Harga Huawei Honor Note 10 dan Spesifikasi

Huawei Honor Note 10 F
Harga Huawei Honor Note 10 dan Spesifikasi -

Sejak rumor spesifikasinya bocor, salah satu perangkat buatan pabrik asal Tiongkok, yaitu Huawei Honor Note 10 kabarnya akan segera dirilis pada 31 September 2019 di Beijing. kemudian penjualannya di Tiongkok akan digelar bulan depan, sedangkan untuk peluncuran Huawei Honor Note 10 “skala global” akan dilakukan di Eropa, tepatnya pada ajang IFA 2018 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman, pada akhir Agustus atau awal September 2019. Sejumlah informasi tentang spesifikasinya juga telah beredar di internet. Meski kepastian akan peluncuran dari smartphone buatan Huawei tersebut sudah final, namun untuk soal harga tampaknya belum diketahui secara pasti. Hanya saja, kemungkinan besar, detail harga ponsel tersebut akan lebih jelas pada saat hari peluncuran. Akan tetapi, satu hal yang pasti bahwa untuk informasi terkait dengan spesifikasi yang akan diusung pada Huawei Honor Note 10 ini sudah diketahui secara lebih detail meskipun belum secara keseluruhan.

Nah berbicara mengenai spesifikasi dari Huawei Honor Note 10 tersebut tampaknya menjadi satu topik yang cukup menarik. Bukan tanpa alasan, mengingat perangkat yang siap hadir untuk meramaikan pasar kelas menengah ini memiliki tampilan yang cukup merefleksikan kehandalannya. Dimana salah satunya bahwa Huawei Honor Note 10, seperti kebanyakan smartphone akan dibalut material kaca dengan panel depan berukuran jumbo seluas 6.9 inci Super AMOLED. Sehingga, sudah pasti bakal mampu memberikan visual yang sangat tajam, jernih dan atraktif. Tak sampai di situ saja, bahkan Huawei Honor Note 10 ini juga dikabarkan akan hadir dengan Chipset Kirin 970 dari HiSilicon yang memiliki clock speed mencapai 1.84 GHz. Ditambah pula dengan RAM 6 / 8 GB dan baterai berkapasitas 6000 mAh. Apalagi, dual kamera utama 16 MP dan 24 MP pun juga turut hadir untuk memanjakan para penggunanya. Dengan begitu perangkat ini sudah pasti dapat menunjang kebutuhan sehari-hari dengan baik. Secara lebih detailnya, yuk kita simak bersama ulasan mengenai spesifikasi dan harga Huawei Honor Note 10 pada beberapa segmen di bawah ini!

  • Harga Huawei Honor Note 10 CPU: Octa-core
  • Harga Huawei Honor Note 10 Terbaru RAM: 6 / 8 GB
  • Spesifikasi Huawei Honor Note 10 Layar: 6.95 inci
  • Spek Huawei Honor Note 10 Kamera: Dual 24 + 16 MP
  • Review Huawei Honor Note 10 Memori: 64 / 128 / 256 GB

Harga Huawei Honor Note 10

Rumor harga Huawei Honor Note 10 di Indonesia adalah sekitar Rp 7.000.000,-

  • Huawei Honor Note 10

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga Huawei Honor Note 10 diatas untuk rumor bulan Desember 2022
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi Huawei Honor Note 10

Ringkasan: Spesifikasi Huawei Honor Note 10 di sektor mesin dibekali CPU Octa-core dengan kekuatan RAM sebesar 6 / 8 GB. Spek Huawei Honor Note 10 memiliki layar berukuran 6.95 inci serta kamera belakang dengan resolusi Dual 24 + 16 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 64 / 128 / 256 GB.

Gambar Huawei Honor Note 10

  • Huawei Honor Note 10 F
  • Huawei Honor Note 10
  • HP Huawei Honor Note 10
  • Spesifikasi Huawei Honor Note 10
  • Spesifikasi HP Huawei Honor Note 10
  • Harga Huawei Honor Note 10
  • Harga Huawei Honor Note 10 Terbaru

Review Huawei Honor Note 10

Desain Huawei Honor Note 10

HP Huawei Honor Note 10

Di awal langkah pada pembahasan mengenai spesifikasi Huawei Honor Note 10 ini, ada satu sektor yang cukup menarik, yakni pada sisi tampilan bodi fisik maupun layar visualisasinya. Nah, pada bagian atau segmen ini, seperti yang sudah diutarakan di atas bahwa Huawei telah mengusung konsep desain yang sangat modern. Bukan tanpa alasan mengingat kali ini Huawei Honor Note 10 dirancang sedemikian rupa dengan bahan material kaca dan memiliki ukuran dimensi ideal 177 x 85 x 7.7 mm berbobot 230 gram. Sehingga, membuat bodinya tampak begitu ramping mengedepankan kesan sebagai flagship modern masa kini. Tak sampai di situ saja, bahkan untuk soal tampilan layarnya pun juga tak kalah menarik. Dimana, dalam hal ini Huawei Honor Note 10 akan mengusung layar jumbo seluas 6.95 inci dengan kemampuan resolusi Full HD+ 1080 x 2220 pixels yang sekaligus sudah berpanel Super AMOLED. Dengan begitu maka tak heran jika smartphone premium buatan Huawei tersebut dipastikan sanggup memperlihatkan visualisasi yang lebih berkesan, jernih, dan tajam. Selain itu, pada sisi layar dari spesifikasi Huawei Honor Note 10 ini pun juga sudah dilengkapi proteksi berupa Corning Gorilla Glass yang sanggup mencegah goresan pada bagian layar.

Hardware & Software Huawei Honor Note 10

Spesifikasi HP Huawei Honor Note 10

Di satu sisi, soal spesifikasi Huawei Honor Note 10 ini juga tak lepas dari sektor jantung pacunya pula. Bagaimana tidak? Dalam soal kinerjanya, Huawei memang memprioritaskan dapur pacu pada perangkat cerdas garapannya tersebut dengan menyematkan beberapa komponen canggih. Salah satu di antaranya yakni dibekalinya chipset HiSilicon Kirin 970 yang siap disokong oleh prosesor Handal Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53) untuk memberikan stimulasi kinerja yang lebih handal. Tak sampai di situ saja, Huawei Honor Note 10 pun juga sudah dipersenjatai dua varian RAM jumbo berkapasitas 6 GB atau 8 GB yang mana sudah barang tentu bakal sanggup memberikan performa yang lebih mumpuni dan responsif. Sementara itu, untuk soal tampilan grafiknya pun juga turut mendapat perhatian dimana kali ini Huawei Honor Note 10 akan mengandalkan GPU Mali-G72 MP12 yang merupakan varian tinggi untuk mendorong kinerja grafik yang lebih tajam namun tetap menampilkan tampilan yang smooth. Sedangkan untuk soal sistem kinerja operasinya sendiri, diketahui bahwa pada spesifikasi Huawei Honor Note 10 ini akan mengusung OS Android Oreo 8.1.

Sedangkan untuk soal penyimpanan pada spesifikasi Huawei Honor Note 10 ini pun juga menjadi sorotan tersendiri. Sebab, sebagai salah satu flagship kelas premium yang begitu modern, selain memiliki performa mumpuni Huawei juga akan mengimbanginya dengan penyimpanan memadai. Dimana, untuk soal penyimpanannya sendiri, kali ini Huawei Honor Note 10 akan menyediakan sektor penyimpanan dengan 3 varian kapasitas, yakni 654 GB/128 GB/256 GB. Ketiga varian tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen. Namun, yang pasti bahwa dengan adanya ketiga varian storage berkapasitas jumbo tersebut maka sudah barang tentu bakal sanggup menampung banyak file pribadi milik pengguna. Tak cukup sampai di situ saja, kapasitas memory internal pada ponsel ini juga masih bisa diperluas hingga 256 GB sehingga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai macam file berkapasitas besar, seperti aplikasi, game, maupun video. Bagaimana? Sangat memadai bukan ruang penyimpanan yang ditawarkan spesifikasi Huawei Honor Note 10 ini?

Kamera Huawei Honor Note 10

Harga Huawei Honor Note 10

Selain performa dan penyimpanan, salah satu sektor yang menarik dari spesifikasi Huawei Honor Note 10 ini yaitu pada fitur fotografi yang diusungnya. Pasalnya, sebagaimana kita tahu bahwa dalam soal pemotretan memang menjadi satu sektor yang patut ada pada setiap ponsel mengingat kebutuhan konsumen di masa sekarang. Oleh sebab alasan logis tersebut maka tak heran jika kali ini Huawei Honor Note 10 akan mengusung dual kamera utama dengan resolusi 16 MP+24 MP yang mana dilengkapi fitur handal berupa LED Flash, HDR, dan panorama. Dengan kecanggihan pada kamera utamanya tersebut maka sudah barang tentu smartphone ini bakal sanggup memberikan hasil bidikan foto yang sangat handal, atraktif, jernih, dan tajam sebagaimana hasil jepretan kamera DSLR. Sementara itu di satu sisi, dalam soal foto selfie sendiri, Huawei Honor Note 10 akan membawa kamera beresolusi 13 MP. Sehingga, sudah bisa dipastikan bahwa nantinya para pengguna bakal mendapatkan hasil bidikan foto selfie yang lebih berkualitas. Di sisi lain, pada lini kamera yang diusung spesifikasi Huawei Honor Note 10 ini pun juga sanggup merekam video dengan kualitas hingga 2160p@30fps.

Konektivitas Huawei Honor Note 10

Harga Huawei Honor Note 10 Terbaru

Kemudian, pada spesifikasi Huawei Honor Note 10 ini juga akan kita bahas mengenai sektor konektivitasnya. Karena, sebagaimana kita tahu bahwa soal konektivitas memang sangat erat kaitannya dengan aktivitas pengguna terhadap ponsel itu sendiri. Sebagai contoh untuk bersosial media tentu membutuhkan sokongan konektivitas internet dimana dalam hal ini Huawei Honor Note 10 sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sehingga, tak heran apabila nantinya aktivitas internet di dunia maya lebih terjamin. Sedangkan di satu sisi, untuk soal komunikasi pun, Huawei juga telah menyediakan slot Hybrid Dual SIM Card yang mana kedua slot tersebut bisa dioperasikan secara bersamaan. Dengan begitu maka kegiatan komunikasi pun menjadi semakin lancar. Di satu sisi, tak lupa juga beberapa fitur konektivitas jarak dekat pun juga turut disematkan. Sebut saja seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, USB Type C dan USB OTG. Nah, lalu untuk soal sistem navigasinya, pada spesifikasi Huawei Honor Note 10 ini sudah dibekali dengan fitur A-GPS, GLONASS, dan BDS yang sangat akurat dalam menentukan titik lokasinya.

Baterai Huawei Honor Note 10

Huawei Honor Note 10

Beralih pada pembahasan lain, kini ulasan spesifikasi Huawei Honor Note 10 akan berkaitan dengan soal suplai daya yang mana dengan kata lain berkenaan dengan baterai yang diusungnya. Tak bisa dipungkiri bahwa baterai memang keberadaannya sangat penting dan dibutuhkan mengingat tugasnya sebagai penyuplai daya pada setiap komponen yang disematkan di perangkat ini. Nah, untuk mendukung aktivitas kinerja dari setiap komponen maka Huawei Honor Note 10 pun kini hadir dengan mengusung baterai dari jenis Li-Po (Lithium Polymer) dengan kapasitas daya yang mencapai 4900 mAh. Dengan melihat kapasitas daya yang ditawarkan baterai tersebut maka sudah pasti bakal sanggup membuat perangkat ini bertahan selama seharian penuh. Apalagi, kini sudah dibekali fitur Fast Battery Charging yang akan mempercepat proses pengisian daya baterai pada spesifikasi Huawei Honor Note 10.

Kelebihan Huawei Honor Note 10

  • Support jaringan internet 4G LTE
  • Hybrid Dual SIM Card
  • Dibekali fitur fingerprint pada bagian belakang bodi
  • Layar seluas 6.95 inci
  • Panel Super AMOLED
  • Resolusi Full HD+ 1080 x 2220 pixels
  • Proteksi layar Corning Gorilla Glass
  • Chipset HiSilicon Kirin 970
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 6 GB atau 8 GB
  • GPU Mali-G72 MP12
  • OS Android Oreo 8.1
  • Memori internal 64 GB/128 GB/256 GB
  • Dual kamera utama 16 MP + 24 MP dan kamera depan 13 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS
  • Baterai Li-Po 4900 mAh

Kekurangan Huawei Honor Note 10

  • Baterai non removable
  • Slot kartu SD masih harus berbagi dengan slot SIM Card 2

Harga Huawei Honor Note 10 Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Huawei Honor Note 10
  • - - -

Selanjutnya, Begawei akan mengulas mengenai harga Huawei Honor Note 10. Oke, sebelum jauh membahas soal harga dari perangkat ini, ada baiknya untuk dipahami kembali keunggulan utama dari spesifikasi perangkat ini pada tiap segmennya. Dimana, dari sisi desain dan visual, perangkat canggih buatan Huawei ini sudah dibekali dengan layar jumbo 6.95 inci Super AMOLED dengan Resolusi Full HD+. Tak sampai di situ saja, bahkan untuk mendukung kinerja operasionalnya, kini Huawei Honor Note 10 pun juga sudah dibekali chipset handal HiSilicon Kirin Octa Core dengan RAM 6 GB atau 8 GB. Sehingga, bisa dipastikan bakal mampu menunjang performanya secara lebih maksimal. Di satu sisi, dual kamera utama 16 MP + 24 MP pun juga sudah turut serta dihadirkan untuk memanjakan para pecinta fotografi. Nah, kini satu yang menjadi pertanyaan, kira-kira berapa sih harga Huawei Honor Note 10 ini?

Menjawab pertanyaan mengenai harga Huawei Honor Note 10, sepertinya menjadi satu topik yang ditunggu-tunggu para konsumen, termasuk teman-teman sekalian bukan? Namun, harus dikatakan bahwa untuk saat ini, informasi valid soal banderol dari ponsel cerdas ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak produsen. Sehingga, belum diketahui secara pasti berapa banderolnya. Hanya saja, jika meraba dari segi segmentasi dan spesifikasi, Begawei memprediksi bahwa harga Huawei Honor Note 10 ini akan terbagi menjadi beberapa pilihan dengan kisaran banderol mencapai Rp 7 jutaan hingga Rp 9 jutaan. Dimana, dari setiap harga tersebut tergantung atas varian RAM maupun penyimpanan yang ditawarkan. Nah, dengan harga Huawei Honor Note 10 tersebut, tentu saja kawan-kawan sudah memiliki gambaran sendiri terkait dengan banderol dari perangkat ini.

Sedangkan di sisi lain, masih kaitannya dengan harga Huawei Honor Note 10 di atas, perlu dipertegas lagi bahwa informasi banderol di atas adalah prediksi. Artinya, dengan kata lain bahwa banderol dari perangkat pintar buatan Huawei yang satu ini bisa dipastikan bakal berubah saat peluncuran resminya. Namun, Begawei yakin bahwa perubahan harga dari prediksi dengan harga resminya nanti tak akan berbeda jauh. Terlepas dari itu semua, Huawei sendiri nantinya akan menawarkan dua pilihan warna saja, yakni Black dan Blue. Nah, cukup itu saja informasi yang bisa Bgeawei sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Huawei Honor Note 10.

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • Belum Diumumkan
  • Status
  • Rumor
Desain
  • Dimensi
  • 177 x 85 x 7.7 mm
  • Berat
  • 230 g
  • Warna
  • Black, Blue
Layar
  • Tipe Layar
  • Super AMOLED capacitive touchscreen
  • Ukuran
  • 6.95 inci, 122.6 cm2 (~81.5% rasio layar ke body)
  • Resolusi
  • 1080 x 2220 pixels, 18.5:9 ratio
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Kerapatan Layar
  • 355 ppi
  • Layar Sentuh
  • Proteksi Layar
  • Corning Gorilla Glass
Software
  • Sistem Operasi
  • Android 8.1 (Oreo)
  • Java
  • Fitur
  • - Fast battery charging 4.5V/5A
    - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
    - MP4/H.265/XviD player
    - Photo/video editor
    - Document viewer
Hardware
  • Chipset
  • Hisilicon Kirin 970
  • CPU
  • Octa-core (4x2.4 GHz Cortex-A73 & 4x1.8 GHz Cortex-A53)
  • GPU
  • Mali-G72 MP12
  • RAM
  • 6 / 8 GB
  • Memori Internal
  • 64 / 128 / 256 / 512 GB
  • Memori Eksternal
  • microSD, sampai dengan 256 GB (menggunakan slot SIM 2)
  • Sensor
  • Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • Dual 24 + 16 MP B/W, f/1.8, PDAF
  • Flash
  • LED flash
  • Fitur Kamera
  • HDR, panorama
  • Video
  • 2160p@30fps, 1080p@30fps (gyro-EIS)
Kamera Depan
  • Resolusi
  • 13 MP
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • 4.2, A2DP, EDR, LE
  • GPS
  • Ya, dengan A-GPS, GLONASS, BDS
  • NFC
  • Ya
  • USB
  • Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G Network
  • LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
  • Kecepatan
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 5000 mAh
  • Kerapatan Layar
  • 355 ppi

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top