Home » Produk » Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL dan Spesifikasi


  • CPU
    Quad-Core~2.15GHz

  • RAM
    4/6 GB

  • Kapasitas
    64/128/256 GB

  • Layar
    Super AMOLED

  • Kamera
    23 MP

  • OS
    Android OS v6.0.1

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL dan Spesifikasi – Baru beberapa hari kemarin, kita telah membahas kehadiran Asus Zenfone 3. Meski telah sempat kita bahas, namun memang produk ini masih belum resmi dirilis. Uniknya meskipun belum dirilis, Asus sudah gencar mempromosikan seri lain dalam keluarga Zenfone 3. Salah satu keluarganya yang akan Begawei ulas saat ini adalah Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL. Seri ini, hadir dengan spesifikasi yang tentu berbeda dengan Zenfone 3 versi standar. Kali ini, Zenfone 3 Deluxe hadir dengan penampilan lebih bongsor. Sebagai varian lain, dari generasi yang sama tentu saja Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini menawarkan karakteristik serta kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika sedikit menengok dengan strategi yang diterapkan Asus pada generasi Zenfone yang pertama, maka Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini bisa dikatakan menjadi varian Zenfone 5 kala itu. Dengan posisi demikian, seharusnya kesuksesan Zenfone 5 wajib kembali diulang dalam varian keluarga ini melalui Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL yang ciamik ini.

asus zenfone 3 deluxe zs570kl

Berbicara masalah spesifikasi, Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL membentangkan layar sebesar 5.7 inci dengan resolusi layar Full HD. Asus sendiri merupakan salah satu produsen yang hampir tak pernah melewatkan proteksi layar anti gores pada layarnya, dan kali ini Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL juga telah dilengkapi oleh Corning Gorilla Glass 4. Jika berbicara pada masalah performa olah data, Asus juga tak sembarangan meracik Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Untuk menghasilkan performa terbaik, dibekalkan chipset Snapdragon 820 yang akan bekerja dengan tenaga processor Quad-core. Jika melihat kombinasi tersebut, tentu Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini akan responsif dalam menjalankan seluruh instruksi, terlebih lagi berkat keberadaan RAM berkapasitas sangat besar yang tersedia dalam varian 4 GB atau 6 GB sesuai pilihan. Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini juga hadir dalam tiga varian kapasitas memori internal yaitu 64 GB/ 128 GB/ 256 GB. Mengagumkan! Nah, yuk ikuti ulasan lengkap Begawei di bawah ini untuk mengenal lebih jauh tentnag spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tersebut!

hp asus zenfone 3 deluxe zs570kl

Review Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Konsep Desain Khas Asus Zenfone dengan Panel Layar Super AMOLED 5,7 Inci

Secara kasat mata, spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini masih membawakan desain khas ala Asus Zenfone series seperti pada seri-seri sebelumnya. Dengan konsep desain kompak, namun tetap terlihat sebagai gadget kelas atas, sepertinya menjadi ide utama dari Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Membawakan dimensi berukuran 156,4 x 77.4 x 7,5 mm dengan bobot 170 gram. Membuatnya menjadi sebuah ponsel yang mantap dan sangat slim, sehingga nyaman dalam genggaman. Selain itu, jika melihat pada urusan visual tentu saja masih membawa spesifikasi selevel dengan Zenfone 3 versi standar, hanya saja ukuran layar untuk Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini menjadi lebih besar. Dengan layar 5,7 inci dari panel super AMOLED menciptakan tampilan yang sangat bagus dan tajam serta hemat energi. Resolusi yang ditawarkan oleh layar ini juga sudah sekelas Full HD 1080 x 1920 dengan kerapatan layar 386 ppi dan juga telah terproteksi secara sempurna oleh Corning Gorilla Glass 4. Untuk tampilan lebih atraktif, spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini juga menggunakan sistem antar muka dari Asus ZenUI 3.0.

Chipset Snapdragon 820 dan RAM 6 GB Jamin Performa Kelas Wahid

Tampilan visual yang dibawakan oleh spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini sudah sangat menggiurkan, dan kini waktunya Begawei akan mengajak kalian untuk membredeli seluruh komponen ‘jeroan’ atau piranti-piranti yang tersusun pada dapur pacu smartphone ini.  Kualitas mesin pada Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL dapat dilihat dari penggunaan chipset Snapdragon 820 yang memiliki kekuatan prosesor Quad-core. Untuk smartphone kelas atas, kombinasi chipset dan prosesor pada smartphone ini sudah termasuk tangguh dan akan responsif terhadap segala instruksi. Kemudian, performa Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL juga didukung oleh kehadiran RAM dengan dua varian kapasitas yang sangat besar yaitu  4 GB dan 6 GB yang tentu saja akan memberikan keleluasaan daalm menerima perintah operasional meskipun untuk pengerjaan tugas secara multitasking. Untuk penampilan grafis yang mumpuni saat menjalankan game ataupun sekedar menonton video, Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL mengandalkan kartu pengolah grafis dari GPU Adreno 530. Berjalan pada sistem operasi Android OS Marshmallow juga akan memberikan pengalaman seru dunia Android berkat serangkaian fitur-fitur terbaiknya. Nampaknya, spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL pada sektor dapur pacu hampir tak ada celah.

spesifikasi asus zenfone 3 deluxe zs570kl

Daya Tampung File Berikan Dua Pilihan Kapasitas Memori Internal 64 GB/ 128 GB/ 256 GB

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ternyata memiliki desain fisik dan komponen dapur pacu sudah sangat selaras. Lalu, bagaimana dengan kondisi pada ruang simpan file-nya? Pada produk terbarunya ini, Asus menawarkan tiga  varian kapasitas memori internal yang semuanya terbilang sangat luas. Keberadaan memori internal 64 GB, 128 GB dan 256 GB tentu menjadi pilihan yang sangat menarik karena akan memberikan wadah ekstra longgar untuk melakukan penyimpanan segala file dalam Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Kapasitas tersebut sudah sangat pas untuk sebuah gadget kelas atas dan kamu bisa menyimpan segala jenis file, baik itu file aplikasi, file multimedia, atau file pribadi lainnya. Dengan kapasitas memori internal yang cukup besar ini pula, kinerja olah data pada ruang mesin Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL juga akan berjalan menjadi lebih optimal. Dengan ruang memori internal yang sudah sangat luas, sebetulnya untuk memori eksternal tidak terlalu dibutuhkan. Namun, jika kawan Begawei memang sangat memerlukannya, ponsel ini juga bisa sudah memiliki fitur tersebut hingga kapasitas 128 GB. Hanya saja slot memori dalam spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini merupakan satu kesatuan dengan slot SIM 2.

Lini Fotografi Suguhkan Kamera Berkualitas Profesional

Sekarang kita akan membahas sektor fotografi yang ditawarkan oleh spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Saat akan membeli smartphone, selain bagian fisik tentu yang akan menjadi pertimbangan selanjutnya adalah ukuran kamera yang dibawakan. Hal ini, karena di era sekarang, aktivitas dokumentasi rasanya sudah tak bisa terlewatkan untuk setiap momen. Dalam sektor kamera, Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL sudah dipersenjatai dengan dua kamera unggulan yaitu kamera primer dan sekunder. Kamera utama atau kamera belakang Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL dibekali dengan kamera utama berukuran 23 MP. Kamera primer pada Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tersebut juga didukung oleh fitur f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS dan dual-LED Flash yang memungkinkan kawan Begawei untuk menangkap obyek bergerak atau obyek berhenti dengan lebih tajam. Fitur-fitur lain sebagai pelengkap kemampuan fotografi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini juga telah menggunakan sensor size hingga 1/2.6”, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan juga panorama. Sebagai pelengkap, Asus telah menyematkan kamera sekunder atau kamera selfie berukuran 8 MP yang tentu saja akan sangat fungsional untuk kebutuhan foto selfie ataupun video call. Selain itu, kedua kamera dalam spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tersebut juga akan sanggup melakukan perekaman video hingga kualitas Full HD.

spesifikasi hp asus zenfone 3 deluxe zs570kl

Konektivitas Lengkap dengan Akses Data Lancar Berkat 4G LTE Cat12

Lepas dari sektor fotografinya, kini saatnya kita membahas bagian konektivitas dalam spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Sama halnya dengan  vendor-vendor lain mulai meluncurkan smartphone yang mengusung konektivitas 4G LTE, Asus juga tak ingin tertinggal. Kali ini, Zenfone 3 Deluxe ZS570KL dibekali dengan slot dual SIM card yang juga terkoneksi dengan jaringan 4G LTE. Jaringan 4G LTE pada smartphone ini merupakan versi Cat12 yang merupakan versi tertinggi dari 4G LTE. Pada akses jaringan ini, akses Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL akan dihasilkan kecepatan download sebesar 600 Mbps dan kecepatan upload 150 Mbps. Sangat mengagumkan, bukan? Selain 4G LTE, sebagai jalur alternatif, Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL juga masih menyematkan jaringan HSPA dengan kecepatan download/upload sebesar 42.2 Mbps/5.76 Mbps. Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur koneksi jarak dekat yang pastinya sangat bermanfaat, mulai dari fitur Bluetooth v4.2 A2DP, EDR, LE,  WiFi, Hotspot, dan juga slot microUSB v3.0 Type-C reversible connector. Fitur-fitur yang ada pada Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tersebut akan memberi manfaat super maksimal, baik untuk akses internet secara gratis atau transfer data super cepat tanpa menguras energi. Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL juga telah dibekali dengan A-GPS, GLONASS dan BDS yang mampu memberi navigasi lebih cepat dan akurat.

Kapasitas Baterai Dipasok 3000 mAh

Pembahasan spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini akan kami tutup dengan mengulas bagian suplai daya atau baterainya. Kapasitas baterai pada sebuah smartphone memang merupakan salah satu hal yang cukup penting. Hal ini karena besaran kapasitas baterai akan menjadi ‘nyawa’ bagi smartphone tersebut. Begitupun dengan ponsel pintar Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Kali ini, Asus menyematkan baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh dari jenis Li-Ion. Hanya saja, memang jika melihat spesifikasi mulai dari layar hingga konektivitas yang semuanya sangat gahar, rasanya kapasitas baterai ini masih terbilang standar. Namun, hal ini bukan masalah karena Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini telah dilengkapi dengan fitur Fast Battery charging. Fitur ini merupakan fitur jagoan yang merupakan teknologi andalan dari Qualcomm. So, kawan Begawei tak perlu khawatir, dengan spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tersebut maka hanya dalam waktu 40 menit saja, baterai akan terisi sebanyak 60 persen.

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Berbicara masalah kekurangan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini rasanya agak sedikit sulit. Hal yang paling kentara sebenarnya slot MicroSD yang masih menyatu dengan SIM 2. Bisa jadi, penggunaan slot yang bersatu tersebut menjadi indikasi bahwa Asus sedang dalam progres mengikuti vendor-vendor lainnya. Namun terlepas dari indikasi tersebut, kekurangan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tentu telah dapat ditutupi dengan serangkaian kelebihannya yang luar biasa. Penggunaan kanal 4G terbilang sudah biasa tersebut nyatanya menjadi hal yang menarik dalam Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini lantaran sudah menggunakan Cat12. Padahal biasanya ponsel premium dari vendor lain saja hanya mampu memnggaet Cat9 dalam perangkatnya. Tentu hal ini akan menjadi posisi mutlak bagi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Walaupun processor ponsel deluxe yang satu ini masih dalam tataran quad-core, namun clock maksimum pada 2.15 GHz tak bisa diremehkan. Apabila ditelaah, teknologi dual threading yang digunakan oleh Snapdragon dalam Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini memang akan memberikan performa yang luar biasa dengan jaminan baterai yang lebih tahan lama. Nah, agar kawan Begawei lebih jelas, simak kelebihan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL dan kekurangan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL di bawah ini.

Kelebihan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL
  • Dual SIM card
  • Support 4G LTE Cat12
  • Bodi kompak mewah
  • Bodi slim
  • Layar luas 5.7 inci
  • Layar super AMOLED
  • Resolusi Full HD
  • Dilengkapi fingerprint sensor
  • Dilengkapi Corning Gorilla Glass 4
  • Chipset Snapdragon 820
  • OS Android Marshmallow
  • Processor Quad-core
  • GPU Adreno 530
  • RAM 4 GB / 6 GB
  • Memori internal 64 GB /128 GB / 256 GB
  • Slot memori eksternal 128 GB
  • Kamera  23 MP dan  8 MP
  • Bluetooth v4.2 A2DP, EDR, LE
  • USB v3.0 Type-C reversible connector
  • Navigasi A-GPS, GLONASS dan BDS
  • Baterai 3000 mAh
  • Dilengkapi fitur fast battery charging
Kekurangan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL
  • Baterai masih Li-Ion
  • Slot microSD masih menumpang pada slot SIM 2

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Setelah mengetahui seperti apa spesifikasi yang dibawakan, maka tentunya kawan Begawei sudah menebak-nebak harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini, bukan? Namun sabar dulu, sebelum berlanjut pada nominal harganya, Begawei akan menyimpulkan fitur kunci dari spesifikasi yang dibawa oleh smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Jika melihat keluarganya, maka fitur kunci pada ponsel ini terletak pada Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820yang merupakan chipset kelas premium. Kualitas spesifikasi teknis di bagian mesin ini juga akan berpengaruh pada harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL. Selain itu, berbekal kamera yang juga berkualitas yaitu 23 MP dan 8 MP maka tentu akan memasukkan ponsel pintar yang satu ini dalam kelas premium ala ponsel mewah di pasaran. Menariknya lagi, Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini telah support dengan jaringan G4 LTE Cat12 dengan kecepatan download mencapai 600 Mbps yang benar-benar jarang ditemui pada ponsel premium lainnya. So, dengan segala fitur yang dibawakan, berapakah harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini?

harga asus zenfone 3 deluxe zs570kl

harga asus zenfone 3 deluxe zs570kl terbaru

Secara resmi, Asus memang masih belum memublikasi harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL secara pasti. Namun, dari sumber  yang Begawei dapatkan diketahui bahwa harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini dilego pada kisaran $479 atau setara dengan Rp6,5 jutaan. Meski terbilang mahal, apalagi untuk pasar Indonesia, namun harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini termasuk masih sangat kompetitif untuk jenis smartphone sekelasnya, bukan? Bisa dikatakan, harga tersebut terbilang wajar dengan spesifikasi yang diusung oleh Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Apalagi, jika dibandingkan dengan pesaingnya, malah sepertinya memberikan keunggulan bagi ponsel deluxe ini dari berbagai sisi. Melihat harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tersebut, rasanya produk ini masih mampu bertahan dalam persaingan pasar.

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL
Sekitar Rp 6.500.000,-  (Perkiraan)

Jika diperhatikan dari sisi harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tersebut tentunya dapat dipastikan bahwa produk ini dikhususkan untuk membidik sasaran konsumen kelas atas. Tentunya sebagai ponsel kelas premium, wajib hukunya untuk siap bertempur dengan bekal spesifikasi unggulan. Berbicara masalah harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL dalam persaingan tersebut, tentunya telah Asus pertimbangkan dengan baik agar tetap kompetitif. Jika melihat kualitasnya produsen Asus yang selalu konsisten menghadirkan produk dari kelas pemula hingga menengah ini tak pernah melewatkan kualitasnya. Dilihat dari spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini, tentu akan menjadi pilihan menarik dari varian generasi terbaru Asus, yaitu Zenfone 3. Tertarik? Nantikan produk ini masuk ke pasar Tanah Air. Sekarang dengan berakhirnya segmen harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini itu artinya saatnya Begawei akhiri perjumpaan kita kali ini. Baca juga Asus Zenfone 3 dan Asus Zenfone Max ZC550KL 2016.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands
    HSDPA 800 / 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
  • 4G bands
    LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 17(700), 18(800), 19(800), 20(800), 26(850), 28(700), 29(700), 30(2300), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
  • Kecepatan
    HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat12 600/150 Mbps
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    Mei 2016
  • Status
    Segera Hadir
Desain
  • Dimensi
    156.4 x 77.4 x 7.5 mm
  • Berat
    170 g
  • SIM
    Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by, dual active)
Layar
  • Tipe
    Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran
    5.7 inches
  • Resolusi
    1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Perlindungan
    Corning Gorilla Glass 4
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset
    Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • CPU
    Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
  • GPU
    Adreno 530
  • RAM
    4/6 GB
Memori
  • Card slot
    microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Internal
    64/128/256 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    23 MP, f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash
  • Fitur
    1/2.6
  • Video
    2160p@30fps
  • Kamera Depan
    8 MP, f/2.0, 1080p
Suara
  • Jenis Alert
    Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth
    v4.2, A2DP, EDR, LE
  • GPS
    A-GPS, GLONASS, BDS
  • Radio
    Tidak
  • USB
    v3.0, Type-C 1.0 reversible connector
Fitur
  • Sensor
    Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Pesan
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Browser
    HTML5
Baterai
  • Tipe
    Non-removable Li-Ion
  • Daya
    3000 mAh

Produk Lainnya dari Asus

  • Widada Klkotes

    Sayangnya batery msh tergolong kecil.kalau batereynya 5000mah akan lbh menarik

  • Widada Klkotes

    Akan lbh gahar kalau baterynya diatas 4000mah

Top