Harga ZTE Nubia Z11 Mini S dan Spesifikasi

ZTE Nubia Z11 Mini S F
Harga ZTE Nubia Z11 Mini S dan Spesifikasi -

Vendor smartphone Tiongkok, ZTE akhirnya membuka identitas ponsel terbarunya yang akan diluncurkan pada bulan Oktober 2016 ini. Ponsel baru ZTE tersebut rupanya adalah anggota baru dari keluarga Nubia Z11 series yang bernama ZTE Nubia Z11 Mini S. Setelah diumumkan kepada publik, ponsel baru tersebut menurut jadwal akan dirilis bersamaan dengan perayaan ulang tahun keempat dari sub-merk ZTE yaitu Nubia. ZTE akan menyuguhkan banyak kejutan dari ponsel teranyarnya tersebut sehingga ZTE Nubia Z11 Mini S ini layak ditunggu oleh para pecinta gadget. Menurut kabar yang beredar ponsel baru milik ZTE tersebut akan membawa spesifikasi yang sangat tinggi  sehingga sangat mungkin untuk menjadi pesaing kuat produk-produk smartphone canggih yang ada di pasaran. Bahkan, jika melihat spesifikasi dari ZTE Nubia Z11 Mini S ini secara lebih detail, maka terlihat dengan jelas bahwa vendor asal Tiongkok tersebut membuat Nubia Z11 Mini S ini untuk menjadi pesaing tangguh dari smartphone canggih milik vendor Taiwan, Asus Zenfone 3.

ZTE Nubia Z11 Mini S sendiri mengusung spesifikasi tinggi yang berkualitas. Bahkan, meskipun ZTE menyematkan kata ‘mini’ pada nama ponsel barunya itu. Ternyata, ponsel ini tak benar-benar berukuran kecil. Pasalnya, ZTE Nubia Z11 Mini S hadir dengan layar Full HD seluas 5.2 inci. Dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone ZTE ini pun sangat handal dan mampu menghasilkan performa yang bagus dengan bekalan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Sektor mesin Nubia Z11 Mini S tersebut juga ditenagai prosesor Octa core berkecepatan 2.0 GHz dan dukungan RAM sebesar 4 GB. Sedangkan untuk daya tarik utama dari ponsel terbaru ZTE ini rupanya terletak pada lini fotografinya yang membawa kamera utama berkekuatan 23 MP dan kamera sekunder berkekuatan 13 MP sehingga sangat memanjakan penggunanya yang hobi mengabadikan momen maupun selfie. Tak sampai disitu, ZTE membekali smartphone ZTE ini dengan varian ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB dan 128 GB. Smartphone ini juga semakin lengkap dengan dukungan akses jaringan 4G LTE. Untuk mengetahui keunggulan lain yang dimiliki oleh ponsel ini, yuk langsung simak saja bahasan spesifikasi dan harga ZTE Nubia Z11 Mini S dari Begawei berikut ini!

  • Harga ZTE Nubia Z11 Mini S CPU: Octa-core 2.0 GHz
  • Harga ZTE Nubia Z11 Mini S Terbaru RAM: 4 GB
  • Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S Layar: 5.2 inci
  • Spek ZTE Nubia Z11 Mini S Kamera: 23 MP
  • Review ZTE Nubia Z11 Mini S Memori: 64/128 GB

Harga ZTE Nubia Z11 Mini S

Rumor harga ZTE Nubia Z11 Mini S di Indonesia adalah sekitar Rp 2.800.000,-

  • Huawei ZTE Nubia Z11 Mini S 64 GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
  • Huawei ZTE Nubia Z11 Mini S 128 GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga ZTE Nubia Z11 Mini S diatas untuk rumor bulan September 2020
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S

Ringkasan: Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S di sektor mesin dibekali CPU Octa-core 2.0 GHz dengan kekuatan RAM sebesar 4 GB. Spek ZTE Nubia Z11 Mini S memiliki layar berukuran 5.2 inci serta kamera belakang dengan resolusi 23 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 64/128 GB.

Gambar ZTE Nubia Z11 Mini S

  • ZTE Nubia Z11 Mini S F
  • ZTE Nubia Z11 Mini S
  • ZTE Nubia Z11 Mini S mempunyai RAM 4 GB
  • ZTE Nubia Z11 Mini S dibekali layar 5.2 inci
  • ZTE Nubia Z11 Mini S memiliki kamera 23 MP
  • ZTE Nubia Z11 Mini S disematkan baterai 3000 mAh
  • ZTE Nubia Z11 Mini S memiliki CPU Octa-core 2.0 GHz

Review ZTE Nubia Z11 Mini S

Desain ZTE Nubia Z11 Mini S

ZTE Nubia Z11 Mini S mempunyai RAM 4 GB

Untuk mengawali spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S ini, Begawei akan membahas tampilan terluar dari ponsel pintar ini. jika berbicara masalah desain, maka smartphone ZTE ini memiliki tampilan yang begitu stylish dan menawan karena bodinya dibalut dari material metal dan aluminium alloy. Selain itu, Nubia Z11 Mini S juga memakai Nubia UI 4 pada bagian antarmukanya.  Sekilas dari bagian depan, terlihat tepi layar yang melengkung sebagai akibat dari digunakannya lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen yang sangat menawan. Bodi dari ponsel ini tipis dan ramping karena dimensinya adalah 146.1 x 72.1 x 7.6 mm. Sedangkan, bobot dari smartphone ZTE cukup ringan yaitu sekitar 158 gram. Meskipun membawa embel-embel ‘mini’ pada namanya, tetapi smartphone tak benar-benar terlihat kecil karena ponsel ini mengusung layar IPS LCD dengan bentang layar seluas 5.2 inci. Layar dari ZTE Nubia Z11 Mini S ini mampu menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan mencapai 424 ppi. Layarnya juga telah dilengkapi dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 3 sehingga lebih aman terhadap goresan. Bagaimana cukup menawan bukan spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S ini? Smartphone yang akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan emas ini juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint  pada bagian punggung di atas logo Nubia untuk meningkatkan keamanan ponsel.

Hardware & Software ZTE Nubia Z11 Mini S

ZTE Nubia Z11 Mini S memiliki kamera 23 MP

Setelah membahas spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S ini dari sektor desainnya, yuk kita kupas secara mendalam sektor dapur pacu dari ponsel baru milik ZTE ini. ZTE Nubia Z11 Mini S yang didesain untuk konsumen kelas menengah ini mengusung dapur pacu yang handal karena dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang lebih efisien dalam penggunaan daya baterai. Dapur pacu Nubia Z11 Mini S ini juga ditenagai dengan prosesor Octa core Cortex-A53 dengan kecepatan 2.0 GHz dan ditandem dengan RAM sebesar 4 GB. Kombinasi komponen dapur pacu tersebut menghasilkan kinerja yang tak hanya cepat tetapi juga responsif. Selain itu, aktivitas multitasking  smartphone ZTE ini bisa dilakukan dengan lancar tanpa terganggu lag. Ponsel juga dibekali dengan GPU Adreno 506 sehingga tampilan game HD yang sobat begawei mainkan terlihat sangat jernih dan mulus. Semua komponen dapur pacu pada spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S ini akan berjalan di atas sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang menawarkan kinerja ringan dan banyak fitur baru.

Pada bagian ini, sobat Begawei akan mengetahui seberapa luas ruang penyimpanan yang disematkan pada spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S. ZTE sepertinya ingin menjadikan sektor penyimpanan ini sebagai salah satu keunggulan dari ponsel barunya tersebut. Oleh sebab itu, ZTE membuat ruang penyimpanan internal yang luas untuk anggota terbaru Nubia Z11 ini. ZTE menawarkan dua opsi memori internal untuk smartphone ZTE ini yaitu sebesar 64 GB dan 128 GB. Kapasitas ini terbilang sangat luas untuk mengcover file-file milik pengguna, baik itu file internal bawaan maupun file pribadi koleksi pengguna. Bahkan, storage dari ZTE Nubia Z11 Mini S masih bisa diekspansi lagi dengan penggunaan microSD card hingga kapasitas 256 GB. Namun, pemakaian microSD card ini nantinya harus mengorbankan SIM 2, jadi sobat Begawei harus mempertimbangkan mana yang harus diprioritaskan. Sebenarnya Ini tak menjadi masalah, karena dengan kehadiran memori internal pada spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S saja pun ruang penyimpanan ponsel sudah terbilang luas.

Kamera ZTE Nubia Z11 Mini S

ZTE Nubia Z11 Mini S disematkan baterai 3000 mAh

Ternyata, lini fotografi inilah yang menjadi daya tarik dan keunggulan utama yang ditawarkan oleh spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S ini. Hal ini dikarenakan smartphone ini mengusung spesifikasi yang tinggi pada fitur kameranya. Ponsel Nubia Z11 Mini S ini memiliki kamera utama berkekuatan 23 MP dengan aperture f/2.0 yang terletak pada bagian belakang bodinya. Kamera Nubia Z11 Mini S ini dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash yang tak hanya mampu menghasilkan gambar yang bening dan cemerlang tetapi juga tetap fokus dalam mengambil objek meski terjadi getaran. Kamera ZTE Nubia Z11 Mini S tersebut juga mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p@30fps.Sementara itu, untuk kamera sekundernya, ZTE membekali ponselnya ini kamera berkekuatan 13 MP dengan aperture f/2.2 yang terletak pada bagian depan bodinya. Kamera sekunder ZTE Nubia Z11 Mini S ini juga dilengkapi dengan fitur phase detection sehingga bisa menghasilkan kualitas foto selfie terbaik meski dalam kondisi kurang cahaya. Ada juga fitur pendukung kamera yang dibenamkan pada spesifikasi smartphone ZTE ini seperti 1/2.6” sensor size, 1 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama yang bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan dokumentasi.

Konektivitas ZTE Nubia Z11 Mini S

ZTE Nubia Z11 Mini S memiliki CPU Octa-core 2.0 GHz

Konektivitas merupakan bagian yang sangat penting dari sebuah gadget modern karena sektor ini akan memberikan pengaruh pada akses internet yang bisa dinikmati oleh pengguna. Sepertinya, ZTE sadar sekali dengan hal itu sehingga membuat spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S  ini dibekali dengan sektor konektivitas yang lengkap. Ponsel ini mengandalkan akses jaringan terbaru 4G LTE Cat 6 sebagai jaringan utamanya yang akan menyuguhkan akses internet super cepat. Penggunaan jaringan pada ZTE Nubia Z11 Mini S ini memungkinkan pengguna untuk menikmati aktivitas unduh data dengan kecepatan 300 Mbps dan aktivitas unggah data dengan kecepatan 50 Mbps. Handphone ini juga mendukung akses jaringan lain yaitu GSM, CDMA , dan HSPA untuk yang daerahnya belum terjangkau jaringan 4G LTE. Selain itu juga Nubia Z11 Mini S menghadirkan fitur dual SIM sehingga pengguna bisa menjalankan kebutuhan komunikasinya secara lebih efisien. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi dan hotspot untuk memenuhi kebutuhan koneksi jarak dekat. Sedangkan, untuk kebutuhan bertukar file, pengguna bisa memanfaatkan Bluetooth v4.1 A2DP dan microUSB Type-C 1.0 reversible connector dan microUSB OTG yang disediakan pada spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S ini. Pada sistem navigasinya, smartphone ini didukung dengan penggunaan A-GPS dan GLONASS yang dapat memetakan lokasi dengan sangat akurat.

Baterai ZTE Nubia Z11 Mini S

ZTE Nubia Z11 Mini S

Pada bagian terakhir dari spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S ini, sobat Begawei akan mengetahui seberapa besar pasokan daya yang dimiliki ponsel canggih ZTE ini. Menilik pada sektor dapur pacunya yang handal dan dibekalkannya fitur-fitur unggulan pada smartphone seperti kamera beresolusi tinggi dan akses jaringan 4G LTE Cat 6, tentu Nubia Z11 Mini S ini membutuhkan pasokan daya yang cukup besar. Sehingga, ZTE membenamkan baterai Lithium Ion atau Li-Ion berkekuatan 3.000 mAH pada ponsel terbarunya itu. Kapasitas ZTE Nubia Z11 Mini S ini terbilang cukup memadai untuk mendukung segala aktivitas yang dilakukan di atas smartphone. Sayangnya, jenis baterai yang dipakai adalah non-removable sehingga tidak bisa dilepas jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Tetapi, spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga membantu pengisian daya secara lebih cepat.

Kelebihan ZTE Nubia Z11 Mini S

  • Akses jaringan 4G LTE Cat 6
  • Dual SIM
  • Material metal
  • Sensor Fingerprint
  • Layar 5.2 inci
  • Layar berteknologi IPS LCD
  • Resolusi layar Full HD 1080 x1920 piksel
  • 5D Curved Glass Screen
  • Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 3
  • OS Android v6.0 Marshmallow
  • Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • Prosesor Octa core 2.0 GHz Cortex-A53
  • RAM 4 GB
  • GPU Adreno 506
  • Memori Internal 64/128 GB
  • MicroSD 256 GB
  • Kamera 23 MP dan 13 MP
  • Navigasi GLONASS
  • Baterai 3.000 mAH
  • Fitur fast charging

Kekurangan ZTE Nubia Z11 Mini S

  • microSD slot menyatu dengan slot SIM 2
  • non removable battery

Harga ZTE Nubia Z11 Mini S Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Huawei ZTE Nubia Z11 Mini S 64 GB
  • - - -
  • Harga Huawei ZTE Nubia Z11 Mini S 128 GB
  • - - -

Setelah selesai mengulas mengenai spesifikasi dari smartphone istimewa ini, mungkin kini sobatBegawei tengah bertanya-tanya tentang harga ZTE Nubia Z11 Mini S terbaru. Nah tepat sekali, karena pada segmen ini, Begawei memang akan mengulas harga dari ponsel tersebut. Namun, sebelum beranjak untuk membahas nominal harga ZTE Nubia Z11 Mini S terbaru, Begawei akan menyimpulkan spesifikasi dari ponsel ZTE ini terlebih dahulu.  Nubia Z11 Mini S merupakan ponsel kelas menengah yang mengusung spesifikasi tinggi. Ini bisa dilihat dari sektor dapur pacunya yang handal karena ditenagai dengan prosesor Octa core 2.0 GHz dan dukungan RAM sebesar 4 GB. Selain itu, smartphone ZTE menghasilkan dua varian ruang simpan yang luas yaitu 64 GB dan 128 GB. Fitur fotografi adalah daya tarik utama dari ponsel karena menghadirkan kamera berkekuatan 23 MP dan 13 MP. Akses jaringan 4G LTE Cat 6 juga semakin menambah lengkap spesifikasi. Lalu, harga ZTE Nubia Z11 Mini S ini akan dibandrol dengan harga berapa ya?

Jika berbicara mengenai harga ZTE Nubia Z11 Mini S resmi dengan mengacu pada halaman GSM arena, Ponsel terbaru dari seri Nubia Z11 tersebut akan dijual di pasaran dengan harga sekitar 270 EURO. Jika dikonversikan ke dalam rupiah maka nominal ini setara dengan Rp 3,8 jutaan. Tampaknya nominal harga yang ditampilkan pada halaman tersebut merupakan harga ZTE Nubia Z11 Mini S dengan opsi ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Seperti telah sobat Begawei ketahui sebelumnya bahwa ponsel ini menawarkan dua opsi ruang penyimpanan internal yaitu 64 GB dan 128 GB. Sedangkan untuk Nubia Z11 Mini S dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB, menurut sumber yang Begawei dapatkan, handphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar USD $ 220. Jika dikonversikan ke rupiah harga ini setara dengan Rp 2,8 jutaan. Bagaimana cukup lumayan menguras kantong juga kan harga ZTE Nubia Z11 Mini S ini?

Harga ZTE Nubia Z11 Mini S yang ditawarkan oleh produsen yang berasal dari ASIA ini memang terbilang sangat kompetitif di pasar gadget karena ponsel-ponsel kelas menengah pun dijual di kisaran harga tersebut. Bahkan, sebenarnya ada juga yang lebih mahal. Nominal harga smartphone ZTE tersebut menurut Begawei juga tergolong sesuai dengan komponen-komponen dan fitur canggih yang diusungnya. Bahkan, dengan harga yang ditawarkan oleh ponsel ZTE ini, pengguna bisa menikmati fitur-fitur canggih seperti kamera beresolusi tinggi 23 MP dan 13 MP, memori internal 64/128 GB, serta akses jaringan 4G LTE Cat 6. Dengan mengusung spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S yang tinggi namun tetap dibanderol dengan harga kelas menengah, tentu  Nubia Z11 Mini S ini akan menjadi pesaing tangguh di jajaran ponsel mid-range. Namun perlu diingat bahwa harga yang Begawei sampaikan diatas belum merupakan harga resmi yang berlaku di Indonesia. Hal ini dikarena smartphone ini belum resmi dirilis, sehingga anda harus sabar menunggu harga resminya muncul. Nah itulah sekilas review yang Begawei bisa berikan tentang harga ZTE Nubia Z11 Mini S beserta spesifikasinya, semoga bermanfaat!

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Smartphone
  • Status
  • Dirilis
Desain
  • Dimensi
  • 146.1 x 72.1 x 7.6 mm (5.75 x 2.84 x 0.30 in)
  • Berat
  • 158 g (5.57 oz)
  • Warna
  • Black, White, Gold
Layar
  • Tipe Layar
  • IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran
  • 5.2 inci
  • Resolusi
  • 1080 x 1920 pixels
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Kerapatan Layar
  • 424 ppi
  • Layar Sentuh
Software
  • Sistem Operasi
  • Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Java
  • Fitur
  • - Fast battery charging
    - MP4/H.264 player
    - MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
    - Photo/video editor
    - Document viewer
Hardware
  • Chipset
  • Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU
  • Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU
  • Adreno 506
  • RAM
  • 4 GB
  • Memori Internal
  • 64 GB / 128 GB
  • Memori Eksternal
  • microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Sensor
  • Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • 23 MP, f/2.0, phase detection autofocus
  • Flash
  • LED flash
  • Fitur Kamera
  • Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video
  • 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi
  • 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, 1/3
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, DLNA
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • v4.1, A2DP, LE
  • GPS
  • A-GPS, GLONASS
  • USB
  • Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / CDMA / HSPA / LTE
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G Network
  • LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
  • Kecepatan
  • HSPA, LTE
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Ion (Lithium Ion)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 3000 mAh
  • Kerapatan Layar
  • 424 ppi

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top