Home » Produk » Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL dan Spesifikasi


  • CPU
    Octa-core 1.4 GHz

  • RAM
    4 GB

  • Kapasitas
    32 / 64 GB

  • Layar
    5.5 inci

  • Kamera
    Dual 13 MP

  • OS
    Android OS, v7.0

Harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL dan Spesifikasi – Tak lama lagi, Asus Zenfone 4 Max ZC554KL tampaknya tak bakal menjadi rumor lagi namun menjadi sebuah fakta. Pasalnya, belum lama ini produsen ponsel asal Taiwan itu dikabarkan kembali akan merilis perangkat cerdas terbarunya ini di bulan Juli 2017. Perlu diketahui bahwa sebelumnya, Asus sempat memasukkan daftar smartphone dengan tipe ZC554KL yang disinyalir merupakan Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini pada website resminya. Hanya saja, satu jam setelahnya, data tersebut sudah kembali menghilang dari website namun kini pihaknya justru santer diberitakan akan segera meluncurkan perangkat cerdas buatannya tersebut. Selain itu, Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini diklaim juga bakal menjadi salah satu perangkat generasi penerus dari varian Zenfone 3 Max yang sudah dirilis sebelumnya. Sebagai generasi penerus, tentu saja ponsel yang mengusung dual kamera belakang ini akan dibekali dengan segudang fitur-fitur canggih dan modern. Tentunya, semakin penasaran kan, apa saja sih keunggulan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini?

Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Sebagai salah satu smartphone yang bakal menjadi generasi penerus dari varian sebelumnya, memang Asus Zenfone 4 Max ZC554KL dipastikan akan mengusung spesifikasi yang lebih unggul pada setiap sektor, baik itu sektor fisik, visual, performa maupun fitur-fitur yang disematkan. Dari tampilan fisiknya sudah tampak dengan jelas bagaimana kemewahan ponsel ini ditunjukkan. Pasalnya, perangkat yang mengusung nama Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini diketahui akan hadir dengan desain bodi yang tampak ideal dan elegan serta visualisasi yang mengusung layar lebar seluas 5.5 inci dan berpanel S-IPS LCD dengan resolusi Full HD. Tentu saja, dengan keunggulan pada bagian desain dan layarnya tersebut, akan semakin memperkuat keberadaan Asus Zenfone 4 Max ZC554KL tersebut sebagai perangkat kelas menengah atas. Di sisi lain, tak ketinggalan juga dengan sistem kinerjanya di mana Asus sendiri telah membekali ponsel buatannya ini dengan chipset canggih Snapdragon 430 bertenaga Octa Core dan didukung RAM 4 GB. Selain itu, Asus Zenfone 4 Max ZC554KL juga memiliki fitur yang akan menjadi andalannya yaitu dual kamera utama dengan kemampuan resolusi 13 MP dan kamera depannya beresolusi 8 MP yang siap memberikan hasil bidikan foto yang berkualitas. Selain itu, masih banyak kelebihan yang dimiliki perangkat ini. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak bersama ulasan lengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini pada segmen-segmen yang tersaji di bawah ini!

HP Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Review Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Tampilan Bodi Elegan dan Berdimensi Ideal Serta Perlihatkan Visualisasi Mengagumkan

Seperti pada beberapa produk yang diluncurkan sebelumnya, sektor fisik atau eksterior dari spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL pun juga memperlihatkan desain yang sangat menarik. Bukan tanpa alasan mengingat kali ini Asus bakal menghadirkannya dengan tampilan bodi yang mengagumkan. Pasalnya, bentuk bodinya yang ideal dengan panjang 154 mm, lebarnya 76.9 mm, dan tebalnya 8.9 mm, tentu saja membuat tampilan bodi yang dibawa Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini semakin anggun dan mempesona. Apalagi, dengan bobotnya yang hanya mencapai 181 gr dipastikan akan lebih nyaman ketika digenggam dengan satu tangan. Sementara itu, untuk urusan visualisasinya, perangkat Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini akan mengsung layar seluas 5.5 inci dengan kemampuan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga dipastikan bakal siap memperlihatkan tampilan layar yang tajam dan jernih. Belum lagi dengan panel layarnya yang mengandalkan teknologi panel S-IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors. Tentu saja, dengan kemampuan yang dibawa Asus Zenfone 4 Max ZC554KL tersebut maka diyakini bahwa visualisasinya pun bakal memperlihatkan tampilan yang sangat elegan dan memanjakan mata yang memandangnya. Bahkan, tak ketinggalan juga bahwa pada sektor layar dari spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini juga sudah dibalut proteksi Corning Gorilla Glass.

Mengusung Chipset Snapdragon 430 dan RAM 4 GB Hasilkan Performa Tangguh dan Responsif

Di sisi lain, setelah kita mengulas pada bagian luarnya, kini Begawei akan mengajak kawan-kawan semua untuk menilik di bagian ruang pacu dari spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL. Tampaknya, memang tak hanya sisi tampilan fisiknya saja yang oke melainkan juga pada bagian permesinannya pun juga terbilang mantap. Bagaimana tidak? Untuk menunjang performanya yang handal maka kali ini Asus membekali Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini dengan sebuah chipset bernama Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang bertenaga prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.4 GHz sehingga dipastikan bakal menghasilkan kinerja yang sangat optimal dan pastinya tak mengecewakan. Apalagi dengan bekalan RAM yang berkapasitas 4 GB, membuat aktivitas multi-tasking pada Asus Zenfone 4 Max ZC554KL pun menjadi semakin lancar dan anti lemot. Sedangkan di sisi lain, untuk tampilan grafisnya sendiri, kali ini Asus mengandalkan GPU Adreno 505 sehingga dengan disematkannya kartu grafis tersebut maka tampilan grafiknya akan lebih memukau serta cocok untuk bermain game dengan grafik tinggi. Nah, tak lupa juga bahwa seluruh komponen yang dibenamkan pada ruang pacu dari spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL tersebut bakal dijalankan di atas platform OS Android Nougat.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Ketersediaan Ruang Penyimpanan Andalkan Dua Varian Memory Internal Berkapasitas 32 GB atau 64 GB

Nah, menginjak pada segmen yang satu ini, kita akan bersama-sama menilik kesiapan ruang penyimpanan yang disediakan spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL. Di era modern seperti saat ini, tampaknya kehadiran sebuah storage atau ruang simpan memang menjadi sebuah keharusan. Bukan tanpa alasan mengingat sektor yang satu ini dibutuhkan oleh setiap pengguna untuk menyimpan beberapa file pribadi miliknya maupun untuk menyimpan file sistem. Oleh sebab itu lah maka Asus Zenfone 4 Max ZC554KL pun akan hadir dengan menawarkan dua varian kapasitas memory internal yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu 32 GB atau 64 GB. Sekilas, jika melihat kapasitas yang ditawarkan tersebut, tentunya dirasa sudah cukup memadai untuk menunjang kebutuhan pengguna akan sebuah storage yang cukup pada Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini. Namun, apabila masih menginginkan ruang simpan yang lebih luas maka jangan khawatir. Sebab, ruang penyimpanan yang dibawa ponsel pintar buatan Asus ini masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan micro SD Card hingga 256 GB yang disematkan pada slot memory eksternalnya. Dengan demikian, memory eksternal Asus Zenfone 4 Max ZC554KL yang cukup luas ini pun membuat pengguna bisa menyimpan berbagai macam file berukuran besar pada micro SD ini, seperti game atau aplikasi. Sehingga, tak akan memenuhi kapasitas memory internal. Nah, dengan begitu maka sektor penyimpanan ini bisa dikatakan sebagai salah satu bagian dari spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL yang cukup diandalkan.

Aktivitas Potret Memotret Andalkan Dual Kamera Belakang 13 MP dan Kamera Depan 8 MP

Selain memiliki performa yang handal, nyatanya spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggul yang salah satunya terletak di lini fotografinya. Sebab, pada sektor dokumentasinya tersebut, Asus memang bakal melengkapi sektor pemotretan yang pada perangkat Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini dengan dual kamera handal dan beresolusi tinggi. Di mana, untuk kamera belakang sendiri telah disematkan dual kamera dengan kemampuan resolusi 13 MP dan didukung fitur-fitur berupa autofocus serta LED flash. Sehingga, sudah bisa dipastikan bahwa dengan keberadaan kamera pada Asus Zenfone 4 Max ZC554KL tersebut maka akan sanggup menghasilkan foto yang sangat berkualitas, tampak tajam dan jernih. Sementara itu, untuk kamera depannya sendiri mengandalkan kamera beresolusi 8 MP. Meski tak secanggih dengan kamera belakang namun kamera selfie yang diusung Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini dinilai cukup mampu memberikan hasil bidikan foto selfie maupun videocall yang cukup mumpuni. Tak hanya itu saja, sektor fotografinya ini pun juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kemampuan perekaman 1080p@30fps. Sedangkan di sisi lain, tak ketinggalan pula beberapapa fitur pendukung seperti Geo-tagging, touchfocus, face detection, HDR, dan panorama juga turut menyempurnakan spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL pada lini fotografinya.

Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Aktivitas Dunia Maya Kian Terjamin Berkat Dukungan Jaringan 4G LTE

Berbicara mengenai fitur, tampaknya tak hanya lini fotografinya saja yang menonjol melainkan sektor konektivitas pada spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini pun juga turut melengkapi kecanggihan ponsel buatan Asus ini. Pasalnya, smartphone premium garapan pabrik asal Taiwan ini sudah menerapkan teknologi modern, sebut saja seperti jaringan 4G LTE. Dengan dukungan jaringan tersebut maka aktivitas pengguna di dunia maya pun akan menjadi lancar mengingat aksesnya sangat cepat. Sementara itu, untuk dukungan komunikasi, Asus Zenfone 4 Max ZC554KL sudah dilengkapi dengan slot Dual SIM Card yang kedua slot tersebut bisa digunakan secara bersamaan sehingga komunikasi pengguna bisa menjadi lebih efektif. Di sisi lain, guna menunjang kebutuhan pengguna akan konektivitas jarak dekat, Asus pun melengkapi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL dengan fitur berupa WiFi, WiFi Direct dan hotspot. Sedangkan untuk memberikan kemudahan pengguna dalam mentransfer data antar perangkat maka ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan fitur Bluetooth dan USB On The Go. Dan yang terakhir, untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan peta lokasi pada Asus Zenfone 4 Max ZC554KL tersebut, Asus telah melengkapinya dengan sistem navigasi berupa A-GPS, GLONASS, dan BDS yang dipastikan akan memberikan informasi terkait pemetaan lokasi dengan keakuratan yang sangat tinggi. Hal tersebut tentu akan semakin menambah lengkapnya spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini.

Ponsel Premium dengan Baterai Li-Po Berkapasitas 5000 mAh

Tak lupa juga bahwa untuk menunjang sistem pengoperasian pada setiap komponen, spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL juga mengandalkan baterai berkapasitas besar. Pasalnya, jika melihat kebutuhan dari setiap komponen yang tersematkan pada setiap sektor, tentu dibutuhkan suplai daya yang tak sedikit. Oleh karenanya, tak heran jika Asus pun membekali perangkat terbarunya ini dengan baterai berkapasitas hingga 5000 mAh sehingga dipastikan akan sanggup memberikan suplai daya pada Asus Zenfone 4 Max ZC554KL tersebut secara maksimal dan membuat ponsel mampu hidup dalam kurun waktu yang cukup lama. Bahkan, tipe baterai yang digunakan pun sudah mengandalkan tipe Li-Po (Lithium Polymer) yang diketahui memiliki kualitas lebih baik dari tipe Li-Ion. Maka, tak heran jika sektor baterai pada Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini menjadi salah satu bagian penunjang yang cukup penting demi kelancaran pengoperasian setiap komponen yang tersematkan pada smartphone canggih garapan Asus ini. Apalagi, sektor suplai daya atau baterai yang dibawa ponsel Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini sudah dilengkapi dengan fitur Fast Battery Charging yang dipastikan akan membuat waktu pengisian daya menjadi lebih cepat. Tentu saja, dengan kelebihan yang dibawanya tersebut, bukan hal yang mengagetkan jika harga ponsel ini bakal dibanderol dengan nominal yang cukup tinggi. Nah, dengan spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL yang cukup sempurna tersebut, apakah kawan tertarik membelinya?

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Asus kembali akan merilis ponsel baru bernama Asus Zenfone 4 Max ZC554KL. Perangkat yang akan menjadi salah satu senjata Asus dalam menyasar segmen menengah atas ini dilengkapi dengan berbagai komponen yang mumpuni. Sebut saja panel layar S-IPS seluas 5.5 inci yang akan menjadi tampilan visual dari Asus Zenfone 4 Max ZC554KL. Apalagi layar tersebut pun telah dibekali dengan sistem proteksi yang mumpuni yakni corning gorilla glass meskipun belum diketahui versinya. Tak hanya itu saja, pada dapur pacunya perangkat ini juga cukup mumpuni. Pasalnya, dengan bekalan RAM 4 GB tentu membuat aktivitas multi-tasking pada Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini akan berjalan dengan lancar dan mulus. Ditambah lagi, sistem operasi yang digunakannya merupakan sistem operasi yang cukup baru yakni Android nougat, sehingga selain membuat kinerjanya lebih ringan, tampilannya juga akan semakin menarik dengan berbagai fitur baru yang ditawarkan. Asus Zenfone 4 Max ZC554KL di tawarkan dalam dua varian memori internal yakni 32 GB dan 64 GB yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Kapasitas memorinya pun masih bisa di tambah menggunakan microSD hingga batas maksimal 256 GB. Sementara itu smarphone Asus ini pun dibekali dengan baterai raksasa yakni Li-Po 5000 mAh meskipun berjenis non-removable sehingga tak bisa dilepas. Demikian ulasan kelebihan Asus Zenfone 4 Max ZC554KL dan kekurangan Asus Zenfone 4 Max ZC554KL. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak tabel di bawah ini.

Kelebihan Asus Zenfone 4 Max ZC554KL
  • Dukungan jaringan 4G LTE
  • Dual SIM Card
  • Layar seluas 5.5 inci
  • Resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels
  • Panel layar S-IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors
  • Proteksi Corning Gorilla Glass
  • Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
  • Prosesor Octa Core 1.4 GHz Cortex-A53
  • RAM 4 GB
  • GPU Adreno 505
  • OS Android Nougat
  • Memory internal 32 GB/64 GB up to 256 GB
  • Dual kamera dengan kamera utama ganda beresolusi 13 MP + kamera depan 8 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS
  • Baterai Li-Po 5000 mAh
Kekurangan Asus Zenfone 4 Max ZC554KL
  • Baterai non-removable

Harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Menginjak di segmen paling akhir ini, Begawei akan mengajak teman-teman semua untuk mencari tahu informasi mengenai harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL. Sebagaimana dengan keunggulan spesifikasi yang sudah dijelaskan pada beberapa segmen di atas, tentu saja banderol untuk membeli smartphone ini harus sedikit rela merogoh kocek agak dalam. Sebab, dari spesifikasinya saja sudah bisa kita ketahui bagaimana kecanggihan yang dibawa Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini. Pada tampilan fisiknya pun tampak begitu elegan dengan dimensi yang pas dan ideal serta kemampuan visualisasinya yang begitu mumpuni sehingga mampu memanjakan setiap mata yang memandang layarnya. Selain itu, dengan komponen canggih seperti chipset Snapdragon 430 dan RAM 4 GB tentu saja dipastikan akan mempengaruhi harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini. Bahkan, dual kamera dengan kamera utama ganda 13 MP dan kamera depannya yang beresolusi 8 MP pun diyakini bakal sanggup memberikan hasil pemotretan berkualitas tinggi layaknya kamera DSLR. Dengan segala keunggulannya tersebut maka tak heran jika harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini akan dibanderol dengan nominal yang tak murah.

Harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL Terbaru

Harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL Terbaru

Lantas, kaitannya dengan harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL, sepetinya teman-teman harus bersabar mengingat untuk saat ini masih menjadi sebuah tanda tanya. Pasalnya, dari pihak Asus sendiri masih belum resmi merilisnya dan baru akan diperkenalkan pada bulan Juli 2017 ini. Akan tetapi, meski belum ada kepastian informasi mengenai banderolnya, namun ternyata di luar sana sudah banyak yang memprediksi bahwa harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini kan dibanderol pada kisaran antara Rp 4 juta sampai Rp 5 jutaan. Tentu, nominal tersebut dirasa merupakan sebuah prediksi yang cukup sesuai. Pasalnya, jika melihat ponsel-ponsel besutan vendor lain yang juga memiliki spesifikasi serupa dengan Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini, harganya memang cenderung berkisar diantara angka tersebut. Di sisi lain, Asus pun juga akan menghadirkan ponsel ini dengan 3 pilihan warna menarik, yaitu Titanium Gray, Rose Pink, dan Sand Gold. Hanya saja, pilihan tersebut masih belum diketahui juga apakah akan mempengaruhi perubahan harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL atau tidak.

Harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL
Sekitar Rp 4.000.000,- s/d Rp 5.000.000,-  (Perkiraan)

Memang, meskipun sampai saat ini belum diketahui secara resmi terkait dengan harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL namun dengan adanya prediksi tersebut, tentu kawan-kawan sudah bisa memperkirakan berapa banderol untuk membeli ponsel ini. Selain itu, sekali lagi juga Begawei tegaskan bahwa informasi mengenai harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL tersebut merupakan prediksi yang sudah dipertimbangkan dengan melihat spesifikasi dan segmentasi yang dituju. Sehingga, Begawei rasa perkiraan harga tersebut sudah cukup bersesuaian dengan apa yang ditawarkan smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini. Kalaupun nantinya terdapat perbedaan harga dengan harga resminya, kemungkinan tidak akan terlalu jauh terpaut dari perkiraan harga yang Begawei sampaikan tersebut. Nah, sampai di sini dulu penjelasan dari Begawei. Semoga review mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL bisa menjadi referensi yang bermanfat untuk teman-teman semuanya. Baca juga mengenai Asus Zenfone Go ZB552KL dan Asus Zenfone Live ZB501KL.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands
    HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G bands
    LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 40(2300)
  • Kecepatan
    HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Desain
  • Dimensi
    154 x 76.9 x 8.9 mm
  • Berat
    181 g
  • SIM
    Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
  • Tipe
    S-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.5 inci
  • Resolusi
    1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Perlindungan
    Corning Gorilla Glass (unspecified version)
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v7.0 (Nougat)
  • Chipset
    Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
  • CPU
    Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU
    Adreno 505
  • RAM
    4 GB
Memori
  • Card slot
    microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
  • Internal
    32/64 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    Dual 13 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
  • Fitur
    Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video
    1080p@30fps
  • Kamera Depan
    8 MP, f/2.2
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth
    4.1, A2DP, LE
  • GPS
    A-GPS, GLONASS, BDS
  • Radio
    FM radio
  • USB
    USB On-The-Go
Fitur
  • Sensor
    Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Pesan
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Non-removable Li-Po
  • Daya
    5000 mAh
Top