OnePlus Z Dikabarkan Bakal Usung Snapdragon 765G

"Bocoran OnePlus Z mulai meruak di Geeknbench"

OnePlus Z Diklaim Akan Bawa Chip Snapdragon 765G – OnePlus Z dikaabrkan bakal jadi lini smartphone terbaru yang siap dirilis pada Juli 2020 mendatang. Jelang jadwal peluncurannya, beberapa bocoran terkait spesifikasi dan fitur dari ponsel tersebut pun kini mulai meruak di dunia maya.

Di satu sisi, berdasarkan atas laporan baru yang dikutip melalui laman GSM Arena pada 4 Juni 2020 lalu, OnePlus Z sendiri sudah mulai nongol di situs benchmark Geekbench dengan nomor model C2003.

OnePlus Z Diklaim Akan Bawa Chip Snapdragon 765G

Dari situs benchamrk tersebut, smartphone besutan pabrik asal Tiongkok ini kabarnya mendapat nilai single core 612 sedangkan untuk multi core, skor yang didapat yakni 1.955. Skor tersebut dinilai cukup memuaskan mengingat smartphone garapan OnePlus ini sudah mengandalkan Snapdragon 765G sebagai chipsetnya.

Sementara itu, untuk spesifikasi lain dari OnePlus Z ini adalah soal RAM. Yang mana, smartphone terbaru ini akan mengusung RAM berkapasitas 12 GB dan sudah menjalankan platform OS Android 10 sebagai sistem operasionalnya.

Di sisi lain, menurut laporan terpisah, OnePlus Z memiliki layar AMOLED dengan refresh rate setidaknya 90Hz.

Meski demikian, belum banyak informasi terbaru mengenai spesifikasi dan fitur terbaru yang akan dibawa oleh ponsel buatan OnePlus tersebut. Wajar, mengingat jadwal rilisnya masih cukup lama, yakni Juli 2020.

Namun, seiring berjalannya waktu sekaligus mendekati peluncurannya, sudah barang tentu bocoran demi bocoran mengenai spesifikasi dan harga OnePlus Z pun akan banyak meruak di berbagai media, khususnya di internet.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top