Harga Apple iPad Pro 11 dan Spesifikasi

Apple Ipad Pro 11 F
Harga Apple iPad Pro 11 dan Spesifikasi -

Tak ada seremoni khusus, Apple pun dikabarkan merilis perangkat tablet terbaru bernama Apple iPad Pro 11 2020. Perlu diketahui bahwa tablet ini adalah generasi iPad Pro terbaru yang memang dirilis pada tahun 2020 dengan membawa beberapa peningkatan fitur dari varian sebelumnya.

Salah satu yang menarik dari tablet terbaru garapan Apple ini adalah soal fitur baru berupa pemindai objek yang bernama LiDAR Scanner. Dimana,fitur ini memiliki fungsi sebagai pemindai obyek 3D yang dibidik oleh kamera. Fitur LiDAR dapat memindai ukuran maupun jarak antara objek dengan perangkat.

Di sisi lain, Apple iPad Pro 11 sendiri juga dibekali dengan beberapa keunggulan tersendiri yang memang handal dari berbagai sektor. Tentu saja, hal ini adalah salah satu kelebihan yang akan menjadikan perangkat tablet premium Apple tersebut memiliki nilai plus di mata para konsumen.

Nah, Begawei pun akan mengulas lebih rinci soal Apple iPad Pro 11 ini pada beberapa segmen yang tersaji di bawah ini.

Sementara itu, berbicara soal keunggulan dari Apple iPad Pro 11 2020 sendiri memang tak bisa dipungkiri bahwa tablet ini dihadirkan guna memenuhi kebutuhan para penggunanya. Bahkan, hal tersebut agaknya terpancar dari sisi tampilan desainnya.

Dimana, Apple telah menerapkan konsep bodi modern nan tangguh berbahan alumonium dengan layar 11 inci yang memiliki kemampuan resolusi tinggi 1668 x 2388 piksel. Tentu saja, hal ini akan membuat perangkat tersebut mampu menampilkan performa visual yang lebih jernih dan tajam di kelasnya.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan Apple iPad Pro 11 pun juga akan dipersenjatai komponen dapur pacu berupa chipset Apple A12Z Bionic Octa Core dengan RAM 6 GB untuk memberikan jaminan kekuatan performa yang lebih responsif dan agresif.

Di lain sisi, ada juga fitur fotografinya yang sangat handal beresolusi 12 MP + 10 MP + TOF 3D LiDAR Scanner yang sangat mumpuni dalam membidik foto sekaligus berfungsi sebagai pemindai obyek 3D. Ini tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi perangkat terbaru garapan Apple tersebut.

Oke kawan, untuk lebih jelas dan lengkapnya, berikut Begawei akan menyajikan informasi detail dan rinci soal spesifikasi dan harga Apple iPad Pro 11. Mari, kita simak bersama-sama ulasan lengkapnya.

  • Harga Apple iPad Pro 11 CPU: Octa Core (A12Z Bionic)
  • Harga Apple iPad Pro 11 Terbaru RAM: 6 GB
  • Spesifikasi Apple iPad Pro 11 Layar: 11.0 inci
  • Spek Apple iPad Pro 11 Kamera: 12 MP + 10 MP + TOF 3D LiDAR scanner
  • Review Apple iPad Pro 11 Memori: 128/256/512 GB

Harga Apple iPad Pro 11

Rumor harga Apple iPad Pro 11 di Indonesia adalah sekitar Rp 13.500.000,-

  • Apple iPad Pro 11 ROM 128GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
  • Apple iPad Pro 11 ROM 256GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
  • Apple iPad Pro 11 ROM 512GB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
  • Apple iPad Pro 11 ROM 1TB

    • Harga Online: - - -
    • Harga Offline: - - -
    • Harga Bekas: - - -
Note:
  • - Harga Apple iPad Pro 11 diatas untuk rumor bulan Juni 2021
  • - Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko terkait

Spesifikasi Apple iPad Pro 11

Ringkasan: Spesifikasi Apple iPad Pro 11 di sektor mesin dibekali CPU Octa Core (A12Z Bionic) dengan kekuatan RAM sebesar 6 GB. Spek Apple iPad Pro 11 memiliki layar berukuran 11.0 inci serta kamera belakang dengan resolusi 12 MP + 10 MP + TOF 3D LiDAR scanner. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 128/256/512 GB.

Gambar Apple iPad Pro 11

  • Apple Ipad Pro 11 F
  • Apple Ipad Pro 11
  • Hp Apple Ipad Pro 11
  • Spesifikasi Apple Ipad Pro 11
  • Spek Apple Ipad Pro 11
  • Harga Apple Ipad Pro 11
  • Harga Apple Ipad Pro 11 Terbaru

Review Apple iPad Pro 11

Desain Apple iPad Pro 11

Hp Apple Ipad Pro 11

Segmen pertama yang akan Begawei bahas dalam spesifikasi Apple iPad Pro 11 kali ini adalah pada sisi desain fisik atau bodi terluarnya. Mengingat, sektor ini akan menjadi salah satu segmen yang mampu menjamin daya tarik di mata para calon konsumennya.

Berkenaan dengan hal tersebut, Apple sendiri diklaim bakal mengusung konsep bodi terbaru yang sangat modern dan kental akan nuansa premium. Hal tersebut bisa dilihat dari bentuk bodi pada tablet ini yang begitu elegan.

Bagaimana tidak? Apple iPad Pro 11 sendiri akan dirancang dengan ukuran dimensi berukuran 247.6 x 178.5 x 5.9 mm dan berbobot 471 gram. Dengan dimensi tersebut maka tak heran bila tablet ini bakal terkesan begitu ramping dan sangat menawan.

Apalagi, desain fisiknya sendiri juga dirancang dengan rangka berbahan aluminium untuk menjamin kehebatan desain bodi yang sangat tangguh namun tetap ringan sebagai tablet yang berdimensi besar.

Jadi, tak bisa dipungkiri bahwa konsep bodi desain terbaru yang diusung oleh spesifikasi Apple iPad Pro 11 ini akan sangat mampu menjadi obyek yang memicu daya tarik para calon konsumen.

Layar Apple iPad Pro 11

Spesifikasi Apple Ipad Pro 11

Sementara itu di lain sisi, sektor layar yang diusung oleh tablet spesifikasi Apple iPad Pro 11 ini pun juga bakal turut Begawei bahas secara mendalam dan terperinci. Sebab, sektor ini memiliki tampilan yang mampu menjamin kualitas visualisasinya.

Di sisi lain, pada perangkat tablet premium ini pun juga diklaim telah memiliki teknologi dan fitur canggih yang sangat handal dalam memberikan visualisasi melalui keluasan layarnya.

Dimana, dalam hal ini bahwa nantinya Apple iPad Pro 11 akan hadir dengan panel IPS LCD yang siap menghias tampilan visual melalui ukuran layarnya yang lebar seluas 11 inci. Ini tentu menjadi salah satu kelebihan tersendiri dari sisi layarnya.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan layar pada Apple iPad Pro 11 ini pun juga diklaim telah mengandalkan resolusi tinggi 1668 x 2388 piksel yang siap memberikan jaminan visual begitu tajam dan sangat realistis.

Selain daripada itu, pada sektor layar visual pada spesifikasi Apple iPad Pro 11 ini juga sudah dilengkapi pelindung super handal berupa Scratch-resistant glass, oleophobic coating yang siap mencegah terjadinya goresan di bagian layarnya.

Hardware & Software Apple iPad Pro 11

Spek Apple Ipad Pro 11

Menginjak pada segmen lain, kini Begawei akan mengulas soal sektor hardware atau dapur pacu yang diusung oleh spesifikasi Apple iPad Pro 11. Dimana, segmen ini akan menyimpan berbagai macam komponen terbaru yang memiliki kinerja super handal di kelasnya.

Salah satu di antaranya yakni chipset yang dibawanya. Pasalnya, Apple sendiri diklaim bakal mengusung jenis chip terbaru dari Apple sendiri berupa Apple A12Z Bionic yang siap bersinergi dengan prosesor Octa Core.

Tak sampai di situ saja, bahkan pada Apple iPad Pro 11 ini pun akan hadir dengan bekalan RAM 6 GB yang akan menjamin kehandalan performanya. Selain itu, memori internal 128/256/512 GB pun juga turut disertakan pada perangkat tablet ini untuk menjamin kebutuhan ruang penyimpanan.

Kemudian, tak lupa juga bahwa pada sektor dapur pacu yang diusung oleh spesifikasi Apple iPad Pro 11 ini pun akan hadir dengan bekalan OS iPadOS 14 yang sangat handal dan gahar dalam menjamin kekuatan kinerja performa secara lebih stabil.

Kamera Apple iPad Pro 11

Harga Apple Ipad Pro 11

Berikutnya, sektor fotografi pada spesifikasi Apple iPad Pro 11 ini pun juga akan hadir dengan bekalan kamera nan handal serta memiliki fungsionalitas super tinggi di kelas tablet premium.

Bukan tanpa alasan mengingat Apple sendiri ingin memenuhi kebutuhan para konsumennya dengan hasil fotografi yang begitu mumpuni dan bisa diandalkan untuk menghasilkan foto nan atraktif.

Di sisi lain, secara detail bahwa pada Apple iPad Pro 11 sendiri akan hadir dengan bekalan triple kamera belakang 12 MP + 10 MP + TOF 3D LiDAR yang akan mampu menjamin performa bidikan foto nan lebih berkualitas dengan ketajaman tinggi. Bahkan, pada sektor kamera belakang ini sudah dibekali teknologi LiDAR yang berfungsi sebagai pemindai obyek 3D secara lebih optimal.

Sementara itu di lain sisi, Apple iPad Pro 11 ini juga akan dibekali dengan kamera depan 7 MP yang mana berbekal fitur Face detection untuk memberikan jaminan fotografi serta fungsionalisasi keamanan secara maksimal.

Jadi, tak heran jika sektor fotografi pada spesifikasi Apple iPad Pro 11 ini bakal mampu menjamin kebutuhan para calon penggunanya, khususnya dalam hal pemotretan.

Konektivitas Apple iPad Pro 11

Harga Apple Ipad Pro 11 Terbaru

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan pada spesifikasi Apple iPad Pro 11 ini pun juga bakal dibekali dengan fitur konektivitas terbaru dan kekinian yang dipastikan mampu memberikan kemudahan dalam aktivitas keseharian konsumen terhadap tablet ini.

Salah satu di antaranya, yakni yang berkenaan dengan konektivitas internetnya. Pasalnya, kali ini pihak Apple telah menerapkan teknologi jaringan 4G LTE yang sangat handal dan mumpuni untuk memberikan kecepatan internet yang jauh lebih mumpuni.

Di sisi lain, Apple iPad Pro 11 pun juga menawarkan dua varian slot SIM Card, yakni NANO SIM dan juga e-SIM Card untuk memudahkan komunikasi bagi para pengguna. Selain daripada itu, Apple juga akan hadir dengan fitur konektivitas jarak dekat, seperti WiFi, dual-band, otspot, Bluetooth, USB Type C, dan Magnetic Connector.

Sedangkan, untuk sistem navigasi pada spesifikasi Apple iPad Pro 11 sendiri akan mengandalkan navigator berupa A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS dengan akurasi pemetaan tinggi.

Baterai Apple iPad Pro 11

Apple Ipad Pro 11

Selanjutnya, pada pembahasan mengenai spesifikasi Apple iPad Pro 11 kali ini, tak ketinggalan bahwa sektor baterai pun juga bakal jadi segmen yang turut mendapat perhatian serius bagi Begawei. Karena memiliki fungsionalitas tinggi.

Mengenai hal tersebut, Apple memang akan menghadirkan beberapa fitur teknologi terbaru pada baterai ini untuk menjamin kebutuhan suplai dayanya agar jauh lebih maksimal guna memenuhi kebutuhan daya dari tiap-tiap komponen.

Berkaitan dengan hal tersebut, Apple iPad Pro 11 sendiri akan hadir dengan bekalan baterai jenis Li-Po yang memang memiliki kualitas suplai daya yang sangat handal dan efektif. Ini adalah salah satu kelebihan tersendiri di sektor baterainya.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan baterai yang diusung oleh Apple iPad Pro 11 ini pun diklaim memiliki daya kapasitas yang sangat besar, yakni hingga 28.65 Wh atau setara dengan 7500 mAh. Tentunya, dengan kapasitas daya tersebut akan membuat tablet ini lebih bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Di lain sisi, pada sektor baterai yang diusung oleh spesifikasi Apple iPad Pro 11 ini juga sudah dibekali fitur pengisi daya cepat 18W serta PowerBank/reverse charging untuk menjamin efisiensi suplai daya dalam kondisi pengisian power (charging).

Kelebihan Apple iPad Pro 11

  • Jaringan internet 4G LTE
  • 2 tipe kartu SIM, yaitu Nano SIM dan e-SIM
  • Rangka bodi berbahan aluminium
  • Dilengkapi fitur stylus (Bluetooth integration)
  • Dibekali fitur Face ID
  • Layar 11 inci
  • Resolusi 1668 x 2388 piksel
  • Panel IPS LCD
  • Dilengkapi pelindung scratch-resistant glass, oleophobic coating
  • Chipset Apple A12Z Bionic
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 6 GB
  • Kartu grafis Apple GPU
  • OS iPadOS 14
  • Kamera belakang 12 MP + 10 MP + TOF 3D LiDAR Scanner dan kamera depan 7 MP
  • Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS (Wi‑Fi + khusus mode selular)
  • Baterai Li-Po 28.65 Wh (7500 mAh)

Kekurangan Apple iPad Pro 11

  • Jaringan belum 5G
  • Tidak ada slot kartu SD
  • Minus lubang audio jack 3.5mm
  • Belum dilengkapi fitur radio AM/FM

Harga Apple iPad Pro 11 Terbaru

  • Tipe
  • Harga
  • Harga Apple iPad Pro 11 ROM 128GB
  • - - -
  • Harga Apple iPad Pro 11 ROM 256GB
  • - - -
  • Harga Apple iPad Pro 11 ROM 512GB
  • - - -
  • Harga Apple iPad Pro 11 ROM 1TB
  • - - -

Selanjutnya, kini waktunya untuk Begawei membahas soal harga Apple iPad Pro 11. Dimana, bersamaan dengan pembahasan mengenai harga tablet ini, Begawei juga akan turut serta mengungkap soal spesifikasi utama dari tablet ini.

Pertama, dari sisi desain fisiknya sendiri yang mana mengusung konsep bodi modern dengan rangka berbahan aluminium dan memiliki layar IPS LCD seluas 11 inci untuk menjamin visualisasinya.

Tak hanya itu saja, bahkan Apple iPad Pro 11 akan dipersenjatai dengan chipset A12Z Bionic dengan prosesor Octa Core dan RAM 6 GB untuk memberikan jaminan performa yang jauh lebih agresif dan responsif.

Di sisi lain, Apple iPad Pro 11 pun juga akan dibekali dengan tiga kamera belakang bersensor 12 MP + 10 MP + TOF 3D LiDAR Scanner yang memiliki kemampuan fotografi begitu handal untuk menjamin aktivitas pemotretan yang jauh lebih berkualitas.

Nah, dengan spesifikasi dan kehandalan fitur tablet ini maka tak heran jika harga Apple iPad Pro 11 ini pun akan dibanderol dengan nominal yang cukup tinggi. Hal itu tak bisa dilepaskan dari segmentasi pasarnya juga yang mana memang menyasar di sektor pasar premium.

Dimana, berdasarkan atas informasi yang beredar, harga Apple iPad Pro 11 sendiri akan dibanderol di angka 800 EUR yang mana jika dikonversikan ke nilai rupiah maka setara Rp 13.5 jutaan. Cukup mahal bukan?

Namun, mahalnya harga tablet Apple premium tersebut diklaim sudah cukup sepadan atau sesuai dengan segmentasi pasarnya. Oke, demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Apple iPad Pro 11 yang bisa dijadikan referensi bagi teman-teman semua. Sekian dan sampai berjumpa kembali.

Umum
  • Jenis Perangkat
  • Tablet
  • Diumumkan
  • 18 Maret 2020
  • Status
  • Segera diluncurkan pada 19 Maret 2020
Desain
  • Dimensi
  • 247.6 x 178.5 x 5.9 mm
  • Berat
  • 471 gram
  • Bahan
  • Rangka bodi berbahan aluminium
  • Warna
  • Silver, Space Gray
  • Sisi bodi depan berlapis bahan kaca
    Bodi belakang berlapis aluminium
    Didukung fitur Sytlus (Bluetooth integration; magnetic)
Layar
  • Tipe Layar
  • Layar sentuh kapasitif IPS LCD
  • Ukuran
  • 11.0 inci
  • Resolusi
  • 1668 x 2388 piksel
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Kerapatan Layar
  • 265 ppi
  • Layar Sentuh
  • Proteksi Layar
  • Scratch-resistant glass, oleophobic coating
  • Wide color gamut
    True-tone
    120Hz refresh rate
    600 nits typ. brightness (advertised)
Software
  • Sistem Operasi
  • iPadOS 14
  • Java
Hardware
  • Chipset
  • Apple A12Z Bionic
  • CPU
  • Octa Core
  • GPU
  • Apple GPU
  • RAM
  • 6 GB
  • Memori Internal
  • 128/256/512 GB
  • Memori Eksternal
  • Tidak ada
  • Sensor
  • Face ID, accelerometer, gyro, proximity, barometer Perintah dan dikte bahasa alami Siri
Kamera Belakang
  • Resolusi
  • 12 MP, f/1.8, (lebar), 1/3", 1.22µm, dual pixel PDAF
    10 MP, f/2.4, 11mm (ultrawide)
    TOF 3D LiDAR scanner (kedalaman)
  • Flash
  • Quad-LED dual-tone flash
  • Fitur Kamera
  • HDR
  • Video
  • 2160p@24/30/60fps, 1080p@30/60/120/240fps; gyro-EIS
Kamera Depan
  • Resolusi
  • 7 MP, f/2.2
  • Fitur Kamera
  • Fitur deteksi wajah, HDR, panorama
  • Video
  • 1080p@30/60fps
Suara
  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack
  • Stereo speakers (4 speakers)
Konektivitas
  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-band
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • 5.0, A2DP, LE, EDR
  • GPS
  • Ya, dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS (Wi‑Fi + hanya mode selular saja)
  • NFC
  • Tidak ada
  • USB
  • 3.1, konektor reversibel Type-C 1.0, magnetic konektor
Jaringan
  • Teknologi
  • GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 CDMA 800 / 1900
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100 CDMA2000 1xEV-DO
  • 4G Network
  • LTE band
  • Kecepatan
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
  • Jenis Kartu SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM
Baterai
  • Tipe Layar
  • Li-Poly (Lithium Polymer)
  • Dapat Dilepas
  • Kapasitas
  • 7500 mAh (28.65Wh)
  • Kerapatan Layar
  • 265 ppi
  • Power Bank/Reverse charging
    Pengisi daya cepat 18W

Gawai Lainnya

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top