Resmi Masuk Indonesia, Redmi Note 9 Langsung Laris Manis

"Penjualan Redmi Note 9 Series laku 20 ribu unit hanya dalam waktu 4 jam"

Redmi Note 9 Series Laku Terjual 20 Ribu Unit – Xiaomi secara resmi telah merilis smartphone terbarunya yang siap menyasar kelas menengah, yakni Redmi Note 9 Series ke pasar Indonesia.

Setelah perilisan tersebut, dilaporkan bahwa Xiaomi pun langsung membuka kran pemesanan untuk dua perangkat dari lini Redmi Note 9 Series. Dari jadwal yang didapat, Redmi Note 9 akan dijual sampai 16 Juni 2020 dan Redmi Note 9 Pro akan dijual sampai 15 Juni 2020.

Redmi Note 9 Series Laku Terjual 20 Ribu Unit

Di satu sisi, berdasarkan atas keterangan resmi yang belum lama ini tersiar, Xiaomi telah melaporkan bahwa sampai pada 11 Juni 2020, pemesanan kedua smartphone Redmi Note 9 Series tersebut sudah ada 20.000 unit yang dipesan.

Menariknya, jumlah pesanan sebanyak itu dicapai hanya dalam kurun waktu selama 4 jam sejak masa pre-order untuk smartphone ini resmi dibuka oleh Xiaomi.

Sebagai informasi bahwa Redmi Note 9 sendiri adalah flagship handal yang memang ditujukan untuk segmen kelas menengah. Kehadirannya pun disambut positif oleh konsumen di Tanah Air.

Mengusung tagline “Jawaranya 48 MP Quad Camera”, smartphone generasi terbaru buatan Xiaomi ini diklaim memiliki performa handal. Yang mana, di antaranya seperti bekalan chipset Helio G85 dan juga baterai 5.020 mAh yang sudah didukung pengisian daya cepat 18W.

Kemudian dari sisi tampilan visualnya sendiri, smartphone ini akan membawa layar seluas 6.53 inci dengan kemampuan resolusi Full HD+ dan sudah didukung DotDisplay yang sangat handal dalam menjamin visualisasinya.

Nah, untuk soal banderolnya sendiri, dikabarkan bahwa harga Redmi Note 9 ini kabarnya akan dipatok senilai Rp 2.4 jutaan.

Tentu saja, dengan nominal angka tersebut, sudah pasti dan wajar jika smartphone buatan Xiaomi ini langsung ludes habis terjual, khususnya di pasar gadget Indonesia yang mana memiliki pangsa pasar cukup luas.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top