Huawei Resmi Rilis P Smart S di Eropa

"Huawei P Smart S dikabarkan telah resmi diumumkan perdana di Eropa"

Huawei P Smart S Resmi Meluncur – Produsen smartphone asal Tiongkok, yaitu Huawei dikabarkan telah sukses merilis kembali ponsel dari lini P Smart Series terbaru. Smartphone tersebut mengusung nama Huawei P Smart S yang mendarat perdana di Benua Eropa.

Setelah dikabarkan resmi rilis, beberapa informasi mengenai spesifikasi Huawei P Smart S ini pun mulai meruak di berbagai media.

Huawei P Smart S Resmi Meluncur

Salah satunya soal dapur pacu. Dimana, ponsel tersebut kabarnya akan mengusung chipset SoC Kirin 710F yang sudah didukung RAM berkapasitas 4 GB disertai dengan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB onboard.

Selain itu, ponsel P Smart S buatan Huawei ini pun juga sudah mendapat dukungan platform OS Android 10 dengan sistem tatap antarmuka EMUI 10.1. Hanya saja, tidak dilengkapi dengan fitur dukungan Google Mobile Service (GMS).

Lalu, dari segi tampilan visualnya sendiri, smartphone Huawei terbaru ini akan mengusung layar seluas 6.3 inci Full HD+ yang sudah dilengkapi fitur pemindai sidik jari di bagian bawah sebagai fitur keamanan otentik biometrik.

Tak hanya itu, dalam soal fotografinya pun, Huawei telah menerapkan 4 kamera belakang. Yang mana terdiri dari kamera utama 48MP di bagian belakang yang digabungkan oleh 8MP ultrawide (120 derajat FOV) dan modul sensor kedalaman 2MP.

Sedangkan, untuk kamera depannya akan mengusung sensor 16 MP yang siap menjamin kualitas foto selfie secara lebih berkualitas.

Tidak ketinggalan juga bahwa pihak Huawei sendiri juga akan turut serta mengusung baterai dengan daya kapasitas 4000 mAh yang bisa didukung pengisian daya cepat 10W. Sehingga, jaminan kebutuhan suplai daya akan terpenuhi secara maksimal.

Hadir dengan dua pilihan warna, yakni Breathing Crystal dan Midnight Black, harga Huawei P Smart S ini akan dibanderol di angka € 259,90 ($ 290) atau jika dirupiahkan berkisar Rp 4.2 jutaan.

Namun, untuk saat ini ponsel terbaru Huawei tersebut baru tersedia di Negara Italia. Belum ada konfirmasi apakah produk ini akan dijual di pasar global atau tidak.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top