Home » Produk » Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL dan Spesifikasi


  • CPU
    Octa-core 1.4 GHz

  • RAM
    2/3/4 GB

  • Kapasitas
    32 GB

  • Layar
    IPS capacitive touchscreen

  • Kamera
    16 MP

  • OS
    Android OS, v6.0.1

Harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL dan Spesifikasi – Vendor asal Taiwan, Asus kembali merilis produk smartphone terbarunya yang diketahui memiliki nama Asus Zenfone 3 Max ZC553KL. Produk ponsel buatan Asus tak dipungkiri memang cukup diminati oleh banyak konsumen di pasar gadget karena fitur-fitur yang dibawanya berkualitas dan memenuhi kebutuhan pasar. Selain itu, desain yang dibawa oleh ponsel-ponsel milik Asus sangat elegan dan dinamis sehingga cukup menarik bagi banyak orang. Termasuk Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini. Produk terbaru milik Asus ini memang dibuat untuk menyasar kalangan menengah ke atas. Menurut kabar yang beredar, perangkat ini akan segera bisa dinikmati oleh para konsumen yang berada di tanah air. Kehadiran Asus Zenfone 3 Max ZC553KL nantinya sudah pasti akan menambah persaingan di kelas menengah karena anggota baru dari jajaran ponsel Zenfone 3 Max ini menyuguhkan inovasi dan spesifikasi terbaik yang ada di segmennya. Kabarnya Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini akan mengusung sejumlah keunggulan sehingga akan semakin memanjakan para penggunanya.

Asus Zenfone 3 Max Zc553kl

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL sebagai ponsel kelas mid-range dibekali dengan spesifikasi yang tinggi. Bahkan, sejak melihat tampilannya pun kita sudah bisa melihat sisi premium dari ponsel ini melalui penggunaan material metal dengan beberapa pilihan warna yang menarik. Performa yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini terbilang tinggi dengan digunakannya prosesor Octa core berkecepatan 1.4 GHz dan 3 varian RAM yaitu 2 GB, 3 GB, dan 4 GB. Keunggulan lain yang dibawa oleh smartphone ini ternyata bisa ditemukan pada lini fotografinya. Pasalnya, Asus menyematkan dua buah kamera beresolusi tinggi pada Asus Zenfone 3 Max ZC553KL tersebut yaitu kamera primer berkekuatan 16 MP di belakang tubuhnya dan kamera sekunder berkekuatan 8 MP pada bagian mukanya. Duet kamera yang dibawa oleh handset baru Asus ini tentu akan semakin memanjakan para penggunanya yang hobi menjepret momen. Lalu, apalagi ya keunggulan lain dari smartphone Asus ini? Untuk mengetahuinya secara lebih detail, kita langsung simak saja ulasan spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL pada segmen-segmen berikut ini!

Hp Asus Zenfone 3 Max Zc553kl

Smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Review Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Ponsel 5.5 inci dengan Desain Premium dan Stylish

Pertama-tama, Begawei akan mulai membahas tampilan terluar dari perangkat anyar yang akan segera dirilis oleh Asus ini. Untuk urusan desain, spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL menyuguhkan tampilan yang premium namun tetap terlihat stylish berkat penggunaan material metal atau logam untuk membalut bodinya dengan berbagai pilihan warna menarik yaitu titanium grey, glacier silver, rose pink, dan gold. Dimensinya sendiri meliputi panjang 151.4 mm, lebar 76.2 mm, dan ketebalan 8.3 mm. Sedangkan, bobotnya mencapai 175 gram. Meski sedikit lebih berat, tetapi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini memiliki keempat sudut yang dibuat membulat dan bagian punggung yang sedikit melengkung sehingga cukup nyaman ketika digenggam. Generasi terbaru dari Zenfone 3 Max ini mengusung layar IPS dengan bentang 5.5 inci yang akan menjadikannya sebagai salah satu phablet andalan Asus karena sanggup menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi. Tampilan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini juga semakin cantik berkat digunakannya sistem antarmuka ASUS ZenUI 3.0. Layar dari perangkat ini cukup spesial karena menggunakan kaca 2.5D dan proteksi oleophobic coating sehingga aman terhadap goresan. Selain itu, spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL sudah hadir dengan sensor fingerprint pada bagian belakang bodinya yang bisa membuka kunci layar hanya dalam 0.3 detik.

Dapur Pacu Handal dengan Prosesor Octa Core 1.4 GHz dan 3 Varian RAM

Dari tampilan luarnya, kini kita akan membedah spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL pada bagian mesin yang tersembunyi di dalam bodi metalnya yang cantik. Smartphone ini tentu dibekali dengan spesifikasi yang membuatnya mampu bersaing dengan produk-produk di segmennya tak terkecuali pada sektor dapur pacu. Asus Zenfone 3 Max ZC553KL sanggup menghasilkan performa yang handal berkat digunakannya chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang juga lebih efisien dalam penggunaan energi. Chip ini mampu menghasilkan tenaga prosesor Octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.4 GHz yang menunjang segala kebutuhan operasional. Bahkan, pengguna Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini bisa memilih level kemampuan multitasking dari ponsel dengan hadirnya RAM berkapasitas 2 GB, 3 GB, dan 4 GB. Aktivitas bermain game pun menjadi sangat menyenangkan karena GPU Adreno 505 pada sektor ini yang menyuguhkan tampilan grafis berkualitas tinggi. Untuk menjalankan semua komponen tersebut, spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL mengandalkan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow dengan ketersediaan fitur yang beragam.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max Zc553kl

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Ruang Simpan Sediakan Memori Internal 32 GB dan microSD 256 GB

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL memang memiliki dapur pacu yang mampu menghasilkan performa handal. Karenanya, Asus juga sepertinya akan membuat ruang penyimpanan yang cukup longgar untuk mengimbangi sektor tersebut. Oleh sebab itu, perangkat barunya ini menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB untuk menampung berbagai macam file milik pengguna Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini baik itu file bawaan dari ponsel maupun file pribadi koleksi pengguna. Jika space memori ini dirasa masih kurang luas dan memadai, maka ruang penyimpanan smartphone masih bisa diekspansi dengan menambahkan microSD. Kapasitas maksimum yang bisa ditambahkan melalui ruang penyimpanan eksternal Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini adalah 256 GB. Meski begitu, penggunaan microSD ini nantinya akan mengorbankan Slot SIM 2. Sehingga pengguna harus mempertimbangkan mana yang lebih diutamakan dalam spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini.

Lini Fotografi Berkualitas dengan Duet Kamera 16 MP dan 8 MP

Setelah mengetahui spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL pada desain dan dapur pacunya yang cukup tinggi, kira-kira secanggih apa ya fitur yang dibekalkan pada lini fotografinya? Asus Zenfone 3 Max ZC553KL hadir dengan dua buah kamera beresolusi tinggi yang akan memenuhi kebutuhan dokumentasi para penggunanya. Kamera utamanya berada di bagian belakang beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang mampu memproduksi gambar yang menakjubkan. Kamera utama Asus Zenfone 3 Max ZC553KL dilengkapi dengan fitur phase detection dan laser autofocus serta dual LED flash yang mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Sementara itu, kamera sekunder berkekuatan 8 MP dengan aperture f/2.2 bisa ditemukan pada bagian depan yang menghasilkan foto selfie tajam dan video chat yang jernih. Bahkan, spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL masih menyuguhkan fitur pendukung kamera lainnya seperti 1/3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR.

Spesifikasi Hp Asus Zenfone 3 Max Zc553kl

Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Konektivitas Lengkap dengan Akses Jaringan 4G LTE

Untuk urusan yang satu ini, spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL sudah dibekali dengan fitur yang cukup lengkap sehingga mampu bersaing dengan ponsel-ponsel modern lainnya. Sebagai contohnya, smartphone sudah menggunakan akses jaringan 4G LTE sebagai jaringan utamanya untuk menawarkan koneksi internet yang cepat. Pengaplikasian teknologi 4G LTE ini juga memungkinkan pengguna Asus Zenfone 3 Max ZC553KL untuk melakukan aktivitas unduh data dengan kecepatan 150 Mbps dan aktivitas unggah data dengan kecepatan 50 Mbps. Akses jaringan lama GSM dan HSPA pun masih bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya. Sementara itu, jika ingin mendapatkan koneksi internet gratis pengguna bisa memakai Wi-Fi dan hotspot. Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara lebih efisien karena mendukung dual SIM. Ada juga Bluetooth v4.1, A2DP, LE. microUSB v2.0, dan USB OTG yang bisa digunakan untuk kebutuhan berbagi file. Sementara pemetaan lokasi bisa dilakukan secara lebih akurat berkat penggunaan navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS dalam spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini.

Kapasitas Baterai Mencapai 4.100 mAH

Salah satu keunggulan dari spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini bisa dilihat pada sektor pemasok dayanya. Pasalnya, untuk memenuhi kebutuhan daya dari masing-masing komponen yang ada di dalamnya, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL dibekali dengan baterai Lithium Ion dengan kapasitas 4.100 mAH. Baterai ini bahkan diklaim mampu bertahan seharian penuh ketika digunakan untuk menjalankan aktivitas yang berat. Dalam keadaan siaga pun baterai Asus Zenfone 3 Max ZC553KL bisa bertahan selama 912 jam dan jika digunakan untuk kebutuhan talk time baterai akan bertahan selama 17 jam. Baterai juga baru akan habis setelah 72 jam apabila dipakai untuk memutar musik. Sayangnya, jenis baterai yang dipakai Asus Zenfone 3 Max ZC553KLini adalah non-removable sehingga tidak bisa dilepas atau diganti. Meski begitu, sektor ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga pengisian daya bisa dilakukan lebih cepat. Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini juga juga dibekali dengan super saving mode sehingga 10 persen baterai mampu bertahan selama 30 jam dalam kondisi siaga.

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL memang tak bisa dibilang kejutan. Pasalnya, Asus seperti sudah biasa menerbitkan perangkat dengan branding lawas namun dengan embel-embel terbarukan. Walaupun demikian, spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL memang tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, perangakat ini memiliki RAM hingga 4 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Penggunaan chipset Snapdragon pada smartphone Asus ini juga semakin menguatkan posisinya dengan 8 inti CPU yang bekerja pada frekuensi 1.4 GHz. Berbekal baterai yang super karena berkapasitas 4100 mAh, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini dipercaya bakal kuat dan tahan lama kendati digunakan secara berlebihan. Nah, agar kawan Begawei lebih yakin, yuk simak kelebihan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL dan kekurangan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL di bawah ini!

Kelebihan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL
  • Akses jaringan 4G LTE
  • Dual SIM
  • Bodi metal
  • Sensor fingerprint
  • Layar 5.5 inci
  • Resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel
  • Proteksi Oleophobic coating dan 2.5D glass
  • Sistem antarmuka ASUS ZenUI 3.0
  • OS Android v6.0.1 Marshmallow
  • Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
  • Prosesor Octa-Core 1.4 GHz Cortex-A53
  • RAM 2/3/4 GB
  • GPU Adreno 505
  • Memori internal 32 GB
  • microSD 256 GB
  • Duet kamera 16 MP dan 8 MP
  • Navigasi GLONASS
  • Baterai 4.100 mAH
  • Fitur fast charging
  • Super saving mode
Kekurangan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL
  • Slot microSD menyatu dengan slot SIM 2
  • Non-removable battery

Harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Bagaimana spesifikasi di atas, cukup menarik bukan? Nah, pada segmen ini, Begawei akan beralih untuk membahas mengenai harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL tersebut. Namun, sebelum berlanjut ke nominal harga, Begawei akan memberikan kesimpulan dari segmen spesifikasi. Asus Zenfone 3 Max ZC553KL adalah ponsel kelas menengah ke atas yang hadir dengan layar 5.5 inci dengan tampilan yang premium dan stylish. Sasaran segmen tersebut tentu dapat menjadi kode keras terhadap harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini. Dapur pacu ponsel pun terbilang handal karena ditenagai dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz dan 3 varian RAM yaitu 2 GB, 3 GB, dan 4 GB. Selain itu, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL menghadirkan duet kamera beresolusi tinggi 16 MP dan 8 MP untuk semakin menunjang kebutuhan dokumentasi pengguna. Dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkannya tersebut, berapa ya banderol harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini?

Harga Asus Zenfone 3 Max Zc553kl

Harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Harga Asus Zenfone 3 Max Zc553kl Terbaru

Harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Terbaru

Mengingat perangkat ini berada di segmen menengah, maka harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini memang sedikit lebih tinggi dari produk entry-level, namun juga tak semahal ponsel premium. Untuk saat ini, Begawei baru bisa memrediksikan harga dari perangkat ini. Pasalnya, harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL secara resmi belum dikeluarkan oleh Asus. Generasi sebelumnya yaitu ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL yang mengusung layar 5.2 inci dibanderol dengan harga 230 EURO atau setara dengan Rp 3,3 jutaan. Asus Zenfone 3 Max ZC553KL yang mengusung layar 5,5 inci dan sejumlah fitur-fitur baru tentu akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Kemungkinan kisaran harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini adalah Rp 3,5 jutaan atau di atasnya.

Harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL
Sekitar Rp 3.500.000,-  (Perkiraan)

Meski banderolnya sedikit lebih mahal, namun harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL tersebut tentu masih bisa dijangkau oleh banyak kalangan. Apalagi mengingat perangkat ini dibekali dengan spesifikasi yang berkualitas tinggi untuk segmennya, maka nominal harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL tersebut cukup sepadan. Dengan segudang fitur canggih yang dibawanya dan harga yang cukup wajar bahkan bisa dibilang sedikit lebih terjangkau dibandingkan dengan produk smartphone kelas menengah lainnya, tentu Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini keberadaannya di pasar gadget akan cukup diperhitungkan oleh para konsumen. Namun, mengingatkan lagi bahwa nominal harga tersebut hanya sebatas perkiraan sehingga tidak bisa dijadikan sebagai patokan. Asus bisa saja membandrol produk anyarnya ini dengan harga yang lebih mahal atau malah lebih murah. Nah, siap tidak untuk menebus harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini? Baca juga Asus Zenfone 3 Max dan Asus Zenfone 3 Laser.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands
    HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 - Global
  • 4G bands
    LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800) - Global
  • Kecepatan
    HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    Desember 2016
  • Status
    Tersedia, Desember 2016
Desain
  • Dimensi
    151.4 x 76.2 x 8.3 mm
  • Berat
    175 g
  • SIM
    Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
  • Tipe
    IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.5 inches
  • Resolusi
    1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Perlindungan
    Oleophobic coating
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset
    Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
  • CPU
    Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU
    Adreno 505
  • RAM
    2/3/4 GB
Memori
  • Card slot
    microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Internal
    32 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    16 MP, f/2.0, phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Fitur
    1/3
  • Video
    1080p@30fps
  • Kamera Depan
    8 MP, f/2.2
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth
    v4.1, A2DP, LE
  • GPS
    A-GPS, GLONASS, BDS
  • Radio
    FM radio
  • USB
    microUSB v2.0, USB On-The-Go
Fitur
  • Sensor
    Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Pesan
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Non-removable Li-Ion
  • Daya
    4100 mAh

Produk Lainnya dari Asus

Top