Motorola One Fusion Plus Siap Rilis Akhir Juni 2020

"Motorola siap luncurkan One Fusion Plus pada akhir bulan Juni 2020"

Motorola Segera Rilis Ponsel dengan Kamera Selfie Pop-up – Selain Motorola Edge+ yang membawa kamera selfie pop-up sebagai fitur utamanya, kini Motorola kembali dikabarkan bakal merilis ponsel pop-up generasi terbaru.

Dimana, smartphone terbaru itu akan membawa nama Motorola One Fusion Plus yang mana siap diluncurkan perdana pada akhir Juni 2020 di Eropa.

Motorola Segera Rilis Ponsel Dengan Kamera Selfie Pop Up

Lalu, mendasarkan atas laporan baru yang dikutip melalui Gagdet NDTV pada awal Juni 2020, disebutkan bahwa One Fusion Plus besutan Motorola ini memang akan dibekali dengan kamera pop-up yang fungsional.

Secara detailnya sendiri, dikabarkan bahwa ponsel ini akan mengusung kamera depan bermekanisme pop-up yang punya sensor hingga 16 MP. Sedangkan, untuk kamera belakangnya sendiri punya ketajaman resolusi 64 MP Quad Bayer yang siap membidik foto secara maksimal dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Selain itu, sensor kamera utama pada bagian belakang ponsel ini akan dilengkapi dengan beberapa lensa lain. Yakni kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 8 MP, dan kamera depth sensor.

Nah, untuk soal visualisasi tampilannya, Motorola One Fusion Plus ini bakal mengusung pane layar Total Vision seluas 6.5 inci dan sudah mendukung teknologi HDR10.

Dari sisi dapur pacu, smartphone ini akan disokong oleh chipset Snapdragon 730 yang mana akan disokong oleh RAM 6 GB dan memori penyimpanan berkapasitas 128 GB. Menariknya, chip yang digunakan pada smartphone Motorola ini diklaim lebih handal dari Snapdragon 675 dengan peningkatan kinerja CPU maupun GPU.

Terlepas dari soal spesifikasinya, kabar lain menyebut bahwa Motorola One Fusion Plus ini akan dirilis di Eropa di akhir bulan Juni 2020. Sedangkan, untuk banderolnya sendiri, harga dari smartphone tersebut diprediksi akan dibanderol pada kisaran Rp 4.8 jutaan.

Hanya saja, yang disayangkan bahwa sejauh ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini di negara lain. Tentu, diharapkan Motorola One Fusion Plus ini nantinya akan turut dirilis di pasar Tanah Air.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top