Harga Infinix Zero 4 Plus dan Spesifikasi

Infinix Zero4 Plus F
Harga Infinix Zero 4 Plus dan Spesifikasi -

Infinix kembali ke pasaran dengan menghadirkan perangkat terbarunya pada akhir tahun 2016 ini yang bertajuk Infinix Zero 4 Plus. Jika pada beberapa waktu yang lalu vendor smartphone ini sedang terfokus pada segmentasi low-end dengan merilis Hot 4 Series, maka kali ini Infinix kembali meramaikan persaingan di kelas menengah ke atas dengan Infinix Zero 4 Plus tersebut. Ternyata perangkat baru ini tak diluncurkan sendirian karena ternyata bersamaan dengan itu vendor asal Hongkong tersebut juga merilis versi regulernya, yaitu Infinix Zero 4. Hadir dengan embel-embel “Plus” dibelakang namanya, tentu smartphone yang satu ini membawa spesifikasi dan fitur yang lebih mumpuni dibandingkan dengan Infinix Zero 4. Bisa dikatakan bahwa Infinix Zero 4 Plus memiliki daya tarik yang cukup efektif untuk menggaet banyak konsumen. Pasalnya, perangkat terbaru garapan Infinix tersebut diklaim menawarkan kemampuan kamera yang tangguh serta performa gaming yang memuaskan. Kedua hal tersebut sekaligus menjadi keunggulan tak terbantahkan yang dimiliki oleh Infinix Zero 4 Plus ini.

Sebagai ponsel mid-range Infinix Zero 4 Plus ini mengusung spesifikasi yang cukup menjanjikan. Bahkan dari visualnya saja sudah terlihat seperti apa kualitas dari ponsel ini. Tampilan dari ponsel ini begitu mewah dan elegan dengan bodi metal yang dikombinasikan dengan layar IPS seluas 5.5 inci yang sudah dimaksimalkan dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 dan lapisan kaca lengkung 2.5D. Performa yang dihasilkan oleh Infinix Zero 4 Plus ini juga cukup gahar sebab sektor dapur pacunya ditenagai dengan prosesor Deca-core berkecepatan 2.1 GHz dan ditambah dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB. Salah satu daya tarik utama yang dihadirkan pada perangkat ini bisa ditemukan pada sektor fotografinya. Pasalnya, sektor fotografi pada Infinix Zero 4 Plus tersebut dibekali dengan perangkat kamera yang memiliki spesifikasi sangat tinggi, yaitu kamera utama beresolusi 20.7 MP dan kamera selfie beresolusi 13 MP. Kehadiran dua perangkat kamera tersebut tentu akan semakin memanjakan pengguna yang hobi dengan aktivitas fotografi dan selfie. Ingin kenal lebih jauh dengan smartphone ini, yuk langsung ikuti pembahasan spesifikasi dan harga Infinix Zero 4 Plus dari Begawei berikut ini!

  • Harga Infinix Zero 4 Plus CPU: Deca-core 2.1 GHz
  • Harga Infinix Zero 4 Plus Terbaru RAM: 4 GB
  • Spesifikasi Infinix Zero 4 Plus Layar: 5.5 inci
  • Spek Infinix Zero 4 Plus Kamera: 20.7 MP
  • Review Infinix Zero 4 Plus Memori: 32 GB

Harga Infinix Zero 4 Plus

Rumor harga Infinix Zero 4 Plus di Indonesia adalah sekitar Rp 5.000.000,-

  • Infinix Zero 4 Plus

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga Infinix Zero 4 Plus diatas untuk rumor bulan Mei 2020
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi Infinix Zero 4 Plus

Ringkasan: Spesifikasi Infinix Zero 4 Plus di sektor mesin dibekali CPU Deca-core 2.1 GHz dengan kekuatan RAM sebesar 4 GB. Spek Infinix Zero 4 Plus memiliki layar berukuran 5.5 inci serta kamera belakang dengan resolusi 20.7 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 32 GB.

Gambar Infinix Zero 4 Plus

  • Infinix Zero4 Plus F
  • Infinix Zero 4 Plus
  • Infinix Zero 4 Plus menggunakan CPU Deca-core 2.1 GHz
  • Infinix Zero 4 Plus disematkan layar 5.5 inci
  • Infinix Zero 4 Plus memiliki kamera 20.7 MP
  • Infinix Zero 4 Plus mempunyai memori 32 GB
  • Infinix Zero 4 Plus dibekali RAM 4 GB

Review Infinix Zero 4 Plus

Desain Infinix Zero 4 Plus

Infinix Zero 4 Plus menggunakan CPU Deca-core 2.1 GHz

Pertam Begawei akan mengulas sektor terluar dari spesifikasi Infinix Zero 4 Plus. Desain yang dibawa oleh handset ini sangat mewah dan elegan berkat material metal dengan opsi silver dan hitam yang membalut bodinya. Desain tersebut juga sepertinya berusaha untuk menonjolkan fitur kamera belakangnya. Infinix Zero 4 Plus ini juga membawa desain yang memang terasa nyaman ketika digenggam. Meski detail dari dimensi dan beratnya hingga kini belum diketahui tetapi perangkat ini hadir dengan mengusung layar IPS capacitive touchscreen seluas 5.5 inci. Layar ini mampu menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi. Ketahanan layar dari Infinix Zero 4 Plus ini terhadap goresan dan benturan tak perlu diragukan lagi karena sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3 dan 2.5D Curved Glass Screen. Tampilan dari ponsel pun makin cantik dengan sistem antar muka XOS UI. Sistem keamanan dari spesifikasi Infinix Zero 4 Plus ini pun sudah dioptimalkan dengan hadirnya sensor fingerprint.

Hardware & Software Infinix Zero 4 Plus

Infinix Zero 4 Plus memiliki kamera 20.7 MP

Selesai membahas bagian visualnya, kini kita beralih membahas bagian dapur pacu dari spesifikasi Infinix Zero 4 Plus. Spesifikasi yang disuguhkan oleh dapur pacu ini bisa dikatakan gahar. Pasalnya, Infinix mengandalkan chipset Mediatek MT6797 Helio X20 sebagai otak dari ponsel barunya tersebut. Chip yang tersemat pada Infinix Zero 4 Plus ini diketahui mampu menghasillkan prosesor Deca-core berkecepatan 2.1 GHz sehingga performa yang dihasilkannya tak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu, bekalan RAM berkapasitas 4 GB tentu akan sanggup menjalankan aktivitas multitasking dengan sangat lancar dan responsif. Untuk sistem pengolahan grafisnya, Infinix Zero 4 Plus menggunakan GPU Mali-T880 MP4 yang menyuguhkan kualitas performa sangat tinggi dalam urusan gaming dan multimedia serta efisien dalam penggunaan energi. Sementara, untuk menjalankan komponen-komponen yang terpasang pada spesifikasi Infinix Zero 4 Plus, ponsel ini mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang kinerjanya lebih ringan dan kaya akan fitur-fitur terkini.

Mengimbangi kegaharan dari sektor dapur pacunya, ternyata spesifikasi Infinix Zero 4 Plus hadir dengan ruang penyimpanan yang cukup mumpuni untuk smartphone dikelasnya. Varian plus dari Infinix Zero 4 ini diketahui menyediakan memori internal sebesar 32 GB untuk memenuhi kebutuhan simpan data bagi penggunanya. Kapasitas memori internal dari Infinix Zero 4 Plus tersebut sebenarnya sudah menyediakan ruang yang longgar untuk menampung berbagai macam file, baik itu file sistem maupun file hiburan koleksi pengguna. Bahkan, jika kapasitas ruang tersebut belum memenuhi, ruang penyimpanan dari Infinix Zero 4 Plus ini masih bisa diperluas dengan menambahkan microSD card. Meski begitu, hingga kini belum diketahui berapa kapasitas makismal microSD yang sanggup ditambahkan pada spesifikasi Infinix Zero 4 Plus.

Kamera Infinix Zero 4 Plus

Infinix Zero 4 Plus mempunyai memori 32 GB

Seperti yang telah Begawei singgung di awal, daya tarik utama dari spesifikasi Infinix Zero 4 Plus ini bisa ditemukan pada lini fotografinya. Pasalnya, di bagian ini ada dua buah perangkat kamera dengan resolusi sangat tinggi yang belum banyak digunakan oleh ponsel-ponsel lain di segmen menengah. Di belakang bodi dari Infinix Zero 4 Plus, tersemat kamera utama beresolusi 20.7 MP yang sudah dibekali dengan berbagai fitur fotografi modern seperti LED flash, autofocus, PDAF, OIS, dan HDR. Kamera tersebut juga mampu menghasilkan video sebesar 2160p@30fps.Sementara itu, pada bagian depan Infinix Zero 4 Plus tersebut juga tersemat kamera sekunder dengan resolusi tinggi 13 MP yang sudah dibekali dengan fitur LED flash. Dengan begitu, kamera ini sanggup menghasilkan foto selfie berkualitas meski diambil dalam kondisi minim cahaya serta sangat mendukung jika digunakan untuk aktivitas video call. Wah, tampaknya spesifikasi Infinix Zero 4 Plus pada sektor fotografi akan menjadi senjata utama ponsel ini dalam menggaet calon konsumen.

Konektivitas Infinix Zero 4 Plus

Infinix Zero 4 Plus dibekali RAM 4 GB

Sektor konektivitas pada spesifikasi Infinix Zero 4 Plus pun sudah lengkap dan modern. Ini bisa dilihat dari hadirnya slot kartu dual SIM yang akan membuat aktivitas komunikasi jadi lebih efisien. Layaknya, smartphone-smartphone masa kini, Infinix juga tidak lupa untuk menyematkan teknologi jaringan 4G LTE pada Infinix Zero 4 Plus ini untuk menyuguhkan koneksi internet yang super cepat dan stabil. Akses jaringan ini menawarkan aktivitas unduh data berkecepatan 150 Mbps dan aktivitas unggah data berkecepatan 50 Mbps. Bahkan, jaringan lama seperti GSM dan HSPA juga masih bisa digunakan dalam Infinix Zero 4 Plus untuk mengantisipasi area yang tidak terjangkau oleh 4G LTE. Ada juga fitur koneksi jarak dekat seperti Wi-fi dan hotspot yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan akses internet gratis. Sedangkan untuk urusan bertukar file, pengguna bisa memakai fitur Bluetooth v4.0, A2DP, LE, dan microUSB v2.0. Selain itu, teknologi navigasi A-GPS yang cukup baik untuk mencari sebuah lokasi juga disematkan pada spesifikasi Infinix Zero 4 Plus tersebut.

Baterai Infinix Zero 4 Plus

Infinix Zero 4 Plus

Nah, sekarang saatnya Begawei mengulas mengenai sektor pemasok daya yang ada pada spesifikasi Infinix Zero 4 Plus. Menilik pada spesifikasinya, ponsel besutan Infinix ini hadir dengan komponen-komponen dan fitur-fitur terbaik yang sudah bisa dipastikan masing-masing mengonsumsi daya baterai cukup banyak. Tak salah jika pada akhirnya Infinix membekali Infinix Zero 4 Plus ini dengan baterai yang cukup gahar karena kapasitasnya mencapai 4.000 mAH. Kehadiran baterai ini tentu mampu mendukung seluruh operasional yang dijalankan di atasnya. Perlu diketahui bahwa jenis baterai yang dipakai Infinix Zero 4 Plus adalah baterai tanam atau non-removable sehingga tidak bisa dilepas sewaktu-waktu dibutuhkan. Namun, menariknya sektor ini sudah dibekali dengan fitur fast charging sehingga pengisian daya bisa dilakukan dengan lebih cepat. Jika dilihat secara keseluruhan, spesifikasi Infinix Zero 4 Plus ini memang tamapk mendekati sempurna.

Kelebihan Infinix Zero 4 Plus

  • Support 4G LTE
  • Support dual SIM
  • Sensor fingerprint
  • Bodi metal
  • Layar 5.5 inci
  • Resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel
  • Proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 dan 2.5D Curved Glass
  • OS Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset Mediatek MT6797 Helio X20
  • Prosesor Deca-core 2.1 GHz
  • RAM 4 GB
  • GPU Mali-T880 MP4
  • ROM 32 GB
  • Support microSD
  • Duet kamera 20.7 MP dan 13 MP
  • Baterai berkapasitas 4.000 mAH
  • Fitur fast charging

Kekurangan Infinix Zero 4 Plus

  • Navigasi masih A-GPS
  • Non-removable battery

Harga Infinix Zero 4 Plus Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Infinix Zero 4 Plus
  • - - -

Setelah mengupas tuntas spesifikasi yang diusungnya, maka pada segmen ini Begawei akan membahas mengenai banderol harga Infinix Zero 4 Plus. Namun sebelum lebih jauh membicarakan mengenai nominalnya, Begawei terlebih dahulu akan memberikan kesimpulan dari spesifikasi yang telah dibahas pada segmen sebelumnya. Infinix Zero 4 Plus merupakan ponsel mid-range yang membawa layar IPS dengan bentang 5.5 inci yang telah dioptimalkan dengan perlidungan dari Corning Gorilla Glass 3 dan kaca lengkung 2.5D. Dapur pacunya mampu menghasilkan performa gahar sebab ditenagai dengan prosesor Deca-core 2.1 GHz dan ditandem RAM berkapasitas 4 GB. Dengan harga Infinix Zero 4 Plus yang ditujukan untuk kelas menengah atas, lini fotografinya tergolong canggih dengan duet kamera berspesifikasi tinggi, yaitu kamera utama 20.7 MP dan kamera selfie 13 MP. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya tersebut, kira-kira berapa banderol harga Infinix Zero 4 Plus ?

Mengingat smartphone ini masuk dalam kategori perangkat mid-range maka kemungkinan besar harga Infinix Zero 4 Plus ini cukup mahal. Jika berbicara mengenai harga resminya, hingga kini masih belum diketahui secara pasti. Namun, menurut sumber yang Begawei dapatkan angka yang akan disematkan pada banderol harga Infinix Zero 4 Plus ini akan berada pada kisaran Rp 5 jutaan. Perkiraan harga ini sepertinya dibuat dengan mempertimbangkan harga dari varian standarnya, Infinix Zero 4 yang dijual di pasaran dengan harga di angka Rp 4 jutaan. Kenaikan harga tersebut terjadi bukannnya tanpa sebab. Hal ini karena Infinix Zero 4 Plus diketahui memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat yang dikenal sebagai varian regulernya tersebut. Nah dengan angka yang tersemat pada banderol harga Infinix Zero 4 Plus tersebut apak sobat Begawei sudah mulai tertarik untuk memilikinya?

Nominal harga Infinix Zero 4 Plus ini memang bisa dikatakan cukup tinggi sehingga tak bisa dijangkau dengan mudah oleh semua kalangan. Meski begitu, harga dari smartphone ini sesuai dengan bekalan spesifikasinya yang memang dipenuhi dengan komponen-komponen unggulan dan fitur-fitur canggih. Dengan spesifikasi berkualitas tinggi yang diusungnya bukan tak mungkin jika smartphone ini akan menjadi produk yang cukup diperhitungkan di pasaran. Pasalnya dengan banderol harga Infinix Zero 4 Plus tersebut, konsumen sudah bisa mencicipi smartphone Android yang memiliki kamera utama 20.7 MP dan bisa berselfie dengan kamera 13 MP. Bagaimana sobat Begawei? Tertarik untuk memiliki Infinix Zero 4 Plus ketika nanti meluncur di Indonesia? Nah, itulah tadi ulasan begawei mengenai spesifikasi yang dibawa oleh smartphone terbaru tersebut dan harga Infinix Zero 4 Plus tersebut. Semoga ulasan tersebut dapat bermanfaat.

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Smartphone
  • Status
  • Dirilis
Desain
Layar
  • Tipe Layar
  • IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran
  • 5.5 inci
  • Resolusi
  • 1080 x 1920 pixels
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Kerapatan Layar
  • 401 ppi
  • Layar Sentuh
  • Proteksi Layar
  • Corning Gorilla Glass 3, 2.5D Curved Glass Screen
Software
  • Sistem Operasi
  • Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Java
Hardware
  • Chipset
  • Mediatek MT6797 Helio X20
  • CPU
  • Deca-core 2.1 GHz
  • GPU
  • Mali-T880 MP4
  • RAM
  • 4 GB
  • Memori Internal
  • 32 GB
  • Memori Eksternal
  • microSD
  • Sensor
  • Proximity, light, accelerometer, compass, gyroscope, fingerprint
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • 20.7 MP
  • Flash
  • LED flash
  • Fitur Kamera
  • LED Flash, Autofocus, PDAF, OIS, HDR
  • Video
  • 2160p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi
  • 13 MP, LED Flash
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • 4.0, A2DP, LE
  • GPS
  • A-GPS
  • USB
  • microUSB v2.0
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G Network
  • LTE
  • Kecepatan
  • HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Jenis Kartu SIM
  • Standar SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Ion (Lithium Ion)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 4000 mAh
  • Kerapatan Layar
  • 401 ppi

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top