Siap Rilis, Galaxy Tab S7 Diklaim Usung Layar 120Hz

"Samsung bakal sematkan layar berteknologi refresh rate 120Hz pada Galaxy Tab S7"

Samsung Galaxy Tab S7 Segera Meluncur – Persiapan Samsung dalam menghadapi ketatnya kompetisi di kancah dunia gadget global mulai dibuktikan dengan peluncuran berbagai ponsel terbarunya.

Tak hanya kelas ponsel pemula atau menengah, bahkan segmen perangkat tablet pun juga turut mendapat perhatian serius dari pabrikan yang bermarkas di Korea Selatan itu.

Samsung Galaxy Tab S7 Segera Meluncur

Salah satunya yakni soal persiapannya dalam merilis Samsung Galaxy Tab S7 yang mana bocorannya diketahui sudah mulai merebak luas di internet.

Dari laman GSM Arena yang dilansir pada 14 Juni 2020, tersiar kabar bahwa wujud dari tablet Samsung ini nongol di situs Ice Universe.

Dimana, model tablet terbaru ini akan hadir dengan dua varian, yakni Galaxy Tab S7 dan S7 Plus. Yang menarik bahwa keduanya akan dibekali dengan sistem kedipan layar tinggi hingga 120Hz dan sudah berpanel AMOLED.

Selain itu, berdasarkan atas laporan sebelumnya, dikatakan pula bahwa perangkat tablet Galaxy S7 ini akan membawa layar yang lebar dengan luas 11 inci. Sedangkan, untuk varian Galaxy Tab S7 Plus layarnya lebih luas, yakni 12.4 inci.

Namun, hanya saja yang disayangkan sekali bahwa dalam laporan baru ini tidak ada keterangan mengenai waktu peluncuran kedua tablet tersebut. Harga jual pun belum diketahui secara pasti.

Meskipun demikian adanya, tentunya langkah yang diambil Samsung ini adalah sebuah spekulasi yang cukup berani di tengah menurunnya tren pasar tablet di bawah jauh dari persaingan di lingkup perangkat smartphone.

Artinya, hal tersebut menjadi bagian atau segmen yang akan dimanfaatkan oleh Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan tablet modern dengan fungsionalitas tinggi serta tampilan visual yang tak kalah dari perangkat flagship sekalipun.

Menarik untuk ditunggu kabar terbaru mengenai perangkat tablet dari lini Galaxy Tab S7 Series ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top