Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime dan Spesifikasi

Xiaomi Redmi Note 5A Prime F
Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime dan Spesifikasi -

Bersamaan dengan kerjasama penjualan Xiaomi dengan e-Commerce Shopee, tampaknya dijadikan ajang pabrikan asal Tiongkok tersebut untuk menjual Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Kabar tersebut pun diperkuat dengan berita yang mengatakan bahwa nantinya smartphone entry-level itu akan mulai dipasarkan secara eksklusif lewat jalur online di e-commerce bernama Shopee. Bahkan, dari beberapa informasi yang beredar, menyatakan bahwa perangkat Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini akan mulai dijual cepat (flash sale) pada 22 Januari 2018 melalui kemitraan ekslusif dengan e-commerce Shopee. Selain itu, kabar lain juga mengatakan bahwa smartphone ini juga akan tersedia secara offline di Authorized Mi Stores dan Erafone. Tentu saja, kabar tersebut mampu mencuri perhatian publik dan membuat para konsumen setianya pun menunggu-nunggu kehadirannya di pasar gadget Tanah Air. Lalu, apa saja sih keunggulan dari Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini?

Jika berbicara soal spesifikasi yang akan diusung Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini, tampaknya akan sangat berkaitan erat dengan beberapa sektor yang dibawanya. Dari segi fisik dan visual, smartphone garapan Xiaomi ini akan mengusung layar seluas 5.5 inci beresolusi HD. Sementara itu, untuk sektor dapur pacu yang dibawa ponsel ini akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-core 435, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Tak hanya itu saja, keunggulan lain dari Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini pun juga sudah kompatibel dengan jaringan 4G LTE. Sehingga akan memanjakan para pengguna saat bersenang ria di dunia maya. Untuk lebih jelasnya, berikut di bawah ini Begawei akan sajikan beberapa informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Yuk, kita simak bersama.

  • Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime CPU: Quad-core 1.5 GHz
  • Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Terbaru RAM: 3 / 4 GB
  • Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime Layar: 5.5 inci
  • Spek Xiaomi Redmi Note 5A Prime Kamera: 13 MP
  • Review Xiaomi Redmi Note 5A Prime Memori: 32 GB

Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Rumor harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia adalah sekitar Rp 1.900.000,-

  • Xiaomi Redmi Note 5A Prime

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime diatas untuk rumor bulan Juni 2022
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Ringkasan: Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime di sektor mesin dibekali CPU Quad-core 1.5 GHz dengan kekuatan RAM sebesar 3 / 4 GB. Spek Xiaomi Redmi Note 5A Prime memiliki layar berukuran 5.5 inci serta kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 32 GB.

Gambar Xiaomi Redmi Note 5A Prime

  • Xiaomi Redmi Note 5A Prime F
  • Xiaomi Redmi Note 5A Prime
  • HP Xiaomi Redmi Note 5A Prime
  • Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime
  • Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 5A Prime
  • Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime
  • Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Terbaru

Review Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Desain Xiaomi Redmi Note 5A Prime

HP Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Di sisi awal pembahasan ini Begawei akan mengulas secara lengkap dan detail mengenai sektor fisik atau desain dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Sejak peluncuran perdananya memang kemunculan ponsel buatan pabrik asal Tiongkok yang satu ini langsung mencuat ke publik. Apalagi, desain bodinya yang terbilang cukup menarik dan menawan. Di mana, Redmi Note 5A Prime ini dibangun dengan ukuran dimensi 153 mm x 76.2 mm x 7.7 mm dengan bobot 153 gram yang membuatnya kian tampak begitu slim dan ramping. Di sisi lain, dari segi visual yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini pun juga sangat menarik mengingat pihak pabrikan telah melengkapinya dengan layar seluas 5.5 inci beresolusi HD yang dipastikan akan memberikan tampilan visual layar yang lebih tajam dan atraktif. Dengan begitu maka jelas bahwa nantinya sektor desain dan visual yang diusung pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini bakal menjadi bagian yang cukup diunggulkan.

Hardware & Software Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Di samping memiliki tampilan desain menawan, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini pun juga diketahui akan membawa sejumlah komponen mesin pacu yang canggih dan modern. Hal itu tentu tak lepas sebagai salah satu upaya Xiaomi untuk memanjakan para konsumennya. Di mana, kali ini dengan jelas bahwa nantinya Redmi Note 5A Prime akan dipersenjatai dengan prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 435 yang sudah barang tentu bakal memberikan hasil performa lebih handal dan unggul. Tak hanya itu saja, RAM 3 GB pun juga dipastikan bakal turut dibenamkan pada Xiaomi Redmi Note 5A Prime pada sektor mesin pacunya tersebut sebagai komponen penunjang kecepatan akses dalam urusan aktivitas multi-tasking. Sementara itu, tak ketinggalan juga bahwa Redmi Note 5A Prime pun nantinya bakal dilengkapi dengan prosesor grafis berupa Adreno 505. Sehingga, akan membuat tampilan grafiknya menjadi lebih tajam dan tentunya kian atraktif. Di samping itu, untuk memberikan performa yang lebih mantap maka sektor dapur pacu pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini pun telah mengandalkan OS Android Nougat sebagai sistem operasinya.

Tak hanya dari segi performa saja melainkan untuk urusan penyimpanannya sendiri, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini akan menyediakan sebuah storage yang Begawei rasa cukup memadai. Bukan tak ada alasan mengingat ruang penyimpanan pada sebuah ponsel cerdas menjadi salah satu sektor yang cukup menjadi titik fokus bagi para calon konsumen. Hal itu pun disadari oleh sang produsen sehingga dalam hal ini perangkat Redmi Note 5A Prime pun akan hadir dengan menawarkan memory internal dengan kapasitas daya tampung 32 GB. Tentu saja, kapasitas memori Xiaomi Redmi Note 5A Prime tersebut terbilang cukup besar untuk sekelas ponsel mid-range. Tak hanya itu, kapasitas penyimpanan tersebut bisa diperluas atau diperbesar dengan micro SD dengan batas maksimum hingga 128 GB. Dengan begitu pengguna pun bisa menyimpan berbagai macam file pribadi tanpa perlu khawatir kepenuhan. Tentu saja, sektor penyimpanan pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini menjadi salah satu bagian yang cukup menjadi andalan untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Kamera Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Beranjak ke sesi berikutnya, pada segmen kali ini Begawei akan mengulas sektor fotografi pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Nah, pada sektor ini, memang jelas bahwa ponsel cerdas buatan Xiaomi ini akan memberikan kemanjaan kepada para calon konsumennya, terutama yang menyukai selfie. Dimana, kali ini perangkat ini sendiri akan dibekali kamera belakang 13 MP yang sudah dilengkapi dengan Led Light. Sehingga, dipastikan akan membuat Xiaomi Redmi Note 5A Prime tersebut mampu memberikan bidikan kamera yang lebih atraktif dan tajam. Sementara itu, untuk kamera depannya sendiri akan mengandalkan kamera yang beresolusi 16 MP yang dipastikan bakal menghasilkan bidikan foto selfie yang lebih mumpuni. Apalagi, beberapa fitur dalam sektor fotografi ini juga turut dihadirkan untuk memudahkan olah foto pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime, seperti Geo-tagging, panorama, dan HDR.

Konektivitas Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Terbaru

Tak cukup hanya dari segi fotografinya saja, namun pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini pun juga tampaknya dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup canggih di kelasnya. Salah satunya yaitu dukungan jaringan 4G LTE sebagai akses jaringan tercepat saat ini di Indonesia. Sehingga akan membuat para pengguna bisa berinternet ria dengan akses kecepatan yang begitu lancar. Selain itu, slot Dual SIM Card pun juga turut dihadirkan untuk mempermudah aktivitas komunikasi pengguna. Tak hanya itu saja, bahkan Xiaomi Redmi Note 5A Prime pun juga telah dilengkapi beberapa fitur konektivitas jarak dekat berupa WiFi, WiFi Direct dan hotspot yang siap menjadi media untuk mendapatkan sinyal internet secara gratis dari modem pemancar sinyal. Sementara itu di sisi lain, Redmi Note 5A Prime tersebut pun juga dipastikan bakal dilengkapi dengan fitur Bluetooth dan micro USB sebagai fitur untuk mempermudah pengguna dalam aktivitas transfer antar perangkat. Nah, tak lupa juga sistem navigasi berupa A-GPS, GLONASS, dan BDS pun menjadi fitur pemetaan lokasi yang menjadi salah satu teknologi andalan pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime.

Baterai Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Di sisi lain, sektor baterai pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime pun tampaknya menjadi salah satu yang cukup diandalkan. Bukan tanpa sebab mengingat sektor yang satu ini cukup mendapat perhatian dari para konsumen. Oleh sebab itu maka pada Redmi Note 5A Prime ini pun dipastikan akan dibekali dengan baterai handal yang memiliki kapasitas daya hingga 3080 mAh dari jenis Li-Ion. Tentu saja, dengan bekalan kapasitas daya pada baterai dari Xiaomi Redmi Note 5A Prime yang begitu besar tersebut maka kemungkinan besar akan membuat ponsel ini mampu bertahan selama seharian penuh. Dengan demikian, tak salah jika sektor suplai daya pada perangkat tersebut menjadi salah satu bagian yang cukup mendapat perhatian dari para konsumen. nah, kira-kira dengan berbagai spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime tersebut, berapa ya harganya?

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5A Prime

  • Dukungan jaringan 4G LTE
  • Dual SIM Card
  • Layar seluas 5.5 inci
  • Resolusi HD
  • Panel IPS LCD
  • Proteksi Corning Gorilla Glass 3
  • Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
  • Prosesor Octa Core 1.4 GHz
  • RAM 3 GB
  • GPU Adreno 505
  • OS Android Nougat
  • Memory internal 32 GB up to 128 GB
  • Dual kamera 13 MP dan 16 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS
  • Baterai Li-Ion 3080 mAh

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5A Prime

  • Baterai non removable

Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime
  • - - -

Nah, beranjak pada pembahasan terakhir, kali ini Begawei akan mengulas terkait dengan harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Namun, sebelumnya perlu untuk diketahui kembali bahwa nantinya ponsel buatan Xiaomi yang satu ini memang akan hadir untuk meramaikan kelas mid-range dengan bekalan spesifikasi yang cukup mumpuni. Di mana, dari segi desain dan visual, harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini sedikit banyak dipengaruhi olehnya. Di mana, desainnya akan mengusung dimensi slim dengan layar 5.5 inci HD. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya sendiri, akan dipersenjatai dengan komponen berupa RAM 3 GB dan OS Android Nougat yang dipastikan bakal memberikan performa tangguh. Bahkan, dual kamera 13 MP dan 16 MP pun turut hadir sebagai salah satu fitur yang cukup diunggulkan. Lantas, kira-kira berapa sih banderol harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini?

Berkaitan dengan berapa nominal banderol harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime, sepertinya para konsumen patut untuk bersenang. Pasalnya, dari beberapa informasi yang didapat oleh para intelijen Begawei, disebutkan dan dilaporkan bahwa nantinya Xiaomi akan membanderol perangkatnya tersebut senilai Rp 1.9 jutaan. Kabar mengenai harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime tersebut diketahui dari situs e-Commerce Shopee yang memastikan bahwa nantinya ponsel ini bakal dijual dengan metode flash sale atau penjualan cepat. Tentu saja, hal tersebut akan membuat para konsumen mulai berebut untuk mendapatkannya. Nah, sampai di sini, kira-kira dengan harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime tersebut, apakah kawan-kawan juga akan ikut mengantri untuk membelinya?

Menilik dari informasi atas harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime tersebut, tentu saja tak mengherankan jika ponsel ini bakal diburu oleh banyak konsumen. Selain itu, dari segi spesifikasi yang diusungnya pun terbilang cukup mumpuni dan handal. Sehingga, bisa dikatakan bahwa smartphone ini memiliki kemampuan yang tak kalah saing dengan para pesaingnya. Meskipun dengan harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime yang terbilang murah tersebut perangkat ini memang belum masuk dalam kategori flagship. Namun yang jelas, dipatikan nantinya peminat dari perangkat ini pun akan banyak. Nah, sepertinya sampai di sini dulu perjumpaan kita. Semoga ulasan mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime di atas bisa memberikan banyak manfaat kepada kawan-kawan semua. Sekian dan sampai jumpa.

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • Agustus 2017
  • Status
  • Dirilis
Desain
  • Dimensi
  • 153 x 76.2 x 7.7 mm
  • Berat
  • 150 gram
  • Bahan
  • Frame Metal
  • Warna
  • Silver, Gold, Rose Gold
Layar
  • Tipe Layar
  • IPS LCD Capacitive touchscreen
  • Ukuran
  • 5.5 inci
  • Resolusi
  • 720 x 1280 piksel
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Kerapatan Layar
  • ~267 ppi
  • Layar Sentuh
  • Proteksi Layar
  • Scratch Resistant Glash
Software
  • Sistem Operasi
  • Android OS, v7.1 (Nougat)
  • Java
Hardware
  • Chipset
  • Snapdragon 435
  • CPU
  • Octa-core ( 4×1.4 GHz Cortex-A53 & 4x 1.1 GHz Cortex-A53 )
  • GPU
  • Adreno 505
  • RAM
  • 3 GB
  • Memori Internal
  • 32 GB
  • Memori Eksternal
  • microSD, up to 256 GB
  • Sensor
  • Accelerometer, Ambient Light, Proximity, Compass, Gyroscope, Fingerprint
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • 13 MP, Phase Detection Autofocus
  • Flash
  • Ada
  • Video
  • 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi
  • 16 MP
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct,
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • Bluetooth 4.2
  • USB
  • USB OTG
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
  • GSM
  • 3G Network
  • HSDPA
  • 4G Network
  • LTE
  • Kecepatan
  • LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Ion (Lithium Ion)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 3080 mAh
  • Kerapatan Layar
  • ~267 ppi

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top