1. Home
  2. Harga HP Terbaru
  3. Coolpad
  4. Coolpad Note 3S

Harga Coolpad Note 3S dan Spesifikasi

Coolpad Note 3S
Rp 2.000.000,00

  • CPU
    Octa Core 64-Bit

  • RAM
    3 GB

  • Kapasitas
    16 GB

  • Layar
    5.5 inci

  • Kamera
    13 MP

  • OS
    Android OS, v6.0

Harga Coolpad Note 3S dan Spesifikasi – Menjelang akhir tahun Coolpad meluncurkan dua produk smartphone sekaligus dengan nama Coolpad Note 3S dan Coolpad Mega 3. Kedua ponsel tersebut baru-baru ini disebut-sebut diluncurkan di negara India. Jika melihat pada spesifikasi yang dibawanya, bisa dikatakan bahwa keduanya masuk ke dalam kategori smartphone murah yang biasanya dilepas untuk menyapa konsumen di segmen pemula. Coolpad Note 3S sendiri diketahui merupakan generasi penerus dari Coolpad Note 3 yang sudah lebih dahulu dilepas ke pasaran. Sebagai generasi penerus dari Note 3 sudah pasti bahwa Note 3S ini akan menghadirkan sesuatu yang baru. Tak hanya itu, peningkatan yang apik pun diberikan Coolpad pada smartphone terbarunya tersebut. Tak terkecuali pada dapur pacu Coolpad Note 3S ini yang mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya Coolpad Note 3.

Coolpad Note 3s

Coolpad Note 3S sebagai ponsel entry  level sudah membawa spesifikasi yang berkualitas. Bahkan daya tarik dari ponsel ini sudah bisa dilihat dari visualisasinya yang hadir dengan desain premium dan dikombinasikan dengan teknologi 2.5D. Selain itu, smartphone Coolpad ini juga membawa layar IPS dengan bentang 5.5 inci dengan kekayaan warna 16 M. Peningkatan yang bagus juga bisa ditemukan pada dapur pacunya. Pasalnya, sektor ini ditenagai dengan prosesor Octa Core 64-Bit yang memiliki kecepatan 1.36 GHz. Dukungan RAM berkapasitas 3 GB pun membuat sektor ini makin lengkap karena kemampuan multitaskingnya tergolong bagus. Seperti smartphone pada umumnya,  Coolpad Note 3S juga menyuguhkan lini fotografi yang modern karena didukung dengan dua kamera dengan resolusi 13 MP dan 5 MP. Nah, menariknya Note 3S ini juga mendukung penggunaan tiga buah kartu SIM sehingga pengguna tentu bisa berkomunikasi dengan lebih leluasa. Kira-kira peningkatan apalagi ya yang diberikan pada suksesor Coolpad Note 3 ini? Untuk mengetahui selengkapnya, yuk langsung ikuti pembahasan spesifikasi dan harga  Coolpad Note 3S dari Begawei berikut ini!

Hp Coolpad Note 3s

Review Coolpad Note 3S

Phablet 5.5 Inci dengan Tampilan Premium

Tampilan dari sebuah perangkat akan menimbulkan kesan pertama pada setiap mata yang melihatnya. Nah, spesifikasi Coolpad Note 3S pada sektor terluar ini memang diciptakan agar mampu menimbulkan kesan yang istimewa di hati konsumen karena smartphone ini menyuguhkan desain yang tak hanya premium namun elegan. Ini bisa dilihat dari penggunaan teknologi 2.5D pada layarnya serta tampilan antarmuka Cool UI 8.0. Coolpad Note 3S ini hadir dengan dimensi bodi yang meliputi panjang 154,5 mm, lebar 77 mm, dan tebal 8,6 mm. Sedangkan beratnya, berada pada kisaran 167 gram sehingga masih terbilang nyaman dan ketika digenggam maupun dioperasikan. Selain itu, Note 3S ini juga mengusung layar IPS capacitive touchscreen dengan bentang 5.5 inci. Layar ini mampu menghasilkan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 267 ppi. Menariknya sebagai ponsel yang akan dibanderol dengan harga terjangkau, pada spesifikasi Coolpad Note 3S sudah dibekali dengan sensor fingerprint yang cukup cepat untuk membaca sidik jari. Coolpad juga menyediakan perangkat ini dengan pilihan warna putih dan emas.

Dapur Pacu Handal dengan Prosesor Octa core dan RAM 3 GB

Dapur pacu merupakan salah satu sektor yang mendapatkan peningkatan dari generasi sebelumnya. Spesifikasi Coolpad Note 3S pada sektor dapur pacu spertinya cukup mumpuni, pasalnya smartphone penerus generasi note 3 ini bisa menghasilkan performa yang apik berkat chipset Qualcomm Snapdragon 415 MSM8929 yang tersemat di dalamnya. Selain itu pada dapur pacu spesifikasi Coolpad Note 3S ini juga ditenagai dengan prosesor Octa-core 64-Bit yang merupakan hasil konfigurasi dari Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Ditambah lagi dengan kehadiran RAM berkapasitas 3 GB juga membuat aktivitas multitaskingnya bisa berjalan dengan lancar dan responsif. Untuk semakin memperkuat kinerjanya, Note 3S ini juga dibekali dengan kartu grafis Adreno 405 yang sangat mendukung pemutaran game dan file multimedia. Sementara untuk sistem operasinya, spesifikasi Coolpad Note 3S menggunakan Android Marshmallow 6.0 yang tak menyuguhkan kinerja ringan tetapi juga kaya akan ketersediaan fitur-fitur baru.

Spesifikasi Coolpad Note 3s

Ruang Simpan Data Lega dengan ROM 32 GB dan microSD

Mengingat sektor dapur pacunya mendapatkan upgrade sehingga mampu menghasilkan performa yang apik, kira-kira bakal seluas apa ruang pemyimpanan yang ada pada spesifikasi Coolpad Note 3S ini? Sebagai ponsel yang ditujukan untuk segmen pemula, perangkat ini sudah hadir dengan memori internal yang cukup lega untuk menyimpan berbagai macam file, baik itu file internal bawaan maupun file hiburan milik pengguna. Semuanya akan tertampung dengan sempurna didalam Coolpad Note 3S ini berkat kehadiran ruangan internal berkapasitas 32 GB. Bahkan, jika space memori yang sudah ada masih kurang luas, kapasitasnya masih bisa diperbesar dengan menambahkan microSD card pada Note 3S ini. Dengan penggunaan microSD tersebut, sobat Begawei nantinya akan mendapatkan ruang simpan ekstra dengan kapasitas maksimum hingga 32 GB. Nampaknya bagi sobat yang membutuhkan ponsel dengan ruang penyimpanan luas, dengan spesifikasi Coolpad Note 3S Anda cukup dimudahkan.

Lini Fotografi Modern Terdukung Duet Kamera 13 MP dan 5 MP

Lini fotografi yang ada pada spesifikasi Coolpad Note 3S ini juga cukup mumpuni. Bahkan bisa dikatakan bahwa phablet ini sudah dibekali dengan spesifikasi kamera yang cukup tinggi. Pasalnya, pada bagian belakang bodinya terdapat kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2. yang dapat menghasilkan gambar jernih dan tajam tentunya. Kamera belakang Coolpad Note 3Stersebut  juga telah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash sehingga akan lebih mudah dalam menangkap objek serta tetap menghasilkan foto yang berkualitas dalam kondisi minim cahaya. Selain dapat menghasilkan bidikan foto yang bagus kamera utama Note 3S ini juga mampu menghasilkan video  Full HD [email protected] Sementara pada bagian depan bodinya tersemat kamera sekunder beresolusi 5 MP yang mendukung  aktivitas selfie dan video call serta mampu merekam video dengan kualitas HD [email protected] Bagaimana, setelah melihat spesifikasi Coolpad Note 3S pada lini fotografi apakah sobat Begawei sudah cukup tertarik untuk memiliki ponsel ini?

Spesifikasi Hp Coolpad Note 3s

Konektivitas Lengkap dengan Akses Internet Bersenjata 4G LTE

Konektivitas memiliki peranan  yang penting dalam sebuah perangkat karena akan mempengaruhi akses internet yang disuguhkannya. Sebagai smartphone entry level, pada spesifikasi Coolpad Note 3S ini juga sudah dibekali dengan fitur-fitur konektivitas yang canggih. Bahkan, perangkat ini diklaim mendukung penggunaan tiga buah SIM. Tak hanya itu, akses jaringan 4G LTE pun sudah digunakan untuk menyuguhkan koneksi internet yang super cepat sehingga nantinya para  pengguna smartphone Coolpad ini bisa melakukan download data berkecepatan 150 Mbps  dan upload data berkecepatan 50 Mbps.Namun jangan khawatir, untuk sobat yang daerahnya belum terjangkau oleh sinyal 4G LTE, Coolpad Note 3S juga masih mendukung jaringan lama 2G GSM dan 3G HSPA. Bahkan fitur konektivitas jarak dekat seperti Wi-fi dan hotspot pun tetap disematkan pada sektor ini untuk menyediakan akses internet secara gratis para penggunnya. Selain itu Note 3S ini juga menyuguhkan kebutuhan pengiriman data yang lebih cepat berkat Bluetooth v4.1, A2DP, LE dan microUSB v2.0. Terakhir, sistem navigasi dengan teknologi A-GPS juga tersemat pada Coolpad Note 3S ini, yang meskipun tergolong standar namun cukup baik dalam memetakan lokasi.

Baterai Berkapasitas 2.500 mAH

Untuk menutup segmen ini, Begawei akan membahas mengenai sektor penyedia daya pada spesifikasi Coolpad Note 3S. Sebagai pendatang baru di segmen pemula, handset ini membawa spesifikasi yang cukup berkualitas sehingga kemungkinan membutuhkan daya yang lebih besar dibandingkan dengan smartphone entry level pada umumnya. Coolpad rupanya membekali perangkat Coolpad Note 3S ini dengan baterai tanam berkapasitas 2.500 mAh. Kapasitasnya memang tergolong standar namun tetap memadai jika digunakan untuk mendukung segala operasional yang dijalankannya. Coolpad sendiri mengklaim bahwa baterai yang dibenamkannya pada Note 3S ini mampu beratahan selama 200 jam dalam kondisi siaga. Sementara itu, jika digunakan untuk kebutuhan talk time, baterai ponsel ini akan bertahan dalam waktu 10 jam. Wah sebagai ponsel entry level spesifikasi Coolpad Note 3S ini rupanya patut di perhitungkan ya.

Kelebihan dan Kekurangan Coolpad Note 3S

Hadir dengan berbagai keunggulan yang dibawanya Coolpad Note 3S yang merupakan penerus dari note 3 ini menyasar konsumen kelas pemula. dengan menampilkan tampilan luar yang elegan dan modern smartphone ini nampaknya ingin merajai pasar ponsel kelas menengah. Dengan harga yang diperkirakan tidak akan terlalu mahal, smartphone Coolpad ini sudah ditunjang dengan berbagai fasilitas canggih. Yang paling menonjol tentunya fitur dual SIM yang dibawa oleh ponsel ini. Dengan fitur dual SIM tersebut Coolpad Note 3S memungkin kan penggunanya untuk memasang 2 buah kartu SIM sekaligus pada perangkat ini. Selain itu dengan support jaringan 4G LTE tentu akan membuat Anda pengguna Note 3S ini merasa di manjakan saat berselancar di dunia maya. Namun meskipun memiliki berbagai kecanggihan didalamnya, smartphone penerus Coolpad Note 3 ini hanya dibekali dengan sistem navigasi A-GPS yang tergolong standar untuk ponsel  ini. Itulah tadi beberapa hal yang perlu di catat dari kelebihan Coolpad Note 3S dan kekurangan Coolpad Note 3S. untuk lebih jelasnya mari kita simak tabel dibawah ini.

Kelebihan Coolpad Note 3S
  • Support 4G LTE
  • Support dual SIM
  • Sensor fingerprint
  • Layar 5.5 inci
  • 5D Curved Edge Glass
  • OS Android Marshmallow 6.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 415
  • Prosesor Octa core
  • RAM 3 GB
  • GPU adreno 405
  • ROM 32 GB
  • MicroSD 32 GB
  • Duet kamera 13 MP dan 5 MP
  • Baterai 2.500 mAH
Kekurangan Coolpad Note 3S
  • Navigasi masih menggunakan A-GPS
  • Non-removable battery

Harga Coolpad Note 3S

Setelah memperhatikan spesifikasi yang ada, tentu sobat Begawei sudah bisa memperkirakan harga Coolpad Note 3S. Namun, sebelum membahas lebih jauh mengenai nominalnya, Begawei akan memberikan sedikit kesimpulan yang akan membantu sobat dalam mempertimbangkan perangkat ini untuk dapat dimiliki. smartphone Coolpad ini merupakan ponsel entry level yang hadir dengan layar IPS seluas 5.5 inci yang dilapisi dengan kaca 2.5D. selain itu ponsel ini juga hadir dengan dapur pacu handal. Dapur pacu ini menawarkan perfoma yang apik karena ditenagai dengan prosesor Octa core 64-Bit dan ditandem RAM sebesar 3 GB yang di perkirakan tidak akan membuat harga Coolpad Note 3S ini melambung tinggi. Fitur modern pada konektivitas juga menjadi daya tarik tersendiri. Sebut saja akses jaringan 4G LTE dengan koneksi internet super cepatnya serta hadirnya fitur dual SIM. Dengan segala teknologi yang dibawanya, berapakah harga Coolpad Note 3S ini?

Harga Coolpad Note 3s

Harga Coolpad Note 3s Terbaru

Untuk harga Coolpad Note 3S di pasar Indonesia secara resmi masih belum diketahui. Namun, menurut sumber yang Begawei dapatkan untuk sebuah ponsel penerus generasi Coolpad Note 3 ini dibanderol dengan nominal yang masih bisa dijangkau oleh banyak kalangan yaitu berada di kisaran USD$ 146. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, maka harga Coolpad Note 3S ini akan setara dengan Rp 2 jutaan. Harga tersebut dirasa cukup standar untuk ponsel yang membawa berbagai kecanggihan didalamnya. Sementara itu, mengingat ponsel ini telah dirilis di India, dari info yang kami dapatkan harga jual Note 3S ini di negara bollywood tersebut dibanderol dengan harga INR 9,999 atau kurang lebih jika dikonversikan ke rupiah menjadi sekita Rp2jutaan. Bagaimana? Harga yang cukup bersahabat, bukan? Dengan harga Coolpad Note 3S yang dinilai cukup terjangkau serta spesifikasi yang tergolong mumpuni, maka dapat dipastikan nantinya ponsel ini akan sanggup bersaing dengan ponsel-ponsel milik vendor lain dalam segmentasi yang sama.

Harga Coolpad Note 3S
Sekitar Rp. 2.000.000,- (India)

Nominal harga Coolpad Note 3S tersebut terbilang kompetitif di pasaran. Bahkan,dengan nominal yang dinilai cukup tergolong murah tersebut pengguna sudah bisa menikmati berbagai fitur menarik yang mungkin belum banyak dimiliki oleh ponsel di kelasnya. Spesifikasi Note 3S  yang berkualitas tersebut juga kemungkinan akan membuatnya bisa dengan mudah di pasaran.  Ponsel ini sepertinya juga akan menjadi opsi baru bagi mereka yang mencari smartphone berkualitas namun dengan banderol harga yang terjangkau mengingat harga Coolpad Note 3S ini yang tergolong nyaman dikantong masyarakat menengah Indonesia. Meski begitu, hingga saat ini belum ada keterangan yang pasti mengenai ketersediaan smartphone tersebut di pasar tanah air. Jadi, buat sobat Begawei yang menginkan produk terbaru dari Coolpad ini, sepertinya memang harus sabar menunggu perkembangan selanjutnya. Itulah tadi ulasan Begawei mengenai spesifikasi dan harga Coolpad Note 3S, semogai ulasan tersebut dapa bermanfaat dan dapat dijadikan referensi Anda dalam memilih smartphone. Baca juga ulasan menarik lainya seperti Coolpad Note 5  dan Coolpad Cool Changer 1C.

Spesifikasi Coolpad Note 3S

Umum
  • Jenis Perangkat
    Smartphone
  • Diumumkan
    Desember
  • Status
    Dirilis
  • Harga
    2000000
Jaringan
  • Teknologi
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 2G Network
    GSM
  • 3G Network
    HSPA, HSDPA
  • 4G Network
    LTE
  • Kecepatan
    4G LTE , 3G HSPA
  • SIM
    Standard SIM
  • Dual SIM
Desain
  • Dimensi
    154,5 x 77 x 8,6 mm
  • Berat
    167 gram
  • Warna
    White, Gold
Layar
  • Tipe Layar
    IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran
    5.5 inci
  • Resolusi
    1080 x 1920 pixels
  • Warna Layar
    16 juta
  • Kerapatan Layar
    401 ppi
  • Layar Sentuh
  • Proteksi Layar
    2.5D Curved Edge Glass
Software
  • Sistem Operasi
    Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Java
  • Fitur
    - MP4/H.264 player
    - MP3/eAAC+/WAV player
    - Document viewer
    - Photo/video editor
Hardware
  • Chipset
    Qualcomm Snapdragon 415 MSM8989
  • CPU
    Octa Core 1.36GHz
  • GPU
    Adreno 405
  • RAM (memori)
    3 GB
  • Penyimpanan Internal
    16 GB
  • Penyimpanan Eksternal
    Ada
  • Sensor
    Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera
  • Kamera Belakang
    13 MP
  • Video
  • Fitur Kamera
    Autofocus, LED Flash
  • Flash
    LED flash
  • Kamera Depan
    5 MP
Suara
  • Jenis Peringatan
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
    v4.1, A2DP, LE
  • GPS
    A-GPS
  • USB
    microUSB v2.0
Baterai
  • Tipe Baterai
    Li-Ion (Lithium Ion)
  • Dapat Dilepas
    Tidak
  • Kapasitas
    2.500 mAh
Top