Resmi Dijual di Indonesia, Pre-Order Redmi Note 9 Pro Membludak

"Pre-order Redmi Note 9 Pro di Indonesia capai angka 20 ribu unit"

Dirilis di Indonesia, Redmi Note 9 Pro Banjir Order – Akhirnya, Xiaomi secara resmi telah mulai membuka penjualan pertamanya untuk dua ponsel terbaru garapannya, yakni Redmi Note 9 dan Redni Note 9 Pro. Penjualan kedua smartphone tersebut kabarnya dibuka melalui online ataupun offline resmi.

Sementara itu, mengutip atas keterangan resmi yang diungkap oleh pihak Xiaomi pada 16 Juni 2020 lalu, pabrikan asal Tiongkok yang satu ini kabarnya tak akan menjual dua perangkat. Melainkan, terlebih dulu menjual varian Redmi Note 9 Pro dan kemudian Redmi Note 9 mulai dijual sehari setelahnya atau 17 Juni 2020.

Dirilis Di Indonesia, Redmi Note 9 Pro Banjir Order

Yang menarik, di awal pembukaan pre-order untuk Redmi Note 9 Pro, Xiaomi melaporkan jika saat ini sudah ada setidaknya 20 ribu lebih yang dipesan oleh konsumen. Bahkan, capaian puluhan ribu unit yang berhasil dijual tersebut hanya dalam waktu 4 jam sejak pre-order dimulai.

Sebagai informasi bahwa Redmi Note 9 Pro ini resmi dijual melalui e-commerce online Shopee dan Mi.com. Sedangkan, untuk penjualan offline, smartphone terbaru besutan xiaomi tersebut dipatok dengan harga Rp 3.4 jutaan yang mana akan dijual di Autorized Mi Store maupun Erafone.

Di sisi lain, untuk varian Redmi Note 9 sendiri, kabarnya pre-order perdana akan dimulai pada 17 Juni 2020. Ponsel varian ini akan dijual di beberapa e-commerce, yaitu Akulaku, Lazada dan juga Mi.com. Harganya sendiri diklaim lebih murah dengan banderol Rp 2.4 jutaan.

Dalam soal keunggulan, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9 Pro sendiri memang menjadi perangkat kelas mid-range yang membawa sejumlah kelebihan.

Antara lain, seperti layar berdesain DotDisplay seluas 6.67 inci dengan dukungan prosesor handal dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 720G.

Sedangkan, untuk mendukung pemotretannya sendiri, smartphone ini akan dibekali dengan 4 kamera belakang yang mana memiliki sensor 64 MP, 8 MP, 5 MP, dan 2 MP serta satu kamera depan 16 MP.

Sementara Redmi Note 9 mengusung desain yang sama seperti saudaranya yakni DotDisplay. Namun perangkat ini memiliki ukuran layar sedikit lebih kecil, yakni 6,53 inci.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini akan mengusung chipset Helio G85. Dan tak lupa juga 4 kamera belakang beresolusi 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP. Nah, untuk mendukung foto selfie, ponsel ini akan didukung kamera depan beresolusi 13 MP.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top