Harga LG K11 Plus dan Spesifikasi

LG K11 Plus F
Harga LG K11 Plus dan Spesifikasi -

Belum lama ini, LG Mobile secara resmi telah merilis smartphone barunya, yaitu LG K11 Plus di Negeri Samba, Brazil. Peluncuran smartphone tersebut sebenarnya juga bersamaan dengan dirilisnya varian lain, yakni K11 Alpha. Namun, hanya saja dalam segmen kali ini, Begawei akan lebih tertuju untuk membahas soal harga maupun spesifikasi yang akan diusung LG K11 Plus. Perlu untuk diketahui bahwa varian yang satu ini merupakan generasi penerus dari K11 yang sebelumnya sudah secara resmi diperkenalkan di Italia. Tentu saja, sebagai generasi penerus, pastinya ponsel buatan pabrik asal Korea Selatan yang satu ini akan memiliki segudang keunggulan dan kelebihan yang lebih canggih. Sehingga, tak heran apabila smartphone yang satu ini pun akan menjadi perangkat yang disorot oleh banyak konsumen. Kira-kira apa saja sih kelebihan yang bakal ditawarkan oleh LG K11 Plus ini?

Mengusung nama dengan embel-embel ‘Plus”, tentunya LG K11 Plus ini memiliki beberapa fitur dan keunggulan tambahan yang lebih handal dan mumpuni dibanding dengan generasi terdahulu, K11. Hal itu juga bisa dilihat dari sisi desain fisik maupun visualisasi pada bagian layarnya. Dimana, dalam hal ini, pihak LG telah mengusung layar seluas 5.3 inci dengan kemampuan resolusi HD. Sehingga, untuk sekelas ponsel mid-range dinilai cukup mumpuni. Selain itu, LG K11 Plus juga akan dibekali dengan beberapa komponen mesin pacu cukup handal, seperti prosesor Octa Core MediaTek dengan sokongan RAM 3 GB atau 2 GB. Tentu saja, performa yang dihasilkannya pun juga tak akan mengecewakan. Sementara itu, untuk soal fitur, smartphone buatan pabrik asal Negeri Ginseng ini pun juga akan mengusung kamera utama dan depan 13 MP / 5 MP yang sudah barang tentu bakal mampu membidik foto dengan kualitas yang cukup tinggi di kelasnya. Nah, di sisi lain, ada beberapa keunggulan yang dimiliki ponsel ini. Selengkapnya, mari kita simak bersama ulasan spesifikasi dan harga LG K11 Plus yang tersaji pada segmen-segmen berikut.

  • Harga LG K11 Plus CPU: Octa-core
  • Harga LG K11 Plus Terbaru RAM: 2 / 3 GB
  • Spesifikasi LG K11 Plus Layar: 5.3 inci
  • Spek LG K11 Plus Kamera: 13 + 8 MP
  • Review LG K11 Plus Memori: 16 / 32 GB

Harga LG K11 Plus

Rumor harga LG K11 Plus di Indonesia adalah sekitar Rp 4.500.000,-

  • LG K11 Plus

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga LG K11 Plus diatas untuk rumor bulan Pebruari 2023
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi LG K11 Plus

Ringkasan: Spesifikasi LG K11 Plus di sektor mesin dibekali CPU Octa-core dengan kekuatan RAM sebesar 2 / 3 GB. Spek LG K11 Plus memiliki layar berukuran 5.3 inci serta kamera belakang dengan resolusi 13 + 8 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 16 / 32 GB.

Gambar LG K11 Plus

  • LG K11 Plus F
  • LG K11 Plus
  • HP LG K11 Plus
  • Spesifikasi LG K11 Plus
  • Spesifikasi HP LG K11 Plus
  • Harga LG K11 Plus
  • Harga LG K11 Plus Terbaru

Review LG K11 Plus

Desain LG K11 Plus

HP LG K11 Plus

Memulai ulasan spesifikasi LG K11 Plus kali ini, saatnya bagi kita untuk menilik sisi eksterior atau tampilan luar yang diusung smartphone buatan LG tersebut. Seperti yang sudah diutarakan di atas tadi bahwa memang sekilas tampak bahwa bodi fisik pada ponsel ini terbilang cukup menarik meski terlihat simple. Hal itu tak lepas dari struktur bodinya yang dibangun dari ukuran dimensi 148.7 x 75.3 x 8.7 mm sehingga dengan ukuran dimensi tersebut maka akan membuat bodinya terkesan simple namun tetap tampak modern. Tak sampai di situ saja, bahkan LG K11 Plus pun juga diklaim bakal sanggup memperlihatkan visualisasi layar yang tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, LG diketahui akan mengusung layar seluas 5.3 inci dengan kemampuan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan berpanel IPS LCD. Tentu saja, dengan bekalan kecanggihan pada bagian layarnya tersebut akan membuat tampialn visualnya semakin tajam dan berkualitas. Ini adalah satu keunggulan yang memang menjadi sektor menarik dari spesifikasi LG K11 Plus.

Hardware & Software LG K11 Plus

Spesifikasi HP LG K11 Plus

Selain soal tampilan fisik, pada ulasan mengenai spesifikasi LG K11 Plus ini juga memiliki sejumlah komponen mesin pacu canggih yang tak bisa diremehkan begitu saja. Hal itu wajar mengingat ponsel buatan LG yang satu ini memang mengedepankan kinerja yang lebih efektif dan efisien. Salah satu komponen yang bakal dibenamkan yakni chipset Mediatek MT6750 dengan sokongan prosesor Octa Core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53). Tentu saja, kedua komponen tersebut akan saling berkolaborasi untuk memberikan hasil kinerja yang maksimal. Di samping itu, LG K11 Plus sendiri juga akan dibekali dengan dua pilihan RAM berkapasitas 2 GB atau 3 GB. Dengan begitu maka jelas untuk urusan multitasking pun akan lebih terjamin dengan performa yang lebih responsif. Sedangkan untuk soal grafiknya, LG K11 Plus akan mengandalkan kartu grafis handal berupa GPU Mali-T860MP2 yang siap memberikan tampilan grafik yang lebih smooth dan berkualitas. Sementara itu di sisi lain, sayangnya pada sektor jantung pacu dari spesifikasi LG K11 Plus ini masih menggunakan OS Android Nougat yang mana saat ini sudah ramai-ramai mengandalkan OS Android Oreo.

Menginjak pada soal penyimpanan dari spesifikasi LG K11 Plus, kali ini kita akan menelisik ruang simpan yang diusung ponsel garapan LG ini. Bukan tak ada sebab mengingat kebutuhan pengguna akan sebuah storage memang sangat dibutuhkan sebagai media untuk menyimpan file. Oleh sebab itu maka kali ini LG K11 Plus akan hadir dengan mengusung sebuah ruang simpan internal dengan kapasitas 32 GB. Sehingga, bisa dipastikan bakal sanggup menampung berbagai file milik pengguna maupun file sistem. Selain itu, satu hal yang menarik pada sisi penyimpanan dari LG K11 Plus ini yakni bahwa memory internal pada ponsel tersebut masih bisa diperluas atau ditambah lagi kapasitasnya hingga 512 GB via kartu SD. Tentu saja, dengan bekalan penyimpanan yang memadai pada spesifikasi LG K11 Plus tersebut akan membuat pengguna lebih mudah menyimpan berbagai file pribadinya dan tak perlu khawatir untuk soal penyimpanan mengingat tak akan cepat kepenuhan.

Kamera LG K11 Plus

Harga LG K11 Plus

Di sisi lain, satu hal yang menarik dalam ulasan mengenai spesifikasi LG K11 Plus tersebut yaitu pada sisi fitur fotografinya. Sebab, pada sektor kamera yang diusung smartphone ini juga terbilang cukup penting mengingat kebutuhan para pengguna di era modern seperti saat ini yang ingin mengabadikan moment pribadi mereka dalam sebuah kamera ponsel. Maka dari itu, untuk memanjakan para pengguna maka kali ini LG K11 Plus akan mengusung kamera utama 13 MP f2.2, 26mm, 1/3.1″, PDAF yang dipastikan bakal sanggup membidik foto dengan titik fokus maksimal and hasil yang begitu atraktif. Tak sampai di situ saja, bahkan LG pun juga turut menyematkan kamera depan 5 MP, f/2.2, 18mm, 1/5″, 1.12µm. Dengan begitu maka pengguna pun bisa berfoto selfie ria dengan hasil bidikan selfie yang cukup memuaskan. Selain itu, pada lini kamera dari LG K11 Plus ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fotografi berupa LED flash dan HDR yang siap memaksimalkan aktivitas olah foto. Tentu saja, dengan kecanggihan kamera yang diusung spesifikasi LG K11 Plus tersebut akan membuat para pengguna kian terpesona.

Konektivitas LG K11 Plus

Harga LG K11 Plus Terbaru

Kemudian, pada ulasan terkait spesifikasi LG K11 Plus ini juga akan turut kita bahas mengenai sisi konektivitas yang diusung ponsel ini. Mengapa? Sebab, untuk sektor konektivitas pada ponsel ini sendiri nantinya memang sangat berkaitan erat dengan aktivitas pengguna terhadap ponsel. Salah satunya yaitu pada sisi koneksi internetnya. Dimana, kali ini diketahui bahwa LG K11 Plus sudah support jaringan internet 4G LTE yang sudah pasti bakal sanggup memberikan kecepatan akses internet yang anti lemot. Di sisi lain, LG pun juga akan mengusung slot Dual SIM Card yang mana kedua slot tersebut bisa dioperasikan secara bersamaan untuk mendukung aktivitas komunikasi pengguna. Sedangkan di satu sisi, pada LG K11 Plus ini pun juga sudah dibekali beberapa fitur konektivitas jarak dekat. Antara lain seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth, dan micro USB. Terakhir, tak lupa juga bahwa dalam soal spesifikasi LG K11 Plus ini, untuk sistem navigasi pemetaannya akan mengandalkan sistem navigasi berupa A-GPS dan GLONASS.

Baterai LG K11 Plus

LG K11 Plus

Setelah itu, pada segmen ini Begawei akan mengulas mengenai baterai yang diusung spesifikasi LG K11 Plus. Perlu untuk dipahami juga bahwa sektor baterai di sini merupakan salah satu segmen yang sangat penting keberadannya. Sebab, baterai merupakan sumber suplai daya untuk menyokong kebutuhan daya dari tiap-tiap komponen yang diusung ponsel. Nah, maka dari itu, dalam hal ini, LG K11 Plus akan mengandalkan jenis baterai dari tipe Li-Ion yang mana memiliki kapasitas daya 3000 mAh. Melihat kapasitas yang ditawarkan tersebut, Begawei rasa ponsel ini bakal mampu bertahan selama seharian atau paling tidak 12 jam dengan penggunaan normal. Dengan demikian, tak heran jika untuk soal baterai, pengguna tak perlu mengkhawatirkannya. Tentu saja, dengan kehandalan baterai yang ditawarkan spesifikasi LG K11 Plus tersebut akan menjadi nilai plus tersendiri di mata para calon konsumen.

Kelebihan LG K11 Plus

  • Support jaringan internet 4G LTE
  • Dilengkapi fingerprint pada bodi belakang
  • Dual SIM Card
  • Layar seluas 5.3 inci
  • Panel IPS LCD
  • Resolusi HD 720 x 1280 pixels
  • Chipset Mediatek MT6750
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 2 /3 GB
  • 1GPU Mali-T860 MP2
  • Penyimpanan 32 GB sampai dengan 512 GB
  • Kamera utama 13 + 8 MP dan kamera depan 5 MP
  • Sistem navigasi A-GPS dan GLONASS
  • Baterai Li-Ion 3000 mAh

Kekurangan LG K11 Plus

  • Baterai tidak dapat dilepas
  • Tidak dilengkapi proteksi layar
  • OS Masih gunakan Android Nougat, belum OS Android Oreo

Harga LG K11 Plus Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga LG K11 Plus
  • - - -

Akhirnya, sampailah kita di puncak pembahasan yang mana kali ini Begawei akan mengulas harga LG K11 Plus. Hanya saja, sebelum membahas harga, perlu diketahui bahwa smartphone buatan pabrik asal Negeri Ginseng ini memang dihadirkan dengan membawa sejumlah keunggulan. Salah satunya yaitu pada bagian desainnya yang menarik dengan layar 5.3 inci HD yang siap memanjakan pengguna dengan tampilan visual yang cukup berkualitas. Sedangkan di satu sisi, pada LG K11 Plus ini juga sudah akan dibekali dengan chipset MediaTek MT6750 Octa Core dengan RAM 3 GB atau 2 GB. Sehingga, dipastikan bakal memberikan performa yang cukup responsif. Sementara itu, kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP pun juga akan turut disertakan pada ponsel ini. Dengan begitu maka tak heran jika nantinya akan berpengaruh pada harga LG K11 Plus.

Nah, berkenaan soal berapa banderol dari harga LG K11 Plus, pasti menjadikannya sebagai satu pertanyaan yang membuat penasaran. Namun, tak perlu khawatir mengingat kali ini Begawei sudah menemukan informasi yang berkaitan dengan harga LG K11 Plus. Dimana, nantinya smartphone asal Korsel tersebut dibnaderol dengan harga €270. Angka tersebut merupakan mata uang Euro yang mana bila dikonversikan ke nilai tukar rupiahnya akan setara dengan Rp 4.5 jutaan. Cukup menarik bukan? Lalu, apakah dengan harga LG K11 Plus tersebut, kawan-kawan sudah mulai tertarik untuk membelinya?

Tapi, selain itu, teman-teman juga perlu mengetahui bahwa harga LG K11 Plus di atas merupakan harga jual di pasar Eropa. Sehingga, tak menutup kemungkinan jika hadir di Indonesia maka akan ada perubahan harga yang tak terlalu signifikan. Di samping itu, nantinya LG juga akan turut menawarkan 2 pilihan warna elegan dan menarik. Yakni Moroccan Blue dan Terra Gold yang bisa dipilih sesuai keinginan masing-masing. Nah, itulah review mengenai spesifikasi dan harga LG K11 Plus. Semoga informasi tersebut bisa menjadi referensi yang bermanfaat.

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • September 2019
  • Status
  • Dirilis, September 2019
Desain
  • Dimensi
  • 148.7 x 75.3 x 8.7 mm
  • Warna
  • Moroccan Blue, Terra Gold
Layar
  • Tipe Layar
  • IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran
  • 5.3 inci, 77.4 cm2 (~69.2% rasio layar ke body)
  • Resolusi
  • 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Kerapatan Layar
  • 277 ppi
  • Layar Sentuh
Software
  • Sistem Operasi
  • Android 7.1.2 (Nougat)
  • Java
  • Fitur
  • - MP4/H.264 player
    - MP3/WAV/eAAC+ player
    - Photo/video editor
    - Document viewer
Hardware
  • Chipset
  • Mediatek MT6750
  • CPU
  • Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53)
  • GPU
  • Mali-T860MP2
  • RAM
  • 2 / 3 GB
  • Memori Internal
  • 16 / 32 GB
  • Memori Eksternal
  • microSD, sampai dengan 512 GB
  • Sensor
  • Fingerprint (body belakang), accelerometer, proximity, compass
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • 13 MP, f2.2, 26mm, 1/3.1", PDAF - LG K11 + 8 MP, f/2.2, PDAF - LG K11α
  • Flash
  • LED flash
  • Fitur Kamera
  • HDR
  • Video
  • 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi
  • 5 MP, f/2.2, 18mm, 1/5", 1.12µm
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • 4.2, A2DP, LE
  • GPS
  • Ya, dengan A-GPS, GLONASS
  • USB
  • microUSB 2.0
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 2100
  • 4G Network
  • LTE
  • Kecepatan
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Ion (Lithium Ion)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 3000 mAh
  • Kerapatan Layar
  • 277 ppi

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top