Rumor Spesifikasi Vivo X60s 5G Bocor di Internet

"Geekbench tampilkan informasi soal spesifikasi Vivo X60s 5G"

Vivo X60s 5G Bocor di Geekbench – Belum lama ini, Vivo diketahui telah sukses meluncurkan 3 ponsel pintar terbaru garapannya, antara lain varian X50, X50 Pro, dan X5 Pro Plus.

Tak lama setelah itu, produsen gadget kenamaan asal Tiongkok ini kembali dikabarkan bakal merilis smartphone terbaru yang mengusung nama Vivo X60s 5G. Tentu saja ini merupakan gebrakan cepat yang dilakukan Vivo dalam menghadapi persaingan smartphone yang kian ketat.

Vivo X60s 5G Bocor Di Geekbench

Mendekati peluncurannya, informasi soal spesifikasi dari perangkat yang membawa nomor model V2006 ini pun mulai meruak melalui laman benchmarking ternama, yakni Geekbench pada awal Juni 2020.

Berdasarkan atas laporan baru yang dinukil melalui laman Geekbench pada 10 Juni 2020 lalu, Vivo X60s 5G sendiri akan dibekali beberapa komponen handal kelas menengah.

Antara lain yaitu chipset Snapdragon 765 5G buatan Qualcomm yang mana akan disokong oleh RAM berkapasitas 8 GB. Selain itu, untuk menambah agresivitas dan kontrol sistem yang berkualitas maka Vivo telah mengusung OS Android 10 sebagai platformnya.

Namun, sayangnya masih belum banyak informasi lain yang diketahui mengenai spesifikasi dan fitur yang dibenamkan pada smartphone ini, termasuk desain dan jadwal rilis dari X60s 5G garapan Vivo tersebut.

Bahkan, informasi terbaru soal prediksi harga Vivo X60s 5G ini masih belum diketahui secara pasti. Yang jelas, smartphone Vivo terbaru ini akan hadir untuk mengisi segmen pasar premium kelas menengah.

Berhubung Vivo baru mengumumkan trio seri X50, kemungkinan kecil pihaknya belum akan mengungkap seri baru dalam waktu dekat ini. Meski demikian, tak sedikit yang berspekulasi bahwa seri X60s 55 tersebut nantinya bakal segera diungkap oleh pihak Vivo sendiri, paling cepat awal tahun 2021 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top