Home » Produk » Asus Z1 Titan

Harga Asus Z1 Titan dan Spesifikasi


  • CPU
    Quad-core

  • RAM
    6 GB

  • Kapasitas
    256 GB

  • Layar
    Super AMOLED

  • Kamera
    16 MP

  • OS
    Android OS

Spesifikasi dan Harga Asus Z1 Titan – Di tengah maraknya pabrikan perangkat pintar kelas dunia yang semakin sering memproduksi smartphone super yang memiliki spesifikasi canggih di atas rata-rata, membuat Asus pun juga melakukan hal serupa. Setelah sebelumnya menggebrak pasaran dengan meluncurkan smartphone pertama yang menggunakan RAM 4 GB lewat Asus Zenfone 2, kini vendor smartphone asal Taiwan itu kembali menciptakan tren baru dengan memperkenalkan Asus Z1 Titan yang merupakan konsep smartphone pertama dengan kapasitas RAM mencapai 6 GB. Awalnya smartphone ini memang merupakan konsep atau prototipe dari Asus, tetapi bukan tidak mungkin dalam kuartal pertama tahun 2016 Asus akan merealisasikannya dalam sebuah flagship smartphone berwujud nyata. Dengan melihat animo masyarakat pecinta gadget yang menginginkan Asus Z1 Titan segera diproduksi, memang membuat Asus kemungkinan besar akan menghadirkannya dalam waktu lebih cepat. Apalagi pada tahun 2016 yang segera datang, akan banyak vendor lain yang akan merilis jajaran smartphone premiumnya ke pasaran. Nah dengan diproduksinya Asus Z1 Titan ini ke pasaran, pastinya akan membuka peluang bagi Asus untuk ikut serta bertarung di segmen premium mulai tahun depan.

asus z1 titan

Selama ini, Asus memang lebih dikenal sebagai percik smartphone ulung yang selalu mengunggulkan kualitas fotografinya. Hal ini bisa kita lihat dari sejarah Asus Zenfone Series yang selalu dibekali dengan lini fotografi canggih dan bermutu tinggi. Namun jika kita melihat spesifikasi teknis dari Asus Z1 Titan ini, memang smartphone ini pantas dilabeli sebagai smartphone super karena menonjolkan kualitas mesinnya, selain tetap memiliki desain fisik yang elegan. Mulai dari desain tampilan luar hingga pada performanya, smartphone Asus Z1 Titan berani tampil beda. Bahkan jika dibandingkan dengan seri Asus Zenfone yang lainnya, ponsel pintar yang satu ini malah memiliki basis desain yang sedikit berbeda. Untuk spesifikasinya sendiri yang mengusung nama Titan, Asus membuat smartphone terbarunya ini dengan bahan material metal non plastik. Sedangkan untuk bagian visualisasinya, Asus Z1 Titan menyuguhkan kualitas visual kelas satu lewat layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci, yang memiliki resolusi sangat mengagumkan. Kemudian pada sektor penghasil performanya, smartphone Asus seri Z1 Titan sudah disertai dengan komponen komputasi tergahar di kelasnya berkat chipset Qualcomm Snapdragon 830 SoC dan otak pintar berupa prosesor Quad-core 2,2 GHz. Lantas kedua komponen tersebut kian sempurna dengan kapasitas RAM yang tidak main-main, yakni 6 GB. So, bila kita melihat jeroan yang dimiliki oleh smartphone Asus Z1 Titan ini pastinya akan memberikan performa ekstra responsif untuk sobat Begawei semua. Lalu pada piranti kameranya, Asus telah membenamkan duet kamera mumpuni 16 MP dan 5 MP lengkap dengan fitur olah fotografi modern. Terakhir, spesifikasi Asus Z1 Titan kian mejanjikan dengan dukungan memori internal sebesar 256 GB serta platform jaringan 4G LTE yang membuatnya semakin memiliki nilai jual tinggi. Sampai pada bagian ini, tentu sobat Begawei sepakat jika smartphone konsep terbaru dari Asus ini memang merupakan perangkat dengan spesifikasi paling mutakhir. Nah biar lebih jelasnya, berikut Begawei sudah siapkan ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Asus Z1 Titan pada segmen-segmen di bawah ini. Yuk simak!

spesifikasi asus z1 titan

Review spesifikasi Asus Z1 Titan

Bodi Berbahan Metal Berpadu dengan Konsep Desain yang Kompak dan Stylish

Pada segmen pertama kali ini, seperti biasa kita akan mengulas spesifikasi Asus Z1 Titan untuk bagian tampilan luarnya. Hadir sebagai ponsel pintar prototipe sebelum dilempar ke pasaran, smartphone Asus seri Z1 Titan dirancang dengan desain yang serba mewah dan tetap memiliki dimensi fisik yang kompak. Secara fisik, ukuran smartphone ini memang identik dengan smartphone premium versi lainnya yang rata-rata membawakan layar dengan ukuran 5.5 inci. Sebagai flagship premium, Asus Z1 Titan dibekali dengan komposisi casing metal bercorak titanium. Dengan material yang diusungnya tersebut membuat smartphone ini memiliki bobot yang cukup berat, sekitar 180 gram. Smartphone terbaru dari Asus ini tampil dengan bentuk tubuh persegi panjang yang berpadu dengan sudut-sudut lumayan lebar. Aksen doff di pinggir bodi Asus Z1 Titan pun semakin menegaskan aura premium yang dimilikinya. Apalagi, tombol navigasi home dibentuk anti mainstream dengan panel yang ditempatkan tepat di bawah layar. Konsep fisik yang menawan pada Asus Z1 Titan juga dipadukan dengan teknologi tinggi di sektor layarnya. Kali ini Asus mempercayakan jenis layar Super AMOLED yang memiliki bentangan layar mencapai 5,5 inci. Layar yang tertanam pada Asus Z1 Titan pun juga memiliki tingkat resolusi yang sangat berkelas, yakni resolusi 2560 x 1440 pixels dengan kerpatan layar mencapai 534 ppi. Kombinasi jenis layar kelas atas dengan resolusi tinggi tersebut akan menciptakan tampilan visual yang detail dan tajam. Sementara dukungan teknologi canggih pada layar Asus Z1 Titan juga akan terlindungi oleh pelindung layar anti gores terbaru, yaitu jenis Corning Gorilla Glass 5. Jadi kenyamanan dan keamanan saat mengoperasikan smartphone ini akan semakin terjaga. Terakhir untuk kebutuhan keamanan privasi, spesifikasi Asus Z1 Titan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Fingerprint Sensor dan juga Iris Retina Scanner layaknya smartphone canggih lainnya.

Performa Olah Data Maksimal Berkat Chip Snapdragon 830 Didukung RAM 6 GB

Puas dengan desain tampilannya? Sobat Begawei jangan berpuas dulu, sebab spesifikasi Asus Z1 Titan masih menjanjikan performa ekstra responsif di bagian ruang mesinnya. Ya, selain memiliki kualitas tinggi pada komponen layar dan visualnya, ternyata smartphone ini juga didukung oleh spesifikasi mesin kelas atas dan mungkin terbaik untuk saat ini. Seakan ingin mengimbangi kualitas kecanggihan layarnya, ruang dapur pacu pada Asus Z1 Titan juga dijejali dengan komponen hardware kelas atas lewat chipset Qualcomm Snapdragon 830, MSM8998 (64-bit) berkekuatan prosesor empat inti CPU atau Quad-core yang memiliki clockspeed mencapai 2,2 GHz. Spesifikasi hardware pada ruang dapur pacu Asus Z1 Titan tersebut tentunya akan memberikan kinerja super maksimal yang tidak disuguhkan oleh ponsel premium lainnya. Apalagi, guna mendukung kinerja mumpuni yang diberikan oleh hardware berteknologi kelas wahid tersebut, juga sudah dipadukan dengan besaran RAM berkapasitas 6 GB. Dengan dukungan RAM terbesar di kelasnya itu dijamin aktivitas multitasking sobat Begawei pada Asus Z1 Titan ini akan berjalan lancar tanpa hambatan. Sedangkan untuk mengoptimalkan tampilan grafisnya, pabrikan asal Taiwan tersebut juga menyematkan GPU jenis Adreno 530 yang sanggup menampilkan kualitas grafis menjadi sangat realistik ketika bermain game HD atau menonton film. Meski masih mengandalkan prosesor Quad-core, namun secara umum performa yang dihadirkan oleh Asus Z1 Titan ini sudah sangat mumpuni. Tentunya RAM berkapasitas 6 GB akan menjadi jaminan performanya. Kemudian, untuk menyempurnakan spesifikasi Asus Z1 Titan di bagian teknis dan perangkat lunak, disematkanlah sistem operasi Android terbaru. Kabarnya, Asus akan mengusung sistem operasi Android OS versi 7. Namun OS Android versi 7 sendiri memang belum dirilis. So, kita tunggu saja kebenarannya!

spesifikasi asus z1 titan

Ruang Penyimpanan Super Lega dengan Kapasitas Memori On-Board 256 GB

Setelah puas melewati dua segmen pembahasan spesifikasi Asus Z1 Titan di bagian desain dan juga teknis, kini saatnya kita beranjak pada pembahasan spesifikasi smartphone Asus seri Z1 Titan ini di bagian penyimpanan atau memori. Sebagai smartphone modern, kapasitas memori internal saat ini memang memiliki peran yang sangat penting bagi pengguna. Nah pada bagian ini, kita akan mengulik seberapa besar kapasitas ruang simpan pada Asus Z1 Titan ini. Semakin besar kapasitas memori internal suatu smartphone, maka kemampuan olah datanya dipastikan juga akan semakin baik. Berbicara spesifikasi di bagian memori, sektor ini juga turut menjadi spesifikasi andalan dari Asus Z1 Titan, di mana untuk penyimpanan internalnya Asus telah menjejali Z1 Titan dengan besaran memori internal super lapang untuk sobat Begawei yaitu sebesar 256 GB. Wow, besar sekali! Untuk ukuran smartphone premium, kapasitas memori internal yang ada pada smartphone Asus Z1 Titan ini memang sangat besar. Hadirnya pilihan kapasitas memori internal yang sangat besar tersebut tentunya juga akan memudahkan penggunanya saat ingin menyimpan berbagai jenis file yang berukuran besar dalam satu perangkat saja. Selain berukuran besar, spesifikasi teknis Asus Z1 Titan pada bagian memori ini pun rupanya juga sudah didukung oleh slot external memory berjenis microSD card maksimal mencapai 128 GB. Apabila melihat spesifikasi Asus Z1 Titan di bagian memorinya, rasanya smartphone konsep ini memang patut diacungi jempol.

Lini Fotografi Mumpuni Berkekuatan Kamera 16 MP dan 5 MP

Saatnya beralih pada spesifikasi Asus Z1 Titan di bagian kameranya. Untuk bagian kameranya, memang terhitung standar saja untuk segmen smartphone premium. Namun jangan salah, meskipun terlihat standar karena ukuran resolusi lensanya, smartphone Asus Z1 Titan tetap tampil dengan amunisi lengkap pada fitur fotografinya. Secara kualitas, lini fotografi pada ponsel pintar Asus seri Z1 Titan ini masih mengusung piranti terbaik di mana kamera utamanya berkekuatan 16 MP lengkap fitur Autofocus, Digital Zoom, dan Dual Led Flash. Kamera utama yang terletak pada sisi belakang tersebut mampu menghasilkan jepretan foto dengan resolusi maksimal 4608 x 3456 pixels. Kualitas kamera utama pada Asus Z1 Titan juga masih ditambah dengan fitur-fitur olah fotografi modern seperti misalnya Geo-tagging, Panorama, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, Pixel Master, dan PDAF Focus. Kemampuan perekaman video via kamera utama pada Asus Z1 Titan pun juga sangat baik. Kamera utama smartphone ini mampu merekam video kualitas HD beresolusi 2160p@30fps yang tentunya sangat bagus untuk ukuran video dari smartphone. Sementara untuk memenuhi kebutuhan foto selfie ataupun video call, spesifikasi Asus Z1 Titan pada lini fotografi juga dilengkapi dengan kamera sekunder atau kamera depan berukuran 5 MP.

spesifikasi hp asus z1 titan

Jaringan Data 4G LTE Hadirkan Akses Internet Super Kencang

Beralih pada segmen selanjutnya. Untuk spesifikasi Asus Z1 Titan di bagian konektivitas, kita pun juga akan disuguhi teknologi terbaik yang ada saat ini. Sama seperti spesifikasi yang lain, pada bagian ini pun smartphone terbaru dari Asus ini juga sudah dibekali dengan bekal teknologi terbaik. Dimulai dengan fitur dual SIM yang bisa digunakan untuk stand-by berbarengan. Sebagai pilihan koneksi utamanya, smartphone Asus Z1 Titan ini sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang akan membawa sobat Begawei bisa berselancar secara cepat di dunia maya. Dengan dukungan jaringan 4G LTE pada smartphone ini, sobat Begawei bisa menikmati kualitas download dengan kecepatan maksimal mencapai 300 Mbps. Sedangkan untuk upload, ponsel pintar seri Asus Z1 Titan ini bisa dipacu hingga kecepatan 50 Mbps. Kemudian, bagi sobat Begawei yang areanya belum ter-cover oleh jaringan 4G, pabrikan juga turut membekali smartphone ini dengan beberapa opsi lain, mulai dari jaringan GSM sampai HSPA. Selain koneksi data seluler yang sangat lengkap tersebut, smartphone Asus Z1 Titan ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur koneksi jarak dekat lainnya, antara lain Bluetooth, NFC, Infrared, WiFi dan juga fitur kabel data berjenis Type-C USB slot. Sementara itu, spesifikasi teknis Asus Z1 Titan di sektor konektivitas juga dibekali dengan teknologi navigasi A-GPS dan juga GLONASS yang bisa berfingsi maksimal sebagai petunjuk jalan pada saat kawan Begawei mencari suatu tempat atau lokasi dengan tingkat akurasi yang cukup baik. So, selain memiliki performa yang handal, spesifikasi Asus Z1 Titan ini juga akan memberi kualitas akses data seluler yang maksimal pada sobat Begawei.

Suplai Daya Andalkan Baterai Berkapasitas 3.500 mAh
separator

Jika kita amati spesifikasi Asus Z1 Titan dari berbagai sektornya, pastinya kita dapat menyimpulkan jika smartphone terbaru buatan Asus ini memiliki kinerja yang cukup menguras baterai. Hal ini disebabkan karena rangkaian komponen pada smartphone ini memang memiliki spesifikasi tinggi. Kebutuhan daya paling besar tentu ada pada bagian layarnya yang mengusung jenis layar Super AMOLED. Selain itu, ruang mesin atau dapur pacu Asus Z1 Titan pun juga membutuhkan pasokan daya cukup besar karena mengusung komponen-komponen hardware kelas atas. Guna mendukung kienrja operasionalnya, Asus telah menjejali Z1 Titan dengan baterai Lithium Polymer dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 3.500 mAh. Lewat baterai yang diusungnya tersebut, Asus Z1 Titan diklaim mampu bertahan sampai 450 jam dan waktu bicara sampai 12 jam. Menariknya lagi untuk suplai daya pada smartphone ini sudah disematkan fitur pengisian baterai yang canggih lewat Boost Master Fast Charging. Fitur canggih yang ada pada Asus Z1 Titan ini memungkinkan pengisian baterai hingga penuh hanya butuh waktu relatif singkat. Lewat fitur serta kapasitas baterai yang dimilikinya tersebut, membuat kamu rasanya tak perlu membawa unit pemasok daya cadangan karena spesifikasi Asus Z1 Titan secara keseluruhan sudah dibekali dengan baterai berkapasitas lumayan besar.

Kelebihan dan Kekurangan Asus Z1 Titan

Meski hanya baru berupa konsep atau prototipe, namun dari uraian spesifikasi teknis Asus Z1 Titan di atas tadi kita bisa menarik kesimpulan bahwa smartphone yang satu ini memiliki kelebihan di beberapa sektornya. Sebagai unggulan utama, tentu segi performa di mana Asus mengusung chipset System on Chip (Soc) Snapdragon 830 yang ditenagai oleh RAM berkapasitas 6 GB. Selain memiliki performa yang pastinya yahud, smartphone ini pun juga didukung oleh layar jenis Super AMOLED yang siap memanjakan kamu dengan tampilan visual yang keren abis! Lantas, apakah smartphone prototipe dari Asus ini tak memiliki kekurangan? Nah, untuk mengetahui jawabannya, simak tabel kelebihan Asus Z1 Titan dan kekurangan Asus Z1 Titan di bawah ini.

Kelebihan Asus Z1 Titan
  • Desain premium berbodi metal
  • Layar Super AMOLED 5,5 inchi
  • Resolusi layar cukup bagus di kelasnya
  • Fitur Fingerprint Sensors dan Iris Retina Scanner
  • OS Android 7.0
  • Chipset Snapdragon 830
  • GPU Adreno 530
  • RAM 6 GB
  • Memori internal 256 GB plus slot memori eksternal
  • Dual kamera 13 MP dan 5 MP lengkap fitur olah fotografi
  • Dual SIM GSM
  • Kompatibel dengan jaringan 4G LTE
  • Corning Gorilla Glass 5
  • Baterai Li-Po 3.500 mAh dengan fast battery charging
Kekurangan Asus Z1 Titan
  • Baterai non removable
  • Kamera depan-belakang kelas menengah
  • Prosesor Quad-core
  • Masih berbentuk konsep

Harga Asus Z1 Titan

Setelah Begawei mengajak kamu semua untuk membahas spesifikasi teknis dari smartphone terbaru Asus buatan Z1 Titan di berbagai segmen, kini saatnya kita menuju ke segmen penghujung yakni kisaran harga. Namun sebelum membahas harga Asus Z1 Titan lebih jauh, seperti biasa kita akan memberikan sedikit kesimpulan mengenai pembahasan spesifikasi di atas tadi. Jika kita kembali mengamati spesifikasi dari smartphone konsep ini, kita pasti setuju jika smartphone Asus seri Z1 Titan memang tampil sempurna ketika sudah diproduksi. Kesempurnaan yang coba ditawarkan oleh Asus Z1 Titan bisa kita lihat dari perpaduan komponennya material seperti casing unibody berbahan metal. Sementara di bagian layarnya, Asus menampilkan kualitas visual mumpuni lewat layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi kelas atas. Pada ruang mesinnya, Asus mengusung komponen hardware gahar berbekal chipset Snapdragon 830 ditenagai prosesor Quad-core 2,2 GHz. Spesifikasi teknis inilah yang akan sangat berpengaruh pada harga Asus Z1 Titan di pasaran. Lantas, kedua komponen tersebut itu pun kian optimal dengan kapasitas RAM super berkapasitas 6 GB. Lalu pada piranti kameranya, Asus juga menyertakan dual kamera mumpuni 16 MP dan 5 MP lengkap dengan fitur olah fotografi modern. Terakhir, spesifikasi smartphone ini juga kian sempurna dengan besaran memori internal 256 GB dan dukungan jaringan 4G LTE. Nah dengan bekal spesifikasi teknis yang serba canggih ini, berapa ya kira-kira harga Asus Z1 Titan nantinya di pasaran?

harga asus z1 titan

harga asus z1 titan terbaru

Bicara soal harga Asus Z1 Titan ini, memang kita harus kembali menilik pada kualitas dari spesifikasi teknis yang dibawanya. Meski masih merupakan konsep yang belum diaplikasikan keseluruhan secara real, namun kemungkinan besar memang spesifikasi inilah yang akan digunakan oleh Asus. Bila melihat kualitas teknisnya, memang banderol harga Asus Z1 Titan ini diprediksi akan sangat mahal. Hal ini karena Asus menggunakan komponen-komponen hardware berkualitas hampir di semua sektornya. Namun sayangnya, hingga kini pihak Asus sendiri belum mengumumkan soal harga smartphone terbarunya seri Z1 Titan ini. Pastinya, nominal harga jual Asus Z1 Titan akan dipatok dengan level yang sama dengan smartphone di kelas premium lainnya. Kami pun juga tidak berani berspeskulasi soal harga dari smartphone terbaru dari Asus ini. Meski begitu, beberapa sumber menyatakan bahwa harga Asus Z1 Titan ini akan berkisar pada harga 35 ribu rupee, untuk pasar di India. Nominal itu hampir sama dengan sekitar Rp 7,2 jutaan. Namun sekali lagi, kita harus menunggu pengumuman resmi dari Asus untuk mengetahui harga Asus Z1 Titan ini.

Harga Asus Z1 Titan
Belum diumumkan

Dalam beberapa kesempatan terakhir, Asus memang lebih banyak bermain di segmen menengah atas dengan seri Zenfone andalannya. Namun dengan perkiraan harga Asus Z1 Titan yang jatuhnya akan sangat mahal ini, kita bisa memahami bahwa kali ini Asus memang mengincar segmen premium. Kemunculan smartphone terbaru Asus Z1 Titan ini memang merupakan tanda-tanda bahwa beberapa vendor sudah mulai menyiapkan amunisi terbaiknya untuk tahun 2016. Sebelumnya, dua pabrikan besar Samsung dan LG sudah memperkenalkan jagoan barunya untuk tahun 2016 mendatang. Samsung dengan flagship Galaxy S7, sementara LG dengan LG G5. Kemungkinan, harga Asus Z1 Titan ini pun juga akan selevel dengan dua kompetitornya tersebut. Meski brand Asus belum sekuat Samsung atau LG, namun dengan kesuksesannya di pangsa pasar menengah pastinya akan membuat Asus cukup percaya diri menatap persaingan di level premium. Nah buat sobat Begawei yang sudah penasaran dengan harga Asus Z1 Titan ini, harap sabar ya! Tunggu pengumuman resminya dari Asus beberapa bulan ke depan! Baca juga review Begawei mengenai Asus Zenfone Zoom ZX551ML dan Samsung Galaxy S7.

Spesifikasi Asus Z1 Titan

Jaringan
  • Teknologi
    GSM / HSDPA / LTE
  • 2G bands
    GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
  • 3G bands
    HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
  • 4G bands
    LTE 700, LTE 2300, LTE 900, LTE 1700, LTE 850, LTE 2600, LTE 1800, LTE 800, LTE 2100, LTE 2500
  • Kecepatan
    LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT6 300 Mbps DL
  • GPRS
  • EDGE
Pengumuman
  • Diumumkan
    Desember 2015
  • Status
    Rumor, Belum dirilis resmi
Desain
  • Dimensi
    -
  • Berat
    180 g, (Unofficial)
  • SIM
    Dual SIM
Layar
  • Tipe
    Super AMOLED capacitive touchscreen
  • Ukuran
    5.5 Inch
  • Resolusi
    2560 x 1440 pixels (~534 ppi Pixel Density)
  • Multitouch
  • Perlindungan
    Corning Gorilla Glass, 5
Dapur Pacu
  • OS
    Android OS
  • Chipset
    Qualcomm Snapdragon 830, MSM8998 (64-bit)
  • CPU
    Quad-core
  • GPU
    Adreno 530
  • RAM
    6 GB
Memori
  • Card slot
    MicroSD, Upto 128 GB
  • Internal
    256 GB
Kamera
  • Kamera Belakang
    16 Megapixels, 4608 x 3456 Pixels, With Dual-LED Flash
  • Fitur
    Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, Pixel Master,PDAF Focus
  • Video
    Yes, 2160p 30 FPS
  • Kamera Depan
    5.0 Megapixels
Suara
  • Jenis Alert
    WAV, AAC+, OGG, FLAC, MIDWMA, M4A, MP3, AMR, AAC, eAAC+
  • Loudspeaker
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA
  • Bluetooth
    Bluetooth 4.2, With LE, EDR
  • GPS
    Yes, with A-GPS support, GLONASS
  • Radio
    Yes
  • USB
    Type-C USB
Fitur
  • Sensor
    Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Pesan
    SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
  • Browser
    HTML, HTML5
Baterai
  • Tipe
    Removable Li-Po + Quick Charge (Boost Master Fast Charging)
  • Daya
    3500 mAh

Produk Lainnya dari Asus

Top