Home » Produk » Evercoss Winner T Max

Harga Evercoss Winner T Max dan Spesifikasi


  • CPU
    Quad Core 1.3 GHz

  • RAM
    1 GB

  • Kapasitas
    8 GB

  • Layar
    4.0 Inci

  • Kamera
    5 MP

  • OS
    Android OS, v6.0

Harga Evercoss Winner T Max dan Spesifikasi – Baru-baru ini Evercoss kembali merilis satu lagi ponsel murah yang diketahui hadir dengan nama Evercoss Winner T Max. Evercoss memang tahun ini meluncurkan cukup banyak produk smartphone murah. Dari namanya tersebut bisa diketahui bahwa handphone ini merupakan anggota baru dari keluarga Winner T. Meski diracik oleh vendor lokal namun bukan berarti bahwa Evercoss Winner T Max ini tak bisa bersaing dengan produk-produk ponsel lain terutama yang dibuat oleh vendor luar negeri. Evercoss selama ini dikenal sebagai vendor smartphone yang membanderol produk-produknya dengan harga yang bersahabat sehingga kebutuhan masyarakat akan smartphone Android yang murah bisa dipenuhi. Kelebihan pada banderol harga yang murah ini pun tampaknya masih dipertahankan oleh Evercoss Winner T Max. Meski begitu, spesifikasi yang diusungnya cukup menarik dan tak kalah dengan produk-produk smartphone murah lain yang ada di pasaran sehingga diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat Indonesia selain juga karena mengandalkan harganya yang murah. Lantas, apa lagi sih kelebihan dari Evercoss Winner T Max ini?

Evercoss Winner T Max

Evercoss Winner T Max

Diluncurkan untuk segmen pasar pemula, rupanya tak lantas membuat Evercoss memberikan spesifikasi yang asal-asalan pada Evercoss Winner T Max ini. Walaupun tidak dibekali dengan komponen-komponen yang canggih namun kualitas yang disuguhkan spesifikasinya memang cukup bagus. Perangkat ini membawa desain cukup stylish yang ramah pengguna. Desain ini dipadukan dengan layar WVGA capacitive touchscreen seluas 4 inci sebagai bagian visual Evercoss Winner T Max. Sementara itu, sektor dapur pacunya ditenagai dengan prosesor berinti empat dengan clock speed 1.3 GHz sehingga performanya sudah tergolong handal di kelasnya. Yang menarik adalah perangkat ini telah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow yang notabene masih jarang digunakan oleh smartphone racikan vendor lokal dengan harga murah. Selain itu, kebutuhan daya dari Evercoss Winner T Max ini untuk menjalankan operasionalnya didukung dengan baterai berkapasitas 2.000 mAH yang diklaim mampu bertahan cukup lama. Ingin kenal lebih jauh dengan smartphone Android lokal ini? Nah, Begawei akan memberikan pembahasan lebih rinci tentang spesifikasi dan harga Evercoss Winner T Max.

HP Evercoss Winner T Max

Smartphone Evercoss Winner T Max

Review Evercoss Winner T Max

Ponsel 4.0 Inci dengan Desain Stylish Ramah Pengguna

Spesifikasi Evercoss Winner T Max pada bagian fisiknya ini memang bisa dibilang menghadirkan tampilan yang cukup menarik. Pasalnya, smartphone lokal ini hadir dengan desain stylish serta ramah untuk tangan pengguna di Indonesia. Evercoss juga menawarkan perangkatnya ini dalam tiga pilihan warna, yaitu black silver, white gold, dan white silver. Untuk dimensinya, Evercoss Winner T Max tersebut memiliki panjang 124.2 mm, lebar 63.5 mm, dan ketebalan 10,4 mm. Sedangkan bobotnya hanya sebesar 123.5 gram sehingga sangat ringan ketika digenggam dan dioperasikan. Untuk mempercantik tampilan mukanya, Evercoss membekali Evercoss Winner T Max ini dengan panel layar WVGA capacitive touchscreen seluas. Layar ini mampu menghasilkan resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Resolusi layarnya ini memang terbilang masih kecil sehingga kurang memberikan tampilan visual yang maksimal. Layar dari spesifikasi Evercoss Winner T Max ini pun belum dilengkapi dengan proteksi layar secara built-in. Namun, hal ini bisa dikatakan wajar mengingat harga jualnya yang murah.

Dapur Pacu Andalkan Tenaga Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Dari tampilannya, kita akan beralih untuk membahas spesifikasi Evercoss Winner T Max di bagian dalamnya, yakni sektor dapur pacu. Sektor ini ternyata dibekali dengan komponen-komponen mesin yang masih standar namun mampu menjalankan fungsinya dengan cukup baik. Untuk otak pemrosesan, Evercoss Winner T Max tampaknya memakai chipset buatan Mediatek yang versinya belum diketahui. Namun, yang pasti chipset ini memiliki prosesor empat inti dengan clock speed 1.3 GHz sehingga performanya bisa dikatakan cukup handal. Selain itu, sektor ini dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB sehingga mampu mendukung aktivitas multitasking yang tidak terlalu berat. Untuk pengolahan grafisnya sendiri, sampai saat ini juga belum diketahui jenis kartu grafis yang digunakan Evercoss Winner T Max. Yang menarik adalah komponen-komponen di sektor ini sudah dijalankan di atas sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang belum banyak dipakai ponsel-ponsel murah lokal lainnya sehingga kinerjanya memang lebih unggul. Jadi dapat disimpulkan spesifikasi Evercoss Winner T Max pada sektor ini memang cukup memadai.

Spesifikasi Evercoss Winner T Max

Spesifikasi Evercoss Winner T Max

Ruang Penyimpanan Sediakan Memori Internal 8 GB dan microSD 32 GB

Selanjutnya, sobat Begawei akan mengetahui seluas apa ruang penyimpanan yang dimiliki oleh spesifikasi Evercoss Winner T Max. Melihat kualitas dapur pacunya yang masih standar, Evercoss juga ternyata menghadirkan ruang simpan data yang tidak terlalu besar namun sanggup memenuhi kebutuhan penggunanya untuk menyimpan beragam file. Evercoss Winner T Max hadir dengan memori internal sebesar 8 GB. Kapasitas memori built-in ini tentu sudah bisa menampung file sistem dan file hiburan milik pengguna yang biasanya berupa foto, audio, dan video. Namun, bagi kamu yang masih kurang puas dengan space memori yang ada, ruang penyimpanan pada Evercoss Winner T Max ini masih bisa diperluas dengan menambahkan microSD berkapasitas maksimal 32 GB sehingga lebih mendukung untuk menyimpan file-file yang memiliki ukuran besar. Sehingga dengan disediakannya slot memori eksternal tersebut maka semaki membuat spesifikasi Evercoss Winner T Max pada sektor penyimpanannya kian sempurna.

Lini Fotografi Minimalis Namun Fungsional

Meski dibanderol dengan harga yang murah, namun hal ini tak membuat Evercoss melupakan lini fotografi dari perangkat barunya ini. Spesifikasi Evercoss Winner T Max hadir dengan dua buah kamera yang meskipun resolusinya bisa dikatakan kecil namun cukup fungsional. Di belakang punggungnya, Evercoss menyematkan kamera beresolusi 5 MP yang mampu menghasilkan jepretan foto cukup baik. Kamera yang diususng oleh Evercoss Winner T Max ini sudah ditemani dengan fitur LED flash sehingga bisa dipakai untuk mengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya. Kamera belakangnya ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video. Sedangkan kamera beresolusi 2 MP juga dapat kita temukan pada bagian depan dari Evercoss Winner T Max ini yang bisa digunakan untuk aktivitas selfie meski kualitasnya kurang bagus. Namun demikian hal tersebut wajar saja, pasalnya perangkat yang merupakan besutan vendor lokal ini memang akan dibanderol dengan harga yang sangat murah. Namun disamping itu, spesifikasi Evercoss Winner T Max pada sektor fotografinya ini sudah cukup untuk mendukung kegiatan dokumentasi pengguna menggunakan kamera utamanya.

Spesifikasi HP Evercoss Winner T Max

Spesifikasi Smartphone Evercoss Winner T Max

Akses Internet Gunakan Jaringan 3G HSPA

Kali ini, kita akan mencoba mengintip seperti apa spesifikasi Evercoss Winner T Max pada bagian konektivitasnya. Sektor ini juga masih dilengkapi dengan komponen-komponen standar seperti pada sektor lainnya. Misalnya saja ponsel ini belum mendapatkan dukungan jaringan 4G LTE. Hal ini bisa dikatakan menjadi sisi minus tersendiri bagi Evercoss Winner T Max ini, di tengah gempuran produk-produk smartphone murah dengan akses internet yang kencang. Namun kebutuhan browsing dan sosial media masih sanggup terpenuhi dengan digunakannya jaringan 3G HSPA dan 2G GSM. Hal ini nampaknya juga tidak akan berpengaruh pada angka penjualan Evercoss Winner T Max ini nantinya. Ponsel ini pun juga memberi dukungan akses internet secara nirkabel. Sedangkan, jika ingin bertukar file, pengguna bisa memanfaatkan fitur Bluetooth dan microUSB 2.0. Pada sistem navigasinya sendiri, spesifikasi Evercoss Winner T Max mengandalkan teknologi A-GPS yang bisa memetakan lokasi dengan cukup baik.

Suplai Daya Dipasok 2.000 mAH

Sebagai penutup dari segmen ini, Begawei akan membahas seberapa tangguh spesifikasi Evercoss Winner T Max mampu bertahan pada operasionalnya. Jika menilik kembali spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini, sebagian besar memang masih diisi dengan komponen-komponen standar. Dengan begitu bisa dikatakan bahwa komponen-komponen tersebut tak membutuhkan suplai daya yang terlalu besar. Evercoss Winner T Max sendiri ternyata menggunakan baterai berjenis removable dengan kapasitas 2.000 mAH. Kapasitas baterai ini memang sudah sangat memadai untuk menunjang kinerja operasionalnya. Bahkan, untuk kategori ponsel yang memiliki layar kecil dan belum mendukung akses jaringan 4G LTE, kapasitas baterai yang dibawa Evercoss Winner T Max ini cukup besar sehingga bisa bertahan dalam waktu yang lumayan lama ketika dipakai. Sehingga untuk pengguna gadget yang aktif, dengan besarnya kapasitas batera perangkat ini tentu akan sangat mendukung. Nah, setelah mengetahui detail dari spesifikasi Evercoss Winner T Max, apakah sobat sudah dapat menebak berapa harganya?

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Winner T Max

Seperti yang sudah menjadi rahasia umum, Evercoss memang dikenal sebagai vendor lokal yang rajin mengeluarkan ponsel murah. Tak terkecuali Evercoss Winner T Max yang juga akan dibanderol dengan angka yang cukup terjangkau. Dengan menyasar konsumen kalangan pemula, tak heran jika komponen yang tersemat pada spesifikasinya memang tergolong standar dan biasa-biasa saja. Namun demikian ada beberapa kelebihan yang dimiliki Evercoss Winner T Max ini. Diantaranya adalah dengan harga yang murah, pengguna sudah dapat merasakan sebuah ponsel dengan prosesor Quadcore 1.3 GHz yang ditandem RAM 1 GB. Selain itu dengan spesifikasi yang tergolong standar, baterai yang disediakan oleh Evercoss Winner T Max ini pun dapat dikatakan cukup besar yakni 2000 mAh. Namun yang patut disayangkan dari perangkat besutan vendor lokal ini adalah, ditengah maraknya penggunaan teknologi jaringan 4G pada produk-produk besutan vendor lain, nampaknya Evercoss belum juga menyematkan teknologi tersebut pada Evercoss Winner T Max sehingga hal ini tentu menjadi sisi minus yang cukup menonjol baginya. Nah demikianlah beberapa kelebihan Evercoss Winner T Max dan kekurangan Evercoss Winner T Max yang perlu diperhatikan. Untuk mengetahuinya lebih lengkap, mari kita simak tabel dibawah ini.

Kelebihan Evercoss Winner T Max
  • Support dual SIM
  • Bodi ringan
  • Layar 4 inci
  • OS Android 6.0 Marshmallow
  • Prosesor Quad-core 1.3 GHz
  • Memori internal 8 GB
  • MicroSD 32 GB
  • Kamera utama 5 MP dengan LED flash
  • Baterai 2.000 mAH
  • Removable battery
  • Harga terjangkau
Kekurangan Evercoss Winner T Max
  • Belum support 4G LTE
  • Resolusi layar rendah
  • Layar belum berteknologi IPS
  • Belum ada proteksi layar
  • RAM 1 GB
  • Kamera depan 2 MP

Harga Evercoss Winner T Max

Selesai membedah spesifikasi ponsel ini pada masing-masing sektornya, kini saatnya kita beralih untuk membahas banderol harga Evercoss Winner T Max. Namun seperti biasa, sebelum membahas mengenai nominalnya, Begawei akan terlebih dahulu memberikan garis besar dari spesifikasinya terlebih dahulu untuk lebih meyakinkan sobat mengenai informasi yang Begawei sampaikan pada segmen diatas. Evercoss Winner T Max hadir membawa desain menarik dan layar WVGA capacitive touchscreen seluas 4.0 inci pada bagian visualnya. Sementara itu, bagian dapurnya bekerja dengan tenaga prosesor empat inti dengan clock speed 1.3 GHz dan didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB sehingga performa yang dihasilkan cukup baik di kelasnya. Meskipun demikian, harga Evercoss Winner T Max ini tidak akan dibanderol mahal. Yang membuat kinerja yang disuguhkannya lebih mumpuni tentu tak bisa dilepaskan dari dijalankannya sistem operasi Android Marshmallow yang belum banyak dipakai oleh handphone lokal lain. Dengan spesifikasi tersebut, bisakah sobat Begawei menebak harga Evercoss Winner T Max ini?

Harga Evercoss Winner T Max

Harga Evercoss Winner T Max

Harga Evercoss Winner T Max Terbaru

Harga Evercoss Winner T Max Terbaru

Seperti layaknya ponsel-ponsel lain racikan Evercoss, harga Evercoss Winner T Max pun juga bisa dipastikan akan dibanderol dengan harga yang bersahabat di kantung. Dengan begitu perangkat ini nanti bakal bisa dibeli oleh semua kalangan konsumen. Berdasarkan info yang Begawei dapat dari berbagai sumber, harga Evercoss Winner T Max ini nantinya akan dipatok pada angka Rp 800.000,00. Harganya yang masih berada di bawah Rp 1 juta ini bisa dikatakan sangat murah sehingga dengan harga yang murah ini tentu bakal menjadi daya tarik tersendiri di mata para konsumen. Banderol harga untuk ponsel Evercoss Winner T Max yang murah ini juga merupakan kategori harga yang masuk dalam kesanggupan daya beli masyarakat di tanah air. tentunya banderol yang murah tersebut pun sejalan dengan spesifikasi yang diusungnya dimana hanya dibekali dengan komponen-komponen standar. Namun demikian dengan harga Evercoss Winner T Max yang murah tersebut, ponsel ini tetap dapat bekerja dengan baik.

Harga Evercoss Winner T Max
Sekitar Rp 800.000,-

Nah, dengan harga Evercoss Winner T Max yang murah tersebut, apakah sobat Begawei tertarik untuk membelinya? Seperti yang sudah disampaikan diatas, harga jual dari ponsel Winner T Max yang terjangkau ini memang sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya. Pasalnya, spesifikasi dari Evercoss Winner T Max ini masih diisi oleh komponen-komponen sederhana namun tetap mampu menjalankan fungsinya dengan baik. Meski harga jualnya cukup menarik namun tampaknya perangkat ini tetap harus berjuang untuk bersaing di segmen entry-level. Hal ini karena dengan kisaran harga Evercoss Winner T Max tersebut, para pesaing yang menantangnya dikelas yang sama sudah mendukung akses internet cepat yang tentu memang lebih diburu konsumen. Akan tetapi, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dibawanya Evercoss Winner T Max ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna pemula yang ingin mencicipi smartphone berbasis Android. Demikianlah ulasan yang dapat Begawei berikan mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Winner T Max. jangan lupa baca juga ulasan lainnya mengenai Evercoss Winner Z Extra dan Evercoss Winner Y Style.

Spesifikasi Evercoss Winner T Max

Jaringan
  • Teknologi
    GSM/3G/HSDPA/HSUPA
  • 2G bands
    GSM
  • 3G bands
    HSDPA
  • Kecepatan
    HSDPA
  • GPRS
  • EDGE
Desain
  • Dimensi
    124.2 x 63.5 x 10.4mm
  • Berat
    123.5gr/161gr
  • SIM
    Dual Sim
Layar
  • Tipe
    WVGA Capacitive Touchscreen
  • Ukuran
    4.0 Inch
  • Resolusi
    480 x 800 Pixels
  • Multitouch
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • CPU
    Quad Core 1.3 Ghz
  • RAM
    1 GB
Memori
  • Card slot
    Up to 32 GB
  • Internal
    8 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    5 MP
  • Fitur
    LED Flash
  • Video
    Ada
  • Kamera Depan
    2 MP
Suara
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Ada
  • Bluetooth
    Ada
  • GPS
    A-GPS
  • USB
    Micro USB 2.0
Fitur
  • Sensor
    3D Gravity Sensor
Baterai
  • Tipe
    Removable
  • Daya
    2000 mAh

Produk Lainnya dari Evercoss

Top