Harga Motorola Moto G Stylus dan Spesifikasi

Motorola Moto G Stylus F
Harga Motorola Moto G Stylus dan Spesifikasi -

Mengawali tahun 2020, Motorola kabarnya tengah mempersiapkan perangkat flagship terbarunya dengan nama Motorola Moto G Stylus. Hadirnya perangkat flagship terbaru garapan pabrik yang kini diakuisisi oleh Lenovo tersebut diperkuat dengan beberapa rumor yang meruak, salah satunya dari seorang analis ternama, Evan Blass.

Evan Blass, yang memang dikenal dengan prediksi yang tepat untuk beberapa ponsel terbaru, telah membocorkan ponsel Motorola Moto G Stylus lewat akun Twitter miliknya @evleaks. Dalam bocoran tersebut, Evan mengunggah tampilan bodi dari smartphone ini yang mana menunjukkan desain tanpa poni atau notch dengan kaca lengkung.

Tak hanya itu saja, bahkan fitur stylus pun juga agaknya tidak memiliki ujung lancip layaknya pada S Pen milik Samsung yang tersedia di seri Galaxy Note.

Tentu saja, munculnya bocoran mengenai konsep stylus yang diperlihatkan Motorola Moto G Stylus tersebut memberikan sebuah indikasi bahwa Motorola ingin memberikan pilihan baru yang anti-mainstream dalam lini smartphone terbarunya di tahun 2020 ini.

Lalu, seperti apa kecanggihan dan keunggulan yang ditawarkan oleh Motorola Moto G Stylus tersebut?

Mengacu dari berbagai sumber yang ada, Motorola Moto G Stylus sendiri memang diketahui mengusung konsep desain terbaru dengan mengedepankan gaya flagship modern masa kini. Hal itu bisa ditengarai dari notch modern yang disematkan pada sisi layar atas sebelah samping.

Dimana, untuk layarnya sendiri, smartphone canggih ini akan mengusung ukuran yang cukup ideal, yakni 6.36 inci dengan dukungan IPS LCD sebagai panelnya. Tentu, ini akan memberikan kualitas visual yang lebih menawan. Apalagi, dengan adanya tambahan stylus-pen, tentu akan mempermudah pengguna dalam mengoperasikan sisi visual layarnya secara lebih atraktif.

Di samping itu, Motorola Moto G Stylus juga sudah dibekali dengan ragam komponan dapur pacu yang sangat handal dan mumpuni. Salah satunya seperti chipset Snapdragon 665 Octa Core yang akan berkolaborasi dengan RAM 4 GB untuk memberikan jaminan performa nan agresif dan reponsif tentunya.

Sementara itu di sisi lain, tak ketinggalan juga bahwa Motorola Moto G Stylus pun juga akan dipersenjatai dengan triple kamera belakang yang mana memiliki resolusi tinggi hingga 48 MP serta kamera depan tunggal dengan sensor yang sangat mumpuni, yakni 25 MP, So, tak heran jika lini fotografi pada smartphone ini akan jadi basis keunggulan utama yang sangat diandalkan.

So, tak perlu berlama-lama lagi, untuk detail dan rincinya, berikut di bawah ini Begawei akan menyajikan informasi terbaru mengenai spesifikasi dan harga Motorola Moto G Stylus yang terbagi pada beberapa segmen. Yuk, kita simak bersama-sama!

  • Harga Motorola Moto G Stylus CPU: Octa Core (Snapdragon 665)
  • Harga Motorola Moto G Stylus Terbaru RAM: 4 GB
  • Spesifikasi Motorola Moto G Stylus Layar: 6.36 inci
  • Spek Motorola Moto G Stylus Kamera: 48 MP + 16 MP + 5 MP
  • Review Motorola Moto G Stylus Memori: 64 GB

Harga Motorola Moto G Stylus

Rumor harga Motorola Moto G Stylus di Indonesia adalah sekitar Rp 6.000.000,-

  • Motorola Moto G Stylus

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga Motorola Moto G Stylus diatas untuk rumor bulan September 2020
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi Motorola Moto G Stylus

Ringkasan: Spesifikasi Motorola Moto G Stylus di sektor mesin dibekali CPU Octa Core (Snapdragon 665) dengan kekuatan RAM sebesar 4 GB. Spek Motorola Moto G Stylus memiliki layar berukuran 6.36 inci serta kamera belakang dengan resolusi 48 MP + 16 MP + 5 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 64 GB.

Gambar Motorola Moto G Stylus

  • Motorola Moto G Stylus F
  • Motorola Moto G Stylus
  • Hp Motorola Moto G Stylus
  • Spesifikasi Motorola Moto G Stylus
  • Spek Motorola Moto G Stylus
  • Harga Motorola Moto G Stylus
  • Harga Motorola Moto G Stylus Terbaru

Review Motorola Moto G Stylus

Desain Motorola Moto G Stylus

Hp Motorola Moto G Stylus

Ulasan mengenai review Motorola Moto G Stylus kali ini, Begawei bakal mengawali dari sisi desain fisik sebagai sektor terluarnya. Yang mana, pada sektor ini, smartphone garapan Motorola ini memang dirancang dengan konsep desain yang mengedepankan sisi smoothless.

Hal itu tampak cukup kentara pada setiap sudut bodi yang diusung smartphone ini. Dimana, sentuhan sudut yang begitu smooth dilengkapi dengan tarikan garis lurus pada bodinya membuat tampilannya semakin menawan.

Namun, sayangnya untuk ukuran dimensi pada Motorola Moto G Stylus ini, agaknya masih belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, satu yang jelas bahwa Motorola akan melengkapi ponsel cerdas buatannya ini dengan fitur stylus-pen. Tentu, kehadiran fitur ini akan semakin menambah kesan elegan.

Jadi, untuk soal desain fisik dari spesifikasi Motorola Moto G Stylus, tak bisa dipungkiri bahwa konsep desain yang diperlihatkan Motorola memang menarik dan terkesan futuristik khas flagship modern.

Layar Motorola Moto G Stylus

Spesifikasi Motorola Moto G Stylus

Berlayar ke sektor lain, kini kita akan mengulas kehebatan dari sisi layar visual pada spesifikasi Motorola Moto G Stylus. Pasalnya, diketahui bahwa pihak Motorola akan mengusung beberapa fitur dukungan yang dinilai begitu atraktif dan fungsional.

Upaya tersebut memang sengaja dilakukan agar sisi layar pada ponsel ini sanggup menjamin performa visual secara lebih real dan tentunya memiliki ketajaman nan begitu berkualitas.

Oleh sebab alasan tersebut maka dalam hal ini, Motorola Moto G Stylus pun akan dibekali dengan layar seluas 6.36 inci dengan dukungan panel berteknologi IPS LCD sebagai penjamin kejernihan layar yang jauh lebih mumpuni dan tajam.

Sementara itu, untuk mendukung tampilan yang lebih atraktif maka jangan khawatir. Mengingat, sektor visual pada Motorola Moto G Stylus tersebut diklaim memiliki kemampuan resolusi Full HD+ yang sangat handal dalam menjamin tampilan visual secara lebih real dan begitu mumpuni.

Sayangnya, pada layar yang diusung spesifikasi Motorola Moto G Stylus tersebut masih belum dibekali dengan pelindung layar sehingga sangat disarankan untuk memasang screen guard secara manual guna melindungi layarnya.

Hardware & Software Motorola Moto G Stylus

Spek Motorola Moto G Stylus

Selanjutnya, ulasan soal spesifikasi Motorola Moto G Stylus ini akan beralih ke sektor permesinan. Yang mana, dalam soal ini pihak Motorola memang mengedepankan spesifikasi performa yang mumpuni guna menjamin akses sistem yang lebih responsif.

Maka oleh karena itu, Motorola pun akan membenamkan beberapa komponen terbaru yang memiliki kinerja tangguh. Sebut saja seperti chipset Snapdragon 665 Octa Core yang akan memberikan kecepatan akses kerja secara lebih handal dan tentunya mumpuni di kelasnya.

Di satu sisi, Motorola Moto G Stylus sendiri juga akan mengusung RAM berkapasitas 4 GB yang dirasa sudah sangat gahar dalam memberikan stimulus kecepatan multitasking secara responsif dan agresif. Selain itu, ponsel ini juga akan menawarkan satu varian memori internal dengan kapasitas 64 GB + slot Micro SDXC yang dipastikan sanggup menjadi ruang simpan file secara memadai.

Bahkan, tak lupa bahwa Motorola juga akan membekali GPU Adreno 610 sebagai kartu grafis yang siap menjamin performa grafik lebih smooth.

So, bukan hal yang mengherankan jikalau performa pada spesifikasi Motorola Moto G Stylus tersebut akan menjadi salah satu segmen yang benar-benar diandalkan untuk menarik para calon pembeli.

Kamera Motorola Moto G Stylus

Harga Motorola Moto G Stylus

Selanjutnya, pembahasan akan berlanjut pada sisi kamera dari spesifikasi Motorola Moto G Stylus. Memang, untuk sektor kamera yang satu ini menjadi salah satu fitur yang tak bisa kita tinggalkan begitu saja mengingat fungsinya yang begitu penting dan akan jadi salah satu kelebihan yang dipertimbangkan konsumen.

Karena memiliki peran penting maka tak heran jikalau dalam soal ini, Motorola menerapkan sistem kamera yang handal dan mumpuni sebagai fitur fotografi yang siap memanjakan para penggunanya.

Dimana, dalam hal ini Motorola Moto G Stylus sendiri akan mengusung triple kamera belakang beresolusi 48 MP + 16 MP + 5 MP disertai fitur pndukung LED flash yang dipastikan mampu memberikan solusi fotografi dengan kualitas yang sangat profesional.

Di samping itu, ponsel buatan Motorola ini juga akan dibekali dengan kamera depan 25 MP yang mana siap menjamin performa foto selfie secara lebih atraktif dan tentunya jauh lebih jernih.

Dengan bekalan kecanggihan foto pada kamera dari spesifikasi Motorola Moto G Stylus tersebut maka jelas sudah jika nantinya ponsel ini akan sanggup menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

Konektivitas Motorola Moto G Stylus

Harga Motorola Moto G Stylus Terbaru

Konektivitas dalam spesifikasi Motorola Moto G Stylus ini pun juga jadi sektor yang terbilang cukup menarik untuk dibahas. Karena, sektor ini menjadi salah satu segmen yang akan berpengaruh besar pada aktivitas pengguna.

Seperti dalam hal ini soal aktivitas pengguna ketika sedang berinteraksi di dunia maya. Maka, untuk menjamin aktivitas tersebut, Motorola akan mendukung akses jaringan 4G LTE yang diklaim memiliki kecepatan akses cukup agresif guna kelancaran browsing maupun berselancar ria di dunia maya.

Sementara itu di lain sisi, Motorola Moto G Stylus kabarnya juga telah menerapkan slot dual SIM Card juga yang bisa digunakan secara bersamaan. Sedangkan, tak lupa bahwa pada ponsel cerdas ini juga akan dibekali beberapa fitur koneksi jarak dekat. Sebut saja seperti WiFi, WiFi Direct, dual-band, hotspot, Bluetooth, USB Type C, dan USB OTG.

Tak sampai di situ, untuk pemetaan lokasinya sendiri, kali ini dalam spesifikasi Motorola Moto G Stylus akan mengandalkan jenis navigator handal berupa A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO.

Baterai Motorola Moto G Stylus

Motorola Moto G Stylus

Melangkah pada sesi berikutnya, kini Begawei akan menjelaskan ulasan soal spesifikasi Motorola Moto G Stylus dari sisi baterainya. Perlu untuk disampaikan bahwa untuk soal baterainya sendiri, kali ini ponsel Motorola ini memang mengusung baterai yang cukup handal.

Wajar, mengingat untuk mendukung kebutuhan suplai daya maka sudah barang tentu dibutuhkan kehandalan baterainya agar akses suplai daya ke beberapa komponen menjadi tersalurkan secara maksimal.

Berkaitan dengan baterai, di sini Motorola Moto G Stylus akan mengusung jenis baterai modern berupa Li-Po (Lithium Polymer) yang bakal menjamin suplai performa secara maksimal dan efisien.

Sedangkan, untuk kapasitas baterainya sendiri, Motorola Moto G Stylus akan mengadalkan baterai dengan daya kapasitas 5000 mAh. Dimana, dengan daya tersebut diharapkan mampu memberikan daya tahan baterai dengan maksimal.

So, tak heran jikalau sektor baterai yang diusung spesifikasi Motorola Moto G Stylus ini akan lebih membuat ponsel ini menarik dan patut untuk dipertimbangkan.

Kelebihan Motorola Moto G Stylus

  • Akses jaringan 4G LTE
  • Slot dual SIM Card
  • Dibekali fitur stylus-pen
  • Pemindai sidik jari di bagian bodi belakang
  • Layar seluas 6.36 inci
  • Panel IPS LCD
  • Resolusi 1080 x 2280 piksel
  • Chipset Snapdragon 665
  • CPU Octa Core
  • RAM 4 GB
  • GPU Adreno 610
  • OS Android 10
  • Memori internal 64 GB + Micro SDXC
  • Triple kamera belakang 48 MP + 16 MP + 5 MP dan kamera depan 25 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Kekurangan Motorola Moto G Stylus

  • Belum ada pelindung layar
  • Minus koneksi NFC
  • Belum didukung akses jaringan 5G

Harga Motorola Moto G Stylus Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Motorola Moto G Stylus
  • - - -

Selanjutnya, untuk pembahasan mengenai ponsel ini, Begawei akan lanjut pada soal harga Motorola Moto G Stylus. Dimana, banderol dari ponsel cerdas ini adalah bagian penting yang bakal jadi pertimbangan para konsumen. Namun, sebelum jauh mengulas soal harga, ada baiknya kita bahas mengenai spesifikasi sebagai pertimbangan.

Nah, dari segi desain tampilannya, ponsel Motorola ini akan mengusung konsep desain modern dengan layar cukup canggih seluas 6.36 inci Full HD+ IPS LCD yang siap menjamin visualisasi secara tajam dan menawan.

Di samping itu, Motorola Moto G Stylus juga akan dibekali dengan beberapa komponen dapur pacu pendukung. Seperti chipset Snapdragon 665 Octa Core dan RAM 4 GB yang mana dipastikan sanggup menjamin performanya.

Sedangkan, untuk menjamin fotografi maka Motorola sendiri akan mengusung triple kamera yang memiliki sensor 48 MP + 16 MP + 5 MP dan satu kamera depan 25 MP. Sehingga akan menjamin kualitas fotografinya. Nah, dengan kehandalan tersebut, tentu saja akan berpengaruh pada penentuan harga Motorola Moto G Stylus.

Berkaitan dengan soal banderolnya sendiri, dalam soal ini memang untuk informasi harga menjadi hal yang sangat penting dan akan jadi topik yang dicari sebagai bahan pertimbangan.

Mengenai hal tersebut, harga Motorola Moto G Stylus sendiri diketahui berada pada kisaran Rp 6 jutaan. Dimana, banderol tersebut sudah barang tentu disesuaikan dengan segmentasi maupun kehandalan pada spesifikasi yang diusung smartphone ini.

Namun, hanya saja, satu yang perlu diketahui bahwa nominal harga di atas masih berstatus prediksi. Sehingga, tak menutup kemungkinan jika harga Motorola Moto G Stylus tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Nah, sampai di sini dulu ulasan mengenai spesifikasi dan harga Motorola Moto G Stylus. Sekian dan semoga bisa menjadi referensi yang berdampak pada manfaat.

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • Belum diumumkan
  • Status
  • Dirumorkan
Desain
  • Warna
  • Variatif
  • Dibekali fitur stylus-pen
Layar
  • Tipe Layar
  • Layar sentuh kapasitif IPS LCD
  • Ukuran
  • 6.36 inci
  • Resolusi
  • 1080 x 2280 piksel, rasio 19: 9
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Kerapatan Layar
  • 397 ppi
  • Layar Sentuh
Software
  • Sistem Operasi
  • OS Android 10.0
  • Java
Hardware
  • Chipset
  • Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm)
  • CPU
  • Octa-core (4x2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 260 Silver)
  • GPU
  • Adreno 610
  • RAM
  • 4 GB
  • Memori Internal
  • 64 GB
  • Memori Eksternal
  • MicroSDXC
  • Sensor
  • Pemindai sidik jari di sisi bodi belakang, accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • 48 MP, f/1.7, 26mm (lebar), 1/2.0", 0.8µm, PDAF, Laser AF
    16 MP, f/2.2, 14mm (ultrawide), untuk kamera video (1080p)
    5 MP, f/2.2, 1/5.0", 1.12µm, sensor kedalaman
  • Flash
  • LED flash
  • Fitur Kamera
  • HDR dan panorama
  • Video
  • 2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 1080p@30fps (gyro-EIS)
Kamera Depan
  • Resolusi
  • 25 MP, f/2.0, 0.9µm
  • Fitur Kamera
  • HDR
  • Video
  • 1080p@30.120fps
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • 5.0, A2DP, LE, aptX
  • GPS
  • Ya, dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
  • NFC
  • Tidak ada
  • USB
  • Konektor reversibel 2.0, Type-C 1.0, USB On-The-Go
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (hanya untuk mode dual SIM saja)
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
  • 4G Network
  • LTE (tidak ditentukan)
  • Kecepatan
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat13 600/100 Mbps
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 5000 mAh
  • Kerapatan Layar
  • 397 ppi
  • Pengisi daya baterai cepat 18W

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top