Harga Oppo Reno Ace 2 dan Spesifikasi

Oppo Reno Ace 2 F
Harga Oppo Reno Ace 2 dan Spesifikasi -

Salah satu produsen ponsel cerdas asal Cina, yakni Oppo kembali dikabarkan pada Maret 2020 akan merilis ponsel generasi terbaru, yakni Oppo Reno Ace 2. Dikatakan sebagai generasi terbaru mengingat ponsel ini diklaim adalah suksesor dari varian Reno Ace yang sudah dirilis sebelumnya.

Rumor mengenai kehadiran smartphone terbaru dari lini Reno Ace Series ini tentunya bukan sekedar isu. Karena, kabar tersebut muncul di situs sertifikasi TENAA. Bahkan, informasi mengenai spesifikasi dari Oppo Reno Ace 2 ini pun sudah mulai muncul di situs web sertifikasi asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

Meruak di akhir Maret 2020, Oppo Reno Ace 2 pun dikabarkan bakal membawa sejumlah fitur kekinian dengan konsep yang diduga bakal anti-mainstream. Hal itu tampak dari sejumlah informasi basis data dari TENAA yang mulai cukup detail mengungkap ponsel terbaru garapan Oppo tersebut.

Lalu, apa sih kecanggihan yang ditawarkan oleh Oppo Reno Ace 2 ini dalam bersaing bersama para kompetitornya?

Secara detail, memang belum banyak informasi yang terkuak mengenai Oppo Reno Ace 2 ini. Hal tersebut tentunya tak lepas dari jadwal peluncurannya yang baru akan dirilis pada Apri 2020.

Namun, jika melihat dari situs TENAA, tampak foto dari smartphone ini yang terlihat cukup jelas dengan konsep bodi sangat elegan dan punya keunikan. Bahkan, layarnya juga dikabarkan bakal mengusung ukuran seluas 6.5 inci AMOLED yang siap menjamin visualisasi nan tajam.

Selain daripada itu, Oppo Reno Ace 2 pun kabarnya akan mengandalkan chipset Snapdragon 865 SoC Octa Core yang disokong RAM handal berkapasitas 8/12 GB. Sehingga, kekuatan performa dari smartphone premium ini bakal semakin responsif dan gahar.

Lalu, kamera pada Oppo Reno Ace 2 juga terbilang sangat mewah dengan lensa bersensor antara 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang akan memberikan kualitas fotografi secara lebih tajam, jernih, dan tentunya punya kualitas tinggi.

Mau tahu lebih detailnya? Mari, kita simak bersama ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Oppo Reno Ace 2 yang tersaji di bawah ini.

  • Harga Oppo Reno Ace 2 CPU: Octa Core (Snapdragon 865)
  • Harga Oppo Reno Ace 2 Terbaru RAM: 8/12 GB
  • Spesifikasi Oppo Reno Ace 2 Layar: 6.5 inci
  • Spek Oppo Reno Ace 2 Kamera: 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP
  • Review Oppo Reno Ace 2 Memori: 128/256 GB

Harga Oppo Reno Ace 2

Rumor harga Oppo Reno Ace 2 di Indonesia adalah sekitar Rp 6.000.000,-

  • Oppo Reno Ace 2 RAM 8GB/ROM 128GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
  • Oppo Reno Ace 2 RAM 12GB/ROM 256GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga Oppo Reno Ace 2 diatas untuk rumor bulan Juli 2020
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi Oppo Reno Ace 2

Ringkasan: Spesifikasi Oppo Reno Ace 2 di sektor mesin dibekali CPU Octa Core (Snapdragon 865) dengan kekuatan RAM sebesar 8/12 GB. Spek Oppo Reno Ace 2 memiliki layar berukuran 6.5 inci serta kamera belakang dengan resolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 128/256 GB.

Gambar Oppo Reno Ace 2

  • Oppo Reno Ace 2 F
  • Oppo Reno Ace 2
  • Hp Oppo Reno Ace 2
  • Spesifikasi Oppo Reno Ace 2
  • Spek Oppo Reno Ace 2
  • Harga Oppo Reno Ace 2
  • Harga Oppo Reno Ace 2 Terbaru

Review Oppo Reno Ace 2

Desain Oppo Reno Ace 2

Hp Oppo Reno Ace 2

Melangkap di segmen pertama dalam pembahasan mengenai spesifikasi Oppo Reno Ace 2, kali ini Begawei akan menelaah soal sisi desain. Dengan kata lain, sektor bodi pada ponsel ini adalah bagian yang turut menjadi segmen penting untuk diulas karena punya pengaruh cukup kuat.

Memang, tak bisa dipungkiri bahwa ponsel ini adalah perangkat yang kemungkinan besar bakal menyasar di segmen kelas menengah. Sehingga, konsep desainnya pun disesuaikan dengan tren di kelas menengah.

Hanya saja, untuk masalah bodi padar Oppo Reno Ace 2 sendiri, setidaknya pada akhir Maret 2020 masih belum diketahui secara pasti. Bahkan, belm ada informasi lebih lanjut soal dimensi bodinya.

Meski begitu, kemungkinan besar tentunya sektor desain pada spesifikasi Oppo Reno Ace 2 ini bakal tak berbeda jauh dengan kebanyakan flagship kelas menengah dari lini Reno Series.

Layar Oppo Reno Ace 2

Spesifikasi Oppo Reno Ace 2

Sementara itu, kita juga akan menyentuh bagian layar yang diusung oleh spesifikasi Oppo Reno Ace 2. Sebab, bagian ini terbilang cukup penting mengingat punya pengaruh dalam hal penjamin mutu visualisasinya.

Terkait atas hal tersebut, Oppo telah membawa sejumlah fitur layar yang cukup handal di kelasnya. Hal itu tampak dari bekalan teknologi yang diterapkan oleh ponsel tersebut.

Seperti tentang panelnya. Pasalnya, Oppo Reno Ace 2 diketahui akan mengusung tipe panel handal berupa AMOLED yang siap memberikan olah visual begitu menawan dengan ketajaman super tinggi.

Tak hanya itu, konsep layar yang diusung oleh Oppo Reno Ace 2 ini juga memenuhi standar flagship, yakni seluas 6.5 inci dengan ketajaman resolusi Full HD+. Sehingga, bisa dipastikan bahwa visualisasi yang diperlihatkan ponsel ini akan semakin terkesan lebih realistis.

Di sisi lain, belum diketahui apakah pada layar dari spesifikasi Oppo Reno Ace 2 ini akan dilapisi pelindung atau tidak. Yang jelas, sektor layar pada ponsel ini sudah terbilang mumpuni dan sanggup menjamin kualitas visualisasi.

Hardware & Software Oppo Reno Ace 2

Spek Oppo Reno Ace 2

Kemudian, kita akan bergerak pada sektor dapur pacu atau hardware dari spesifikasi Oppo Reno Ace 2. Tak bisa dipungkiri bahwa sektor ini adalah bagian cukup penting karena memiliki sejumlah komponen penjamin performa maupun kinerja operasional dari ponsel itu sendiri.

Mengaitkan atas hal tersebut, diketahui bahwa ada beberapa hardware tangguh yang disematkan pada smartphone terbaru dari lini Reno Series ini. Salah satunya yakni soal chipsetnya.

Dimana, Oppo Reno Ace 2 akan mengandalkan tipe chipset Snapdragon 865 SoC yang akan menjamin kerja performa secara lebih gahar. Apalagi, chip tersebut akan bersinergi bersama prosesor Octa Core berkecepatan 2.8 GHz yang siap menjamin kecepatan performa operasionalnya.

Sementara itu di sisi lain, tak lupa juga bahwa pada Oppo Reno Ace 2 ini akan dibekali dengan RAM berkapasitas 8/12 GB yang terbilang cukup handal dan mampu memberikan jaminan performa nan begitu responsif.

Bahkan, tak lupa pula sistem operasi berupa OS Android 10 pun siap menjadi platform utama pada spesifikasi Oppo Reno Ace 2 ini.

Kamera Oppo Reno Ace 2

Harga Oppo Reno Ace 2

Kemudian, dalam hal fitur pada spesifikasi Oppo Reno Ace 2, Begawei akan menyentuh fitur fotografi yang memang menjadi salah satu fitur unggulan dari smartphone ini dalam bersaing bersama para kompetitornya.

Namun, tak banyak informasi yang diketahui mengenai kamera pada smartphone terbaru buatan Oppo dari lini Reno Ace Series tersebut.

Meski demikian, beberapa laporan terbaru menyebut bahwa Oppo Reno Ace 2 akan mengandalkan setidaknya 4 kamera belakang yang siap dijadikan lensa utama dari ponsel ini. Dimana, masing-masing memiliki snesor 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP sebagai penjamin kekuatan lensanya.

Di sisi lain, Oppo Reno Ace 2 pun juga akan dibekali dengan satu kamera depan beresolusi 16 MP yang akan sanggup menjamin bidikan foto selfie terbaik dan cukup berkualitas di kelasnya.

So, sudah pasti jika lini fotografi dari spesifikasi Oppo Reno Ace 2 ini akan jadi salah satu sektor yang akan mampu menjamin aktivitas bidik membidik foto dengan hasil yang sangat memuaskan.

Konektivitas Oppo Reno Ace 2

Harga Oppo Reno Ace 2 Terbaru

Sementara itu, untuk soal konektivitas pada spesifikasi Oppo Reno Ace 2, agaknya masih terlalu minim informasi yang didapat. Pasalnya, belum ada kabar terbaru soal bagaimana Oppo menerapkan fitur pada sektor konektivitas di sini.

Hanya saja, satu yang jelas dan sudah pasti bahwa nantinya Oppo Reno Ace 2 bakal mendukung akses jaringan 5G yang mana sudah barang tentu bakal mampu memberikan jaminan kecepatan internet yang begitu matang dan mumpuni di kelasnya.

Selain itu, rumornya pun disebutkan bahwa smartphone generasi penerus dari Reno Ace Series ini juga kemungkinan besar bakal menerapkan mekanisme slot dual SIM Card guna menjamin kebutuhan komunikasi. Sedangkan, untuk fitur koneksi yang lain masih belum ada kejelasan secara pasti hingga Maret 2020.

Bahkan, pada sistem navigasi dari spesifikasi Oppo Reno Ace 2 pun juga masih simpang siur. Tetapi, diduga kuat bahwa smartphone ini akan mengandalkan navigasi berupa A-GPS, GLONASS, BDS, dan juga GALILEO sebagaimana kebanyakan ponsel kelas menengah.

Baterai Oppo Reno Ace 2

Oppo Reno Ace 2

Menyentuh sektor terakhir dari pembahasan soal spesifikasi Oppo Reno Ace 2 sendiri, agaknya kini kita akan membahas soal baterai yang dibawa oleh smartphone terbaru garapan Oppo yang satu ini.

Bukan tanpa sebab mengingat baterai pada smartphone ini akan memberikan kualitas suplai power yang cukup mumpuni di kelasnya. Hal itu tentunya sebagai bentuk tuntutan kebutuhan komponen sekaligus tren pasar.

Terkait soal baterai, Oppo Reno Ace 2 sendiri diprediksi mengusung jenis baterai handal tipe Li-Po (Lithium Polymer) yang diklaim bakal sanggup memberikan suplai power secara maksimal pada tiap komponen.

Lalu, untuk kapasitasnya sendiri, Oppo Reno Ace 2 bakal membawa kapasitas daya yang mencapai 4000 mAh guna menjamin daya tahan ponsel agar jauh lebih lama. Setidaknya sampai 12 jam.

Sedangkan, untuk mendukung efisiensi pengisian daya maka sektor baterai pada spesifikasi Oppo Reno Ace 2 tersebut bakal dilengkapi fitur pengisi daya cepat 65W yang dipastikan mampu mempercepat waktu charging secara efektif.

Kelebihan Oppo Reno Ace 2

  • Jaringan internet dual mode 5G
  • Slot dual SIM Card
  • Pemindai sidik jari
  • Layar 6.5 inci
  • Resolusi Full HD+
  • Panel AMOLED
  • Chipset Snapdragon 865 SoC
  • Prosesor Octa Core 2.8 GHz
  • RAM 8/12 GB
  • OS Android 10
  • Memori internal 128/256 GB
  • Kamera belakang 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan 16 MP
  • Baterai Li-Po 4000 mAh

Kekurangan Oppo Reno Ace 2

  • Belum ada pelindung layar

Harga Oppo Reno Ace 2 Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Oppo Reno Ace 2 RAM 8GB/ROM 128GB
  • - - -
  • Harga Oppo Reno Ace 2 RAM 12GB/ROM 256GB
  • - - -

Selanjutnya, ulasan review smartphone kali ini akan menyentuh pada bahasan harga Oppo Reno Ace 2. Dimana, bersamaan dengan soal banderol tersebut, Begawei pun akan membahas soal kelebihan dari spesifikasi ponsel ini sebagai bahan acuan pertimbangan.

Pertama, sebagaimana yang sudah diulas di atas bahwa smartphone terbaru garapan Oppo tersebut diketahui dirancang dengan konsep terbaru dan modern serta bekalan layar seluas 6.5 inci AMOLED yang begitu canggih dalam menjamin visualisasi.

Di lain sisi, Oppo Reno Ace 2 pun kabarnya bakal menggunakan chipset Snapdragon 865 SoC Octa Core 2.8 GHz serta RAM 8/12 GB yang siap memberikan kecepatan performa begitu handal dan tentunya responsif.

Sementara itu, kamera utama dengan 4 lensa dan satu lensa utama 48 MP pun turut disertakan bersama satu kamera selfie yang sudah barang tentu sanggup mempengaruhi kualitas foto yang begitu menawan sekaligus berpengaruh pada harga Oppo Reno Ace 2.

Oke teman, untuk soal informasi mengenai harga Oppo Reno Ace 2, sudah barang tentu akan turut Begawei ungkap dalam sektor ini. Namun, sayangnya masih belum ada informasi valid dan kuat untuk menyebut nominal harganya.

Walaupun demikian adanya, namun Begawei prediksi bahwa harga Oppo Reno Ace 2 akan sedikit banyak berada pada kisaran Rp 6 jutaan. So, sudah jelas prediksi atau perkiraan harga ponsel ini disesuaikan dengan spesifikasinya.

Tetapi, sekali lagi bahwa informasi tersebut masih berstatus rumor yang bisa saja berbeda dengan fakta saat waktu rilisnya di bulan April 2020. Sekian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Oppo Reno Ace 2. Sampai jumpa.

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • Belum diumumkan
  • Status
  • Segera dirilis April 2020
Desain
  • Warna
  • Hitam, Biru, dan Ungu
Layar
  • Tipe Layar
  • Layar sentuh kapasitif AMOLED
  • Ukuran
  • 6.5 inci
  • Resolusi
  • Full HD+
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Layar Sentuh
Software
  • Sistem Operasi
  • OS Android 10.0
  • Java
Hardware
  • Chipset
  • Qualcomm Snapdragon 865 SoC
  • CPU
  • Octa Core 2.8 GHz
  • RAM
  • 8/12 GB
  • Memori Internal
  • 64/128 GB
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • 48 MP
    8 MP (ultrawide)
    2 MP (makro)
    2 MP (sensor kedalaman)
  • Fitur Kamera
  • HDR dan panorama
  • Video
  • Ya
Kamera Depan
  • Resolusi
  • 16 MP
  • Video
  • Ya
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • Tersedia
  • GPS
  • Ya, dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
  • NFC
  • Belum diketahui
  • USB
  • Konektor reversibel 2.0, Type-C 1.0, USB On-The-Go
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / HSPA / LTE / 5G
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G Network
  • LTE
  • Kecepatan
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A, 5G - 5G band
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 4000 mAh
  • Pengisian wireless 40W

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top