagai salah satu daya tarik bagi konsumen. Selain itu, hadir dengan menawarkan desain yang begitu menawan Huawei Honor Magic memiliki bodi lengkung. Potongan tubuhnya juga terlihat sangat menarik karena setiap sisi dan sudutnya terlihat begitu halus. Sebelumnya sempat disebut-sebut sebagai ponsel bezelless yang akan menjadi pesaing tangguh dari smartphone tanpa bezel Xiaomi, yaitu Mi Mix. Selain desain muka yang 90 persen didominasi oleh layar, Huawei Honor Magic ini juga akan mengusung berbagai macam fitur menarik pada spesifikasi yang dibawanya. Tak heran jika ponsel ini nantinya akan semakin memanjakan para pecinta gadget. Nah, kira-kira se canggiha apa fitur-fitur yang dibawa oleh Huawei Honor Magic ini?

Huawei Honor Magic

Huawei Honor Magic

Huawei Honor Magic tak hanya membawa desain yang menarik namun juga spesifikasi yang cukup menggoda. Selain bodi lengkungnya yang terlihat unik, perangkat ini juga membawa layar AMOLED dengan bentang 5,09 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel sehingga tampilannya begitu jernih. Spesifikasi dapur pacu dari Huawei Honor Magic ini juga tak kalah menarik sebab berotakkan prosessor Octa-core yang bertenaga serta didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB sehingga kinerjanya berjalan dengan mulus. Hal menarik lain bisa ditemukan pada lini fotografinya yang menghadirkan spesifikasi perangkat kamera tingkat tinggi. Pasalnya, Huawei Honor Magic dibekali dengan dual kamera utama berkekuatan 12 MP dan kamera selfie dengan resolusi 8 MP. Kedua kamera tersebut tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi handset tanpa bezel Huawei ini karena smartphone dengan bekalan kamera berkualitas memang sangat diminati saat ini. Ingin tahu kehebatan dari smartphone yang memiliki desain lengkung ini? Yuk langsung simak ulasan spesifikasi dan harga Huawei Honor Magic dari Begawei berikut ini!

Hp Huawei Honor Magic

Smartphone Huawei Honor Magic

Review Huawei Honor Magic

Ponsel 5.09 Inci dengan Desain Lengkung yang Menawan

Desain sepertinya memang menjadi hal yang ingin ditonjolkan oleh Huawei pada perangkat barunya ini. Pasalnya, desain dari spesifikasi Huawei Honor Magic terlihat begitu menawan dan berbeda dengan kebanyakan ponsel-ponsel besutan Huawei. Smartphone ini membawa desain bodi lengkung yang terlihat begitu halus pada sisi dan sudut-sudutnya. Meski material yang digunakan untuk membalut bodinya belum diketahui namun Huawei Honor Magic ini akan tersedia dengan warna golden black dan porcelain white sehingga bodinya semakin terlihat berkilau. Ponsel bezelless Huawei ini hadir dengan dimensi panjang 146.1 mm, lebar 69.9 mm, dan tebal 7.8 mm, sedangkan beratnya hanya sekitar 145 gram sehingga tetap nyaman ketika digenggam. Layar yang diusung oleh Huawei Honor Magic ini juga cukup apik karena memakai panel AMOLED capacitive touchscreen dengan bentang 5.09 inci. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan mencapai 577 ppi sehingga tampilannya begitu jernih. Tampilan dari layar Huawei Honor Magic juga makin cantik berkat sistem antarmuka Magic Live UI. Meski begitu, hingga kini belum diketahui jenis proteksi yang akan akan digunakan untuk melindungi layarnya tersebut. Yang pasti sensor fingerprint di bagian mukanya telah disematkan pada spesifikasi Huawei Honor Magic ini untuk meningkatkan keamanannya.

Dapur Pacu Handal dengan Prosesor Octa-core dan RAM 4 GB

Spesifikasi menarik ternyata tak hanya bisa ditemukan pada visualnya saja tetapi juga pada sektor dapur pacunya. Spesifikasi Huawei Honor Magic pada sektor ini dipersenjatai dengan chipset Hisilicon Kirin 950 yang memang sering dipakai pada perangkat high-end untuk menghasilkan performa yang handal. Chip ini dikombinasikan dengan prosesor Octa-core hasil konfigurasi dari Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 dan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 sehingga urusan operasional dari Huawei Honor Magic bisa dijalankan dengan lancar. Sektor ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB sehingga perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lain bisa berjalan tanpa masalah. Untuk bagian pengolahan grafisnya, ternyata Huawei Honor Magic mengandalkan GPU Mali-T880 MP4 sehingga urusan gaming dan multimedia terlihat sangat berkualitas. Menariknya lagi, semua komponen tersebut akan dijalankan di atas sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang tak hanya menyuguhkan kinerja ringan tetapi juga beragam fitur baru yang menarik. Dari spesifikasi Huawei Honor Magic pada sektor dapur pacu tersebut ponsel ini bisa dibilang cukup mumpuni.

Spesifikasi Huawei Honor Magic

Spesifikasi Huawei Honor Magic

Storage Hadirkan Memori Internal 64 GB

Untuk mendukung kinerja dari dapur pacunya yang cukup handal tersebut, kira-kira seluas apa ya ruang penyimpanan yang dimiliki oleh spesifikasi Huawei Honor Magic ini? Huawei ternyata melengkapi perangkat barunya ini dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB. Kapasitas ini memang bisa dibilang sudah cukup luas untuk menyimpan berbagai macam file milik pengguna, baik itu file internal bawaan ponsel maupun file hiburan. Sayangnya, jika pengguna Huawei Honor Magic kekurangan space memori, ruang penyimpanan ini tidak bisa diperluas karena tidak memiliki slot microSD. Hel tersebut tentunya cukup mengecewakan, mengingat dari spesifikasi yang dimiliki ponsel ini tergolong mumpuni namun disisi lain memori yang disediakan Huawei Honor Magic ini hanya terbatas memori internal. Selain itu, dengan absennya slot microSD pada spesifikasi perangkat ini tentu akan menjadi kelemahan tersendiri sehingga sobat Begawei harus benar-benar bisa memanfaatkan memori internal yang ada pada spesifikasi Huawei Honor Magic ini dengan bijaksana untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan file.

Lini Fotografi Canggih dengan Kamera Dual 12 MP dan 8 MP

Beralih paada sektor fotografi dari spesifikasi Huawei Honor Magic. Jika pada sektor ruang penyimpanan perangkat ini tergolong pas-pasan namun tidak demikian dengan sektor fotografi. Pasalnya, lini fotografi pada perangkat terbaru Huawei ini didesain dengan canggih untuk memenuhi permintaan yang sekarang memang mengincar ponsel dengan piranti kamera terbaik. Huawei Honor Magic ini menyuguhkan dual kamera utama beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.2 pada punggungnya. Kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan dual-LED flash sehingga penguncian fokus objek bisa dilakukan dengan lebih mudah serta memungkinkan Huawei Honor Magic untuk mengambil gambar pada kondisi kurang cahaya. Kamera utama tersebut juga mampu menghasilkan video sebesar 1080p@30fps. Sedangkan, pada bagian mukanya tersemat kamera sekunder 8 MP dengan aperture f/2.0 yang akan sangat menunjang kebutuhan swafoto dan video call. Fitur pendukung kamera modern juga disematkan pada spesifikasi Huawei Honor Magic seperti geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan HDR.

Spesifikasi Hp Huawei Honor Magic

Spesifikasi Smartphone Huawei Honor Magic

Konektivitas Super Cepat dan Lengkap dengan Akses Jaringan 4G LTE Cat6

Sementara itu pada sektor konektivitas dari spesifikasi Huawei Honor Magic ini cukup lengkap. Sebut saja hadirnya fitur dual SIM yang mendukung pengaktifan dua buah kartu SIM sekaligus sehingga aktivitas berkomunikasi bisa dilakukan dengan mudah dan efisien. Selain itu, teknologi 4G LTE Cat6 juga telah dibekalkan pada Huawei Honor Magic  ini untuk menyuguhkan akses internet super cepat sehingga mampu melakukan download data berkecepatan 300 Mbps dan upload data berkecepatan 50 Mbps. Akses jaringan lama seperti GSM, CDMA, dan HSPA pun masih bisa digunakan di dalamnya. Selain itu Huawei Honor Magic ini juga menyediakan fitur konektivitas jarak dekat seperti Wi-Fi dan hostpot yang akan membantu untuk mendapatkan akses internet secara gratis. Sedangkan untuk urusan berbagi file, pengguna bisa memanfaatkan Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE, Type-C 1.0 reversible connector, dan USB On-The-Go. Pada sistem navigasinya, spesifikasi Huawei Honor Magic mengandalkan teknologi A-GPS, GLONASS, dan BDS sehingga sangat akurat untuk melakukan penguncian sebuah lokasi.

Baterai Berkapasitas 2.900 mAH

Pada segmen ini Begawei akan mengajak sobat untuk mengetahui sebesar apa suplay daya dari spesifikasi Huawei Honor Magic untuk menjalankan segala operasionalnya. Berbicara mengenai kebutuhan daya ponsel tentu tak bisa dilepaskan dari komponen-komponen yang ada di spesifikasinya. Mengingat komponen-komponen yang ada pada Huawei Honor Magic sangat berkualitas maka konsumsi dayanya juga bisa dikatakan lumayan besar. Untuk bisa memenuhi kebutuhan dayanya tersebut, Huawei membenamkan baterai Lithium Ion berkapasitas 2.900 pada perangkatnya ini. Selain mampu menunjang operasionalnya, baterai dari Huawei Honor Magic ini bisa bertahan dalam waktu seharian penuh. Sayangnya, baterai ini jenisnya adalah baterai tanam atau non-removable sehingga tidak bisa dilepas. Namun yang menarik adalah fitur fast charging sudah ikut disematkan pada sektor daya dari spesifikasi Huawei Honor Magic ini sehingga pengguna bisa mengisi daya baterai hingga 90 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Kelebihan dan Kekurangan Huawei Honor Magic

Hadir dengan desai yang sangat unik, Huawei Honor Magic ini siap untuk menyasar konsumen kelas atas. Dengan desain lengkungnya tersebut membuat ponsel ini tampak begitu unik dan antik. Namun, selain desainnya yang unik tersebut, spesifikasi yang dibekalkan oleh Huawei pada perangkat terbarunya ini juga terbilang mumpuni. Huawei Honor Magic ini memilki kamera utama yang nampaknya akan dijadikan senjata utamanya dalam menggaet calon konsumen, dengan duer kamera utama sebesar 12 MP dan kamera depan 8 MP ponsel ini tentu akan menjadi incaran para penggila foto dan selfie. Selain itu fitur fast charging juga sudah di sematkan pada Huawei Honor Magic ini yang akan membuat penggunanya tek perlu berlama-lama dalam mengisi daya baterai. Ditambah lagi, sensor fingerptint yang tersemat pada bagian depan perangkat ini, tentu akan semakin menambah keamanan dari ponsel ini. Namun disisi lain, dengan spesifikasi dari Huawei Honor Magic yang cukup mumpuni tersebut pada sektor penyimpanan perangkat ini tidak mendukung akan adanya memori eksternal, seihngga para penggunannya hanya dapat menggunakan memori internal untuk menyimpan file aplikasi maupun fil pribadi. Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai kelebihan Huawei Honor Magic dan kekurangan Huawei Honor Magic yang perlu di catat. Untuk mengetahui lebih lengkap mari kita simak tabel dibawah ini.

Kelebihan Huawei Honor Magic
  • Support 4G LTE Cat6
  • Support dual SIM
  • Sensor fingerprint
  • Desain menawan
  • Layar 5.09 inci
  • Panel layar AMOLED
  • Resolusi layar Quad HD 1440 x 2560 piksel
  • OS Android v6.0 Marshmallow
  • Chipset Hisilicon Kirin 950
  • Prosesor Octa-core
  • RAM 4 GB
  • GPU Mali-T880 MP4
  • ROM 64 GB
  • Dual kamera utama 12 MP dan kamera selfie 8 MP
  • Type-C 1.0 reversible connector
  • Navigasi GLONASS
  • Baterai 2.900 mAH
  • Fitur fast charging
Kekurangan Huawei Honor Magic
  • Tidak ada slot microSD
  • Non-removable battery

Harga Huawei Honor Magic

Setelah mengulas tuntas mengenai spesifikasinya, pada segmen ini kita akan membahas mengenai banderol harga Huawei Honor Magic. Namun sebelum membahas lebih lanjut mengenai harga dan nominalnya, Begawei akan memberikan sedikit kesimpulan mengenai spesifikasi yang telah dijabarkan diatas. Dengan harga Huawei Honor Magic yang merupakan smartphone dengan desain lengkung menawan yang membawa panel layar AMOLED dengan bentang 5.09 inci beresolusi Quad HD ini nantinya ditujukan untuk menyasar konsumen kelas atas. Performa yang dihasilkan juga tak kalah handal sebab sektor dapur pacu dari Huawei Honor Magic ini ditenagai dengan prosesor Octa-core dan ditandem RAM berkapsitas 4 GB. Lini fotografinya juga sangat menarik dengan bekalan dual kamera utama 12 MP dan kamera selfie 8 MP. Lalu,dengan segala kecanggihan yang dibawanya tersebut kira-kira berapa harga Huawei Honor Magic ya?

Harga Huawei Honor Magic

Harga Huawei Honor Magic

Harga Huawei Honor Magic Terbaru

Harga Huawei Honor Magic Terbaru

Jika memperhitungkan lagi spesifikasi yang dimilikinya bisa diperkirakan bahwa banderol harga Huawei Honor Magic ini bisa dikatakan lumayan mahal dan setara dengan harga-harga ponsel flagship yang dibekali dengan fitur-fitur high-end. Jika membicarakan mengenai harga pastinya dengan mengacu pada halaman GSM Arena, maka harga Huawei Honor Magic akan dibanderol di angka 600 Euro. Jika dikonversikan ke dalam mata uang rupiah, maka nominal harga tersebut setara dengan Rp 8,3 juta rupiah. Harga ponsel yang tergolong tinggi ini tentu tak bisa dilepaskan dari kualitas yang ditawarkan oleh Huawei Honor Magic. Pasalnya, dengan banderol harga tersebut pengguna bisa menikmati segundang fitur canggih seperti fitur dual kamera utama beresolusi 12 MP dan akses internet super cepat dengan hadirnya teknologi 4G LTE Cat6. Bagaimana, dengan harga Huawei Honor Magic tersebut apakah sobat begawei sudah mulai tertarik untuk memilikinya?

Harga Huawei Honor Magic
Sekitar Rp 8.300.000,-

Meskipun banderol harga Huawei Honor Magic ini lumayan mahal, namun tetap bisa dikatakan wajar dan sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya.  Selain itu harga yang tergolong mahal  tersebut juga masih bisa dikatakan komptetitif jika dibandingkan ponsel-ponsel lain dengan fitur serupa yang biasanya masuk dalam kategori premium. Dengan harga Huawei Honor Magic yang mahal tersebut kemungkinan ponsel ini akan menjadi pilihan baru untuk mereka yang mencari smartphone dengan bekalan spesifikasi yang canggih. Perlu diketahui bahwa sebelumnya Huawei telah mengumumkan Huawei Honor Magic ini hanya akan dijual di Tiongkok. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika Huawei akan meluncurkan perangkat barunya ini di Indonesia. Nah, buat sobat Begawei yang menginginkannya, kita tunggu saja perkembangannya apakah smartphone ini bakal tersedia di tanah air atau tidak. Nah, itulah tadi ulasan Begawei mengenai spesifikasi dan harga Huawei Honor Magic semoga ulasan tersebut dapat bermanfaat. Baca Juga Huawei Mate 9 Porsche dan Huawei Enjoy 6S.

Spesifikasi Huawei Honor Magic

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / CDMA / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only) & CDMA 800
  • 3G bands
    HSDPA 800 / 850 / 900 / 1700(AWS) / 1800 / 1900 / 2100 & TD-SCDMA
  • 4G bands
    LTE band 1(2100), 2(1900), 4(1700/2100), 5(850), 6(900), 8(900), 19(800), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
  • Kecepatan
    HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Desain
  • Dimensi
    146.1 x 69.9 x 7.8 mm
  • Berat
    145 gr
  • SIM
    Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
  • Tipe
    AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.09 inci
  • Resolusi
    1440 x 2560 pixels
  • Multitouch
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Chipset
    Hisilicon Kirin 950
  • CPU
    Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A72 & 4x1.8 GHz Cortex A53)
  • GPU
    Mali-T880 MP4
  • RAM
    4 GB
Memori
  • Card slot
    Tidak Ada
  • Internal
    64 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    Dual 12 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Fitur
    Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
  • Video
    1080p@30fps
  • Kamera Depan
    8 MP, f/2.0, 1080p
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth
    v4.2, A2DP, EDR, LE
  • GPS
    Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB
    Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
Fitur
  • Sensor
    Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Pesan
    SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Non-removable Li-Ion
  • Daya
    2900 mAh

Produk Lainnya dari Huawei

Top