Harga Honor 10i dan Spesifikasi

Honor 10i F
Harga Honor 10i dan Spesifikasi -

Produsen Honor agaknya masih terus memberikan dobrakan yang cukup serius untuk pasar gadget global. Pasalnya, beragam produk buatannya mulai diluncurkan, seperti dengan Honor 10i. Dimana, ponsel yang satu ini merupakan salah satu hasil bentukan penyempurnaan dari Honor 10 Lite. Perlu untuk diketahui bahwa kabar terkait dengan ini diungkapkan oleh salah satu blog teknologi asal Rusia, yaitu Hi-Tech yang menyebut jika ponsel yang satu ini memiliki konsep desain yang serupa dengan model 10 Lite. Hanya saja, bedanya, jika pada Honor model 10 Lite hanya dibekali dua kamera, sementara untuk Honor 10i akan disematkan tiga kamera belakang. So, hal itu menjadi pembeda yang cukup kuat.

Nah, berkenaan dengan bocoran yang muncul, memang kabarnya Honor 10i ini akan mengusung beberapa fitur menarik dengan tampilan yang cukup elegan. Hal itu tampak begitu jelas dan cukup elegan dengan layar full view berponi seluas 6.21 inci Full HD+. So, tak heran jika saat ini diklaim bakal sanggup memberikan tampilan visual secara lebih tajam dan jernih. Di sisi lain, Honor 10i sendiri juga bakal dibekali dengan ragam komponen mesin pacu yang cukup handal, sebut saja seperti chipset Kirin 710 Octa Core dan RAM 4 GB yang siap menjamin performa nan handal dan agresif. Di samping itu, tak lupa juga dual triple kamera 24 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera depan 32 MP yang dipastikan siap menjamin kebutuhan pengguna dalam hal fotografi. Berikut ini, Begawei akan menjelaskan secara rinci soal spesifikasi dan harga Honor 10i pada beberapa segmen yang tersaji di bawah ini!

  • Harga Honor 10i CPU: Octa-core
  • Harga Honor 10i Terbaru RAM: 4 GB
  • Spesifikasi Honor 10i Layar: 6.21 inci
  • Spek Honor 10i Kamera: 24 + 8 + 2 MP
  • Review Honor 10i Memori: 128 GB

Harga Honor 10i

Rumor harga Honor 10i di Indonesia adalah sekitar Rp 6.000.000,-

  • Honor 10i

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga Honor 10i diatas untuk rumor bulan April 2021
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi Honor 10i

Ringkasan: Spesifikasi Honor 10i di sektor mesin dibekali CPU Octa-core dengan kekuatan RAM sebesar 4 GB . Spek Honor 10i memiliki layar berukuran 6.21 inci serta kamera belakang dengan resolusi 24 + 8 + 2 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 128 GB.

Gambar Honor 10i

  • Honor 10i F
  • Honor 10i
  • Hp Honor 10i
  • Spesifikasi Honor 10i
  • Spesifikasi Hp Honor 10i
  • Harga Honor 10i
  • Harga Honor 10i Terbaru

Review Honor 10i

Desain Honor 10i

Hp Honor 10i

Untuk mengawali pembahasan mengenai spesifikasi Honor 10i ini, Begawei akan mengulas soal tampilan fisik maupun visualisasi pada bagian layarnya. Dimana, sektor ini menjadi salah satu bagian yang cukup menarik untuk dibahas. Bukan tanpa alasan mengingat Honor sendiri telah mengusung konsep desain kekinian dengan dimensi bodi 154.8 x 73.6 x 8 mm berbobot 164 gram. Sehingga, wajar jika kesan elegan dan mewah tampak begitu kentara pada ponsel ini. Di sisi lain, Honor 10i sendiri juga akan hadir dengan tampilan visual layar berupa full view display seluas 6.21 inci IPS LCD yang mana diklaim sanggup memperlihatkan ketajaman resolusi Full HD+ 1080 x 2340 pixels. Sehingga, bisa dipastikan jika para pengguna akan mampu mendapatkan tampilan visual nan tajam dan jernih. So, dengan segala kehandalan pada lini fisik dan visualisasi dari spesifikasi Honor 10i tersebut maka bisa dijadikan sebagai salah satu segmen yang diandalkan untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Hardware & Software Honor 10i

Spesifikasi Hp Honor 10i

Selain itu, pada pokok bahasan selanjutnya, spesifikasi Honor 10i ini akan dipersenjatai dengan berbagai macam komponen mesin pacu yang menunjang kebutuhan kinerja sistem. Dimana, dalam hal ini diketahui bahwa Honor 10i akan mengusung beberapa komponen canggih, seperti bekalan chipset HiSilicon Kirin 710 yang bakal disokong atau ditenagai oleh prosesor Octa Core (4×2.2 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53). Dengan begitu maka tak heran jika nantinya ponsel ini memiliki kinerja yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone baru buatan Honor ini pun juga akan hadir dengan bekalan RAM 4 GB yang siap menjamin aktivitas multitasking lebih responsif. Di sisi lain, Honor 10i sendiri akan mengusung kartu grafis berupa GPU Mali-G51 MP4 yang cukup handal dalam mengolah grafik secara lebih smooth dan tajam. Di samping itu, dalam hal sistem operasionalnya sendiri, kali ini spesifikasi Honor 10i akan mengandalkan OS Android Pie 9.0 yang begitu ringan dan handal sebagai platformnya.

Kamera Honor 10i

Harga Honor 10i

Di sisi lain, dalam pembahasan soal spesifikasi Honor 10i ini pun Begawei juga akan menyentuh bagian kamera atau fotografinya. Hal itu wajar mengingat sektor fotografi yang bakal diusung smartphone ini kabarnya memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Yang mana, diketahui bahwa nantinya Honor 10i akan mengandalkan triple kamera utama beresolusi 24 MP + 8 MP + 2 MP dengan LED flash, HDR, dan panorama. Tentu saja, sudah jelas jika ketiga kamera utama itu dipastikan bakal mampu membidik foto dengan hasil jepretan yang begitu jernih dan tajam. Di samping itu, Honor 10i sendiri juga akan dibekali dengan kamera depan 32 MP yang mana dipastikan sanggup menjadi fitur kamera depan sebagai penunjang foto selfie dengan hasil yang begitu memuaskan dan tak akan mengecewakan. Nah, dengan beragam fitur kamera dan resolusi sensor lensa pada sektor fotografi dari spesifikasi Honor 10i yang begitu tinggi tersebut maka tak heran jika aktivitas pemotretan bakal jauh lebih terjamin kualitasnya.

Konektivitas Honor 10i

Harga Honor 10i Terbaru

Beranjak pada segmen berikutnya, Begawei akan mengulas bagian konektivitas pada spesifikasi Honor 10i. Sebagaimana kita pahami bahwa hampir di setiap aktivitas pengguna terhadap ponsel tak akan lepas dari yang namanya sektor konektivitas. Salah satunya yaitu aktivitas ketika sedang berselancar di dunia maya. Dimana, kali ini Honor 10i kabarnya sudah mendapat sokongan jaringan internet 4G LTE yang dipastikan bakal sanggup memberikan kecepatan akses internet cukup cepat dan agresif. Di samping itu, tak lupa juga slot Hybrid Dual SIM Card yang mana dipastikan mampu memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam soal komunikasi. Di sisi lain, beberapa konektivitas jarak dekat pun juga turut disematkan pada Honor 10i ini. Antara lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, micro USB, dan USB Type C. Sementara itu, dalam hal penentuan titik lokasi maka pada spesifikasi Honor 10i sendiri kabarnya bakal mengusung beberapa sistem navigasi handal, seperti A-GPS, GLONASS, dan BDS dengan tingkat keakuratan tinggi.

Baterai Honor 10i

Honor 10i

Selain memiliki sejumlah keunggulan, pada spesifikasi Honor 10i ini juga akan dibekali dengan baterai handal dan terbilang cukup canggih. Bukan tanpa sebab mengingat kali ini Honor akan mengusung baterai dari jenis Li-Po (Lithium Polymer) dengan kapasitas daya yang mencapai 3400 mAh. Tentu saja, dengan kehandalan baterai pada Honor 10i ini akan membuat ponsel tersebut mampu bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama. Tak hanya itu, bahkan fitur pengisi daya baterai cepat (Fast Battery Charging) 5V/2A 10W pun juga turut disematkan untuk memberikan efisiensi waktu saat pengisian baterai. Dengan demikian maka jelas sudah jika sektor baterai yang ditawarkan spesifikasi Honor 10i ini terbilang sangat handal dan memadai di kelas menengah.

Kelebihan Honor 10i

  • Dukungan jaringan internet 4G LTE
  • Dibekali fitur pemindai sidik jari di bagian belakang bodi
  • Slot Hybrid Dual SIM Card
  • Layar 6.21 inci
  • Resolusi Full HD+ 1080 x 2340 pixels
  • Panel IPS LCD
  • Chipset HiSilicon Kirin 710
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 4 GB
  • GPU Mali-G51 MP4
  • OS Android Pie 9.0
  • Memori internal 128 GB + Kartu SD 512 GB
  • Triple kamera utama 24 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera depan 32 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS
  • Baterai Li-Po 3400 mAh + pengisi daya baterai cepat

Kekurangan Honor 10i

  • Belum dilengkapi pelindung layar

Harga Honor 10i Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Honor 10i
  • - - -

Nah, selanjutnya Begawei akan mengulas soal harga Honor 10i. Akan tetapi, hanya saja sebelum kita menyentuh bagian banderol, Begawei akan memberikan beberapa ulasan terkait kelebihan utama dari ponsel cerdas ini. Pertama, dari segi desain memang ponsel ini tampak begitu menarik dengan layar penuh seluas 6.21 inci Full HD+ yang dipastikan mampu menjamin visualisasi yang begitu tajam dan jernih. Di samping itu, Honor 10i sendiri akan mengusung beberapa komponen dapur pacu handal, seperti chipset HiSilicon Kirin 710 Octa Core dan RAM 4 GB yang dipastikan mampu menunjang performa handal dan gahar di kelasnya. Di satu sisi, triple kamera utama 24 MP + 5 MP + 2 MP dan kamera depan 32 MP yang siap menjamin kebutuhan fotografinya. Lantas, berapa sih harga Honor 10i ini?

Nah, berkenaan dengan soal harga Honor 10i, tentu saja menjadi informasi yang penting. Akan tetapi, sangat disayangkan sekali mengingat sampai detik ini masih belum ada informasi soal banderol ponsel ini. Wajar, nantinya baru akan dirilis beberapa waktu ke depan. Meski demikian, namun ada beberapa rumor yang memprediksi bahwa harga Honor 10i ini akan dibanderol senilai Rp 6 jutaan atau lebih sedikit. Tentu saja, banderol itu menjadi salah satu ukuran yang pas untuk menilai seberapa canggih ponsel ini. So, apakah dengan rumor harga Honor 10i tersebut kawan-kawan mulai tertarik untuk membelinya?

Sekali lagi perlu Begawei tegaskan bahwa harga Honor 10i yang telah Begawei sebutkan di atas merupakan banderol yang masih berstatus perkiraan. Sehingga, masih sangat dimungkinkan sekali jika nantinya ada perubahan harga atau nominalnya. Meski demikian, perubahan harga yang dimungkinkan juga tak akan jauh berbeda dari prediksi yang telah Begawei sebutkan di atas. Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Honor 10i. Semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa.

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • Belum diumumkan
  • Status
  • Rumor
Desain
  • Dimensi
  • 154.8 x 73.6 x 8 mm
  • Berat
  • 164 g
  • Warna
  • Berbagai warna
Layar
  • Tipe Layar
  • IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran
  • 6,21 inci, 94,7 cm2 (~ 83,1% rasio layar ke body)
  • Resolusi
  • 1080 x 2340 piksel, rasio 19,5: 9
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Kerapatan Layar
  • 415 ppi
  • Layar Sentuh
Software
  • Sistem Operasi
  • Android 9.0 (Pie)
  • 2G Network
  • EMUI 9
  • Java
  • Fitur
  • - XviD/MP4/H.265 player
    - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
    - Photo/video editor
    - Document viewer
Hardware
  • Chipset
  • Hisilicon Kirin 710 (12 nm)
  • CPU
  • Octa-core (4x2.2 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53)
  • GPU
  • Mali-G51 MP4
  • RAM
  • 4 GB
  • Memori Internal
  • 128 GB
  • Memori Eksternal
  • microSD, hingga 512 GB (gunakan slot SIM 2)
  • Sensor
  • Sidik jari (dipasang di belakang), akselerometer, jarak, kompas
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • Triple
    24 MP, f/1.8, PDAF
    8 MP, f/2.2, (ultrawide)
    2 MP, f/2.4, depth sensor
  • Flash
  • LED flash
  • Fitur Kamera
  • HDR, Panorama
  • Video
  • 1080p@30/60fps
Kamera Depan
  • Resolusi
  • 32 MP, f/2.0
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • 4.2, A2DP, LE
  • GPS
  • A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB
  • microUSB 2.0, USB On-The-Go
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
  • GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (Dual SIM model only)
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G Network
  • LTE
  • Kecepatan
  • HSPA, LTE-A
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 3400 mAh
  • Kerapatan Layar
  • 415 ppi

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top