Harga Honor Play 4T dan Spesifikasi

Honor Play 4t F
Harga Honor Play 4T dan Spesifikasi -

Tak perlu butuh waktu lama lagi, smartphone Honor Play 4T agaknya akan jadi salah satu perangkat modern yang tentunya menjadi pilihan bagi para calon konsumen. Bukan tanpa alasan mengingat ponsel ini hadir khusus untuk para konsumen, khususnya di level pemula.

Dimana, akan ada beberapa keunggulan yang diterapkan untuk memanjakan para konsumen. Tentu saja, hal tersebut akan membuat smartphone buatan Honor ini semakin dinantikan dan bakal diburu oleh banyak calon pengguna.

Tak sampai di situ saja, Honor Play 4T pun juga akan punya banderol cukup terjangkau sehingga tak heran bilamana smartphone dengan bekalan fitur dan spesifikasi canggih ini bisa menjadi pilihan alternatif. Khususnya bagi para calon pembeli di kelas pemula yang ingin merasakan sensasi dari kehandalan ponsel berspesifikasi yang mirip kelas premium.

Lalu, bagaimana dengan fitur dan teknologi lain dari smartphone ini? Tentu, Begawei akan mengulasnya secara mendalam soal Honor Play 4T ini dalam topik review yang bakal kita bahas bersama-sama!

Hadir dengan membawa konsep baru yang lebih modern, Honor Play 4T memang ditujukan untuk memanjakan para pengguna kelas pemula. Artinya, meski dengan harga terjangkau, diharapkan kehandalan ponsel ini menjadi bahan pertimbangan.

Mengenai soal spesifikasinya sendiri, smartphone Honor yang satu ini memang dihadirkan membawa konsep desain terbaru yang cukup elegan dan memiliki kesan anggun. Apalagi, dengan bekalan layar penuh disertai lubang mungil nan begitu menarik pada layarnya yang berukuran 6.39 inci HD+.

Di sisi lain, Honor Play 4T pun juga dipastikan bakal mampu memberikan jaminan performa atau kinerja nan handal guna menjamin agresivitas performa yang jauh lebih kooperatif. Mengingat bakal dibekali prosesor Octa Core 2.0 GHz dan RAM 6 GB yang sudah barang tentu akan memberikan akses operasional sistem secara lebih responsif.

Kemudian, tak lupa juga bahwa pada smartphone Honor Play 4T ini pun juga turut disertakan dual kamera belakang 48 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP yang dipastikan sanggup memberikan jaminan fotografi yang cukup berkualitas.

Nah, untuk lebih lengkap dan detailnya sendiri, berikut di bawah ini akan Begawei sajikan informasi terbaru mengenai spesifikasi dan harga Honor Play 4T. Yuk, kita simak bersama ulasan lengkapnya!

  • Harga Honor Play 4T CPU: Octa Core 2.0 GHz
  • Harga Honor Play 4T Terbaru RAM: 6 GB
  • Spesifikasi Honor Play 4T Layar: 6.39 inci
  • Spek Honor Play 4T Kamera: 48 MP + 2 MP
  • Review Honor Play 4T Memori: 128 GB

Harga Honor Play 4T

Rumor harga Honor Play 4T di Indonesia adalah sekitar Rp 4.000.000,-

  • Honor Play 4T RAM 6GB/ROM 128GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga Honor Play 4T diatas untuk rumor bulan September 2021
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi Honor Play 4T

Ringkasan: Spesifikasi Honor Play 4T di sektor mesin dibekali CPU Octa Core 2.0 GHz dengan kekuatan RAM sebesar 6 GB. Spek Honor Play 4T memiliki layar berukuran 6.39 inci serta kamera belakang dengan resolusi 48 MP + 2 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 128 GB.

Gambar Honor Play 4T

  • Honor Play 4t F
  • Honor Play 4t
  • Hp Honor Play 4t
  • Spesifikasi Honor Play 4t
  • Harga Honor Play 4t
  • Spek Honor Play 4t
  • Harga Honor Play 4t Terbaru

Review Honor Play 4T

Desain Honor Play 4T

Hp Honor Play 4t

Pertama-tama, sektor awal yang bakal Begawei turut bahas mengenai spesifikasi Honor Play 4T kali ini akan mengulas pada sisi tampilan desain fisiknya sebagai konsep bodi terbaru. Dimana, untuk soal desain pada smartphone kali ini memang menjadi bagian penting yang akan sanggup menjamin daya tarik di mata para calon konsumen.

Kenapa demikian? Karena, sudah barang tentu bahwa pada smartphone terbaru pada Honor kali ini diklaim punya kemampuan konsep yang lebih mengedepankan pada gaya kekinian dan modern.

Hal itu tampak cukup jelas dari sisi dimensi rangka pada Honor Play 4T ini. Yang mana, ponsel cerdas ini dibangun dari ukuran dimensi yang terbilang cukup ideal meskipun dari detail ukurannya masih belum diketahui secara pasti.

Hanya saja, tampak cukup jelas dan kentara jika pada bodi dari spesifikasi Honor Play 4T ini dibangun berdasar atas konsep modern sesuai kebutuhan pasar masa kini.

Layar Honor Play 4T

Spesifikasi Honor Play 4t

Bergerak pada sisi lain, layar visual pada spesifikasi Honor Play 4T ini akan jadi segmen yang juga penting untuk dipertimbangkan secara mendalam. Karena, sektor layar di sini punya kemampuan tersendiri dalam menjamin visualiasinya.

Mendasarkan atas hal tersebut maka sudah barang tentu jika pada smartphone ini akan sanggup memberikan sebuah kualitas penampilan visual yang lebih tajam dan tentunya punya kesan berkualitas.

Hal tersebut, sudah pasti tak lepas dari Honor Play 4T yang mana memang telah dibekali dengan layar seluas 6.39 inci disertai panel IPS LCD. Dengan begitu maka tak heran jika nantinya smartphone ini akan bisa menampilkan ketajaman visual cukup mempesona.

Tak sampai di situ saja, bahkan Honor Play 4T pun juga diklaim punya layar dengan ketajaman resolusi HD+ 720 x 1600 piksel yang dipastikan mampu menjamin pesona realitas visual yang lebih atraktif di kelasnya.

So, tak heran bilamana dalam hal ini, layar pada spesifikasi Honor Play 4T ini akan menjadi penjamin visualisasi yang jauh lebih modern dan bisa dijadikan segmen unggulan untuk bersaing bersama para kompetitornya.

Hardware & Software Honor Play 4T

Harga Honor Play 4t

Selanjutnya, Begawei akan mengulas sektor hardware pada spesifikasi Honor Play 4T. Karena, sektor ini terbilang cukup menarik mengingat akan ada sejumlah komponen menarik yang punya teknologi canggih guna menjamin performanya.

Tentu saja, hal tersebut sebagai upaya Honor untuk menjaga kestabilan dan responsivitas kinerja operasional ponsel agar tetap berjalan sesuai koridornya. Ini tentu saja menjadi segmen yang perlu dipertimbangkan.

Salah satu komponen pada Honor Play 4T yang perlu diungkap adalah soal prosesornya yang dalam hal ini akan menggunakan prosesor Octa Core berkecepaan 2.0 GHz untuk memberikan jaminan kestabilan kinerja yang lebih maksimal.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan Honor Play 4T pun juga bakal dibekali dengan RAM berkapasitas 6 GB guna memberikan akses jaminan performa secara lebih baik dan tentunya mampu menjamin kecepatan performa secara lebih agresif.

Hanya saja, belum ada informasi terkait soal chipset maupun hardware yang akan digunakan. Yang jelas, tambahan pasti bahwa pada hardware dari spesifikasi Honor Play 4T juga akan menawarkan satu storage internal berkapasitas 128 GB.

Kamera Honor Play 4T

Spek Honor Play 4t

Di samping itu, pada ulasan mengenai spesifikasi Honor Play 4T ini juga agaknya juga perlu dan penting untuk disampaikan soal fitur kameranya sebagai sektor pemotretan yang sangat handal di kelasnya.

Hal itu bisa dilihat dari kemampuan kameranya yang memang punya teknologi terbaik di kelasnya. Tentu saja, sebagai upaya Honor guna menjamin kebtuuhan konsumen akan pemotetan via kamera ponsel.

Maka dari itu, Honor Play 4T pun dalam soal ini bakal membawa dual kamera belakang yang begitu handal dan tentunya punya kecanggihan bidikan foto berkualitas. Yakni lensa bersensor 48 MP + 2 MP serta satu LED Flash yang akan memberikan hasil potret foto secara lebih modern.

Di lain sisi, Honor Play 4T pun juga akan dibekali dengan satu kamera depan yang mana memiliki sensor 8 MP untuk memberikan akses jaminan foto selfie yang jauh lebih berkualitas dan menarik.

Ini sudah pasti bakal membuat kemampuan fotografi dari spesifikasi Honor Play 4T tersebut benar-benar bisa diandalkan di kelas pemula untuk memikat para calon pembeli.

Konektivitas Honor Play 4T

Harga Honor Play 4t Terbaru

Bergerak pada sisi lain, ulasan soal spesifikasi Honor Play 4T di sini pun juga akan menyentuh sisi konektivitas yang memiliki fungsi vitalitas begitu penting. Hal tersebut tak lepas dari aktivitas para pengguna di setiap kegiatan sehari-hari terhadap ponsel.

Contohnya saja seperti aktivitas pengguna ketika sedang masuk ke dunia maya. Maka, Honor pun akan mendukungnya dengan kecepatan akses internet secara lebih agresif dengan teknologi 4G LTE.

Selain daripada itu, Honor Play 4T pun juga akan hadir dengan slot dual SIM Card sebagai pendukung akses komunikasi yang lebih mudah nantinya mengingat bisa dioperasikan secara bersamaan.

Kemudian, pada smartphone ini pun juga akan dibekali dengan beberapa fitur koneksi yang cukup handal dan fungsional. Sebut saja seperti WiFi, WiFi Direct, hotspot, dual-band, Bluetooth, dan koneksi USB.

Nah, sedangkan untuk menjamin kekuatan sistem navigasinya sendiri, dalam spesifikasi Honor Play 4T ini akan diandalkan navigator berupa A-GPS, GLONASS, dan juga BDS yang memang punya daya akurasi tinggi.

Baterai Honor Play 4T

Honor Play 4t

Tak lupa juga bahwa pada spesifikasi Honor Play 4T ini pun juga dibekali dengan baterai sebagai fitur modern untuk menjamin kebutuhan suplai daya secara lebih mumpuni dan juga memadai.

Terkait akan hal tersebut, khususnya dalam soal baterai, memang tak bisa dipungkiri ada beberapa fitur canggih pendukung suplai daya. Yang salah satunya tipe baterainya.

Dimana, diketahui bahwa Honor Play 4T sendiri akan menawarkan satu jenis model baterai dari tipe Li-Po (Lithium Polymer) yang mana memang diklaim terbilang cukup tangguh untuk menjamin kebutuhan daya dari setiap komponen.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan Honor Play 4T pun juga punya kekuatan daya baterai handal dengan kapasitas 4000 mAh. Sehingga, bisa dipastikan mampu memberikan kekuatan suplai daya yang jauh lebih memadai di kelasnya.

Hanya saja, pada sektor baterai dari spesifikasi Honor Play 4T ini masih belum dilengkapi fitur pengisi daya sehingga untuk efisiensi pengisian daya baterai masih terbilang standar.

Kelebihan Honor Play 4T

  • Jaringan internet 4G
  • Slot dual SIM Card
  • Pemindai sidik jari di bodi belakang
  • Layar 6.39 inci
  • Resolusi HD+
  • Panel IPS LCD
  • Prosesor Octa Core 2.0 GHz
  • OS Android 10
  • Memori internal 128 GB
  • Dual kamera belakang 48 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS
  • Baterai Li-Po 4000 mAh

Kekurangan Honor Play 4T

  • Layar belum dilengkapi pelindung
  • Belum dilengkapi slot kartu SD
  • Belum ada fitur koneksi NFC dan radio AM/FM

Harga Honor Play 4T Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Honor Play 4T RAM 6GB/ROM 128GB
  • - - -

Menyentuh ke sektor lain, kini waktunya bagi Begawei untuk membahas harga Honor Play 4T. Pasalnya, banderol dari smartphone ini akan jadi bahan pertimbangan bagi para calon konsumennya.

Terkait akan hal tersebut, sebelumnya perlu juga untuk disampaikan soal keunggulan utama dari smartphone ini. Seperti dari sisi desain fisiknya yang modern nan anggun disertai layar visual seluas 6.39 inci HD+ yang sangat pas dan tentunya jauh lebih berkualitas.

Di lain sisi, Honor Play 4T pun juga akan dibekali dengan prosesor Octa Core berkecepatan 2.0 GHz serta RAM dengan kapasitas 6 GB. Sehingga, bisa dipastikan mampu memberikan jaminan kecepatan performa secara lebih agresif dan tentunya gahar.

Bahkan, dual kamera belakang 48 MP + 2 MP dan akmera selfie 8 MP pun turut disematkan dalam smartphone ini yang siap menjamin kebutuhan fotografi. Lantas, berapa sih harga Honor Play 4T ini?

Sebenarnya, sampai pada akhir Maret 2020, informasi mengenai harga Honor Play 4T masih belum bisa diketahui secara valid. Artinya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Honor mengenai nominal banderolnya.

Akan tetapi, satu yang jelas bahwa diduga kuat jika harga Honor Play 4T akan dibanderol di angka Rp 4 jutaan hingga Rp 5 jutaan. Tentunya, prediksi harga ponsel Honor terbaru ini masih terbuka kemungkinan berubah tergantung dari pengumuman resmi dari pihak terkait.

Demikian review smartphone lengkap tentang kelebihan, keunggulan dari spesifikasi dan harga Honor Play 4T yang telah Begawei sajikan. Sekian dan semoga bisa jadi sumber referensi buat kawan-kawan semua.

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • 9 April 2020
  • Status
  • Segera dirilis April 2020
Desain
  • Warna
  • Hitam, biru, dan hijau
Layar
  • Tipe Layar
  • Layar sentuh kapasitif IPS LCD
  • Ukuran
  • 6.39 inci
  • Resolusi
  • 720 x 1600 piksel, rasio 20: 9
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Kerapatan Layar
  • 275 ppi
  • Layar Sentuh
Software
  • Sistem Operasi
  • OS Android 10.0 (AOSP + HMS)
  • Java
Hardware
  • CPU
  • Octa Core 2.0 GHz
  • RAM
  • 6 GB
  • Memori Internal
  • 128 GB
  • Memori Eksternal
  • Tidak ada
  • Sensor
  • Pemindai sidik jari di bagian bodi belakang, accelerometer, proximity
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • 48 MP, f/1.8, (lebar), 1/2.0", 0.8µm, PDAF
    2 MP, f/2.4, (kedalaman)
  • Flash
  • LED flash
  • Fitur Kamera
  • HDR, panorama
  • Video
  • 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi
  • 8 MP, (lebar)
  • Fitur Kamera
  • HDR
  • Video
  • 1080p@30fps
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • 5.0, A2DP, LE
  • GPS
  • Ya, dengan A-GPS, GLONASS, dan BDS
  • NFC
  • Belum diketahui
  • USB
  • Tersedia
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / CDMA / HSPA / LTE
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 CDMA 800 & TD-SCDMA
  • 3G Network
  • HSDPA 800 / 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
  • 4G Network
  • LTE
  • Kecepatan
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 4000 mAh
  • Kerapatan Layar
  • 275 ppi

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top