OnePlus 8T Siap Rilis Berbekal Fast Charging 65W

"Berbekal fitur pengisian daya 65W, OnePlus 8T siap hadir di Indonesia"

OnePlus 8T Resmi Dirilis dengan Fitur Fast Charging 65W – Di awal April 2020 lalu, OnePlus telah merilis dua smartphone barunya, yaitu OnePlus 8 dan 8 Pro yang hadir sebagai perangkat andalannya di awal tahun 2020.

Namun, agaknya tak sampai di situ saja. Karena, selang dua bulan setelahnya, tepatnya pada Juni 2020 ini, OnePlus dikabarkan kembali sedang mempersiapkan versi baru, yaitu OnePlus 8T. Dimana, ponsel ini akan mendapat cukup banyak peningkatan.

OnePlus 8T Resmi Dirilis Dengan Fitur Fast Charging 65W

Tak sampai di situ saja, bahkan informasi mengenai bocoran soal smartphone terbaru ini pun dilaporkan sudah banyak tersiar di dunia maya. Hal itu tentu menjadi informasi yang turut membuat publik cukup merasa penasaran.

Yang menarik bahwa menurut laporan baru yang dikutip dari Gadget NDTV sendiri, disebutkan bahwa nantinya ponsel ini bakal dirilis bersamaan dengan fitur Super Warp Charge dengan bekalan daya sebesar 65W.

So, berbekal teknologi pengisian daya cepat tersebut maka akan membuat waktu pengisian dayanya menjadi jauh lebih cepat sampai terisi penuh. Ini akan membuat OnePlus 8T ini kian efisien.

Apalagi, kemampuan dari fitur Fast Charging 65 W tersebut diklaim bisa mengisi penuh baterai 5000 mAh dalam waktu kurang dari 40 menit.

Meski demikian, informasi spesifikasi secara lengkap dari smartphone ini masih sangat jarang. Hanya saja, satu yang jelas akan ada beberapa peningkatan fitur terbaru dibanding versi sebelumnya.

Nah, untuk soal jadwal perilisannya sendiri, sampai detik ini masih belum ada kepastian soal kapan OnePlus 8T ini resmi diluncurkan. Meski demikian, tak sedikit yang memperkirakan bahwa OnePlus sendiri akan turut menghadirkan ponsel ini pada kuartal ke tiga di tahun 2020.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top