Harga Xiaomi Mi 11 Ultra dan Spesifikasi

Xiaomi Mi 11 Ultra
Harga Xiaomi Mi 11 Ultra dan Spesifikasi -

Di luar dugaan, ternyata Xiaomi menyimpan berbagai rahasia besar yang selalu menjadi kejutan bagi publik, khususnya di industri ponsel pintar.

Bukan tanpa sebab, selain perangkat entry yang selalu ramai diburu konsumen, pabrikan hp Android asal Tiongkok ini juga turut hadirkan flagship canggih untuk kelas menengah atas.

Dimana, rumor akan perilisan smartphone Xiaomi terbaru ini kian mencuak dan ramai diperbincangkan di awal tahun 2021.

Terkait soal itu, perangkat yang dimaksud adalah Xiaomi Mi 11 Ultra yang tak lain merupakan versi tertinggi dari lini Mi 11 Series.

Hadirnya flagship ini tentu sebagai langkah Xiaomi untuk mendobrak pasar smartphone global di permulaan tahun 2021 ini.

Mengenai info soal perangkat tersebut, meski masih berstatus prediksi atau rumor, namun beberapa sumber sudah mengungkap spesifikasi dan juga berbagai fitur utama yang bakal jadi andalan dari perangkat flagship ini.

Salah satunya seperti bekalan layar OLED seluas 6.81 inci dengan triple kamera utama beresolusi hingga 50 MP. Tentu saja, kecanggihan ini akan jadi fitur utama untuk menjamin kebutuhan para pengguna, terutama konsumen di kelas menengah atas.

Nah, jika Anda sudah penasaran, berikut Begawei akan menyajikan informasi terbaru terkait spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 11 Ultra yang bisa dijadikan rujukan dan pertimbangan untuk Anda.

  • Harga Xiaomi Mi 11 Ultra CPU: Octa Core (Snapdragon 888 - 5Nm)
  • Harga Xiaomi Mi 11 Ultra Terbaru RAM: 8/12/16 GB
  • Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra Layar: 6.81 inci
  • Spek Xiaomi Mi 11 Ultra Kamera: 50 MP + 48 MP + 48 MP
  • Review Xiaomi Mi 11 Ultra Memori: 128/256/512 GB

Harga Xiaomi Mi 11 Ultra

Rumor harga Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia adalah sekitar Rp 9.000.000,-

  • Xiaomi Mi 11 Ultra RAM 8GB/ROM 128GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
  • Xiaomi Mi 11 Ultra RAM 12GB/ROM 128GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
  • Xiaomi Mi 11 Ultra RAM 16GB/ROM 512GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga Xiaomi Mi 11 Ultra diatas untuk rumor bulan Mei 2021
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra

Ringkasan: Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra di sektor mesin dibekali CPU Octa Core (Snapdragon 888 - 5Nm) dengan kekuatan RAM sebesar 8/12/16 GB. Spek Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki layar berukuran 6.81 inci serta kamera belakang dengan resolusi 50 MP + 48 MP + 48 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 128/256/512 GB.

Gambar Xiaomi Mi 11 Ultra

  • Xiaomi Mi 11 Ultra
  • Hp Xiaomi Mi 11 Ultra
  • Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra
  • Spek Xiaomi Mi 11 Ultra
  • Harga Xiaomi Mi 11 Ultra
  • Harga Xiaomi Mi 11 Ultra Terbaru

Review Xiaomi Mi 11 Ultra

Desain Xiaomi Mi 11 Ultra

Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra

Mengungkap spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra tampaknya akan kita mulai dari sisi fisik atau tampilan layarnya.

Pasalnya, sektor ini menjadi bagian paling penting sebagai lini yang akan memberikan kesan pertama bagi para calon pembeli.

Oleh karena itu, tak bisa dipungkiri bahwa sektor ini sepertinya akan jadi salah satu senjata terbaik dari spek Xiaomi Mi 11 Ultra untuk menarik minat publik.

Maka, tak heran bila konsep desain yang dibangun oleh smartphone ini terbilang sangat dominan akan gaya khas yang sangat anti-mainstream.

Dengan rangka berbahan aluminium, perangkat kelas menengah atas garapan Xiaomi tersebut memang dihadirkan sebagai salah satu kelebihan tersendiri. Karena, akan memberikan kekokohan sekaligus memberikan bentuk bodi yang tampil sangat anggun.

Di sisi lain, bentuk bodinya begitu ideal dan memiliki sisi bodi yang sangat slim/ramping. Sehingga, dipastikan bakal mampu memberikan pancaran daya tarik yang lebih mengena sebagai perangkat flagship.

Tak sampai di situ saja, bodi belakang dari Xiaomi Mi 11 Ultra juga turut menarik perhatian.

Mengingat, perangkat mewah berbasis Android ini telah menerapkan modul tiga kamera dengan layar selfie sebagai cermin saat pengguna memotret selfie melalui kamera belakang.

Selain itu, susunan modul kameranya juga terlihat sangat anti-mainstream yang membuatnya sangat anggun dan memiliki daya tarik nan begitu terpancar kuat.

Di sisi lain, bagian depan dari Xiaomi Mi 11 Ultra ini juga mengusung tipe layar OLED 1B colors dengan kemampuan refresh rate tinggi 120Hz. Sehingga, akan mampu menghasilkan penampilan visual layar yang jauh lebih berwarna.

Kemudian, ukurannya sendiri membawa mekanisme layar sentuh penuh seluas 6.81 inci dengan tingkat rasio 20:9 untuk memaksimalkan tampilan visual nan atraktif.

Di satu sisi, tak lupa bahwa layar dari ponsel Android canggih ini juga memiliki resolusi tinggi setajam 1440 x 3200 piksel yang terbilang mampu menjamin performa gambar HD+ nan begitu atraktif dan tajam.

Belum lagi, sisi layarnya telah dilengkapi pemindai sidik jari optik sebagai salah satu fitur keamanan yang diunggulkan.

Bahkan, sisi layarnya telah dilapisi pelindung berupa Corning Gorilla Glass Victus yang tentunya mampu mencegah goresan di bagian layar dari Xiaomi Mi 11 Ultra ini.

Hardware & Software Xiaomi Mi 11 Ultra

Harga Xiaomi Mi 11 Ultra

Bergerak ke bagian lain, kini waktunya Begawei untuk mengutarakan spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra dari sisi ruang pacunya sendiri.

Yang dalam hal ini, memang Xiaomi telah membenamkan beberapa komponen dapur pacu yang turut serta mampu menjamin akses terhadap performa atau kinerja hp Android ini.

Dimana, salah satu yang paling menarik adalah bekalan chipsetnya. Spek Xiaomi Mi 11 Ultra ini akan mengandalkan chipset Snapdragon 888 dengan fabrikasi 5Nm buatan Qualcomm.

Chip ini merupakan chipset pertama yang menggunakan sistem inti core Cortex-X1 dengan kemampuannya untuk menjalankan berbagai instruksi program secara lebih cepat dan responsif dibanding generasi core sebelumnya.

Hal itu tentu tak bisa dilepaskan dari bekalan prosesornya yang mengusung CPU 4MB cache L3 dan 3MB cache sistem.

Perlu diketahui bahwa Xiaomi Mi 11 Ultra ini memang mengusung CPU Kryo 680 yang menjanjikan peningkatan kinerja hingga 25% dari prosesor chipset Snapdragon 865. Tidak hanya itu saja efisiensi daya juga naik dengan persentase yang sama.

Apalagi, RAM yang diusung oleh flagship ini pun juga turut membawa 3 varian RAM berkapasitas super jumbo. Yakni 8/12/16 GB yang mampu menjamin kecepatan multitasking secara lebih responsif.

Di sisi lain, flagship buatan Xiaomi ini juga telah mengusung kartu garfis berupa GPU Adreno 660 yang dirancang untuk game dengan frekuensi gambar tinggi dan latensi rendah. Tujuannya agar game 144 fps bisa dimainkan tanpa lemot sekalipun.

Lalu, untuk soal paltformnya sendiri, Xiaomi Mi 11 Ultra juga telah mengandalkan OS Android 11 dengan ragam menu aktif yang sangat profesional dan fungsional.

Kamera Xiaomi Mi 11 Ultra

Harga Xiaomi Mi 11 Ultra Terbaru

Kemudian, Begawei pun juga akan turut membahas sektor kamera dari spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra.

Karena, sektor ini memang menjadi bagian sangat penting yang berkenaan erat dengan sistem fotografi.

Oleh karena alasan itu, tentunya lini fotografi dari spek Xiaomi Mi 11 Ultra ini menjadi bagian yang sudah barang tentu bakal banyak dipertimbangkan oleh konsumen.

Mengenai soal itu, tampaknya kondisi ini memang sudah dipahami oleh Xiaomi. Sebab, flagship modern berteknologi canggih ini telah menyematkan triple kamera utama.

Yang mana menariknya bahwa penggunaan ketiga lensa kamera utama tersebut dibuat dalam modul yang unik dan anti-maisntream. Mengingat, telah dilengkapi dengan layar selfie sebagai cermin layaknya foto selfie.

Apalagi, resolusinya juga sangat tinggi. Untuk lensa utamanya mengusung sensor 50 MP, kamera sekundernya membawa resolusi 48 MP sebagai lensa periscope telefoto, dan kamera ke tiganya mengusung sensor 48 MP ultra-lebar.

Ketiganya telah didukung oleh fitur Dual LED Flash yang diklaim akan sanggup memudahkan pengguna membidik obyek foto dalam kondisi apapun guna mendapatkan hasil potretn yang lebih terfokus, tajam, dan super jernih.

Apalagi, kamera depan Xiaomi Mi 11 Ultra juga telah disokong oleh sensor 20 MP yang mampu membidik foto selfie secara maksimal dengan kualitas yang tak akan mengecewakan.

Bahkan, baik kamera utama maupun kamera depannya, keduanya sama-sama telah dilengkapi dengan fitur gimbal gyro-EIS yang akan mampu menjaga kestabilan kunci fokus foto maupun video sehingga akan memberikan hasil video maupun foto yang begitu clean.

Sementara itu, khusus untuk kamera utama dari Xiaomi Mi 11 Ultra sendiri juga berkemampuan merekam video berkualitas tinggi hingga 8K.

Konektivitas Xiaomi Mi 11 Ultra

Tampaknya, sektor konektivitas dari spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra ini juga turut menjadi bagian yang tak bisa dilepaskan dari pembahasan review kali ini.

Bukan tanpa alasan karena lini konektivitas daripada perangkat flagship ini memang turut menjadi segmen yang benar-benar diprioritaskan.

Salah satu yang jelas dan pasti menjadi keunggulan pada spek Xiaomi Mi 11 Ultra dari sisi konektivitas ini adalah soal jaringan internet.

Dimana, Xiaomi telah menerapkan teknologi jaringan 5G untuk menjamin kecepatan internet agar lebih cepat dan agresif.

Di samping itu, tak lupa juga bahwa Xiaomi Mi 11 Ultra telah membenamkan semacam teknologi navigasi berupa dual-band A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, dan QZSS guna memastikan akurasi titik lokasi secara lebih pas.

Kemudian, tak lupa bahwa beberapa fitur koneksi jarak dekat pun juga sudah dibenamkan pada flagship ini.

Di antaranya seperti Bluetooth 5.2, DLNA, USB Type C, dan juga USB On The Go. Bahkan, ada juga koneksi NFC dan infrared port yang sangat fungsional.

Akan tetapi, yang disayangkan bahwa Xiaomi Mi 11 Ultra tidak menyediakan lubang audio 3.5mm dan fitur radio AM/FM.

Baterai Xiaomi Mi 11 Ultra

Hp Xiaomi Mi 11 Ultra

Bergerak ke sektor lain, tak lupa bahwa Begawei sendiri juga bakal turut menyertakan informasi terkini soal spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra.

Berhubungan dengan hal tersebut, tak bisa dipungkiri bahwa lini baterai pada hp Android ini telah disokong oleh baterai yang begitu handal dan canggih.

Dimana, salah satunya yakni dengan penggunaan tipe baterai Li-Po pada spek Xiaomi Mi 11 Ultra sebagai tipe baterai yang digunakan.

Karena, tipe Li-Po atau Lithium Polymer di sini memiliki peran yang lebih unggul dibandingkan dengan Li-Ion.

Sementara itu di sisi lain, dari segi kapasitas dayanya sendiri, Xiaomi Mi 11 Ultra telah disokong oleh baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Sehingga, akan membuat baterai mampu bertahan selama seharian penuh.

Apalagi, baterai dari flagship ini telah dibekali beberapa fitur, di antaranya seperti pengisi daya cepat 67W.

Selain itu, ada juga fitur lain yang turut dihadirkan pada baterai Xiaomi Mi 11 Ultra. Seperti Fast wireless charging 50W, Reverse wireless charging 10W, Quick Charge 5, Quick Charge 4+, dan juga Power Delivery 3.0

Kelebihan Xiaomi Mi 11 Ultra

  • Akses jaringan 5G
  • Pemindai sidik jari di layar optik
  • Rangka kokoh berbahan aluminium yang ringan
  • Teknologi layar gunakan panel OLED dengan refresh rate 120Hz
  • Layar seluas 6.81 inci, 1440 x 3200 piksel
  • Dilapisi pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus
  • Chipset Snapdragon 888 fabrikasi 5Nm dengan kinerja kontrol daya super responsif
  • RAM berkapasitas besar dengan kapasitas 8/12/16 GB
  • OS Android 11 dengan user interface MIUI 12.5
  • Memori internal sangat memadai dengan kapasitas 128/256/512 GB
  • Triple kamera utama beresolusi 50 MP + 48 MP + 48 MP disertai Dual LED Flash
  • Dilengkapi layar selfie pada kamera utama sebagai cermin
  • Berkemampuan rekam video hingga 8K dan dibekali fitur gyro -EIS
  • Kamera depan tunggal 20 MP + gyro EIS
  • Dilengkapi koneksi NFC dan infrared
  • Baterai canggih dengan tipe Li-Po 5000 mAh + pengisi daya cepat hingga 67W

Kekurangan Xiaomi Mi 11 Ultra

  • Tidak dilapisi slot kartu SD
  • Minus fitur radio AM/FM
  • Tidak dibekali dengan lubang audio 3.5mm

Harga Xiaomi Mi 11 Ultra Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Xiaomi Mi 11 Ultra RAM 8GB/ROM 128GB
  • - - -
  • Harga Xiaomi Mi 11 Ultra RAM 12GB/ROM 128GB
  • - - -
  • Harga Xiaomi Mi 11 Ultra RAM 16GB/ROM 512GB
  • - - -

Selain itu, kini kita waktunya mengulas informasi soal banderol atau harga Xiaomi Mi 11 Ultra terbaru.

Tetapi, sebelumnya perlu untuk Begawei sampaikan kembali bahwa perangkat Xiaomi terbaru ini merupakan tipe flagship modern kelas menengah ke atas.

Dimana, desainnya sangat anti-mainstream dengan layar OLED seluas 6.81 inci yang sanggup menjamin kualitas visual nan begitu tinggi.

Lalu, performanya sendiri disokong oleh chipset Snapdragon 888 Octa Core dan RAM jumbo 8/12/16GB untuk menjamin akses kinerja secara lebih cepat dengan instruksi program yang lebih mumpuni.

Di sisi lain, tak lupa triple kamera 50 MP + 48 MP + 48 MP pun turut hadir bersama teknologi perekaman video 8K untuk menjamin kualitas fotografinya. Sehingga, bukan hal yang mengagetkan bilamana harga Xiaomi Mi 11 Ultra ini akan sangat mahal.

Hanya saja, yang disayangkan bahwa sampai detik ini, setidaknya pada Februari 2021 ini, belum ada informasi terbaru mengenai berapa harga Xiaomi Mi 11 Ultra ini.

Namun, berdasarkan beberapa rumor yang telah beredar kuat, diduga bahwa nantinya harga hp Xiaomi terbaru ini akan dibanderol di kisaran Rp 9 jutaan hingga Rp 12 jutaan.

Tentu saja, nominal daripada harga Xiaomi Mi 11 Ultra tersebut sangat ideal dan cukup sepadan bila disandingkan dengan spek maupun fitur-fiturnya.

Nah, demikian ulasan mengenai spesifikasi, fitur, dan juga teknologi beserta informasi terbaru mengenai harga Xiaomi Mi 11 Ultra. Semoga bermanfaat.

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • Belum diumumkan
  • Status
  • Dirumorkan
Desain
  • Bahan
  • Rangka bodi berbahan aluminium
  • Warna
  • Hitam dan putih
Layar
  • Tipe Layar
  • Layar sentuh kapasitif OLED
  • Ukuran
  • 6.81 inci
  • Resolusi
  • 1440 x 3200 piksel, rasio 20: 9
  • Warna Layar
  • 1B
  • Kerapatan Layar
  • 515 ppi
  • Layar Sentuh
  • Proteksi Layar
  • Corning Gorilla Glass Victus
  • Refresh rate 120Hz
    HDR10+
Software
  • Sistem Operasi
  • OS Android 11
  • 2G Network
  • MIUI 12.5
  • Java
Hardware
  • Chipset
  • Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 (5 nm)
  • CPU
  • Octa-core (1x2.84 GHz Kryo 680 & 3x2.42 GHz Kryo 680 & 4x1.80 GHz Kryo 680)
  • GPU
  • Adreno 660
  • RAM
  • 8/12/16 GB
  • Memori Internal
  • 128/256/512 GB
  • Memori Eksternal
  • Tidak ada
  • Sensor
  • Pemindai sidik jari di bagian layar optik, accelerometer, gyro, proximity, kompas, dan barometer
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • 50 MP, f/1.9, (lebar), PDAF, Laser AF, OIS
    48 MP, f/4.1, 120mm (periscope telefoto), 1/2.0", 0.8µm, PDAF, OIS, 5x optical zoom, 120x hybrid zoom
    48 MP, (ultra-lebar), 1/2.0", 0.8µm, PDAF
  • Flash
  • Dual-LED dual-tone flash
  • Fitur Kamera
  • HDR, panorama, dan layar selfie
  • Video
  • 8K@24/30fps, 4K@30/60fps, 1080p@30/60/120/240/960fps, gyro-EIS, HDR10 rec.
Kamera Depan
  • Resolusi
  • 20 MP, f/2.3, (wide), 1/3.4", 0.8µm
  • Fitur Kamera
  • HDR
  • Video
  • 1080p@30fps, 720p@120fps, gyro-EIS
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
  • Stereo speakers
    Audio 24-bit/192kHz
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • 5.2, A2DP, LE, aptX HD
  • GPS
  • Dual-band A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS
  • NFC
  • Ada
  • USB
  • USB Type-C 2.0, USB On-The-Go
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 CDMA 800
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100 CDMA2000 1xEV-DO
  • 4G Network
  • LTE
  • Kecepatan
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A, 5G - SA/NSA
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 5000 mAh
  • Kerapatan Layar
  • 515 ppi
  • Pengisi daya cepat 67W
    Fast wireless charging 50W
    Reverse wireless charging 10W
    Quick Charge 5, Quick Charge 4+
    Power Delivery 3.0

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top