Harga ZTE Axon 11 5G dan Spesifikasi

Zte Axon 11 5g F
Harga ZTE Axon 11 5G dan Spesifikasi -

ZTE kembali dikabarkan bakal mendobrak pasar gagdet global dengan menghadirkan ponsel barunya berteknologi 5G, yaitu ZTE Axon 11 Pro. Dimana, ponsel cerdas ini dilaporkan segera diluncurkan pada 23 Maret 2020 di Tiongkok secara online mengingat kondisi wabah pandemik Corona yang menyebar saat ini.

Mengenai soal spesifikasi maupun fitur-fiturnya sendiri, ZTE telah membenamkan teknologi jaringan 5G sebagaimana Axon 1- Pro maupun RedMagic yang dirilis beberapa waktu lalu. Sehingga, hadirnya ZTE Axon 11 Pro tersebut diklaim sebagai langkah lanjutan dari ZTE dalam mengembangkan teknologi jaringan 5G.

Tak hanya itu saja, bahkan ZTE Axon 11 Pro pun dikabarkan pula bakal membawa sejumlah komponen spesifikasi maupun fitur-fitur dengan fungsionalitas tinggi. So, tak ayal bilamana smartphone ini bakal menjadi pilihan bagi para konsumen, khususnya yang menginginkan teknologi 5G.

Nah, dalam topik review smartphone kali ini, Begawei pun bakal membahas secara mendalam soal ZTE Axon 11 Pro ini.

Sementara itu, berbicara soal keunggulan yang diusung oleh ZTE Axon 11 Pro sendiri, tentu saja merupakan hal yang sangat menarik. Mengingat, ada beberapa kelebihan yang diusung oleh smartphone ini.

Salah satunya yaitu dari konsep desain bodi fisiknya yang memang dirancang sedemikian modern dengan dukungan layar visual seluas 6.47 inci Full HD+ berpanel AMOLED. Tentu, ini menjadi kelebihan tersendiri bagi smartphone ini.

Bahkan, ZTE Axon 11 Pro pun juga bakal dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 765G Octa Core dan RAM 6/8 GB untuk membangun performa yang lebih progresif dan agresif.

Di lain sisi, smartphone ZTE Axon 11 Pro ini juga bisa dibekali dengan 4 kamera belakang bersensor utama hingga 64 MP dan satu kamera depan 20 MP yang siap menjamin kebutuhan bidikan foto yang jauh lebih berkualitas.

Nah, tak perlu lama-lama, berikut Begawei akan sajikan informasi mengenai spesifikasi dan harga ZTE Axon 11 Pro. Yuk, kita simak bersama-sama!

  • Harga ZTE Axon 11 5G CPU: Octa Core (Snapdragon 765G)
  • Harga ZTE Axon 11 5G Terbaru RAM: 6/8 GB
  • Spesifikasi ZTE Axon 11 5G Layar: 6.47 inci
  • Spek ZTE Axon 11 5G Kamera: 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP
  • Review ZTE Axon 11 5G Memori: 128/256 GB

Harga ZTE Axon 11 5G

Rumor harga ZTE Axon 11 5G di Indonesia adalah sekitar Rp 6.400.000,-

  • ZTE Axon 11 5G 6/128 GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
  • ZTE Axon 11 5G 8/128 GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
  • ZTE Axon 11 5G 8/256 GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga ZTE Axon 11 5G diatas untuk rumor bulan September 2020
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi ZTE Axon 11 5G

Ringkasan: Spesifikasi ZTE Axon 11 5G di sektor mesin dibekali CPU Octa Core (Snapdragon 765G) dengan kekuatan RAM sebesar 6/8 GB. Spek ZTE Axon 11 5G memiliki layar berukuran 6.47 inci serta kamera belakang dengan resolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 128/256 GB.

Gambar ZTE Axon 11 5G

  • Zte Axon 11 5g F
  • Zte Axon 11 5g
  • Hp Zte Axon 11 5g
  • Spesifikasi Zte Axon 11 5g
  • Spek Zte Axon 11 5g
  • Harga Zte Axon 11 5g
  • Harga Zte Axon 11 5g Terbaru

Review ZTE Axon 11 5G

Desain ZTE Axon 11 5G

Hp Zte Axon 11 5g

Hal pertama yang akan Begawei bahas soal spesifikasi ZTE Axon 11 5G kali ini adalah pada sisi sektor luarnya atau bodi desainnya. Sebab, bagian ini memiliki daya tarik tersendiri yang mampu menarik perhatian para calon konsumen.

Bagaimana tidak? Dari segi rangka bodinya sendiri, merk ZTE telah mengusung model rangka berbahan aluminium pada smartphone ini guna menjamin ketahanan bodi yang lebih elastis dan tangguh.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan ZTE Axon 11 5G pun juga dibekali dengan ukuran dimensi nan begitu ideal dan pas. Dimana, pada smartphone ini akan dirancang ukuran bodi 159.2 x 73.4 x 7.9 mm dan berbobot 168 gram. Dengan demikian maka tak heran jika ponsel ini mampu memberikan jaminan tampilan bodi nan sangat elegan.

So, tak bisa dipungkiri jika konsep desain bodi pada spesifikasi ZTE Axon 11 5G tersebut dipastikan mampu menjamin daya tarik di mata para konsumen dari bentuk bodinya yang sangat menawan.

Layar ZTE Axon 11 5G

Spesifikasi Zte Axon 11 5g

Kemudian, tak lupa pula bahwa pada spesifikasi ZTE Axon 11 5G ini pun juga sudah disertai dengan teknologi layar visual nan handal dan canggih sebagai penjamin tampilan visualisasi yang jauh lebih kekinian.

Pasalnya, ada beberapa teknologi yang memang dihadirkan pada sisi layar dari smartphone ini. Sehingga, tak heran bila jaminan visualnya bakal jauh lebih berkualitas.

Nah, berkenaan dengan hal tersebut, diketahui bahwa ZTE Axon 11 5G akan membawa panel layar handal berupa AMOLED yang akan menghias penampilan visual pada layarnya yang punya luas 6.47 inci.

Tak cukup sampai soal itu saja, bahkan pada ZTE Axon 11 5G pun juga bakal dipersenjatai dengan kemampuan resolusi nan tajam Full HD+ yang akan mampu menjamin kualitas ketajaman penampilan visual secara lebih realistis dna smooth.

Jadi, sudah pasti jika sektor visual pada sisi layar yang diusung oleh spesifikasi ZTE Axon 11 5G tersebut akan sanggup jadi sektor yang bakal dipertimbangkan oleh para calon konsumennya.

Hardware & Software ZTE Axon 11 5G

Spek Zte Axon 11 5g

Sementara itu, untuk soal performa dari spesifikasi ZTE Axon 11 5G sendiri, kabarnya akan dibekali dengan ragam komponen dapur pacu terbaru yang siap menjamin kinerjanya. Yang mana, dalam hal ini memang ada sejumlah komponen terkini yang disematkan pada ponsel ini.

Sebut saja seperti bekalan chipset handal berupa Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G yang akan saling bersinergi dengan dukungan prosesor Octa Core. Dengan begitu sudah barang tentu akan mampu menjamin daya stabilitas sistem yang lebih seimbang dan gahar.

Tak hanya itu, bahkan ZTE Axon 11 5G pun juga bakal dibekali dengan RAM berkapasitas 6/8 GB untuk memberikan jaminan kecepatan operasional secara lebih responsif. Bahkan, tak lupa memori internal berkapasitas 128/256 GB untuk menjamin ruang simpan yang lebih memadai.

Bahkan, tak lupa juga jika dalam spesifikasi ZTE Axon 11 5G ini sudah mengusung OS Android 10 terbaru yang sudah didukung user interface berupa MiFavour 10 untuk mempermudah sistem operasional yang lebih human friendly.

Kamera ZTE Axon 11 5G

Harga Zte Axon 11 5g

Lalu, sektor fotografi pada spesifikasi ZTE Axon 11 5G pun juga akan turut Begawei ungkap secara mendalam. Karena, bagian ini memiliki teknologi nan canggih sebagai penjamin pemotretannya.

Mengenai hal tersebut, tak bisa dipungkiri bahwa sektor fotografi di sini memiliki peran cukup penting dalam memberikan jaminan bidikan foto melalui fitur lensa yang diusung oleh smartphone ZTE terbaru ini.

Bukan tanpa alasan mengingat ZTE Axon 11 5G sendiri diketahui bakal mengusung 4 kamera belakang sekaligus yang mana masing-masing memiliki kemampuan resolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP serta Dual LED dual-tone Flash yang akan memberikan jaminan visual fotografi yang jauh lebih profesional dan tentunya menghasilkan potret begitu mengagumkan.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan ZTE Axon 11 5G pun juga bakal dipersenjatai dengan fitur lensa kamera depan bersensor 20 MP. Sehingga, kualitas kamera depannya menjadi semakin handal dan tentunya jauh lebih mampu memberikan hasil foto yang atraktif.

Di satu sisi, tak heran bahwa pada sektor pemotretan dari spesifikasi ZTE Axon 11 5G ini akan menjadi fitur yang sangat diunggulkan sekaligus mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pengguna.

Konektivitas ZTE Axon 11 5G

Harga Zte Axon 11 5g Terbaru

Sedangkan dalam soal lain, tak lupa bahwa lini konektivitas yang diusung oleh spesifikasi ZTE Axon 11 5G ini pun juga bakal hadir dengan bekalan fitur berteknologi canggih dan memiliki fungsionalitas cukup tinggi.

Salah satu di antaranya seperti dukungan koneksi internetnya. Dimana, pada smartphone ZTE terbaru ini akan hadir dengan dukungan akses jaringan 5G guna menjamin kecepatan yang jauh lebih agresif dibanding 4G LTE. Tentu, ini menjadi kelebihan tersendiri bagi ZTE Axon 11 5G.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan ponsel Android ZTE Axon 11 5G ini pun juga sudah dibekali slot hybrid dual SIM Card yang dipastikan akan mampu memberikan akses kemudahan komunikasi antar pengguna.

Selain itu, dalam smartphone ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur menarik seperti WiFi, WiFi Direct, dual-band, hotspot, Bluetooth, NFC, USB Type C, dan USB OTG.

Kemudian, untuk soal sistem navigasinya sendiri, pada spesifikasi ZTE Axon 11 5G ini akan hadir dengan bekalan sistem navigasi handal berupa A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO.

Baterai ZTE Axon 11 5G

Zte Axon 11 5g

Berikutnya, dalam spesifikasi ZTE Axon 11 5G ini akan hadir dengan baterai nan handal. Sebab, keberadaan baterai di sini sanggup memberikan daya pada setiap komponen untuk menjamin kinerja secara optimal. Ini tentu menjadi salah satu kelebihan tersendiri bagi para calon konsumen.

Terkait dengan soal baterainya sendiri, memang kabarnya ZTE akan hadirkan jenis baterai handal guna menjamin efektivitas suplai dayanya. Sehingga, akan sanggup menyuplai power dengan begitu efektif.

Dimana, ZTE Axon 11 5G akan mengusung jenis baterai Li-Po (Lithium Polymer) dengan bekalan daya kapasitas sebesar 4000 mAh. Tentu saja, hal tersebut menjadi salah satu kelebihan tersendiri bagi ponsel ini dalam menjamin kebutuhan suplai power ke setiap komponen.

Bahkan, pada sektor baterai yang diusung oleh spesifikasi ZTE Axon 11 5G ini akan hadir dengan fitur pengisi daya baterai cepat 18W dan Quick Charge 4+.

Kelebihan ZTE Axon 11 5G

  • Jaringan internet 5G
  • Slot hybrid dual SIM Card
  • Rangka bodi berbahan aluminium
  • Sisi depan dan belakang berlapis bahan kaca
  • Pemindai sidik jari di layar
  • Layar 6.47 inci
  • Resolusi Full HD+
  • Panel AMOLED
  • Chipset Snapdragon 765G
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 6/8 GB
  • GPU Adreno 620
  • OS Android 10
  • Memori internal 128/256 GB + micro SDXC
  • Kamera belakang 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan 20 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO
  • Baterai Li-Po 4000 mAh

Kekurangan ZTE Axon 11 5G

  • Minus pelindung layar
  • Tidak dilengkapi dengan fitur lubang audio jack 3.5mm
  • Tidak ada fitur radio AM/FM

Harga ZTE Axon 11 5G Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga ZTE Axon 11 5G 6/128 GB
  • - - -
  • Harga ZTE Axon 11 5G 8/128 GB
  • - - -
  • Harga ZTE Axon 11 5G 8/256 GB
  • - - -

Melangkah pada sesi berikutnya, kini waktu yang tepat bagi Begawei untuk mengulas tentang harga ZTE Axon 11 5G. Dimana, memang untuk soal harga smartphone ZTE ini adalah topik yang turut ditunggu-tunggu oleh konsumen.

Hanya saja, sebelumnya perlu disampaikan bahwa sektor desain bodi pada ponsel cerdas ini hadir dengan konsep modern mengusung layar seluas 6.47 inci AMOLED nan sangat menawan dan begitu menarik.

Di lain sisi, ZTE Axon 11 5G pun juga akan dibekali dengan chipset Snapdragon 765G Octa Core dengan RAM 6/8 GB dan didukung OS Android 10 generasi terbaru. Bahkan, ada juga 4 kamera belakang bersensor utama 64 MP dan kamera depan 20 MP. Menarik bukan?

Nah, mengulas soal harga ZTE Axon 11 5G sendiri, dilaporkan bahwa kisaran angkanya akan berada di nominal 360 EUR. Dengan kata lain, bila dikonversikan ke nilai rupiah maka akan setara dengan Rp 6.4 jutaan.

Namun, tentunya harga ZTE Axon 11 5G di atas adalah kisaran yang kemungkinan berlaku untuk versi terendah. Mengingat, kabarnya ZTE akan menghadirkannya dengan beberapa varian lain sesuai dengan RAM dan storage yang ditawarkan.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga ZTE Axon 11 5G. Sekian dan semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat.

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • 23 Maret 2020
  • Status
  • Segera diluncurkan pada 30 Maret 2020
Desain
  • Dimensi
  • 159.2 x 73.4 x 7.9 mm
  • Berat
  • 168 gram
  • Bahan
  • Rangka bodi berbahan aluminium
  • Warna
  • Putih dan hitam
  • Sisi bodi depan dan belakang berlapis kaca
Layar
  • Tipe Layar
  • Layar sentuh kapasitif AMOLED
  • Ukuran
  • 6.47 inci
  • Resolusi
  • 1080 x 2340 piksel, rasio 19,5: 9
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Kerapatan Layar
  • 398 ppi
  • Layar Sentuh
  • Proteksi Layar
  • Belum diketahui
Software
  • Sistem Operasi
  • OS Android 10.0
  • 2G Network
  • MiFavor 10
  • Java
Hardware
  • Chipset
  • Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G (7 nm)
  • CPU
  • Octa-core (1x2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1x2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 475 Silver)
  • GPU
  • Adreno 620
  • RAM
  • 6/8 GB
  • Memori Internal
  • 128/256 GB
  • Memori Eksternal
  • MicroSDXC
  • Sensor
  • Pemindai sidik jari di bodi belakang, accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • 64 MP, f/1.9, 25mm (lebar), 1/1.72", 0.8µm, PDAF
    8 MP, f/2.2, 16mm (ultrawide)
    2 MP, f/2.4, (makro)
    2 MP, f/2.4, (kedalaman)
  • Flash
  • Dual-LED dual-tone flash
  • Fitur Kamera
  • HDR dan panorama
  • Video
  • 2160p@30/60fps, 1080p@30fps; gyro-EIS
Kamera Depan
  • Resolusi
  • 20 MP, f/2.0, (lebar), 1/2.8", 1.0μm
  • Fitur Kamera
  • HDR
  • Video
  • 1080p@30fps
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
  • Audio 24-bit/192kHz
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-band, Wi-Fi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • 5.0, A2DP, LE
  • GPS
  • Ya, dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
  • NFC
  • Tersedia
  • USB
  • 2.0, tipe-C 1.0 konektor reversibel, USB OTG
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / CDMA / HSPA / LTE / 5G
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 CDMA 800 / 1900 & TD-SCDMA
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
  • 4G Network
  • LTE band
  • Kecepatan
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (3CA), 5G (2+ Gbps DL) - 5G band
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 4000 mAh
  • Kerapatan Layar
  • 398 ppi
  • Pengisi daya baterai cepat 18W
    Quick Charge 4+

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top