Home » Produk » Evercoss Winner Y Selfie

Harga Evercoss Winner Y Selfie dan Spesifikasi


  • CPU
    CPU Quad Core 1.3 GHz

  • RAM
    1 GB

  • Kapasitas
    8 GB

  • Layar
    5.5 inci

  • Kamera
    8 MP

  • OS
    Android OS, v6.0

Harga Evercoss Winner Y Selfie dan Spesifikasi – Vendor smartphone lokal, Evercoss kembali menghadirkan produk ponsel baru yang bertajuk Evercoss Winner Y Selfie. Seperti kebanyakan produk, produk racikan Evercoss, perangkat terbaru ini juga kabarnya akan dijual dengan harga yang terjangkau. Meskipun demikian, ponsel murah Evercoss ini membawa salah satu keunggulan yang bisa dipastikan bakal menjadi daya tarik yang cukup efektif bagi para konsumen sebab Evercoss Winner Y Selfie ini mengedepankan lini fotografinya yang dibekali dengan resolusi kamera cukup tinggi sehingga mendukung jepretan foto dengan kualitas yang bagus. Smartphone ini juga merupakan generasi penerus dari seri pendahulunya yang sama-sama berada di keluarga Winner dan hadir dengan tema selfie. Meski Evercoss Winner Y Selfie akan dibanderol dengan harga yang terjangkau namun sengaja didesain untuk memanjakan para penggunanya yang hobi selfie. Lewat keunggulan pada lini fotografinya ini, Evercoss sepertinya memang ingin mempertahankan eksistensinya di segmen entry-level dari serbuan produk-produk ponsel luar negeri yang memang diluncurkan untuk segmen yang sama. Lantas, apa saja sih keunggulan dari Evercoss Winner Y Selfie ini?

Evercoss Winner Y Selfie

Evercoss Winner Y Selfie

Selain mengusung kelebihan pada segi fotografi, Evercoss Winner Y Selfie juga mengusung spesifikasi yang sesuai untuk segmen pasar yang disasarnya. Harga yang terjangkau tak lantas mengurangi sisi menarik dari spesifikasi yang dibawanya. Untuk bagian visual misalnya, smartphone hadir dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen seluas 5.5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD sehingga memang cukup nyaman untuk pandangan mata. Sementara itu, bagian dapur pacu dari Evercoss Winner Y Selfie ditenagai dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB sehingga menghasilkan performa yang cukup mumpuni di kelasnya. Kinerjanya pun juga bakal lebih ringan sebab ponsel ini telah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow. Nah, daya tarik utama tentu bisa ditemukan pada lini fotografi Evercoss Winner Y Selfie ini.  Sektor yang satu ini dibekali dengan dua buah kamera berkualitas yang memiliki resolusi sama. Kamera depannya yang hadir dengan resolusi 8 MP sudah pasti akan menjadi fitur yang cukup diperhitungkan. Ingin kenal lebih dekat dengan ponsel ‘selfie’ murah Evercoss ini? Langsung saja ikuti Begawei yuk mengulas spesifikasi dan harga Evercoss Winner Y Selfie pada segmen-segmen di bawah ini!

Hp Evercoss Winner Y Selfie

Smartphone Evercoss Winner Y Selfie

Review Evercoss Winner Y Selfie

Ponsel Murah 5.5 Inci dengan Desain Simple Nan Mewah

Dibanderol dengan harga yang terjangkau sepertinya tak lantas membuat Evercoss mengesampingkan tampilan dari perangkat ini. Tampilan fisik yang disuguhkan oleh spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie justru menampilkan desain yang simpel namun terlihat mewah.  Ponsel ini juga tersedia dalam pilihan tiga warna, yakni hitam, emas, dan putih. Untuk dimensinya sendiri, smartphone hadir dengan panjang 143.5 mm, lebar 72 mm, dan ketebalan 9.35 mm. Sedangkan, beratnya adalah 195.6 gram sehingga dapat dikatakan Evercoss Winner Y Selfie ini akan lumayan terasa berat ketika hanya dioperasikan hanya dengan satu tangan saja. Pada bagian mukanya digunakanlah layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan bentang 5.5 inci. Layar yang mampu menghasilkan resolusi HD 720 x 1280 piksel ini tentu sudah menyediakan tampilan yang cukup nyaman untuk pandangan mata. Layar Evercoss Winner Y Selfie tersebut pun sudah didukung multitouch untuk pengoperasian yang lebih responsif. Namun, tampaknya belum diberi proteksi layar sehingga kamu harus memasang lapisan anti gores sendiri untuk meningkatkan keamanan pada spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie ini.

Performa Mumpuni dengan Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Jika tampilannya saja menyuguhkan sisi kemewahan, lalu bagaimana dengan kinerja spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie pada bagian dapur pacunya? Ternyata sektor ini dibekali dengan komponen-komponen berkualitas yang sesuai dengan kelasnya. Misalnya saja dengan dijalankannya sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang mendukung kinerja ringan dan suguhan fitur berlimpah. Untuk otak pemrosesan, Evercoss Winner Y Selfie mengandalkan chipset racikan Mediatek yang belum diketahui serinya. Chipset ini bekerja dengan prosesor empat inti (quad-core) dengan clock speed 1.3 GHz yang menghasilkan performa mumpuni di kelasnnya. Sektor ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB yang sanggup mendukung jalannya aktivitas multitasking standar pada Evercoss Winner Y Selfie tersebut. Untuk bagian pengolahan grafis sendiri, Evercoss akan menggunakan GPU Mali dengan seri yang belum diketahui. Namun meskipun begitu, jika disimpulkan secara keseluruhan untuk ponsel yang menyasar segmen kelas pemula spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie pada dapur pacunya ini dapat dibilang cukup mumpuni.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie

Ruang Simpan Data Longgar dengan ROM 8 GB dam microSD 32 GB

Berikutnya kita akan mengetahui seluas apa ruang penyimpanan yang disediakan oleh spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie. Hadirnya ruang simpan data yang memadai memang penting untuk menunjang kelancaran operasionalnya. Nah, untuk urusan yang satu ini, Evercoss menghadirkan memori internal sebesar 8 GB pada perangkat terbarunya tersebut. Kapasitas memori internal yang disediakan pada Evercoss Winner Y Selfie ini tentu sudah sanggup mengcover file sistem dan file-file pribadi yang berupa foto, audio dan video. Akan tetapi, jika kapasitas memori internal yang disediakan dirasa masih terlalu kecil, maka ruang penyimpanan tersebut pun masih bisa diperluas dengan penambahan microSD berkapasitas maksimal 32 GB pada Evercoss Winner Y Selfie ini sehingga lebih mendukung jika digunakan untuk menyimpan file-file hiburan berukuran besar. Dengan bakalan kapasitas memori tersebut sudah dapat dipastikan pengguna akan merasa leluasa dalam menyimpan file-file pribadi maupun file sistem pada spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie ini.

separator

Lini Fotografi Andalkan Kamera Selfie 8 MP

Nah, kita sampai pada lini fotografi yang merupakan bagian yang menjadi daya tarik utama yang ditawarkan oleh spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie. Sektor ini mengusung dua piranti berkualitas dengan resolusi yang terbilang cukup tinggi di kelasnya. Pada bagian belakang bodinya bisa ditemukan kamera utama beresolusi 8 MP yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan terlihat lebih tajam. Apalagi kamera pada Evercoss Winner Y Selfie ini sudah dibekali fitur autofocus untuk penguncian fokus yang lebih mantap dan LED flash untuk mendukung pengambilan foto dalam kondisi low-light. Kamera utamanya juga sanggup merekam video berkualitas 720p@30fps. Sementara itu, di bagian muka dari Evercoss Winner Y Selfie tersemat kamera sekunder beresolusi 8 MP dengan dukungan fitur LED flash sehingga mampu menghasilkan foto selfie dengan pencahayaan yang maksimal dan mumpuni untuk akses video call. Nah dengan bakalan kamera yang mumpuni tersebut, nampaknya hal ini memang akan menjadi faktor utama pada spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie untuk menggaet calon konsumennya.

Spesifikasi Hp Evercoss Winner Y Selfie

Spesifikasi Smartphone Evercoss Winner Y Selfie

Konektivitas Lengkap dan Stabil

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie pada bagian konektivitasnya ternyata sudah dilengkapi dengan komponen-komponen yang cukup lengkap. Hal ini bisa dilihat dari hadirnya dua slot SIM yang bisa dipakai untuk mengaktifkan dua kartu seluler sekaligus. Namun sayangnya, smartphone belum didukung dengan akses jaringan terbaik saat ini, 4G LTE. Namun demikian Evercoss Winner Y Selfie ini tetap dapat menyuguhkan konseksi internet yang stabil berkat teknologi jaringan HSPA yang juga tak berbeda jauh dengan jaringan 4G LTE. Perangkat juga masih mendukung pemakaian jaringan lama GSM untuk kebutuhan koneksi internet yang lebih irit. Pengguna Evercoss Winner Y Selfie pun bisa menikmati akses internet gratis lewat fitur Wi-Fi 802.11, Wi-Fi Direct, dan hotspot. Sedangkan untuk aktivitas bertukar data, disediakanlah fitur Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0. Terakhir, pada sistem navigasinya, spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie didukung dengan teknologi A-GPS yang memiliki kemampuan penguncian lokasi cukup baik.

Suplai Daya Dipasok 3.000 mAH

Pada bagian penutup dari segmen ini, kita akan membahas sektor pemasok daya pada spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie. Melihat ponsel yang akan dibanderol dengan harga yang terjangkau tentu bekalan spesifikasinya belum secanggih ponsel mid-range apalagi premium. Itu berarti bahwa komponen-komponen yang ada di dalamnya masih sederhana sehingga tidak membutuhkan daya yang besar. Meski begitu, Evercoss membekali Evercoss Winner Y Selfie ini dengan baterai yang kapasitasnya sedikit lebih tinggi, yaitu 3.000 mAH. Kapasitas baterai ini tentu sudah sanggup mendukung jalannya operasional dengan maksimal. Selain itu, baterai tersebut mampu menyokong kehidupan baterai selama seharian penuh. Sayangnya,jenis baterai yang digunakan Evercoss Winner Y Selfie tersebut belum juga diketahui. Namun yang pasti, dengan besarnya kapasitas baterai tersebut, dipastikan akan dapat menyuplai dan mendukung aktifitas pada ponsel selama seharian penuh dengan baik. Nah, setelah mengetahui detail spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie ini, apakah sobat sudah bisa menebak berapa harganya?

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Winner Y Selfie

Seperti halnya ponsel-ponsel milik Evercoss lainnya, Evercoss Winner Y Selfie ini pun akan di banderol dengan harga yang cukup terjangkau. Hal tersebut tentu tidak lepas dari segmen pasar yang dituju yang merupakan segmen pemula, sehingga sangat wajar jika harganya akan dibanderol dengan cukup terjangkau. Namun meskipun hadir untuk segmen pemula dan harga yang murah, Evercoss Winner Y Selfie ini dibekali dengan spesifikasi yang lumayan untuk sekelasnya. Khususnya untuk sektor fotografinya yang memang menjadi daya tarik utama pada ponsel ini. Pada sktor fotografinya, kamera beresolusi 8MP disematkan pada bagian belakang dan depan Evercoss Winner Y Selfie ini lengkap dengan berbagai fitur pendukung. Hal tersebut tentu akan menarik bagi calon konsumennya nanti. selain itu untuk menunjang kinerja komponen-komponen didalamnya termasuk kamera, suplai daya yang disediakan Evercoss Winner Y Selfie ini cukup besar yakni 3000 mAh. Hal ini tentu menjadi hal menarik lainnya pada perangkat ini, pasalnya dengan bakalan komponen yang terbilang standar kapasitas baterai tersebut memang terlihat sangat mumpuni. Disisi lain, RAM yang disediakan oleh smartphone Evercoss ini tergolong sangat standar yakni 1 GB yang memang sudah cukup ketinggalan jaman. Nah demikian beberapa kelebihan Evercoss Winner Y Selfie dan kekurangan Evercoss Winner Y Selfie yang perlu dicatat. Untuk mengetahui lebih lengkap, mari kita simak tabel dibawah ini.

Kelebihan Evercoss Winner Y Selfie
  • Support dual SIM
  • Desain mewah
  • Layar 5.5 inci
  • Panel layar IPS LCD
  • OS Android Marshmallow
  • Prosesor Quad-core 1.3 GHz
  • Memori internal 8 GB
  • MicroSD 32 GB
  • Duet kamera 8 MP
  • Baterai 3.000 mAH
  • Harga terjangkau
Kekurangan Evercoss Winner Y Selfie
  • Bobot berat
  • Belum ada proteksi layar
  • Chipset dan GPU belum diketahui
  • RAM 1 GB
  • Navigasi masih A-GPS

Harga Evercoss Winner Y Selfie

Setelah selesai mengupas tuntas spesifikasinya pada segmen sebelumnya, kini saatnya kita beralih untuk membahas harga Evercoss Winner Y Selfie. Namun, sebelum lebih lanjut membicarakan nominal dan angka, Begawei terlebih dahulu akan memberikan garis besar bekalan spesifikasinya untuk lebih meyakinkan sobat dengan smartphone terbaru dari vendor lokal ini. Evercoss Winner Y Selfie hadir membawa layar IPS LCD capacitive touchscreen seluas 5.5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD sehingga cukup nyaman untuk pandangan mata. Sementara itu, sektor dapur pacunya ditenagai oleh prosesor berinti empat dengan clock speed 1.3 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Namun demikian harga Evercoss Winner Y Selfie ini tak akan mahal. Apalagi smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow dengan kinerjanya yang cukup ringan. Dengan digunakannya komponen-komponen tersebut, kira-kira berapa ya harga Evercoss Winner Y Selfie ini?

Harga Evercoss Winner Y Selfie

Harga Evercoss Winner Y Selfie

Harga Evercoss Winner Y Selfie Terbaru

Harga Evercoss Winner Y Selfie Terbaru

Seperti yang sudah Begawei singgung sebelumnya, harga Evercoss Winner Y Selfie memang akan terjangkau. Meskipun smartphone ini hadir dengan kelebihan pada kamera selfie yang berkualitas, namun perangkat ini diluncurkan untuk segmen entry-level sehingga bisa dipastikan bahwa harganya lumayan murah. Menurut sumber yang Begawei dapatkan, Evercoss Winner Y Selfie ini akan dibanderol di pasaran dengan harga Rp 920.000,00. Harga yang berada di bawah 1 juta ini tentu bisa dibilang sangat terjangkau dan memiliki daya tarik sendiri di mata konsumen terutama yang memang gila dengan aktivitas selfie. Harga Evercoss Winner Y Selfie yang sangat murah ini juga termasuk ke dalam kesanggupan daya beli konsumen di pasar tanah air. Apalagi dengan banyaknya konsumen setia dari brand lokal ini tentu akan menjadi keuntungan sendiri bagi perangkat ini untuk mulus meluncur di pasaran. Nah, setelah mengetahui harga Evercoss Winner Y Selfie tersebut apakah sobat berminat untuk memboyongnya?

Harga Evercoss Winner Y Selfie
Sekitar Rp 920.000,-

Harga Evercoss Winner Y Selfie yang sangat terjangkau ini tentu tak bisa dilepaskan dari bekalan spesifikasinya yang masih dipenuhi dengan komponen-komponen standar namun mumpuni sesuai dengan kelas dimana perangkat ini berada. Bahkan, harganya bisa dibilang lumayan menarik sebab dengan banderolan harga Evercoss Winner Y Selfie yang terjangkau pengguna sudah bisa mencicipi selfie dengan resolusi kamera yang masih jarang digunakan smartphone entry-level terutama produksi lokal. Dengan kelebihan yang ditawarkannya tersebut, Evercoss Winner Y Selfie bisa menjadi pilihan cocok bagi pengguna smartphone pemula yang gemar berselfie ria. Selain itu, ponsel ini juga bisa menjadi pilihan alternatif bagi sobat Begawei yang sedang mencari smartphone murah berkualitas namun bosan dengan produk-produk luar negeri. Demikianlah ulasan Begawei mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Winner Y Selfie. Jangan lupa baca juga ulasan lainnya mengenai Evercoss Winner Y Smart dan Evercoss Winner T Selfie.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands
    HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • Kecepatan
    HSPA
  • GPRS
  • EDGE
Desain
  • Dimensi
    143.5 x 72 x 9.35mm
  • Berat
    195.6 gr
  • SIM
    Dual Sim
Layar
  • Tipe
    IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
  • Ukuran
    5.5 Inci
  • Resolusi
    720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Multitouch
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • CPU
    Quad Core 1.3 GHz
  • RAM
    1 GB
Memori
  • Card slot
    up to 32 GB
  • Internal
    8 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    8 MP
  • Fitur
    Autofocus, LED Flash
  • Video
    720p@30fps
  • Kamera Depan
    8 MP, LED Flash
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth
    v4.0
  • GPS
    A-GPS
  • USB
    microUSB v2.0
Fitur
  • Sensor
    3D Gravity, Proximty, Light Sensor
  • Pesan
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Browser
    HTML
Baterai
  • Daya
    3000 mAh

Produk Lainnya dari Evercoss

Top