Home » Produk » Evercoss Winner Tab S4 U70

Harga Evercoss Winner Tab S4 U70 dan Spesifikasi


  • CPU
    Quad Core-1.0 GHz

  • RAM
    1 GB

  • Kapasitas
    8 GB

  • Layar
    Touchscreen

  • Kamera
    3.0 MP

  • OS
    Android OS v6.0

Harga Evercoss Winner Tab S4 U70 dan Spesifikasi – Tablet adalah salah satu jenis gadget yang cukup digemari akhir-akhir ini sehingga banyak sekali perusahaan yang mencoba memperkenalkan produk tab buatannya agar bisa bersaing di pasaran. Tak banyak yang tahu kalau ternyata Evercoss yang merupakan perusahaan lokal baru-baru ini meluncurkan produk tabletnya bertajuk Evercoss Winner Tab S4 U70. Produk tab buatan Evercoss ini diharapkan mampu bersaing dengan produk-produk tab lainnya yang lebih dahulu merajai pasar. Pasalnya, memang tak dapat dipungkiri, bahwa pasar gadget di Indoensia memang banyak didominasi oleh merek asing. Namun bukan berarti Evercoss bakal kalah saing. Hal ini bukan tanpa alasan karena produk tab baru yang diberi nama Evercoss Winner Tab S4 U70 ini kabarnya akan menyuguhkan kualitas dan fitur-fitur baru yang sangat menjanjikan. Jika sebelumnya Begawei seperti setia untuk menyajikan pembahasan tablet impor sekelas Samsung, Xiaomi bahkan Huawei, kali ini Begawei akan membahas tablet lokal ini lho. Tujuannya tentu tak lain untuk mengangkat martabat produk dalam negeri yang memang secara spesifikasi terbilang mumpuni. Bagaimana? Semakin penasaran saja bukan dengan Evercoss Winner Tab S4 U70 ini?

Evercoss Winner Tab S4 U70

Evercoss Winner Tab S4 U70

Evercoss Winner Tab S4 U70 tak lama lagi mungkin akan menjadi salah satu perangkat yang paling banyak diminati oleh para pecinta gadget. Salah satu alasan yang membuat produk lokal ini cukup potensial di pasaran adalah karena Evercoss Winner Tab S4 U70 menggunakan akses jaringan 4G LTE yang pada umumnya belum digunakan oleh produk-produk tablet buatan perusahaan gadget lokal. Sudah menjadi hal yang wajar apabila produk lokal harganya lebih terjangkau termasuk dengan tablet baru buatan Evercoss ini. Meskipun begitu, yang membuat Evercoss Winner Tab S4 U70 ini spesial adalah dengan diaplikasikannya Android Marshmallow pada sistem operasi dari tablet ini sehingga kinerjanya menjadi lebih efektif dan optimal. Kehadirannya tentu saja membawa kabar gembira bagi sobat Begawei yang lebih suka menggunakan produk-produk lokal. Pasalnya tablet-tablet lokal yang telah ada lebih dulu di pasaran tak seperti Evercoss Winner Tab S4 U70 ini yang belum ada yang menggunakan Android Marshmallow pada dapur pacunya. Karena peluncuran produk tablet Evercoss ini tak banyak yang tahu, yuk kita mengenal lebih jauh tentang spesifikasi dan harga Evercoss Winner Tab S4 U70 ini melalui ulasan yang diberikan oleh Begawei!

Tablet Evercoss Winner Tab S4 U70

Tablet Evercoss Winner Tab S4 U70

Review Evercoss Winner Tab S4 U70

Tablet 7.0 inci dengan Kedalaman Warna 16 Juta Warna

Pertama-tama Begawei akan memberikan sedikit ulasan mengenai tampilan fisik dari spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70 ini. Jika dilihat dari bentuk fisiknya, tablet yang satu ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan produk tablet yang sudah ada karena ukuran bodi dari tablet ini juga lumayan besar. Ini bisa dilihat dari luas layar yang dimilikinya yang mencapai 7.0 inci. Selain ukuran layar yang besar, tablet ini tebalnya mencapai 10.3 mm dan berat totalnya mencapai 280 gram. Meskipun ukurannya sebesar itu, Evercoss Winner Tab S4 U70 ini cukup mudah untuk dibawa atau disimpan di dalam tas. Berbicara mengenai kualitas layarnya, tablet baru buatan Evercoss ini masih menggunakan teknologi TFT capacitive touchscreen seperti beberapa produk tab yang sudah ada. Kedalaman warna yang dimiliki layar Evercoss Winner Tab S4 U70 ini sudah standar yang mampu menerbitkan 16 juta warna per pikselnya. Namun, Evercoss belum mengkonfirmasi apakah produk ini akan menyertakan fitur anti gores pada layarnya atau tidak. Sayangnya, spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70 pada bagian bodi masih didominasi dengan plastik yang terlihat ringkih ketimbang metal.

Andalkan OS Android Marshmallow pada Ruang Olah Data

Pada bagian ini, Begawei mencoba memberikan informasi mengenai jenis sistem operasi yang digunakan pada spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70. Tak seperti produk-produk tab buatan perusahaan lokal yang telah diluncurkan lebih dulu di pasaran, tablet Evercoss ini menggunakan sistem operasi yang berbeda dari tablet lokal kebanyakan. Bahkan mungkin bisa dibilang Evercoss Winner Tab S4 U70 ini merupakan tablet pertama yang menggunakan sistem operasi Android Marshmallow dengan racikan yang sederhana. Dengan penggunaan sistem operasi ini maka kinerja dari tablet tentu akan lebih maksimal walau dengan komponen yang bukan premium. Bagian dapur pacu dari Evercoss Winner Tab S4 U70 ini memakai tenaga processor Quad Core dengan kecepatan 1.0 Ghz dari Mediatek MT6735P dan didukung oleh RAM dengan kapasitas 1 GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan GPU Mali T720MP untuk sektor olah grafisnya. Dengan digunakannya komponen-komponen tersebut, spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70 ini bisa dibilang cukup baik jika digunakan untuk melakukan aktivitas-aktivitas umum seperti menonton film.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70

Ruang Penyimpanan Internal Sebesar 8 GB

Pada segmen ini, sobat Begawei akan mengetahui lebih detail mengenai ruang penyimpanan yang disematkan dalam spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70 ini. Perangkat terbaru buatan lokal ini hadir dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Meskipun kapasitas tersebut tergolong biasa saja, tetapi ukuran memory internal tersebut cukup untuk menyimpan berbagai macam file sistem dan file-file hiburan koleksi kamu. Kawan Begawei juga tak perlu khawatir kalau kapasitas memory internal Evercoss Winner Tab S4 U70 tersebut kurang untuk menampung file-file milikmu karena tablet ini juga menawarkan fitur untuk memory eksternal. Untuk ruang penyimpanan tambahan pada Evercoss Winner Tab S4 U70 ini, sobat Begawei bisa menggunakan microSD yang kapasitasnya mencapai 32 GB untuk mengcover semua data atau file yang dibutuhkan. Walaupun pada bagian ini spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70 terliohat minimalis, namun tentu dapat dilihat tetap fungsional.

Kamera Minimalis Namun Fungsional

Selanjutnya, Begawei akan membahas mengenai fitur kamera yang dimiliki spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70. Tablet versi terbaru dari perusahaan lokal ini rupanya juga mengandalkan fitur dual kamera. Fitur kamera yang ada di tablet ini bisa ditemukan pada bagian depan dan belakang bodi. Kamera yang berada pada belakang bodi Evercoss Winner Tab S4 U70 ini menggunakan sensor dengan resolusi 3 MP. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi lebih rendah yaitu 1.3 MP. Jika dilihat memang tak ada yang istimewa dari fitur kamera dari Evercoss Winner Tab S4 U70 ini karena fitur tersebut memang hanya dihadirkan sebagai pelengkap. Memang harus dapat dipahami bahwa perangkat tablet memang jarang menggunakan kamera premium. Namun demikian, spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70 ini setidaknya memberikan jalan tengah walaupun bukan hal yang istimewa.

Spesifikasi Tablet Evercoss Winner Tab S4 U70

Spesifikasi Tablet Evercoss Winner Tab S4 U70

Konektivitas Gunakan Jaringan 4G LTE

Pada bagian ini, kita akan membahas mengenai akses jaringan yang dipakai dalam spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70. Tablet Evercoss versi terbaru ini hadir dengan jaringan 4G LTE yang membuat para penggunanya bisa menikmati akses internet dengan kecepatan 150 Mbps/50 Mbps. Evercoss Winner Tab S4 U70 ini juga hadir dengan fitur dual SIM sehingga pengguna bisa memanfaatkan jaringan lama GSM dan HSPA jika daerah mereka belum terjangkau akses 4G LTE. Selain itu, Evercoss Winner Tab S4 U70 ini menghadirkan beberapa fitur jaringan lain seperti Wi-Fi 802.11 dan GPS. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Bluetooth dan microUSB untuk melakukan aktivitas pengiriman data. Tak hanya itu, fitur USB OTG dalam spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70 ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengirim file dari flashdisk hanya bermodalkan kabel OTG.

Kapasitas Baterai Li-Ion 2950 mAH.

Bagian terakhir pembahasan spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70 ini, Begawei akan memberikan informasi mengenai baterai yang digunakan dalam perangkat ini. Kebutuhan daya dari tablet ini didukung oleh baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas standar 2950 mAH. Jenis baterai yang digunakan dalam Evercoss Winner Tab S4 U70 ini adalah non-removable battery. Meskipun kapasitas baterai ini terbilang cukup standar untuk tablet berukuran 7.0 inci, namun baterai ini cukup bagus dan bisa bertahan lumayan lama jika kamu menggunakannya untuk aktivitas-aktivitas umum. Akan tetapi jika, sobat Begawei menggunakan Evercoss Winner Tab S4 U70 ini untuk aktivitas pengunggahan dan pengunduhan file-file yang ukurannya besar atau mendengarkan musik dalam waktu yang lama, maka sebaiknya kawan Begawei tetap membawa powerbank untuk mengisi kebutuhan daya agar spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70 tetap bisa digunakan untuk menjalankan berbagai aktivitas lebih lama lagi.

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Winner Tab S4 U70

Evercoss Winner Tab S4 U70 memang tablet pemenang. Walaupun tak menggunakan komponen terbaik dariyang terbaik, namun nampaknya Evercoss tetap konsisten untuk memberikan spesifikasi mentok yang mampu mereka berikan. Paduan dapur pacu Evercoss Winner Tab S4 U70 yang menggunan chipset MT6735P dari MediaTek dengan RAM 1 GB memberikan bukti nyata atas klaim tersebut. Walaupun tak bisa dibilang luar biasa, namun penggunaan Android OS Marshmallow dalam Evercoss Winner Tab S4 U70 nampaknya memang dijadikan alat utama untuk mempertahankan performanya. Lebih-lebih, perangkat ini juga ditanami dengan kamera berukuran 3MP + 1.3 MP yang memang bermotif seadanya. Namun demikian, Evercoss Winner Tab S4 U70 ini bisa dianggap baik secara keseluruhan. Nah, untuk menyamakan persepsi, berikut tabel kelebihan Evercoss Winner Tab S4 U70 dan kekurangan Evercoss Winner Tab S4 U70 ini.

Kelebihan Evercoss Winner Tab S4 U70
  • Layar 7.0 inci
  • Dual SIM
  • Memori internal 8 GB dan eksternal 32 GB
  • OS Android Marshmallow
  • RAM 1 GB
  • Chipset Mediatek MT6735P
  • Processor Quad Core 1.3 GHz
  • GPU Mali-T720MP
  • Akses jaringan 4G LTE
  • USB OTG
Kekurangan Evercoss Winner Tab S4 U70
  • Belum memiliki fitur proteksi layar
  • Jenis layar masih TFT
  • Kamera minimalis
  • Non-removable battery

Harga Evercoss Winner Tab S4 U70

Setelah mengulas mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh tablet ini, sekarang saatnya Begawei akan memberikan sedikit bocoran mengenai harga Evercoss Winner Tab S4 U70. Tablet yang memiliki bentang layar 7.0 inci ini hadir dengan sistem operasi baru yang belum banyak digunakan oleh tablet lokal yaitu OS Android Marshmallow. Racikan tersebut didukung dengan processor murah ala MediaTek yang nampaknya akan menjadi pedoman membanderol harga Evercoss Winner Tab S4 U70 ini. Walaupun demikian, perangkat ini tak bisa diremehkan begitu saha. Pasalnya, akses jaringannya sudah menggunakan 4G LTE sehingga internetan bisa dijalankan dengan cepat melalui Evercoss Winner Tab S4 U70 ini. Fitur USB OTG yang ada di dalamnya juga semakin memudahkan pengguna untuk melakukan pertukaran file dari perangkat ke media storage lainnya. Dengan adanya beberapa komponen bagus tersebut, akankah harga Evercoss Winner Tab S4 U70 yang ditawarkan Evercoss cukup terjangkau?

Harga Evercoss Winner Tab S4 U70

Harga Evercoss Winner Tab S4 U70

Harga Evercoss Winner Tab S4 U70 Terbaru

Harga Evercoss Winner Tab S4 U70 Terbaru

Jika melihat dari sumber yang Begawei dapatkan, kita bisa mengetahui perkiraan harga Evercoss Winner Tab S4 U70 yang akan dibanderol oleh Evercoss. Evercoss rupanya menjual tablet barunya ini pada kisaran harga Rp 1,1 jutaan. Harga Evercoss Winner Tab S4 U70 terbilang lumayan terjangkau yang sebenarnya cukup sesuai dengan fitur-fitur di dalamnya yang tergolong masih standar. Namun, melalui harga Evercoss Winner Tab S4 U70 tersebut kamu pun masih bisa menikmati kelebihan dari komponen-komponen baru yang digunakan seperti OS Android Marshmallow dan jaringan 4G LTE nya melalui harga Evercoss Winner Tab S4 U70 yang tergolong sangat murah.

Harga Evercoss Winner Tab S4 U70
Sekitar Rp 1.100.000,-

Nominal harga Evercoss Winner Tab S4 U70 yang murah ini bisa dibilang cukup wajar karena harga tablet-tablet buatan perusahaan lokal lainnya dalam sasaran pasar serupa juga berkisar di harga Evercoss Winner Tab S4 U70 tersebut. Tablet dengan sistem operasi Android Marshmallownya ini mungkin akan menjadi pilihan baru untuk produk tablet lokal. Walaupun demikian, nampaknya Evercoss Winner Tab S4 U70 ini masih harus bersaing dengan produk-produk serupa karena fitur-fitur yang dimilikinya cukup umum. Itulah ulasan ringkas yang bisa Begawei berikan tentang spesifikasi dan harga Evercoss Winner Tab S4 U70. Baca juga Evercoss Jump Tab S3 dan Evercoss Winner Tab S3.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70

Jaringan
  • Teknologi
    GSM/3G/3.5G/4G
  • 2G bands
    GSM
  • 3G bands
    HSDPA
  • 4G bands
    LTE
  • Kecepatan
    HSDPA/LTE
  • GPRS
  • EDGE
Desain
  • Dimensi
    189 x 108.7 x 10.3 mm
  • Berat
    280 gram
  • SIM
    Dual SIM
Layar
  • Tipe
    TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    7.0 inci
  • Resolusi
    1024 x 600 pixel (~170 ppi pixel density)
  • Multitouch
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS v6.0 (Marshmallow)
  • Chipset
    MediaTek MT6735P
  • CPU
    Quad Core 1.3 GHz
  • GPU
    Mali-T720MP
  • RAM
    1 GB
Memori
  • Card slot
    Microsd Up To 32 GB
  • Internal
    8 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    3 MP
  • Fitur
    Fixed Focux, LED FLash
  • Video
    Ada
  • Kamera Depan
    1.3 MP
Suara
Konektivitas
  • WLAN
    Ya
  • Bluetooth
    Ya
  • GPS
    A-GPS
  • USB
    Ya
Fitur
  • Sensor
    Accelerometer, proximity, 3D Gravity
Baterai
  • Daya
    2950 mAh
Top