1. Home
  2. Harga HP Terbaru
  3. Huawei
  4. Huawei Enjoy 7S

Harga Huawei Enjoy 7S dan Spesifikasi

Huawei Enjoy 7S
Rp 3.000.000,00

  • CPU
    Octa-core 4x2.36 GHz

  • RAM
    3 / 4 GB

  • Kapasitas
    64 / 32 GB

  • Layar
    5.65 inci

  • Kamera
    Dual 13 + 2 MP

  • OS
    Android OS, v8.0
Cari Huawei Enjoy 7S di Lazada
Untuk mendapatkan harga beli lebih murah

Harga Huawei Enjoy 7S dan Spesifikasi – Sejak bocorannya di Weibo dan sertifikasi TENAA beberapa waktu lalu, akhirnya Huawei Enjoy 7S pun secara resmi diluncurkan pada 22 Desember 2017. Peluncuran smartphone terbaru buatan Huawei yang satu ini merupakan varian lain dari tipe Enjoy 7 standar yang sudah dirilis sebelumnya. Bahkan, diketahui juga bahwa varian terbaru bertajuk Huawei Enjoy 7S ini akan mengusung beberapa sektor dengan ragam keunggulan masing-masing. Sehingga, wajar jika nantinya bakal banyak konsumen yang ingin membelinya. Tak cukup sampai di situ saja, untuk harga Huawei Enjoy 7S pun juga terbilang cukup pas dan sepadan untuk sekelas smartphone entry level. Tentu saja, hal tersebut menjadi salah satu hal positif bagi pihak Huawei yang telah meluncurkan ponsel buatannya ini sebagai salah satu produk di segmen kelas menengah. Di sisi lain, smartphone Huawei Enjoy 7S pun juga dikenal memiliki berbagai kelebihan atau keunggulan cukup canggih di kelasnya.

Huawei Enjoy 7S

Huawei Enjoy 7S

Menyoal kelebihan yang dibawa Huawei Enjoy 7S tampaknya kita harus melihat beberapa sektor untuk mengenal lebih jauh terkait dengan teknologi apa saja yang dibawanya. Dari sektor tampilan fisiknya, gaya elegan khas ponsel premium pun juga tampak begitu jelas dari setiap sisi bodinya. Apalagi layarnya yang cukup lebar seluas 5.65 inci 1080 x 2160 pixels yang akan memberikan tampilan visual begitu indah dan menyejukkan mata. Di samping itu, Huawei Enjoy 7S pun juga akan dibekali komponen mesin pacu canggih, yaitu kombinasi antara chipset HiSilicon Kirin 659 dan prosesor Octa Core dengan dua pilihan RAM berkapasitas besar, yaitu 3 GB tau 4 GB. Tentu saja, dengan bekalan komponen tersebut maka performa Huawei Enjoy 7S pun bakal semakin handal dan mumpuni. Selain itu, dual kamera belakang 13 MP + 2 MP dengan kamera depan 8 MP pun kian melengkapi kecanggihannya sebagai perangkat cerdas kelas menengah. Belum lagi dengan fitur-fitur lain yang begitu komplek tersematkan pada terbaru bertajuk Huawei Enjoy 7S ini. Nah, buat teman-teman yang ingin melihat apa saja keunggulan yang dimiliki perangkat cerdas ini, mari kita ulas bersama spesifikasi dan harga Huawei Enjoy 7S yang akan Begawei sajikan di segmen-segmen berikut ini!

HP Huawei Enjoy 7S

Smartphone Huawei Enjoy 7S

Review Huawei Enjoy 7S

Visualisasi Atraktif Berkat Dukungan Layar 5.65 Inci 1080 x 2160 pixels

Seperti dengan yang sudah disinggung di atas, sektor eksterior pada spesifikasi Huawei Enjoy 7S ini memang menjadi salah satu bagian yang cukup memikat. Pasalnya, dalam hal ini pihak Huawei sendiri telah melengkapi smartphone garapannya tersebut dengan mengusung layar yang cukup lebar. Di mana, Huawei Enjoy 7S akan membawa layar seluas 5.65 inci dengan dukungan resolusi 1080 x 2160 pixels. Sehingga, tak heran apabila penampilan visual pada layarnya begitu apik dan lebih terkesan atraktif. Bahkan, sektor layar pada perangkat tersebut sudah dilengkapi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen 16MP colors yang membuat tampilan layar Huawei Enjoy 7S tersebut semakin terlihat bersih dan jernih. Sementara itu di sisi lain, perangkat ini pun juga dibuat dengan dimensi bodi yang cukup menarik dan ideal. Sebab, secara ukuran sendiri diketahui bahwa ponsel cerdas bertajuk Huawei Enjoy 7S ini dibangun dengan bentuk bodi berukuran 150.1 x 72.1 x 7.5 mm berbahan Aluminium bodi dan Front Glass. Tentu saja, tak heran jika struktur bodinya yang begitu elegan tersebut membuat ponsel ini mudah digenggam oleh penggunanya. Dengan demikian, pastinya sisi eksterior pada spesifikasi Huawei Enjoy 7S tersebut memang menjadi salah satu bagian yang cukup diunggulkan.

Sektor Dapur Pacu Super Handal dan Responsif Berkat Bekalan Porsesor Octa Core dan RAM 3 GB/4 GB

Jika dari sisi desain tampak begitu elegan maka pada sektor ruang pacu dari spesifikasi Huawei Enjoy 7S pun juga sanggup memberikan performa mumpuni. Bukan tanpa sebab mengingat sebagai perangkat cerdas yang menyasar di segmen kelas premium, perangkat ini memang dibangun dengan bekalan msin pacu canggih, sebagaimana dengan kebanyakan ponsel premium. Nah, kaitannya dengan dapur pacu, kali ini Huawei Enjoy 7S akan dipersenjatai dengan chipset HiSilicon Kirin 659 yang akan ditenagai oleh prosesor Octa Core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53) dan didukung dua varian RAM 3 GB atau 4 GB. Tentu saja, bekalan beberapa komponen yang dibenamkan pada ruang pacu yang diusung Huawei Enjoy 7S tersebut akan sanggup berkolaborasi untuk memberikan performa yang super gahar dan responsif. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan untuk menunjang tampilan grafiknya, Huawei juga telah dilengkapi dengan kartu grafis canggih berupa GPU Mali-T830 MP2. Sehingga, grafiknya pun bakal semakin tampak tajam dan menyejukkan mata. Sementara itu tak lupa pula bahwa pada sektor pacu dari spesifikasi Huawei Enjoy 7S ini juga telah dibenamkan sistem operasi berupa Android Oreo yang siap menawarkan ragam fitur modern dan fungsional.

Spesifikasi Huawei Enjoy 7S

Spesifikasi Huawei Enjoy 7S

Kebutuhan Ruang Simpan Tawarkan Memory Internal 64 GB/32 GB

Beranjak ke sesi berikutnya, pada penjelasan kali ini Begawei akan mengulas sektor penyimpanan dari spesifikasi Huawei Enjoy 7S. Sebagai ponsel premium, tentunya keberadaan ruang simpan menjadi salah satu hal mutlak mengingat menjadi kebutuhan konsumen di era modern seperti sekarang ini. Oleh sebab fakta tersebut maka kali ini Huawei pun akan menghadirkan dua pilihan memory internal pada Huawei Enjoy 7S tersebut, yaitu 32 GB dan 64 GB. Kedua kapasitas memory internal tersebut tentunya Begawei rasa cukup besar dan bisa menjadi media untuk menyimpan banyak data pribadi. Selain itu, kedua memory internal tersebut juga nantinya akan disandingkan pula dengan dua varian RAM. Di mana, untuk varian RAM 3 GB bersanding memory 32 GB, sedangkan untuk varian Huawei Enjoy 7S dengan RAM 4 GB akan dilengkapi memory internal 64 GB. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan perangkat ini pun juga telah menyediakan slot memory eksternal yang bisa disisipi micro SD hingga 256 GB. Dengan begitu maka pengguna bisa menyimpan beberapa file berkapasitas besar pada memory eksternal atau micro SD tersebut tanpa memenuhi kapasitas memory internal yang dibawa spesifikasi Huawei Enjoy 7S.

Konektivitas Kompleks dengan Dukungan Akses 4G LTE

Guna memanjakan para pengguna maka tak lupa pula bahwa pada spesifikasi Huawei Enjoy 7S ini ternyata juga dilengkapi dengan fitur akses dan jaringan. Pertama, ponsel buatan Huawei ini sudah mendukung jaringan 4G LTE sebagai jaringan tercepat di Indonesia. Sehingga, pengguna akan merasa nyaman dan lancar ketika menggunakan Huawei Enjoy 7S ini untuk berselancar ria di dunia maya. Selain itu, slot Dual SIM Card pun juga turut dihadirkan untuk menunjang kebutuhan komunikasi pengguna. Nah, untuk konektivitas WLAN sendiri, perangkat ini akan dibekali dengan fitur canggih, berupa WiFi, WiFi Direct, dan hotspot yang bisa digunakan untuk menangkap sinyal theatering. Tak hanya itu saja, Huawei Enjoy 7S pun juga telah dilengkapi dengan fitur koneksi antar perangkat, yaitu Bluetooth dan USB. Sedangkan di sisi lain, untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna terkait dengan pemetaan lokasi pun juga telah dilengkapi dengan sistem navigasi berupa A-GPS, GLONASS, dan BDS yang akan memberikan info peta lokasi secara akurat pada spesifikasi Huawei Enjoy 7S tersebut.

Spesifikasi HP Huawei Enjoy 7S

Spesifikasi Smartphone Huawei Enjoy 7S

Pemotretan Usung Dual Kamera Belakang 13 MP+2 MP dan Kamera Depan 8 MP

Menginjak ke segmen berikutnya, kali ini kita akan bersama-sama mengulas lini fotografi pada spesifikasi Huawei Enjoy 7s. Tak berbeda jauh dengan ponsel lain di segmen yang sama, perangkat cerdas buatan Huawei ini akan hadir dengan membawa dual kamera utama beresolusi 13 MP+2 MP. Selain itu, perangkat ini juga akan hadir dengan beberapa fitur pendukung Geo-tagging, touch focus, face detection, HD, LED flash, dan panorama. Sehingga, dengan bekalan kedua kamera Huawei Enjoy 7S tersebut maka aktivitas fotografi pun menjadi lebih atraktif. Sementara itu, pada sektor fotografi ini pun juga bisa digunakan untuk merekam video berkualitas 1080 [email protected] yang dipastikan bakal membuat Huawei Enjoy 7S ini mampu memberikan tampilan record video yang lebih halus. Selain itu, pada sektor kamera depan dari perangkat ini pun sudah mumpuni, pasalnya kameranya sudah beresolusi 8 MP yang dipastikan bakal sanggup memberikan bidikan foto selfie yang cukup menawan. Sehingga spesifikasi Huawei Enjoy 7S pada sektor ini memang terbilang cukup sempurna.

Suplai Power Daya Andalkan Baterai Li-Po 3000 rpm

Melangkah pada segmen terakhir, pembahasan akan dilanjut dengan mengulas sektor baterai yang diusung spesifikasi Huawei Enjoy 7S. Sebagai salah satu perangkat cerdas dengan sasaran kelas premium maka kali ini pihak pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut akan menghadirkan baterai dari jenis Li-Po (Lithium Polymer). Di mana, kapasitas daya yang ditawarkan oleh perangkat bernama Huawei Enjoy 7S tersebut sebesar 3000 mAh. Tentunya, dengan bekalan jenis baterai Li Po yang dirasa lebih berkualitas dari Li-Ion serta berbekal daya yang besar maka jelas dirasa sudah cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan daya dari setiap sektor yang dibawanya. Hanya saja, tipe yang digunakan oleh Huawei Enjoy 7S ini masih baterai tanam atau non-removable sehingga membuat pengguna harus membuka segel baterai ketika akan mengganti baterai atau apabila terjadi kerusakan. Lantas, dengan beberapa kecanggihan yang ditawarkan spesifikasi Huawei Enjoy 7S tersebut kira-kira berapa ya harganya?

Kelebihan dan Kekurangan Huawei Enjoy 7S

Sebagai salah satu varian yang akan menyasar segmen menengah, Huawei Enjoy 7S ini memang dibekali dengan berbagai komponen mumpuni. Sebut saja kameranya yang dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13 + 2 MP, selain itu kamera depannya pun dibekali dengan kamera berkekuatan 5 MP sehingga akan menghasilkan gambar selfie yang menawan. Di sisi lain, pada sektor dapur pacu Huawei Enjoy 7S ini pun ditawarkan dalam dua varian RAM yang tentunya akan membuat konsumen bebas memilih sesuai kebutuhan. Tak cukup sampai di situ saja, perangkat ini pun telah menggunakan sistem operasi yang paling baru yakni Android Oreo. Tak dapat dipungkiri hal tersebut akan membuat Huawei Enjoy 7S ini semakin mumpuni. Nah, demikian beberapa hal penting dari kelebihan Huawei Enjoy 7S dan kekurangan Huawei Enjoy 7S. Untuk mengetahuinya lebih lengkap, mari kita simak tabel di bawah ini.

Kelebihan Huawei Enjoy 7S
  • Layar seluas 5.65 inci
  • Resolusi 1080 X 2160 pixels
  • Panel IPS LCD
  • Build Front Glass, aluminium body
  • Chipset HiSilicon Kirin 659
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 3 GB atau 4 GB
  • GPU Mali-T830-MP2
  • OS Android Oreo
  • Dual kamera 13 MP+2 MP dan 5 MP
  • Memory internal 32 GB/64 GB up to 256 GB
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS
  • Baterai Li-Po 3000 mAh
Kekurangan Huawei Enjoy 7S
  • Belum ada proteksi layar
  • Baterai tanam

Harga Huawei Enjoy 7S

Melangkah pada segmen yang paling akhir, waktunya bagi Begawei untuk mengulas soal harga Huawei Enjoy 7S. Tapi, sebelumnya perlu untuk kawan pahami kembali bahwa ponsel premium bertajuk ini memang menjadi ponsel kelas menengah yang membawa sejumlah keunggulan dan kecanggihan fitur-fiturnya. Seperti desain dan visualnya, performa jantung pacu, dan kamera yang mana model Huawei Enjoy 7S ini sudah dilengkapi dengan dual kamera utama 13 MP+2 MP serta kamera depan 8 MP. Apalagi, performanya pun juga akan didukung RAM 3 GB atau 4 GB yang mana dipastikan bakal memberikan hasil performa lebih responsif. Tentu dengan beberapa hal tersebut akan membuat harga Huawei Enjoy 7S ini menjadi cukup tinggi. Di sisi lain desainnya yang cukup menarik pun tentu akan menjadi faktor lainnya. Lalu, berapa sih banderol harga Huawei Enjoy 7S ini?

Harga Huawei Enjoy 7S

Harga Huawei Enjoy 7S

Harga Huawei Enjoy 7S Terbaru

Harga Huawei Enjoy 7S Terbaru

Harga Huawei Enjoy 7S tampaknya memang akan dibanderol dengan angka yang cukup tinggi. Dimana, mendasarkan atas beberapa informasi yang telah beredar di pasaran, diketahui bahwa harga Huawei Enjoy 7S ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Sebab, pihak produsen sampai sat ini masih belum memberikan konfirmasi resminya terkait dengan banderol dari ponsel buatannya tersebut. Namun, jika diperkenankan, Begawei memprediksi bahwa harga jual dari perangkat Huawei Enjoy 7S akan dibanderol senilai Rp 3 jutaan. Tentu saja, banderol tersebut juga didasarkan atas pertimbangan segmentasi maupun spesifikasinya. Dengan informasi mengenai banderol harga Huawei Enjoy 7S tersebut apakah kawan-kawan sudah siap untuk membelinya?

Harga Huawei Enjoy 7S
Sekitar Rp. 3.000.000,- (Perkiraan)

Meski harga Huawei Enjoy 7S di atas baru sebatas perkiraan semata namun menurut Begawei prediksi tersebut juga sudah cukup meyakinkan. Pasalnya, prediksi yang dilontarkan tersebut sudah disesuaikan dengan segmentasi, spesifikasi yang ditawarkan, dan harganya di pasaran. Dengan begitu maka harga Huawei Enjoy 7S tersebut sewaktu-waktu bisa berubah. Namun tentunya prediksi di atas sudah didasarkan dengan segala hal terkait seperti spesifikasi dan fiturnya. Sehingga nantinya diperkirakan harga jual resmi Huawei Enjoy 7S  ini pun tidak akan jauh-jauh dari harga perkiraan tersebut. nah, tentu hal ini akan membuat kawan-kawan semakin penasaran dengan perangkat ini bukan? Sekian sudah penjelasan Begawei mengenai spesifikasi dan harga Huawei Enjoy 7S. Semoga bisa bermanfat dan sampai jumpa kawan. Jangan lupa baca juga ulasan menarik lainnya mengenai Huawei Honor View 10 dan Huawei Enjoy 7.

Spesifikasi Huawei Enjoy 7S

Umum
  • Jenis Perangkat
    Smartphone
Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network
    HSDPA
  • 4G Network
    LTE
  • Kecepatan
    HSPA, LTE
  • SIM
    Nano SIM
  • Dual SIM
Desain
  • Dimensi
    150.1 x 72.1 x 7.5 mm
  • Berat
    165 g
  • Warna
    Black, Blue, Gold, Rose Gold
Layar
  • Tipe Layar
    IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran
    5.65 inci, 82.4 cm2 (~76.1% screen-to-body ratio)
  • Resolusi
    1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio
  • Warna Layar
    16 Juta
  • Kerapatan Layar
    427 ppi
  • Layar Sentuh
Software
  • Sistem Operasi
    Android OS, v8.0 (Oreo)
  • Java
  • Fitur
    - Fast battery charging
    - MP4/H.264 player
    - MP3/eAAC+/WAV/Flac player
    - Photo/video editor
    - Document editor
Hardware
  • Chipset
    HiSilicon Kirin 659
  • CPU
    Octa-core (4x2.36 GHz Cortex-A53 & 4x1.7 GHz Cortex-A53)
  • GPU
    Mali-T830 MP2
  • RAM (memori)
    3 & 4 GB
  • Penyimpanan Internal
    64 & 32 GB
  • Penyimpanan Eksternal
    microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Sensor
    Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Kamera
  • Kamera Belakang
    Dual: 13 MP + 2 MP, autofocus
  • Video
  • Fitur Kamera
    Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Flash
    LED flash
  • Kamera Depan
    8 MP
Suara
  • Jenis Peringatan
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
    Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
    4.2, A2DP, LE
  • GPS
    A-GPS, GLONASS, BDS
  • Radio
    Tidak ada
  • USB
    Ya
Baterai
  • Tipe Baterai
    Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Dapat Dilepas
    Tidak
  • Kapasitas
    3000 mAh
Top