Home » Produk » Huawei Honor Holly 2 Plus

Harga Huawei Honor Holly 2 Plus dan Spesifikasi


  • CPU
    Quad-core 1.3

  • RAM
    2 GB

  • Kapasitas
    16 GB

  • Layar
    IPS

  • Kamera
    13 MP

  • OS
    Android OS v5.1

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Holly 2 Plus – Di saat vendor lain mulai menelurkan versi pembaruan dari masing-masing smartphone andalannya, Huawei pun seakan juga tak mau ketinggalan. Salah satu seri smartphone andalan vendor asal Tiongkok tersebut adalah Huawei Honor Series. Jika kawan Begawei masing ingat, seri terakhir dari Huawei Honor yang dirilis ke publik adalah seri Huawei Honor X5 yang diperkenalkan pada bulan Oktober 2015 yang lalu. Kini, setelah berjarak cukup lama, Huawei menghadirkan seri Huawei Honor Holly 2 Plus yang merupakan generasi terbaru dari Huawei Honor Series. Sebelumnya, Huawei Honor Series sendiri dikenal sebagai seri ponsel pintar kelas menengah yang memiliki spesifikasi andalan di bagian performa mesin dan juga lini fotografinya. Nah pada seri Huawei Honor Holly 2 Plus ini, perusahaan asal Negri Tirai Bambu itu masih menawarkan konsep yang sama, yakni mengandalkan sektor olah data mumpuni dan juga kemampuan fotografinya. Jadi, meski secara segmentasi smartphone Huawei seri Huawei Honor Holly 2 Plus menempati pangsa pasar gadget kelas pemula, namun kualitasnya tentu tak bisa diragukan lagi.

huawei honor holly 2 plus

Hadir sebagai model smartphone terbaru dan menempatkan dirinya pada segmentasi ponsel pintar kelas menengah, tentunya Huawei telah siap dengan segala komponen yang berkualitas serta lebih mumpuni dibandingkan produk kelas pemula lainnya. Huawei Honor Holly 2 Plus ini hadir dengan menawarkan ruang kerja luas berupa layar berukuran 5.0 inci. Layar tersebut merupakan panel layar jenis IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 120 pixels dan berkerapatan 294 ppi. Untuk ruang teknis, Huawei Honor Holly 2 Plus mengandalkan platform Android Lollipop yang akan menjalankan proses kerja dari komponen hardware berupa chipset MediaTek yang ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz. Berbekal RAM 2 GB, ponsel pintar ini juga akan mampu mnejalankan proses kerja secara multitasking dengan lancar. Disamping ruang teknis pada Huawei Honor Holly 2 Plus yang berkekuatan tangguh, untuk sektor modern seperti kamera juga konektivitas internet, juga memberikan perangkat-perangkat modern yang siap memanjakan pengguna. Ditambah lagi Huawei Honor Holly 2 Plus pun juga menyediakan ruang simpan seluas 16 GB sebagai memori on-board. Secara garis besar, produk ponsel pintar terbaru dari Huawei ini memang memiliki kualitas di atas rata-rata smartphone lain di kelasnya. Penasaran dengan kualitas seungguhnya? Simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Huawei Honor Holly 2 Plus pada segmen-segmen di bawah ini!

hp huawei honor holly 2 plus

Review Huawei Honor Holly 2 Plus

Desain Khas Huawei Honor Series dengan Pilihan Warna Casing Elegan

Seperti  biasa, untuk mengawali pembahasan begawei akan memulainya dari sektor yang paling menarik untuk dibahas, yaitu sektor fisik. Sektor desain dan layar memang selalu menjadi incaran utama konsumen saat memilih sebuah perangkat, selain tentunya adalah kualitas dapur pacu dan kelengkapan fitur. Nah untuk spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus pada bagian eksterior ini, sebenarnya tampilannya memang masih identik dengan platform Huawei Honor Series lainnya. Namun, tentu saja Huawei punya sentuhan berbeda pada seri Honor Holly 2 Plus ini. Dari tampilan fisiknya, Huawei Honor Holly 2 Plus ini hadir dengan konsep desain yang elegan lewat bentuk bodi persegi panjang dengan empat ujung yang memiliki sudut tegas. Coark warna cerah pada smartphone ini juga semakin menambah kesan elegan pada dirinya. Secara fisik, Huawei Honor Holly 2 Plus ini memiliki ukuran tubuh yang cukup mantap saat digenggam. Apalagi bobotnya tak terlalu berat. Sementara untuk bagian viusal, smartphone Huawei seri Honor Holly 2 Plus ini dibekali dengan layar jenis IPS LCD berukuran 5 inci yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels serta kerapatan mencapai 294 ppi. Besaran resolusi tersebut memang termasuk resolusi standar. Jadi, jangan heran bila kualitas gambar pada Huawei Honor Holly 2 Plus tak akan terlalu tajam. Namun, meski resolusi layarnya rendah, sedikit tertolong oleh bentangan layarnya yang sangat luas, mencapai 5 inci. Ini tentunya akan menimbulkan efek lega saat melihat layar pada smartphone ini. Apalagi, Huawei pun sudah menyematkan teknologi tampilan antar muka Huawei Emotion UI. Tampilan visualnya pun akan menjadi lebih baik. Sedikit catatan lagi adalah, spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus pada bagian layar ini belum dilengkapi dengan sistem proteksi layar yang mumpuni. Jadi, kami sarankan agar penggunanya menambahkan screen guard secara manual.

Kombinasi Chipset MediaTek MT6735P dengan CPU Quad-core 1,3 GHz Hasilkan Kinerja Maksimal

Mengusung spesifikasi desain dengan penampilan khas dan elegan menjadikan smartphone Huawei seri Honor Holly 2 Plus ini seperti sebuah gadget kelas atas. Lalu, bagaimana dengan ruang olah datanya? Tentunya untuk urusan ini, spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus di bagian teknis juga tak lepas dari komponen-komponen berkualitas guna memberikan keinerja maksimal. Meski hanya rangkaian mesin standar smartphone entry-level, namun dapur pacu smartphone ini tetap mampu menghasilkan kinerja yang dapat diandalkan. Mesin Huawei Honor Holly 2 Plus digawangi oleh chipset Mediatek MT6735P yang memiliki empat inti CPU, atau biasa disebut dengan teknologi Quad-core. Meski dari kualitasnya masih kalah dengan seri Huawei Honor 4C yang memiliki CPU Octa-core 1.2 GHz, namun kehadiran prosesor besutan MediaTek berkekuatan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 tersebut sudah bisa memberikan performa yang tangguh dan kinerja olah data optimal. Prosesor yang ada pada Huawei Honor Holly 2 Plus tersebut didukung oleh RAM 2 GB. Kapasitas RAM yang besar tersebut menjadi jaminan smartphone ini mampu menjalankan perintah multijari secara lancar. Untuk sektor grafis, Huawei mempercayakan urusan grafis pada kartu pengolah grafis atau GPU dari Mali-T720MP2. Kemudian, untuk menjalankan seluruh sistem yang ada, spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus ini berjalan pada sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop) yang menawarkan beragam fitur-fitur keren khas Android.

spesifikasi huawei honor holly 2 plus

Daya Tampung File Memadai dengan Memory On-board 16 GB Plus Slot MicroSD Eksternal

Setelah mengetahui bagaimana kualitas pada jantung dapur pacunya, sekarang saatnya mengulik spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus pada sektor ruang penyimpanan data atau memorinya. Kapasitas memori yang memadai memang sangat penting karena hal ini berhubungan dengan kinerja olah datanya. Meski merupakan ponsel pintar kelas menengah, namun Huawei Honor Holly 2 Plus ini tetap dibekali dengan kapasitas internal memory yang sangat longgar. Guna memenuhi kebutuhan pengguna gadget modern, Huawei Honor Holly 2 Plus dibekali dengan internal memory berkapasitas 16 GB. Kapasitas internal memory sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk mengakomodasi fiile-file atau data yang berukuran besar. Kawan Begawei dapat menyimpan file audio video, file aplikasi, atau data penting lainnya. Namun, jika kawan Begawei merasa internal memory pada Huawei Honor Holly 2 Plus kurang mencukupi kebutuhan storage kamu, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan slot microSD guna menambah kapasitas memory-nya hingga kapasitas maksimal 32 GB. Dengan menambahkan kartu external memory yang telah disediakan pada spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus ini, kamu bisa mendapatkan ruang penyimpanan yang lebih luas lagi.

Lini Fotografi Andalkan Duet Kamera 13 MP dan 5 MP

Beberapa sektor yang telah Begawei bongkar memang membawa spesifikasi yang cukup bagus, tidak semewah ponsel pintar kelas atas, namun juga tidak sesederhana ponsel pintar pemula. Selanjutnya, kita akan membahas spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus di sektor fotografinya. Lini fotografi merupakan salah satu andalan dari produk terbaru dari perusahaan teknologi asal Tiongkok ini. Sebagai buktinya, Honor Holly 2 Plus dibekali dengan sepasang kamera yang sangat berkualitas. Sebagai kamera utamanya, smartphone Huawei Honor Holly 2 Plus dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP. Kamera yang terletak di sisi belakang itu telah dilengkapi dengan fitur aperture f/2.0, LED Flash, dan juga Autofokus yang akan membantumu untuk bisa menghasilkan jepretan foto yang berkualitas meski di tempat minim cahaya. Selain mampu untuk menghasilkan kualitas foto yang bagus, kamera utama pada Huawei Honor Holly 2 Plus tersebut juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 1080 pixels. Dengan kelengkapan fitur pada kamera utamanya tersebut, tentunya hal itu akan sangat membantu saat kawan Begawei ingin mengabadikan momen-momen berharga, dimana saja dan kapan saja. Kemudian, sebagai pelengkap spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus di bagian fotografi, disematkanlah kamera berukuran 5 MP yang terletak di bagian depannya. Kamera depan ini bisa digunakan untuk berfoto selfie atau melakukan panggilan video call.

spesifikasi hp huawei honor holly 2 plus

Akses Data Dijamin Lancar Berkat Dukungan Jaringan Data 4G LTE

Sebagai ponsel yang hadir pada era modern tentunya harus telah memenuhi konektivitas terbaik yang bisa diandalkan. Nah pada segmen ini, kita akan menengok seberapa canggih lini konektivitas yang dihadirkan oleh Huawei pada smartphone barunya ini. Seperti yang sudah sempat Begawei singgung pada bagian awal tadi, salah satu bagian andalan dari spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus adalah lini konektivitasnya. Pada bagian konektivitasnya, Huawei memang menghadirkan teknologi koneksi terbaik yang ada saat ini. Huawei membekali smartphone terbarunya ini dengan teknologi jaringan data 4G LTE sebagai jaringan utamanya. Dengan jaringan 4G LTE yang ada pada smartphone Huawei Honor Holly 2 Plus ini, kawan Begawei bisa menikmati akses internet hingga mencapai 150 Mbps untuk keperluan download, dan 50 Mbps untuk upload. Tak hanya jaringan 4G LTE saja yang menghadirkan kecepatan akses internet, Huawei Honor Holly 2 Plus juga dibekali dengan pilihan jaringan dua slot kartu seluler. Dengan adanya dua slot SIM Card pada smartphone ini pastinya kebutuhan komunikasi kawan Begawei akan semakin lancar. Kemudian, fitur-fitur koneksi jarak dekat juga telah ada pada smartphone ini, mulai dari fitur WiFi, Bluetooth v4.1 dan juga hotspot. Sementara untuk keperluan navigasi penggunanya, spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus juga dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS.

Suplai Daya Berkekuatan Baterai Li-Ion 4.000 mAh

Pada bagian akhir pembahasan spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus ini, kita akan menilik kapasitas pemasok dayanya. Sebagai ponsel pintar kelas menengah, varian Honor Holly 2 Plus ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar. Baterai pada Huawei Honor Holly 2 Plus ini memiliki kapasitas sebesar 4.000 mAh. Kapasitas baterai yang sangat besar itu juga menjadi salah satu keunggulan yang coba ditawarkan oleh Huawei lewat produk smartphone terbarunya ini. Mengingat spesifikasinya yang tidak terlalu boros daya, maka kapasitas baterai yang ada pada Huawei Honor Holly 2 Plus ini sudah lebih dari cukup untuk memaksimalkan kinerja perangkat ponsel ini. Kapasitas baterai yang sangat besar tersebut tentunya akan sangat cocok bagi kawan Begawei yang memiliki hobi travelling. Dengan spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus yang menyediakan baterai berkapasitas besar, kamu tak perlu khawatir akan cepat kehabisan daya saat berada di tengah-tengah perjalanan.

Kelebihan dan Kekurangan Huawei Honor Holly 2 Plus

Walaupun hadir untuk segmentasi pasar pemula, sebenarnya spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei Honor Holly 2 Plus ini memang sudah cukup baik. Ponsel ini memiliki teknologi dual SIM Card GSM yang akan memudahkan komunikasi penggunanya. Selain itu, akses internet yang cepat merupakan unggulan lain dari ponsel ini di mana sudah mengusung teknologi jaringan data 4G LTE. Sektor visual dari smartphone ini juga cukup baik karena ukuran layarnya mencapai 5 inci. Apalagi, dukungan baterainya hingga kapasitas 4.000 mAh. Sedangkan untuk kelemahannya adalah belum adanya sistem proteksi yang melindungi layar smartphone ini dan juga resolusi layarnya yang masih tergolong rendah.Untuk lebih jelasnya, kami sudah merangkum kelebihan Huawei Honor Holly 2 Plus dan kekurangan Huawei Honor Holly 2 Plus pada tabel berikut ini:

Kelebihan Huawei Honor Holly 2 Plus
  • Dual SIM card
  • Support 4G LTE
  • Warna elegan
  • Layar 5.0 inci
  • Antar muka Emotion UI
  • OS Android Lollipop
  • Chipset MediaTek
  • Processor Quad-core 1.3 GHz
  • RAM 2 GB
  • Memori internal 16 GB
  • Slot memori eksternal 32 GB
  • Duet kamera 13 MP dan 5 MP
  • Kapasitas baterai 4.000 mAh
Kekurangan Huawei Honor Holly 2 Plus
  • Resolusi layar masih HD
  • Belum ada proteksi layar
  • Baterai masih Li-Ion
  • Navigasi masih A-GPS

Harga Huawei Honor Holly 2 Plus

Setelah seluruh spesifikasi teknis selesai Begawei bongkar, sekarang saatnya kita membahas mengenai harga Huawei Honor Holly 2 Plus yang kabarnya akan resmi diperkenalkan pada bulan Februari 2016 mendatang. Lahir sebagai pelengkap jajaran ponsel kelas menengah, namun siapa sangka bahwa smartphone Huawei seri Honor Holly 2 Plus ini memiliki spesifikasi yang cukup berkualitas. Jika melihat spesifikasinya, sebenarnya Huawei Honor Holly 2 Plus ini memiliki kemampuan yang sangat baik. Hal ini karena Huawei membekali smartphone barunya ini dengan komponen-komponen yang berkualitas. Ponsel pintar yang satu ini menggunakan layar 5 inci yang meski memiliki resolusi dan tingkat kerapatan tak tinggi namun sudah bisa memberikan tampilan visual yang cukup baik. Selain itu, banderol harga Huawei Honor Holly 2 Plus juga dipengaruhi oleh penggunaan teknologi dual SIM GSM yang akan menyajikan kecepatan akses data internet. Apalagi, hadir pula suplai daya berkekuatan 4.000 mAh yang akan membuatnya bekerja semakin maksimal. Dari sini, apakah kawan Begawei sudah bisa memperkirakan harga Huawei Honor Holly 2 Plus ini?

harga huawei honor holly 2 plus

harga huawei honor holly 2 plus terbaru

Tak dipungkiri, ponsel pintar Huawei seri Honor Holly 2 Plus ini memang menjadi salah satu ponsel yang cukup ditunggu oleh konsumen. Selain kualitas teknis yang cukup mumpuni, banderol harga Huawei Honor Holly 2 Plus pun memang tak akan semahal smartphone lain di kelas atas. Berdasarkan data yang masuk ke meja redaksi Bagawei, harga jual smartphone Huawei seri Honor Holly 2 Plus ini berada pada kisaran 140 euro, atau setara dengan kurang lebih Rp. 2,1 jutaan. Sebuah harga yang cukup terjangkau, apalagi untuk pasar smartphone di Indonesia. Kisaran harga Huawei Honor Holly 2 Plus ini memang disesuaikan dengan spesifikasi yang dibawanya. Kehadiran smartphone baru racikan Huawei ini juga akan menyaingi ponsel pintar kelas menengah dari vendor lain. Sebelum Huawei Honor Holly 2 Plus, pasar gadget kelas menengah juga sudah diramaikan oleh kemunculan Samsung Galaxy J Series atau sama-sama smartphone produksi Huawei sendiri, seperti msialnya Huawei Honor 4A. Jika melihat peta persaingan pasar smartphone kelas menengah, banderol harga Huawei Honor Holly 2 Plus ini memang cukup kompetitif. Hal ini tentunya akan membuat peluangnya di pasar gadget lokal menjadi cukup bagus.

Harga Huawei Honor Holly 2 Plus
Sekitar Rp 2.100.000,-

Berbekal spesifikasi cukup baik dan juga harga Huawei Honor Holly 2 Plus yang cukup terjangkau, rasanya ponsel pintar ini akan mendapatkan peminat yang cukup banyak. Kehadiran ponsel pintar ini juga pas buat kawan Begawei yang memang membutuhkan rekan beraktivitas berupa gadget tangguh dengan harga terjangkau. Kisaran harga Huawei Honor Holly 2 Plus sendiri memang sangat cocok dengan keadaan pasar ponsel dunia yang sekarang lebih sering ‘dijejali’ dengan gadget premium berharga mahal. Dengan kehadiran Huawei Honor Holly 2 Plus ini, publik pecinta gadget akan memiliki alternatif pilihan gadget tangguh namun tidak terlalu mahal. Selain harga jual smartphone seri Honor Holly 2 Plus yang cukup terjangkau, layar 5 inci serta performanya yang tangguh tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri di pasaran ponsel pintar Tanah Air. Nah itulah tadi ulasan lengkap Begawei dari spesifikasi teknis hingga kisaran harga Huawei Honor Holly 2 Plus di pasaran. Mau tahu produk lain yang tak kalah kerennya? Baca ulasan Begawei mengenai Huawei GX8 dan Lenovo Vibe P1 Turbo.

Spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands
    HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G bands
    LTE
  • Kecepatan
    HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    2016, January
  • Status
    Coming soon. Exp. release 2016, February
Desain
  • Dimensi
    -
  • Berat
    -
  • SIM
    Dual SIM
Layar
  • Tipe
    IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.0 inches
  • Resolusi
    720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Perlindungan
    -
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset
    Mediatek MT6735P
  • CPU
    Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU
    Mali-T720MP2
  • RAM
    2 GB
Memori
  • Card slot
    microSD, up to 32 GB
  • Internal
    16 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    13 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
  • Fitur
    Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video
  • Kamera Depan
    5 MP
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth
    v4.0, A2DP
  • GPS
    Yes, with A-GPS
  • Radio
    FM radio
  • USB
    microUSB v2.0
Fitur
  • Sensor
    Accelerometer, proximity, compass
  • Pesan
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Li-Ion
  • Daya
    4000 mAh

Produk Lainnya dari Huawei

Top