Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Spesifikasi

Xiaomi Redmi Note 6 Pro F
Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Spesifikasi -

Dibekali kamera utama nan canggih berteknologi AI (Artificial Intelligence), Xiaomi Redmi Note 6 Pro segera dirilis perdana di Thailand. Ponsel menengah yang juga diklaim sebagai penerus dari Redmi Note 5 Pro ini memiliki beberapa perubahan dan peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan dari generasi sebelumnya. Salah satunya adalah empat kamera pada Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini dengan bekalan berupa dukungan fitur AI, yang masing-masing tersemat di bodi belakang dan tampak muka. Tentu saja, penerus dari Redmi Note 5 Pro ini akan menjadi salah satu ponsel cerdas kelas premium yang sulit disaingi oleh para kompetitornya. Tak hanya itu, bahkan untuk soal harganya pun juga terbilang cukup terjangkau di kelas menengah. Nah, kali ini Begawei akan menjelaskan beberapa keunggulan sekaligus banderol harga dari Xiaomi Redmi Note 6 Pro.

Perlu untuk diketahui bahwa Xiaomi Redmi Note 6 Pro sendiri telah menjadi salah satu gawai yang cukup mampu menarik minat para konsumen. Bahkan, kini beberapa bocoran mengenai spesifikasinya sudah mulai meruak di dunia maya, terutama soal kameranya yang jadi fitur unggulan. Dimana, mengacu pada ulasan di Slashgear, 27 September 2019, Xiaomi Redmi Note 6 Pro memang memamerkan empat kamera AI. Tapi jangan menyangka itu akan dibenamkan secara sejajar di sisi yang sama sebagai kamera belakang. Sebenarnya, empat kamera itu adalah perpaduan dual depan + dual belakang. Dengan spesifikasi masing-masing kamera belakang dibekali resolusi 12 MP + 5 MP. Sedangkan 20 MP di bagian depan, dipadukan dengan resolusi 2 MP. Keduanya menawarkan fitur bokeh hingga face unlock. Sementara itu, untuk soal tampilan dari Xiaomi Redmi Note 6 pro juga sangat elegan dengan layar Full View seluas 6.26 inci Full HD+. Bahkan, performanya juga dijamin bakal gahar dan memiliki kestabilan sistem tinggi. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut uraian lengkap mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro!

  • Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro CPU: Octa-core 1.8 GHz
  • Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Terbaru RAM: 3 / 4 / 6 GB
  • Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro Layar: 6.26 inci
  • Spek Xiaomi Redmi Note 6 Pro Kamera: Dual 12 + 5 MP
  • Review Xiaomi Redmi Note 6 Pro Memori: 32 / 64 GB

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Rumor harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro di Indonesia adalah sekitar Rp 3.400.000,-

  • Xiaomi Redmi Note 6 Pro

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro diatas untuk rumor bulan Oktober 2020
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Ringkasan: Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro di sektor mesin dibekali CPU Octa-core 1.8 GHz dengan kekuatan RAM sebesar 3 / 4 / 6 GB. Spek Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki layar berukuran 6.26 inci serta kamera belakang dengan resolusi Dual 12 + 5 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 32 / 64 GB.

Gambar Xiaomi Redmi Note 6 Pro

  • Xiaomi Redmi Note 6 Pro F
  • Xiaomi Redmi Note 6 Pro
  • Hp Xiaomi Redmi Note 6 Pro
  • Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro
  • Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 6 Pro
  • Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro
  • Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Terbaru

Review Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Desain Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Hp Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Membaca bocoran yang kini meruak, memang tampilan dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini terbilang sangat menarik dan terkesan mewah. Hal itu bisa dilihat dan ditelusuri dari sisi bentuk bodinya. Dimana, kali ini smartphone premium ini dibangun dengan struktur dimensi ideal dengan ukuran 157.9 x 76.4 x 8.2 mm yang membuatnya terkesan cukup ramping dan slim. Di samping itu, Xiaomi Redmi Note 6 Pro sendiri pun juga akan membawa layar visual yang canggih dan modern. Pasalnya, kali ini pihak produsen asal Tiongkok tersebut akan mengandalkan sebuah layar IPS LCD yang memiliki luas 6.2 inci. Bahkan pada layar tersebut juga mampu memberikan tampilan visual secara elegan dan menawan berkat kemampuan resolusi Full HD+ 1080 x 2260 pixels yang mana memiliki ratio 19:9. Dengan begitu maka akan sanggup diperlihatkan sebuah tampilan visual yang sangat nyaman dipandang mata. Di samping itu, tak lupa juga bahwa pada sektor layar dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini akan dilengkapi pelindung Corning Gorilla Glass yang siap mencegah terjadinya goresan pada layar dari benda tajam.

Hardware & Software Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Selain memiliki tampilan begitu indah nan anggun, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini juga dibekali dapur pacu handal dan canggih. Bukan tak ada sebab mengingat smartphone asal Tiongkok ini akan dilengkapi beberapa komponen masa kini yang memiliki kinerja optimal. Salah satunya yaitu dibekalinya chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 dengan sokongan tenaga dari prosesor Octa Core berkecepatan 1.8 GHz. Sehingga, sudah dipastikan bakal sanggup memberikan kinerja operasional secara maksimal dan optimal. Bahkan, tak lupa juga jika Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini akan dilengkapi pula dengan 3 varian RAM sekaligus, yaitu berkapasitas 6 GB/4 GB/3 GB, Tentu saja, dengan bekalan ketiga RAM berkapasitas jumbo tersebut dipastikan bakal sanggup mendobrak kehandalan multitaskingnya secara lebih responsif. Di samping itu, Xiaomi sendiri akan mengusung kartu olah grafis berupa GPU Adreno 509 yang diklaim sanggup menjamin grafik dari ponsel ini menjadi lebih tampak begitu smooth dan nyaman dipandang mata. Tak hanya itu, satu hal yang pasti bahwa sektor dapur pacu dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini akan dipersenjatai dengan OS Android Oreo 8.1.

Kemudian, untuk soal aktivitas simpan menyimpan file pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini pun juga sudah terjamin. Kenapa? Hal itu dikarenakan ponsel ini telah menyediakan memory internal atau storage yang layak. Dimana, dalam hal ini Xiaomi Redmi Note 6 Pro akan menawarkan dua varian storage berkapasitas 32 GB/64 GB. Sehingga, dengan adanya kedua pilihan memory internal tersebut maka dipastikan bakal sanggup menyimpan berbagai macam file secara maksimal. Tak sampai di situ, jika ruang penyimpanan internal pada Xiaomi Redmi Note 6 Pro tersebut dirasa kurang maka bisa diperluas lagi dengan kartu SD up to 256 GB. So, untuk urusan simpan menyimpan file pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini tentu tak perlu diragukan lagi.

Kamera Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Nah, menginjak pada sesi ini, Begawei akan mengulas soal sektor pemotretan pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Perlu untuk diketahui dulu bahwa sektor kamera pada perangkat premium ini merupakan sektor yang paling diunggulkan dari sektor-sektor lain. Bukan tanpa alasan mengingat kali ini, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dipastikan bakal mengusung kamera utama ganda dengan sensor canggih 12 MP, f/1.9, 1/2.55″, 1.4µm, dual pixel PDAF + 5 MP, f/2.0, 1.12µm, depth sensor. Tentu saja, dengan dua kamera tersebut maka hasil bidikan foto utama ini bakal sangat atraktif dan tampak begitu menawan bak hasil foto DSLR. Di samping itu, pada bagian kamera depan dari Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini pun juga tak kalah canggih. Dimana, kali ini Xiaomi Redmi Note 6 Pro akan mengusung dual kamera depan 20 MP + 2 MP yang dipastikan sanggup memanjakan pengguna dengan foto selfie yang berkualitas tinggi. Sementara itu, LED Flash HDR, dan panorama pun menjadi fitur tambahan yang siap menjamin aktivitas olah foto pada sektor kamera dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro.

Konektivitas Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Terbaru

Di samping memiliki fitur kamera canggih, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini pun juga sudah dilengkapi beberapa fitur konektivitas nan mumpuni. Salah satunya yaitu pada sektor koneksi internetnya. Sebab, Redmi Note 6 Pro sendiri diketahui telah mendapat dukungan sertifikasi jaringan 4G LTE yang siap memberikan akses kecepatan internet mumpuni. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan slot Hybrid Dual SIM Card pun juga telah disematkan pada smartphone buatan Xiaomi ini sebagai fitur penunjang kegiatan komunikasi para penggunanya. Di samping itu, tak ketinggalan juga bahwa Redmi Note 6 Pro ini pun akan dibekali pula dengan fitur-fitur konektivitas jarak dekat. Antara lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth, port Infrared, dan micro USB. Di sisi lain, satu yang tak lupa, sistem navigasi pada ponsel ini sangat canggih. Bukan tanpa alasan mengingat sektor navigator pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini akan mengusung teknologi A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO yang sangat handal dan mumpuni.

Baterai Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Oke kawan, kini waktunya kita membahas sektor baterai yang diusung spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Dimana, sektor baterai di sini merupakan salah satu bagian yang sangat penting mengingat sebagai sumber suplai daya yang dibutuhkan komponen yang tersematkan pada ponsel. Dimana, dalam kaitannya pada Xiaomi Redmi Note 6 Pro, kali ini akan mengusung baterai canggih berupa Li-Po (Lithium Polymer) yang memiliki kapasitas jumbo, yaitu 4000 mAh. Melihat kapasitas daya maupun jenis baterainya tersebut maka sudah barang tentu bakal membuat performa dari tiap-tiap komponen pada ponsel ini menjadi terjamin. Sehingga, bisa dikatakan jika sektor baterai yang ditawarkan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini terbilang sudah memadai dan mencukupi.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 6 Pro

  • Mendukung jaringan 4G LTE
  • Dilengkapi slot Hybrid Dual SIM Card
  • Berbekal layanan fitur keamanan berupa fingerprint di bagian belakang bodi
  • Layar seluas 6.26 inci
  • Panel IPS LCD
  • Resolusi Full HD+ 1080 2280 pixels
  • Proteksi layar Corning Gorilla Glass
  • Chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636
  • Prosesor Octa Core berkecepatan 1.8 GHz.
  • RAM 3 GB atau 4 GB atau 6 GB
  • GPU Adreno 509
  • OS Android Oreo 8.1.
  • Storage 32 GB/64 GB up to 256 GB
  • Dual kamera utama 12 MP + 5 MP dan kamera depan ganda 20 MP + 2 MP
  • Sistem navigasi lengkap berteknologi A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO
  • Baterai jumbo dari Li-Po berkapasitas 4000 mAh

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 6 Pro

  • Baterai tidak bisa dilepas (non removable)
  • Slot kartu SD masih berbagi dengan SIM Card 2
  • Tidak dilengkapi dengan fitur radio FM/AM

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro
  • - - -

Oke kawan, setelah kita mengulas soal spesifikasinya, kini waktunya bagi Begawei membahas harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Namun, sebelum kita jauh pada pokok pembahasan banderol, perlu untuk diketahui bahwa smartphone buatan Xiaomi ini merupakan perangkat kelas premium. Dimana memiliki tampilan desain dan visualisasi menawan berkat layar full view notch seluas 6.26 inci Full HD+. Di sisi lain, Xiaomi Redmi Note 6 Pro sendiri juga dipersenjatai dengan chip Snapdragon 636 Octa Core dan RAM 3 GB/4 GB/6 GB yang siap menunjang aktivitas multitasking menjadi semakin handal nan responsif. Selain itu, bekalan 4 kamera (dua depan & dua belakang) pun menjadi salah satu fitur unggulan yang dipastikan bakal mampu bersaing dengan para kompetitornya. Lantas, kira-kira berapa sih harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini?

Jika berbicara soal berapa banderol harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini, tampaknya kawan-kawan tak perlu menebak. Pasalnya, saat ini informasi harga dari smartphone asal Tiongkok ini sudah mulai bertebaran di dunia maya. Bahkan, Begawei sendiri telah mengantongi beberapa informasi yang didasarkan atas sumber berkredibilitas tinggi. Dimana, diketahui bahwa harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro akan dibanderol 200 EUR yang mana setara dengan Rp 3.4 jutaan. Dari informasi tersebut maka menurut Begawei harga tersebut terbilang cukup terjangkau. Tentu saja, dengan harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro tersebut bakal banyak konsumen yang kepincut untuk membelinya.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa selain harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro, smartphone ini akan menawarkan 4 pilihan warna. Antara lain seperti Black, Blue, Rose Gold, dan Red. Dimana, keempat warna tersebut bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing mengingat tak akan berpengaruh pada fluktuasi atau perubahan harga. Di sisi lain, dengan keunggulan kameranya yang canggih tersebut maka dipastikan bahwa nantinya ponsel ini mampu merebut hati para calon konsumen. Nah, demikian uraian mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Sekian dan sampai jumpa.

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • September 2018
  • Status
  • Dirilis September 2019
Desain
  • Dimensi
  • 157.9 x 76.4 x 8.2 mm
  • Warna
  • Hitam, Biru, Rose Gold, Merah
Layar
  • Tipe Layar
  • IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran
  • 6,26 inci, 97,8 cm2 (rasio layar ke body 81,1%)
  • Resolusi
  • 1080 x 2280 piksel, rasio 19: 9
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Kerapatan Layar
  • 403 ppi
  • Layar Sentuh
  • Proteksi Layar
  • Corning Gorilla Glass
Software
  • Sistem Operasi
  • Android 8.1 (Oreo)
  • 2G Network
  • MIUI 10
  • Java
  • Fitur
  • - MP4/DivX/H.265 player

    - MP3/WAV/eAAC+/FLAC player

    - Photo/video editor

    - Document viewer
Hardware
  • Chipset
  • Qualcomm SDM636 Snapdragon 636
  • CPU
  • Octa-core 1.8 GHz Kryo 260
  • GPU
  • Adreno 509
  • RAM
  • 3 / 4 / 6 GB
  • Memori Internal
  • 64 GB
  • Memori Eksternal
  • microSD, hingga 256 GB (gunakan slot SIM 2)
  • Sensor
  • Sidik jari (dipasang di belakang), akselerometer, gyro, jarak, kompas
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • Dual
    12 MP, f/1.9, 1/2.55", 1.4µm, dual pixel PDAF
    5 MP, f/2.0, 1.12µm, depth sensor
  • Flash
  • LED flash
  • Fitur Kamera
  • HDR, panorama
  • Video
  • 2160p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi
  • Dual
    20 MP, f/2.0
    2 MP, depth sensor
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • 5.0, A2DP, LE
  • GPS
  • Ya, dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO
  • USB
  • microUSB 2.0
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / CDMA / HSPA / LTE
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G Network
  • LTE band 1(2100), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 38(2600), 40(2300)
  • Kecepatan
  • HSPA, LTE-A
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 4000 mAh
  • Kerapatan Layar
  • 403 ppi

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top