Sharp Aquos Zero 2 dan R3 Siap Dirilis di Indonesia

"Sharp bakal segera meluncurkan dua varian ponsel barunya di Tanah Air"

Sharp Siapkan Aquos Zero 2 dan R3 di Pasar Indonesia – Sharp salah satu brand yang dikenal memproduksi produk elektronik rumah tangga juga turut serta meramaikan pasar smartphone global dengan produk-produk unggulan.

Terkait hal tersebut, belum lama ini Sharp dikabarkan telah merilis dua ponsel terbaru di Indonesia, tepatnya pada 10 Juni 2020. Kedua smartphone itu adalah Sharp Aquos Zero 3 dan Aquos R3 yang mana kedua perangkat tersebut bakal ditargetkan bagi kalangan pecinta game.

Sharp Siapkan Aquos Zero 2 Dan R3 Di Pasar Indonesia

Perlu diketahui bahwa dua smartphone besutan Sharp tersebut nantinya akan dipatok dengan harga yang cukup tinggi, yakni berada di kisaran Rp 10 jutaan lebih.

Secara rinci, berdasarkan informasi yang beredar bahwa harga Sharp Aquos Zero 2 ini akan dibanderol senilai Rp 12.999.000,-, sedangkan untuk versi Aquos R3 sendiri kabarnya dipatok dengan harga Rp 10.999.000,-.

Di sisi lain, untuk meraih konsumen secara cepat, Sharp telah menjalin kerjasama dengan salah satu e-commerce, yakni Shopee melalui program pre-order yang akan diawali pada 25 Juni 2020.

“Kami akan ada banyak promosi. Tanpa promosi, konsumen akan kurang mendapatkan informasi bahwa Sharp sudah mulai masuk di bisnis smartphone,” begitu yang diungkap oleh Product Strategy Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy.

Lalu, untuk soal spesifikasinya, Sharp Aquos Zero 2 sendiri akan membawa layar OLED seluas 6.4 inci Full HD+. Dimana, memiliki kemampuan refresh rate tinggi hingga 240 Hz. Tak lupa chip Snapdragon 855 dan RAM 8 GB turut dihadirkan untuk menjamin kehandalan performanya.

Kemudian, untuk fotografinya, varian ini akan mengusung dual kamera belakang beresolusi 12.2 MP dan 20 MP.

Sedangkan, varian Sharp Aquos R3 akan membawa layar seluas 6.2 inci dengan panel Pro IGZO dan memiliki refresh rate 120Hz. Menariknya, layar pada versi ini sudah mendukung kualitas HDR10.

Sementara itu, dapur pacunya bakal mengandalkan chipset yang sama, yakni Snapdragon 855 namun memiliki RAM berbeda mengingat kali ini membawa RAM berkapasitas 6 GB.

Tentu saja, kehadiran kedua smartphone gaming buatan Sharp tersebut akan menjadi pilihan alternatif bagi para konsumen di Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top