1. Home
  2. Harga HP Terbaru
  3. Asus
  4. Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL dan Spesifikasi

Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL
Rp 2.299.000,00

  • CPU
    Octa-core 1.8 GHz

  • RAM
    3/ 4 / 6 GB

  • Kapasitas
    32 / 64 GB

  • Layar
    5.99 inci

  • Kamera
    Dual 13 MP

  • OS
    Android 8.1
Cari Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL di Lazada
Untuk mendapatkan harga beli lebih murah

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL dan Spesifikasi – Resmi diluncurkan secara global di Indonesia pada 23 April 2018, Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL pun diharapkan menjadi pesaing berat di segmen kelas menengah. Selain itu, perangkat terbaru yang resmi dirilis di Ritz Charlton Pacific Place, Jakarta ini dipercaya mampu mengambil hati masyarakat penggemar Xiaomi dan para kompetitor yang lain. Setidaknya, dari peluncuran yang dilakukan pada akhir April 2018 tersebut, smartphone buatan Asus ini bisa menggerogoti pasar Xiaomi yang saat ini juga menunjukkan peningkatan signifikan. Apalagi, Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini bakal dihadirkan dengan beberapa keunggulan, terutama dari segi dapur pacu, kapasitas daya baterai yang besar, serta harganya yang cukup bersahabat. Dengan begitu, tak heran apabila pasar smartphone menengah bakal didominasi oleh Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL. Lantas, apa saja sih kehandalan dari ponsel cerdas buatan pabrik asal Taiwan ini?

Asus Zenfone Max Pro M1

Sebagai salah satu perangkat kelas menengah, tentu saja Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini memiliki sejumlah keunggulan yang sangat menarik untuk kita ulas. Bahkan, bisa dikatakan bahwa ponsel ini dinilai sangat relevan dan cocok bagi para pecinta gaming. Bagaimana tidak? Dengan menghadirkan baterai berkapasitas besar dan chipset Snapdragron 636, pastinya Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini disebut cocok bagi para pecinta game. Selain itu, dari segi desain fisik dan visualnya pun juga terlihat canggih mengingat akan mengusung layar 5.99 inci dengan resolusi Full HD+. Sehingga, akan mampu memberikan tampilan visual yang sangat tajam dan jernih. Di samping itu, dari segi fotografinya pun, Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini bakal membawa dual kamera utama 13 MP/16 MP + 5 MP sebagai fitur kamera untuk membidik foto dengan kualitas super jernih dan atraktif. Nah, buat kawan-kawan yang penasaran, mari kita simak saja review mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL di bawah ini!

HP Asus Zenfone Max Pro M1

Review Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL

Smartphone Premium dengan Desain Modern Berbingkai Tipis Hadirkan Full View Display Menawan

Menyasar di segmen kelas menengah, tentu tampilan desain dan visual pada spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL menjadi salah satu hal yang patut kita ulas. Wajar, mengingat sektor ini merupakan salah satu bagian yang bakal memberikan kesan pertama kepada konsumen yang baru melihatnya. Maka dari itu, untuk menarik dan membuat konsumen terpukau, kali ini Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL akan mengusung desain bodi modern dengan dimensi 159 x 76 x 8.5 mm berbobot 180 gram untuk membuat bentuk bodinya tampak lebih modern khas perangkat premium. Selain itu, kesan elegan pun juga tampak dari bahan material bodinya dari aluminium berbalut bahan kaca pada sektor depannya. Sehingga, kesan mewah tampak jelas dan sangat menawan. Di samping itu, Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini hadir dalam layar 5.99 inci dan memiliki kemampuan resolusi Full HD+ resolusi 2.160 x 1.080 piksel dengan layar 2.5D curve glass. Tak hanya itu, pada bagian layar dari ZenFone Max Pro M1 ZB601KL memiliki aspek rasio 18:9 sehingga menawarkan sensasi Full View display dengan bingkai tipis. Tentu saja, hal tersebut menjadi salah satu sektor yang diandalkan dari keunggulan yang dimiliki spesifikasi Zenfone Max Pro M1 ZB601KL.

Kinerja Super Handal dan Optimal Usung Chipset Snapdragon 636 Octa Core

Mengacu atas performanya, tentu saja dapur pacu pada spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini menjadi salah satu faktor utama atas kinerja yang dihasilkannya. Memang, sebagai salah satu perangkat kelas menengah, kinerja atau performa menjadi pertimbangan utama mengingat sangat berpengaruh pada kepuasan pengguna ketika mengoperasikan ponsel. Nah, untuk memanjakan para pengguna maka kali ini Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL pun akan hadirkan komponen handal nan canggih pada sektor dapur pacunya. Dimana, Asus dipastikan bakal mengusung chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 yang ditenagai oleh prosesor (CPU) Octa Core berkecepatan 1.8 GHz. Tentu saja, kinerja yang diberikan oleh perangkat buatan Asus ini akan sangat handal di kelas menengah jika dibandingkan dengan perangkat garapan pabrik lain. Bahkan, diketahui pula bahwa nantinya Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL akan dipersenjatai dengan 3 varian RAM, yaitu 3 GB/4 GB/6 GB untuk menunjang aktivitas multitasking agar semakin responsif dan cepat. Di sisi lain, pabrikan asal Taiwan tersebut pun juga akan melengkapi perangkat buatannya ini dengan GPU Adreno 509 guna memberikan tampilan grafis yang lebih tajam dan smooth. Sedangkan, untuk platformnya sendiri, kali ini spesifikasi Zenfone Max Pro M1 ZB601KL akan mengandalkan OS Android Oreo 8.1.

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1

Tersedia Dua Varian Memory Internal Berkapasitas 32 GB atau 64 GB yang Memadai

Di sisi lain, pada pembahasan kali ini Begawei akan mengulas sisi penyimpanan dari spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL. Seperti yang sudah kita pahami bersama bahwa ruang penyimpanan pada sebuah ponsel memang menjadi salah satu keunggulan dan sektor yang sangat penting mengingat akan menjadi pertimbangan para konsumen. Nah, karena menjadi bagian yang mendapat perhatian maka kali ini Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL pun akan hadir dengan menawarkan dua varian memory internal berkapasitas 32 GB yang disandingkan dengan RAM 3 GB dan 64 GB bersama dua pilihan RAM 4 GB atau 6 GB. Meski berbeda namun keduanya Begawei nilai sudah cukup memadai. Bahkan, pada sektor ruang penyimpanan pada perangkat tersebut masih bisa diperluas hingga 400 GB dengan media kartu SD. Sehingga, pengguna bisa menyimpan beberapa file pribadi yang dirasa membutuhkan kapasitas ruang simpan besar pada kartu SD ini. Tentunya, dengan keunggulan tersebut maka sektor penyimpanan pada spesifikasi Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini menjadi salah satu keunggulan yang tak bisa diremehkan begitu saja.

Aktivitas Pemotretan Andalkan Dua Varian dengan Kamera Ganda Utama 13 MP/16 MP + 5 MP

Nah, beranjak pada segmen selanjutnya, kini ktia akan bahas spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL pada sisi fotografi. Tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana pentingnya sektor pemotretan pada ponsel mengingat saat ini aktivitas fotografi menjadi kebutuhan utama bagi para pengguna smartphone. Melihat kebutuhan tersebut maka kini Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL pun akan menghadirkan kamera handal, yaitu dua varian kamera dengan dual kamera utama ganda, yaitu 13 MP/16 MP + 5 MP. Yang mana, khusus kamera utama beresolusi 16 MP nantinya akan disandingkan bersamaan dengan RAM 6 GB. Tentu saja, dengan resolusi yang diusung pada sektor kameranya tersebut, tentu Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL dipastikan mampu memproduksi foto dengan kualitas gambar super tajam dan atraktif. Di samping itu, perangkat cerdas garapan pabrik asal Taiwan ini juga dilengkapi kamera depan 8 MP atau 16 MP khusus model dengan RAM 6 GB yang dipastikan bakal mampu menjepret foto selfie dengan kualitas foto yang sangat mumpuni. Tak hanya itu saja, bahkan sektor kamera yang diusung spesifikasi Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini mampu merekam video dengan kualitas super mumpuni hingga [email protected]

Spesifikasi Zenfone Max Pro M1

Didukung Jaringan Internet 4G LTE dengan Ragam Fitur Konektivitas Fungsional

Kehandalan dari spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini pun juga bisa dideteksi dari sisi konektivitas pada spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL. Pasalnya, sektor konektivitas di sini sangat berkaitan erat dengan aktivitas pengguna sehari-hari. Contohnya saja koneksi internet yang mana kali ini sudah mendapat dukungan jaringan 4G LTE. Sehingga, para pengguna pun bisa berkomunikasi ria di dunia maya melalui medsos dengan akses internet cepat. Di samping itu, Asus pun juga telah menawarkan dual slot SIM Card yang mana keduanya bisa dioperasikan secara bersamaan. Sementara itu, untuk menunjang aktivitas konektivitas jarak dekat maka smartphone canggih bertajuk Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini akan dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas, seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, micro USB, dan USB OTG. Tak sampai di situ saja, bahkan guna memberikan kemudahan pengguna dalam menunjang aktivitas pemetaan lokasi maka spesifikasi Zenfone Max Pro M1 ZB601KL mengandalkan sistem navigasi berupa A-GPS, GLONASS, dan BDS yang sangat akurat dalam memberikan informasi terkait titik pusat lokasi.

Kapasitas Baterai Besar Hingga 5000 mAh dengan Daya Tahan Lebih Lama

Satu sektor yang sangat penting untuk dibahas dalam spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini, yaitu sektor baterai. Bukan tak ada sebab mengingat sektor baterai yang diusung ponsel buatan Asus ini memang menjadi salah satu bagian yang diunggulkan dan dipastikan mampu menarik para konsumen. Pasalnya, diketahui bahwa Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL akan membawa baterai dari jenis Li Po yang memiliki kapasitas daya hingga 5000 mAh. Tentu saja, dengan kapasitas daya yang diusung baterai tersebut akan membuat ponsel ini bertahan lama. Apalagi, sektor baterai yang dibawa smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan fitur berupa Fast Battery Charging 5V/2A 10W yang akan membuat waktu pengisian daya baterai menjadi lebih cepat. Dengan demikian, wajar jika sektor baterai yang diusung spesifikasi Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini menjadi sektor yang diunggulkan.

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL

Setelah pasar Indonesia bertubi-tubi diserang oleh smartphone-smartphone yang berasal dari negeri tirai bambu, kali Asus yang notabene berasal dari Taiwan sebagai rival erat dengan republik Tiongkok meluncurkan Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL yang boleh dibilang sebagai ponsel pintar yang memiliki berbagai keunggulan yang spektakuler. Dengan 3 varian yang dijual di pasar yang dibedakan menurut kapasitas RAM-nya yaitu 3 / 4 / 6 GB, smartphone ini diharapkan menjadi penggebrak pasar Indonesia yang mulai dikuasai oleh produk Tiongkok. Boleh saja Asus berbangga diri karena Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini memang dibekali dapur pacu luar biasa yaitu dengan chipset tinggi yaitu Snapdragon 636 dengan CPU Octa-core berkecepatan 1.8 GHz. Yuk kita lihat apa saja kelebihan Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL dan kekurangan Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL di bawah ini:

Kelebihan Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL
  • Support jaringan 4G LTE
  • Dual SIM Card
  • Fingerprint (rear-mounted)
  • Layar 5.99 inci
  • Resolusi Full HD+ 1080 x 2160 pixels
  • Panel IPS LCD
  • Chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636
  • Prosesor Octa Core 1.8 GHz
  • RAM 3 GB/4 GB/6 GB
  • GPU Adreno 509
  • OS Android Oreo 8.1
  • Memory internal 32 GB atau 64 GB
  • Dual kamera utama 13 MP/16 MP + 5 MP dan kamera selfie 8 MP/16 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS
  • Baterai Li-Po 5000 mAh
Kekurangan Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL
  • Baterai non removable
  • Belum dilengkapi pelindung layar

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL

Menginjak pada sesi terakhir ini, Beagwei saatnya mengulas soal harga Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL. Namun, sebelumnya perlu untuk dipahami dulu bahwa smartphone buatan Asus yang satu ini memang menjadi perangkat kelas menengah yang dibekali ragam keunggulan. Dari segi desain pun tampak jelas dimana akan mengusung bodi masa kini dengan layar 5.99 inci Full HD+. Sementara itu, untuk performanya juga tak perlu diragukan mengingat Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL akan mengusung chipset Snapdragon 636 dengan prosesor Octa Core dan disokong RAM 3 GB/4 GB/6 GB. Sehingga, akan menghasilkan kinerja ponsel yang lebih handal. Bahkan, dual kamera utama 13 MP/16 MP + 5 MP pun menjadi fitur fotografi yang diunggulkan untuk menarik para calon konsumen. Terus, dengan keunggulannya tersebut, berapa sih harga Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini?

Harga Asus Zenfone Max Pro M1

Harga Zenfone Max Pro M1

Menyoal tentang berapa harga Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL merupakan hal yang sangat wajar, apalagi jika kawan-kawan sudah tak sabar membelinya. Namun, jangan khawatir mengingat kali ini Begawei sudah mengantongi informasi soal banderolnya. Dimana, menurut penelusuran Begawei, harga Zenfone Max Pro M1 ZB601KL ini nantinya akan dibanderol dengan 3 varian. Pertama, untuk Zenfone Max Pro M1 ZB601KL versi 3 GB/32 GB dibanderol, Rp 2.199.000, hanya tersedia di Lazada di masa flash sale. Setelah flash sale, harga menjadi Rp 2.299.000. Sedangkan, untuk varian 4 GB/64 GB akan dibanderol Rp 2.799.000 dan sudah dijual secara bebas. Sementara itu, untuk varian 6 GB/64 GB akan dijual secara khusus di Erajaya dengan banderol Rp 3.299.000. Dengan informasi detail terkait harga Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL tersebut, apakah kawan-kawan sudah siap untuk membelinya?

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL
Tipe
Harga
Zenfone Max Pro M1 ZB601KL 3 GB / 32 GB  Rp 2.299.000,-
Zenfone Max Pro M1 ZB601KL 4 GB / 64 GB  Rp 2.799.000,-
Zenfone Max Pro M1 ZB601KL 6 GB / 64 GB  Rp 3.299.000,-

Di sisi lain, memang harga Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL yang disebutkan di atas tampak cukup bervariasi. Menurut Begawei, hal tersebut wajar mengingat memang sudah menjadi kebiasaan Asus menjual perangkat cerdas buatannya dengan harga yang bervariasi sesuai RAM atau memory internalnya. Meski demikian namun jika Begawei bandingkan antara harga dan spesifikasi maupun segmentasinya, tentu banderol dari setiap varian di atas sudah sangat sesuai. Bahkan, bisa dikatakan cukup terjangkau di kelas menengah. Sekian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL. Baca juga ulasan menarik lainnya dari Begawei seperti ZTE Nubia Red Magic dan Xiaomi Black Shark.

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL

Umum
Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network
    HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G Network
    LTE
  • Kecepatan
    HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • SIM
    Nano SIM
  • Dual SIM
Desain
  • Dimensi
    159 x 76 x 8.5 mm
  • Berat
    180 g
  • Bahan
    Depan kaca, bodi aluminium
  • Warna
    Deepsea Black, Titanium Grey
Layar
  • Tipe Layar
    IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran
    5.99 inci
  • Resolusi
    1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio
  • Warna Layar
    16 juta
  • Kerapatan Layar
    402 ppi
  • Layar Sentuh
Software
  • Sistem Operasi
    Android 8.1 (Oreo)
  • Java
  • Fitur
    - Fast battery charging: 5V/2A 10W
    - MP3/WAV/eAAC+ player
    - MP4/H.264 player
    - Document viewer
    - Photo/video editor
Hardware
  • Chipset
    Qualcomm SDM636 Snapdragon 636
  • CPU
    Octa-core 1.8 GHz Kryo 260
  • GPU
    Adreno 509
  • RAM (memori)
    3 / 4 / 6 GB
  • Penyimpanan Internal
    32 / 64 GB
  • Penyimpanan Eksternal
    microSD, sampai dengan 400 GB (slot tersendiri)
  • Sensor
    Fingerprint (bodi belakang), accelerometer, proximity, compass
Kamera
  • Kamera Belakang
    Dual: 13 MP (f/2.2) + 5 MP, phase detection autofocus, LED flash / Model RAM 6 GB : Dual: 16 MP + 5 MP, phase detection autofocus, LED flash
  • Video
  • Fitur Kamera
    Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Flash
    LED flash
  • Kamera Depan
    8 MP (f/2.2), LED flash / Model RAM 6 GB : 16 MP, LED flash
Suara
  • Jenis Peringatan
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
    Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
    4.2, A2DP, LE
  • GPS
    Ya, dengan A-GPS, GLONASS, BDS
  • Radio
    FM radio
  • USB
    microUSB 2.0, USB On-The-Go
Baterai
  • Tipe Baterai
    Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Dapat Dilepas
    Tidak
  • Kapasitas
    5000 mAh
Top