Home » Produk » Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL dan Spesifikasi


  • CPU
    Quad-core 1.4 GHz

  • RAM
    3 GB

  • Kapasitas
    32 GB

  • Layar
    5.5 inci

  • Kamera
    Dual 13 + 5 MP

  • OS
    Android OS, v7.0

Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL dan Spesifikasi – Bersamaan dengan dirilisnya Zenfone 4 Max, Asus pun juga meluncurkan saudaranya yang bernama Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL. Ponsel cerdas yang kabarnya akan segera diluncurkan di pasaran pada bulan September 2017 ini memang merupakan perangkat canggih yang merupakan varian tertinggi dari generasi Zenfone 4 Max. Di mana, kali ini Asus menyematkan embel-embel “Plus” pada nama Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL yang semakin memperkuat keyakinan bahwa ponsel yang satu ini bakal dibekali spesifikasi yang sedikit lebih mumpuni dibandingkan dengan saudaranya, Zenfone 4 Max. Tentu saja, hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Tak hanya itu saja, kehadiran Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini pun digadang-gadang bakal menjadi salah satu perangkat pintar yang siap menyasar kelas menengah sehingga tak heran apabila ponsel ini akan banyak bersaing dengan beberapa kompetitornya di segmen yang sama. Pastinya, teman-teman ingin tahu kan, kira-kira apa sih kehebatan yang ditawarkan Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini?

Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Apabila kita telisik secara lebih mendalam, tampaknya Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini memiliki sejumlah keunggulan yang tak jauh berbeda dari Zenfone 4 Max generasi sebelumnya. Hanya saja, ada beberapa perbedaan mendasar yang cukup membuat smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang lebih canggih. Di mana, pada layar Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL sendiri yang memiliki ukuran lebih lebar seluas 5.5 inci HD yang sudah berpanel IPS LCD. Sementara itu, untuk sektor dapur pacunya pun juga diketahui masih sama dengan yang diusung generasi sebelumnya, yaitu berbekal chipset Snapdragon 425 dan RAM 3 GB dengan OS Android Nougat. Selain itu, pada beberapa fitur-fitur yang disematkan pada Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL pun juga tak jauh berbeda, salah satunya pada lini fotografi di mana kali ini Asus melengkapi ponsel barunya ini dengan dual kamera belakang 13 MP + 5 MP dan kamera depan 8 MP. Tentu saja, harganya pun tak akan terpaut jauh dengan banderol pada Zenfone 4 Max. Nah, untuk lebih jelasnya, kita simak saja yuk ulasan lengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL!

HP Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Review Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Desain Anggun dengan Dimensi Ideal dan Visual Menawan Berkat Layar Seluas 5.5 Inci HD

Menginjak pada langkah pertama ini, perkenankan Begawei untuk memperkenalkan spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL yang dimulai dari sektor eksterior atau tampilan bodinya. Sedikit berbeda dari generasi pertama, ponsel cerdas buatan Asus yang satu ini bakal hadir dengan bentuk desain yang sedikit lebih anggun. Hal itu bisa dilihat dari bentuk dimensinya yang memiliki ukuran lebih besar, yaitu panjang Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL mencapai 154 mm, lebarnya 76.9 mm, dan tebalnya 8.9 mm serta berbobot 181 gr. Meski sedikit cenderung lebih tebal namun dengan dimensi tersebut maka ponsel ini akan lebih nyaman ketika digenggam oleh tangan pengguna. Selain itu, untuk layarnya pun juga terbilang lebih besar dari Zenfone 4 Max di mana kali ini pada Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL akan mengusung layar seluas 5.5 inci dengan kemampuan HD 720 x 1280 pixels sehingga sanggup memberikan tampilan visual yang cukup tajam dan jernih. Tak hanya itu saja, pada sektor layar dari Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL tersebut juga sudah dibekali dengan teknologi panel berupa IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors yang siap memanjakan pengguna dengan visualisasi yang nyaman dipandang. Tentu saja, dengan keunggulan yang ditawarkan pada sektor layar dari spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL tersebut, akan membuat setiap pengguna kian terpana melihat tampilannya.

Kinerja Permesinan Cukup Handal Berkat Kombinasi Chipset Snapdragon 425 dan RAM 3 GB yang Disokong OS Android Nougat

Di sisi lain, pada spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL juga tak hanya tampilannya saja yang menarik melainkan juga pada sektor dapur pacu yang dibawanya. Pasalnya, sebagai smartphone kelas menengah, tentu kehandalan kinerja mesin pacu menjadi hal penting yang cukup dipertimbangkan untuk memberikan performa mumpuni. Oleh karena alasan itu lah maka pada Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL kali ini akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 di mana chipset tersebut akan ditenagai oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53. Pastinya, kehandalan komponen tersebut akan menjadikan kinerja pada ponsel buatan Asus ini kian mumpuni. Bahkan, untuk memberikan performa yang lebih gahar pada Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini maka kali ini Asus pun juga akan membenamkan RAM 3 GB pada sektor dapur pacunya tersebut sehingga kinerja permesinannya menjadi kian responsif, apalagi ketika digunakan untuk aktivitas multitasking. Selain itu, tak ketinggalan pula bahwa guna memberikan tampilan grafik yang mumpuni maka Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL akan mengandalkan kartu grafis yang berupa GPU Adreno 308 di mana dengan adanya kartu grafis tersebut maka grafik yang ditampilkan pun akan lebih lembut, tajam, dan jernih sehingga cocok untuk memainkan game yang bergrafik tinggi. Sementara itu, untuk menunjang kinerja dari setiap komponen yang disematkan pada sektor dapur pacunya tersebut maka spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini akan mengandalkan sistem operasi berupa OS Android Nougat yang dikenal ringan dan kaya akan fitur terbaru.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Penyimpanan Longgar Berkat Memory Internal 32 GB

Tak cukup hanya sekedar perfomanya saja yang mumpuni bahkan kali ini untuk sektor penyimpanan dari spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL pun juga terbilang cukup memadai. Bukan tanpa alasan mengingat kegunaannya yang cukup viral sebagai media penyimpanan maka produsen asal Taiwan tersebut pun telah melengkapi ponsel buatannya ini dengan ruang simpan berkapasitas cukup besar. Di mana, kali ini Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL akan menyediakan sebuah memory internal yang memiliki kapasitas hingga 32 GB. Dengan bekalan kapasitas yang cukup besar tersebut maka dipastikan akan membuat aktivitas simpan menyimpan pun tercukupi. Tak sampai di situ saja, bagi kawan-kawan yang masih merasa kapasitas memory internal tersebut kurang maka jangan khawatir. Sebab, ruang penyimpanan internal pada Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL tersebut masih bisa diperbesar lagi hingga 256 GB dengan menggunakan micro SD yang nantinya bisa disematkan pada slot memory eksternalnya. Dengan begitu maka dipastikan pengguna bisa menyimpan beberapa file besar, seperti game, aplikasi maupun video di micro SD sehingga memory internal Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL akan lebih fokus untuk menyimpan beberapa file sistem saja. Tentu saja, dengan besarnya kapasitas ruang penyimpanan tersebut maka bisa menjadi salah satu keunggulan yang siap memberikan daya tarik tersendiri. Selain itu, kapasitas ruang simpan internal maupun eksternal yang mumpuni dari spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini juga akan menjadi hal yang mempengaruhi harganya.

Berbekal Dual Kamera Utama 13 MP + 5 MP dan Kamera Depan 8 MP Siap Berikan Hasil Jepretan Mumpuni

Menginjak pada segmen pembahasan berikutnya, kali ini Begawei akan mengulas salah satu fitur yang diusung spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL, yaitu pada sektor fotografi atau dokimentasinya. Berkenaan dengan fitur fotografi ini tentunya tak akan lepas dari kebutuhan para konsumen di era sekarang yang menginginkan sebuah kamera berkualitas pada smartphone. Dengan alasan itu lah maka pada Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini akan disematkan fitur fotografi handal, yaitu berupa dual kamera belakang beresolusi 13 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan fitur pendukung berupa autofocus dan LED flash sehingga siap memberikan hasil jepretan yang lebih atraktif dan cukup mumpuni. Sementara itu, untuk kamera depannya sendiri, Asus akan melengkapi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini dengan kamera yang beresolusi 8 MP dengan LED flash yang dipastikan akan memberikan tampilan hasil bidikan foto selfie yang cukup berkualitas. Tak cukup sampai di situ saja, pada sektor pemotretan dari perangkat ini pun juga bisa digunakan untuk merekam video berkualitas 1080p@30fps sehingga hasil video rekaman Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini pun dipastikan tak akan mengecewakan. Di sisi lain, untuk menunjang aktivitas potret memotret maka lini fotografi pada ponsel buatan Asus ini pun juga akan dilengkapi dengan ragam fitur pendukung lain, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Pastinya, dengan ragam keunggulan lini fotografi pada spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL tersebut bakal jadi salah satu sektor yang cukup diandalkan.

Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Aktivitas Dunia Maya Terjamin Berkat Dukungan Jaringan 4G LTE

Tampaknya, pembahasan ini tak akan lengkap rasanya tanpa mengulas aktivitas jaringan mauapun konektivitas dari spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL. Pasalnya, sektor konektivitas maupun jaringan internet ini merupakan salah satu bagian yang cukup penting untuk menunjang aktivitas pengguna. Nah, terkait hal tersebut, untuk memberikan kelancaran dalam beraktivitas di dunia maya maka Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL pun sudah mendukung jaringan 4G LTE yang dipastikan akan memberikan kecepatan akses yang cukup gesit dan handal. Di sisi lain, untuk urusan komunikasi pun juga tak perlu khawatir mengingat Asus telah menyediakan dual slot SIM Card yang bisa digunakan secara bersamaan sehingga aktivitas komunikasi pun menjadi lebih lancar. Sementara itu, tak ketinggalan juga bahwa Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL pun juga telah dilengkapi pula dengan beberapa fitur koneksi jarak dekat, seperti WiFi, WiFi Direct, dan hotspot. Tak hanya itu saja, guna mempermudah pengguna dalam memindah file data maka pada smartphone garapan Asus ini juga sudah dilengkapi dengan fitur berupa Bluetooth dan USB OTG. Sementara itu, untuk menunjang kebutuhan informasi mengenai peta lokasi maka pada spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini akan mengandalkan sistem navigasi berupa A-GPS dan GLONASS.

Baterai Gunakan Jenis Li-Po dengan Kapasitas 5000 mAh

Nah, beralih pada segmen selanjutnya, kali ini Begawei akan mengulas sisi suplai daya atau baterai yang diusung spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL. Berkaitan dengan baterai, tampaknya sedikit berbeda dai generasi Zenfone 4 Max. Pasalnya, kali ini pihak Asus akan membekali smartphone barunya ini dengan baterai yang lebih canggih di mana akan menggunakan jenis baterai Li-Po (Lithium Polymer) yang memiliki kualitas di atas tipe Li-Ion. Di samping itu, untuk kapasitas daya yang dibawa Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL pun juga lebih besar, yaitu 5000 mAh. Tentunya, besarnya kapasitas tersebut tak lepas dari layarnya yang kini lebih besar sehingga dipastikan membutuhkan daya yang tak kecil. Selain itu, dengan kapasitas baterai tersebut, tentu saja akan membuat ponsel pintar bernama Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini sanggup bertahan seharian penuh dalam kondisi normal. Dengan demikian, pastinya ketersediaan baterai raksasa yang dibawa ponsel ini semakin membuat spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL kian tangguh.

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Membawa embel-embel Plus pada namanya, Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini memiliki ekspektasi yang lebih dari varian standarnya. Bagaimana tidak, dengan kamera 13 MP + 5 MP pada kamera utamanya membuat perangkat ini akan dapat menghasilkan jepretan gambar maupun rekaman video yang sangat jernih dan jelas. Selain itu, yang menarik dari Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini adalah kapasitas baterainya yang terbilang raksasa dengan kapasitas 5000 mAh tentu akan mampu membuat kehidupan perangkat dengan sangat baik. Meskipun baterai tersebut berjenis non-removable sehingga tidak bisa dilepas sewaktu-waktu. Selain itu layar Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL yang seluas 5.5 inci juga dapat menghasilkan visualisasi yang menawan karena memiliki resolusi HD. Namun patut disayangkan karena layar tersebut belum dilengkapi dengan proteksi yang mumpuni. Sehingga pengguna smartphone Asus Zenfone ini harus memasang proteksi layar secara swadaya untuk melindunginya dari goresan dan benturan. Nah demikian beberapa hal yang perlu dicatat dari kelebihan Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL dan kekurangan Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL. Selebihnya, perhatikan tabel di bawah ini.

Kelebihan Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL
  • Akses internet 4G LTE
  • Dual SIM Card
  • Layar seluas 5.5 inci Resolusi HD 720 x 1280 pixels
  • Panel layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors
  • Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
  • Prosesor Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53
  • RAM 3 GB
  • GPU Adreno 308
  • OS Android Nougat
  • Memory internal 32 GB up to 256 GB
  • Dual kamera utama 13 MP + 5 MP dan kamera depan 8 MP
  • Sistem navigasi A-GPS dan GLONASS
  • Baterai Li-Po 5000 mAh
Kekurangan Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL
  • Belum dilengkapi dengan proteksi layar
  • Baterai non-removable

Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Nah, akhirnya sampailah kita pada pembahasan terakhir di mana pada segmen paling akhir kali ini kita akan mengulas harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL. Nah, berkaitan dengan banderol, tentu tak akan lepas dari spesifikasinya bukan? Maka, tak salah sebelum kita mengupas soal harga, perlu kiranya kira sedikit ketahui kembali keunggulan dari spesifikasinya. Sebagaimana dari yang sudah diketahui di atas, Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL memang hadir sebagai generasi baru yang sedikit lebih unggul dari Zenfone 4 Max. Hal itu tampak jelas dari sisi layarnya yang lebih lebar seluas 5.5 inci dengan kemampuan HD dan panel IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors. Sehingga, selain akan membuat harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL ini cukup mahal, hal tersebut juga dipastikan bakal sanggup memberikan tampilan visual yang cukup menawan dan nyaman dipandang. Selain itu, performa yang ditawarkannya pun juga terbilang cukup mumpuni berkat beberapa komponen canggih yang disematkan, di antaranya seperti RAM 3 GB dan chipset Snapdragon 425. Tak hanya itu saja, beberapa fitur lain pun juga turut serta disematkan. Nah, berbekal keunggulan tersebut, apakah kawan-kawan sudah bisa menebak berapa harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL?

Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL Terbaru

Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL Terbaru

Jika ditelisik secara lebih mendalam, tampaknya harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL memang akan dibanderol dengan nominal yang sedikit lebih mahal dari saudaranya, Zenfone 4 Max. Pasalnya, terkait dengan banderol, beberapa informasi yang telah Begawei dapatkan dari sumber yang diakui kredibilitasnya, harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL diketahui akan dibanderol senilai 250 EUR. Apabila angka tersebut dikonversikan ke nilai rupiah maka akan setara dengan Rp 3.9 jutaan. Tentu saja, sebuah angka yang cukup standar bagi konsumen menengah namun cenderung agak mahal bagi konsumen pemula. Maka dari itu, dengan harga jual Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL  yang terbilang cukup mahal tersebut, kemungkinan besar ponsel ini hanya akan diboyong oleh beberapa konsumen menengah. Dengan harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL tersebut, tentu saja teman-teman sudah siap untuk membelinya bukan?

Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL
Sekitar Rp 3.900.000,-

Berkaca dari segmentasinya sebagai ponsel kelas menengah, tentunya harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL tersebut dirasa cukup pas dan bersesuaian, apalagi jika kita bandingkan dengan kemampuan spesifikasi yang dibawanya. Sementara itu, dengan hadirnya smartphone garapan pabrik asal Taiwan ini maka dipastikan bahwa Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL akan menjadi salah satu ikon Asus yang cukup banyak diperebutkan oleh konsumen mengingat spesifikasinya yang cukup mumpuni. Apalagi dengan sektor fotogafinya yang membawa dual kamera belakang sehingga dipastikan akan diburu oleh para pecinta fotografi mobile. Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL yang terbilang cukup mahal tersebut juga sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh banyak terhadap penjualan perangkat Asus ini. Karena seperti yang diketahui kualitasnya memang tidak main-main. Tampaknya, sampai di sini dulu pertemuan kita ya kawan. Semoga saja ulasan mengenai review spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL di atas bisa memberikan manfaat buat temaan-teman semua. Baca juga informasi lainnya mengenai Asus Zenfone 4 Selfie ZD553KL dan Asus Zenfone 4 Selfie.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands
    HSDPA 850 / 900 / 2100
  • 4G bands
    LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 40(2300)
  • Kecepatan
    HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    Agustus 2017
  • Status
    Segera Dirilis
Desain
  • Dimensi
    154 x 76.9 x 8.9 mm
  • Berat
    181 g
  • SIM
    Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
  • Tipe
    IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.5 inci
  • Resolusi
    720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Multitouch
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v7.0 (Nougat)
  • Chipset
    Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
  • CPU
    Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU
    Adreno 308
  • RAM
    3 GB
Memori
  • Card slot
    microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
  • Internal
    32 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    Dual 13 MP + 5 MP, autofocus, LED flash
  • Fitur
    Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video
    1080p@30fps
  • Kamera Depan
    8 MP, LED
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth
    4.1, A2DP, LE
  • GPS
    A-GPS, GLONASS
  • Radio
    FM radio
  • USB
    USB On-The-Go
Fitur
  • Sensor
    Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Pesan
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Non-removable Li-Po battery
  • Daya
    5000 mAh

Produk Lainnya dari Asus

Top